Monday, August 28, 2017

Enoch, 21 Agustus 2017

Pesan Pastor Enoch :



DOMBA DARI KAWANANKU, UMAT MANUSIA TELAH MENJADI TERPISAH SECARA SPIRITUIL, DARI BUAHNYA KAMU AKAN TAHU SIAPA YANG MENJADI KAWANANKU DAN SIAPA YANG MENJADI KAWANAN MUSUHKU

21 Agustus 2017 - 2:50 PM


PANGGILAN MENDESAK DARI YESUS, GEMBALA YANG BAIK, KEPADA KAWANANNYA

Damai bagimu, kawanan dombaKu.

Ada hari-hari serangan gencar terhadap kawanan dombaKu oleh kawanan serigala yang melayani tuannya dari kegelapan. NamaKu dan nama IbuKu mereka injak-injak, dan mereka yang menjadi kawanan dombaKu diejek, dicemoohkan, dianiaya. Keluarga-keluarga dipecah-belah, roh perpecahan memasuki rumah-rumah, dan dimana tidak ada doa maka iman dari beberapa orang akan terguling di tanah.

MusuhKu dengan semangat untuk memecah-belah menyerang mereka yang lemah imannya dan mendorong mereka untuk menyerang milikKu. KawananKu, janganlah melakukan pertengkaran ataupun diskusi-diskusi yang tidak berarti dengan saudara-saudaramu yang terpisah dariKu, karena hal ini akan menuntunmu untuk semakin banyak kehilangan. Berdoalah bagi mereka dan meteraikanlah mereka dengan kuasa dari DarahKu Yang Berharga, agar mereka dibebaskan, dan terbangun dari tidurnya dan mengenal kebenaran.

KawananKu, teori-teori konspirasi yang dipenuhi dengan berbagai macam penipuan, kebencian, dan penghujatan, terhadap Aku dan IbuKu, akan menyebar luas ke seluruh dunia. KeilahianKu dan Keperawanan IbuKu akan dipertanyakan oleh anak-anak kegelapan. Banyak orang-orang yang suam-suam kuku akan musnah oleh serangan-serangan ini. Dan hal yang paling menyedihkan bagiKu adalah mengetahui bahwa ada banyak sekali orang yang mengaku sebagai saudaraKu, menjadi ragu-ragu.

BapaKu, jangan biarkan mereka yang telah Kau pilih, untuk menjadi musnah. Pertahankanlah mereka di dalam iman, tunjukkanlah kepada mereka kebenaran-kebenaran yang berasal dariMu, sehingga mereka bisa berjalan di dunia ini dengan aman dan bisa bersaksi atas kebenaranMu. Terima kasih Bapa, karena Engkau selalu mendengarkan Aku dan memuliakan PuteraMu.

Domba dari kawananKu, umat manusia telah menjadi terpisah secara spirituil, dari buahnya kamu akan tahu siapa yang menjadi kawananKu dan siapa yang menjadi kawanan musuhKu. Berhati-hatilah karena serigala-serigala telah lepas dan penyamaran mereka membuat mereka nampak seperti domba. Mereka berada di tengah kawananKu, saling berbagi dengan domba-dombaKu, tetapi mereka selalu mencari cara untuk memecah-belah kawananKu dan membuatnya menjadi musnah. Mereka berbicara tentang Aku dengan kata-kata yang manis agar memperoleh kepercayaan dari domba-dombaKu, dan kawananKu menjadi percaya kepada mereka. Kemudian mereka akan merasuki kawananKu. Berhati-hatilah kawananKu, karena ketika mereka telah memperoleh kepercayaan darimu, mereka akan berusaha untuk memusnahkan dirimu.

KawananKu, Aku mengingatkan kamu bahwa musuhKu sudah berada dekat dan akan segera memperkenalkan dirinya dan mereka yang mengikuti dia akan berusaha untuk menjatuhkan kawananKu. Ujilah roh-roh yang datang, dan jangan membuka pintumu bagi setiap orang, bertindaklah dengan sangat hati-hati. Setiap orang hendaklah cepat untuk mendengar, tetapi lambat untuk berkata-kata, dan juga lambat untuk marah (Yak.1:19). Bentuklah sel-sel kelompok doa kecil di rumahmu dan janganlah pergi dari pintu ke pintu untuk mencari orang-orang yang memiliki terang. Karena dengan sesugguhnya Aku berkata kepadamu, banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Mesias, dan mereka akan menyesatkan banyak orang (Matt. 24:5). Tidak setiap orang yang berkata ‘Tuhan, Tuhan’, berasal dariKu, melainkan mereka yang melaksanakan kehendak BapaKu.

Aku telah menyampaikan kepadamu apa yang akan terjadi, sehingga ketika ia hadir janganlah kamu tertipu dan berkata bahwa Aku tidak mengatakannya kepadamu. Hendaklah kamu tulus dan rendah hati seperti merpati, dan cerdik seperti ular (lihat Mat. 10:16)

Semoga anak-anak kegelapan tidak lagi lebih pandai daripada anak-anak terang.

DamaiKu Kutinggalkan bagimu, damaiKu Kuberikan kepadamu.
Bertobatlah karena Kerajaan Allah sudah dekat.

Gurumu, Yesus, Gembala Yang Baik.

Wartakanlah pesan-pesanKu kepada seluruh umat manusia, kawanan dombaKu.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/