Thursday, August 3, 2017

Holy Love 31 Juli, 1, 2 Agustus 2017

Holy Love, 31 Juli 2017

Aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah, Bapa Leluhur dari setiap angkatan. KuasaKu adalah kekal. Tak ada yang bisa menggantikan Aku. Selama bumi ini ada, selalu ada ancaman terhadap perdamaian dunia. Namun pada hari-hari ini, ancaman kehancuran global terjadi karena kemajuan tehnologi yang diciptakan manusia. Solusinya selalu sama: kembali kepada kasih kepada Allah dan kasih kepada sesama.

Aku telah menciptakan udara yang kau hirup, langit tempat kamu hidup dibawahnya, segala sesuatu yang kelihatan dan tak kelihatan di sekitarmu. Mengapa kamu tidak bisa mengasihi Aku? Berusahalah untuk menyenangkan Aku dengan cara mematuhi Perintah-perintahKu. Inilah KeinginanKu bagimu. Hal itu adalah tetap sama seperti kemarin, hari ini dan besok. Janganlah mencari cara-cara baru untuk menyampaikan expresi dirimu dan pemenuhan keinginanmu. Aku ada disini. Patuhilah Perintah-perintahKu.

Read Galatians 5:14-15+

Sebab seluruh hukum Taurat tercakup dalam satu firman ini, yaitu: "Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri!" Tetapi jikalau kamu saling menggigit dan saling menelan, awaslah, supaya jangan kamu saling membinasakan.

Read Leviticus 20:7-8+

Maka kamu harus menguduskan dirimu, dan kuduslah kamu, sebab Akulah TUHAN, Allahmu.
Demikianlah kamu harus berpegang pada ketetapan-Ku dan melakukannya; Akulah TUHAN yang menguduskan kamu.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 31 Juli 2017
Ibadah Senin – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, percayalah saja kepadaKu. Saat ini, rahmat yang Kuberikan kepadamu adalah lebih besar dari segala godaan atau serangan yang datang. Kembalilah kepadaKu melalui kepercayaan ini.

Saudara-saudariKu, Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

1 Agustus 2017

Aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Yang Kekal, Allah dari seluruh Ciptaan. PengadilanKu adalah murni dan sempurna. Namun Aku menahannya untuk terjadi karena Aku melihat usaha dari orang-orang baik serta kurban-kurban yang paling kecil maupun yang paling besar. Setan ada di sekitarmu dengan menyamar sebagai kebaikan.

Anak-anakKu telah membiarkan dirinya disesatkan ketika mereka mencari berbagai kepercayaan yang sesuai dengan kebutuhan egois mereka dengan tidak menghormati Aku. Mereka tidak melihat betapa besar kesabaranKu dalam menantikan kembalinya mereka kepadaKu dan kepada Kebenaran. Mereka tidak mengijinkan Aku untuk mengasihi mereka.

Memang sulit dan tidak nyaman untuk membela Kebenaran dan taat kepada Perintah-perintahKu. Tetapi itulah yang harus kau lakukan untuk meluruskan jiwa-jiwa dan membuktikan kasihmu kepadaKu.

Ketika PengadilanKu tiba, hal itu akan terjadi secara cepat dan total. Setiap jiwa diberi kesempatan untuk kembali kepada kebenaran sebelum saat PengadilanKu itu tiba. Aku berbicara saat ini adalah juga merupakan kesempatan bagimu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Read Baruch 2:6-10+

Keadilan ada pada Tuhan, Allah kami, sedangkan malu muka pada kami dan pada nenek moyang kami, sebagaimana halnya pada hari ini. Apa yang telah difirmankan Tuhan melawan kami telah mendatangi diri kami, yaitu segala bencana itu. Namun demikian belum juga kami melembutkan wajah Tuhan, oleh karena kami masing-masing tidak berbalik dari pikiran-pikiran hati yang jahat. Maka dari itu Tuhan telah menjaga segala bencana itu, lalu didatangkan-Nya atas diri kami. Sebab Tuhan adalah adil dalam segala sesuatunya yang diperintahkan-Nya kepada kami. Namun demikian belum juga kami mendengarkan suara Tuhan untuk mengikuti segala ketetapan yang telah ditaruh-Nya di hadapan kami.

Read 2 Timothy 4:1-5+

Di hadapan Allah dan Kristus Yesus yang akan menghakimi orang yang hidup dan yang mati, aku berpesan dengan sungguh-sungguh kepadamu demi penyataan-Nya dan demi Kerajaan-Nya: Beritakanlah firman, siap sedialah baik atau tidak baik waktunya, nyatakanlah apa yang salah, tegorlah dan nasihatilah dengan segala kesabaran dan pengajaran. Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat lagi menerima ajaran sehat, tetapi mereka akan mengumpulkan guru-guru menurut kehendaknya untuk memuaskan keinginan telinganya. Mereka akan memalingkan telinganya dari kebenaran dan membukanya bagi dongeng. Tetapi kuasailah dirimu dalam segala hal, sabarlah menderita, lakukanlah pekerjaan pemberita Injil dan tunaikanlah tugas pelayananmu!

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 2 Agustus 2017

Aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah dari segala bangsa, Bapa Leluhur dari setiap hati, orang-orang yang percaya maupun tidak percaya. Aku datang untuk mendirikan Kerajaan Kehendak IlahiKu di dunia saat ini. Di luar KehendakKu tak ada keselamatan. KehendakKu bagimu adalah untuk membuka hatimu terhadap Holy Love saat ini.

Hal ini memang sulit sekaligus mudah. Holy Love merupakan ringkasan dari Perintah-perintahKu. Kamu tak bisa menafsirkan ulang Perintah-perintahKu sesuai dengan gaya hidupmu. Janganlah kamu mendukung perbuatan dosa sehingga kemudian kamu menyukainya. Perintah-perintahKu, Holy Love, telah diletakkan di hadapanmu. Jangan biarkan kecerdikanmu menyesatkan dan memutar-balikkannya. Tergantung kepada setiap jiwa untuk memilih menanggapi KuasaKu atas diri mereka. Aku menantikan penerimaan setiap orang atas Kebenaran ini.

Read Lamentations 3:40-42+

Marilah kita menyelidiki dan memeriksa hidup kita, dan berpaling kepada TUHAN. Marilah kita mengangkat hati dan tangan kita kepada Allah di sorga: Kami telah mendurhaka dan memberontak, Engkau tidak mengampuni.


+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/