Saturday, August 5, 2017

Pedro Regis 4506, 4507, 4508

4.506 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 29 Juli 2017
THOSE WHO ARE PART OF THE FALSE CHURCH WILL ACT WITHOUT MERCY

Anak-anak yang terkasih, kamu tidaklah sendirian. Kamu berjalan menuju sebuah masa depan penganiayaan yang menyakitkan. Mereka yang menjadi bagian dari gereja palsu itu akan bertindak tanpa mengenal belas kasih (Francis dkk), dan mereka yang membela dan mempertahankan kebenaran akan meminum piala penderitaan yang pahit. Janganlah mundur. Kekuatanmu ada di dalam Yesus. Mendekatlah kepada Sakramen Pengakuan Dosa, carilah belas kasihan dari Yesusku. Berilah dirimu makan dengan Ekaristi, karena hanya dengan begitu kamu bisa menanggung beban salib. Jadilah pria dan wanita yang bertekun di dalam doa. Jangan biarkan kobaran api imanmu menjadi redup. Aku adalah Ibumu dan aku selalu ada bersamamu, meskipun kamu tidak bisa melihat aku. Majulah terus di dalam kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4.507 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 1 Agustus 2017
PARA UTUSAN YANG TIDAK SETIA AKAN MEMBUKA RETAKAN YANG SEMAKIN LEBAR DI DALAM RUMAH ALLAH SEHINGGA MUSUH-MUSUH AKAN BERTINDAK MELAWAN KEBENARAN-KEBENARAN ALLAH.

Anak-anak yang terkasih, para utusan yang tidak setia akan membuka retakan yang semakin lebar di dalam rumah Allah sehingga musuh-musuh akan bertindak melawan kebenaran-kebenaran Allah. Kasihilah dan belalah Kebenaran. Mengasihi dan membela Kebenaran akan menjadi senjata pertahanan untuk melawan perbuatan-perbuatan musuh. Berlututlah di dalam doa. Tetaplah setia kepada Magisterium yang benar dari Gereja Yesusku. Janganlah mundur. Kamu adalah berasal dari Allah, dan hanya Dialah yang layak untuk kau ikuti dan kau layani. Yesusku sedang menantikan kamu. Berikanlah yang terbaik dari dirimu maka kamu akan dinyatakan sebagai Yang Diberkati dari Allah. Majulah terus tanpa takut. Kamu tidaklah sendirian. Aku adalah Ibumu dan aku selalu berada dekat denganmu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4.508 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 3 Agustus 2017
BAIT ALLAH AKAN DICEMARKAN OLEH PARA MUSUH DAN APA YANG SALAH AKAN DIAKUI SEBAGAI KEBENARAN


Anak-anak yang terkasih, kembalilah kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupanmu. Perhatikanlah dan peliharalah kehidupan rohanimu dan dalam segala hal berusahalah seperti Yesus. Janganlah kamu menjadi tidak setia. Inilah kesempatan bagimu untuk kembali. Janganlah bermalas-malasan. Bait Allah akan dicemarkan oleh para musuh dan apa yang salah akan diakui sebagai kebenaran. Aku menderita atas apa yang tiba kepadamu. Kasihilah dan belalah kebenaran. Mereka yang tetap setia hingga akhir akan menerima ganjaran yang besar. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/