Tuesday, August 22, 2017

LDM, 12 Agustus 2017

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARIA
12 AGUSTUS 2017


UmatKu yang terkasih,

AKU MEMEGANGMU DI TELAPAK TANGANKU, UNTUK MELINDUNGI KAMU DENGAN PENUH SEMANGAT.

Tetapi kamu tidak mengijinkan Aku untuk menolongmu. Kamu menghentikan Aku dengan cara menempuh jalan yang lain dan kamu menegambil langkah yang paling mudah bagimu, tanpa berpikir apakah itu benar atau salah. UmatKu, apa yang paling mudah tidak selalu benar, atau apa yang menuntunmu untuk mempermainkan Karya dan PerbuatanKu bukanlah apa yang membuatmu bertumbuh di dalam roh.

AKU MEMANGGILMU UNTUK MENGHENTIKAN AKTIVITASMU DAN MASUK KE DALAM KEHENINGAN, DIMANA TAK ADA SESUATU ATAU SEORANGPUN YANG BISA MENGGANGGUMU. AKU MEMINTAMU UNTUK MENYERAHKAN KEHENINGAN ITU BAGIKU HINGGA KITA BISA BERSATU, HINGGA KAMU BERSEDIA UNTUK SEMAKIN DEKAT DENGANKU.

Barangsiapa masuk ke dalam keheningan batin, akan bisa menghentikan khayalan-khayalan yang dibawa kedalam pikiran, atau menghalangi pikiran melayang kesana kemari, yang menuntun mereka untuk menilai atau merasa bahwa mereka bisa meluruskan sesamanya, tanpa lebih dahulu menerapkan penilaiannya atas dirinya sendiri. 

Kamu sering menghakimi sesamamu seturut bayanganmu dan cara berpikirmu sendiri. Hal ini menunjukkan bahwa kesalahan selalu muncul dalam dirimu. UmatKu yang terkasih, barangsiapa ingin menjadi hakim atas sesamanya, maka hal itu menunjukkan bahwa setan telah menang dalam jiwanya.

Ini adalah bagian dari ego yang yang telah mendarah daging, dengan apa kamu mengarahkan seluruh perbuatan dan tindakanmu, itulah ego dimana kamu tidak ingin mengecewakannya, dan karena itulah maka ego itu tidak akan berubah, dan ego itulah yang telah kau cemarkan dengan segala macam keinginan dan kepuasan, dengan iri hati dan perbuatan yang tidak layak. Ego manusiawi yang salah ini bisa hidup pada orang yang bersifat impulsiv yang selalu menyulut atau menyakiti sesamanya. Pada orang egois, ego itu bergerak seperti ular, menimbun segala sesuatu bagi dirinya sendiri, dan dia tidak mau berbagi RahmatKu dengan sesamanya. Ego seperti ini ada pada orang yang suka iri hati, yang selalu memompakan racun di kegelapan dimana tak ada orang yang melihatnya agar perbuatannya tidak diketahui, namun hal itu menjadi bahaya besar bagi orang-orang lain yang dicemarkannya, dan menimbulkan kesesatan besar, melemahkan orang yang paling kuat serta menghancurkan struktur yang paling kokoh sekalipun, beserta segala kelemahan lainnya, lebih banyak daripada yang bisa Kusebutkan.

AKU TELAH MEMANGGILMU UNTUK MENJADI ANAK-ANAK YANG SEJATI DARI KASIHKU, NAMUN KAMU TIDAK MAU MELAKUKANNYA, KARENA JIKA KAMU MELAKSANAKAN KASIHKU MAKA SAAT INI JUGA KAMU TAK AKAN MEMILIKI KEINGINAN-KEINGINAN SESAT SEPERTI YANG TELAH KUSEBUTKAN TADI.

Bagi beberapa orang, usaha mereka untuk berubah kecil sekali, dan hal ini sangat menyakitkan Aku, karena saat ini dengan upaya yang minimal, tidak ada milikKu yang bisa mendapatkan apa yang mereka perlukan untuk memiliki iman yang sejati dan penuh.

Karena itu setan menyerang kamu dari segala penjuru, melalui kata atau melalui isyarat, melalui salah pengertian atau keengganan. Setiap orang akan menerima apa yang menurut mereka adalah baik dan benar, dan sedikit sekali mereka yang mengikuti Ajaran-ajaranKu, berada di dalam kasihKu.

KAMU TAHU BAHWA AKU MEMANGGILMU KEPADA PERSATUAN, DAN AGAR KAMU HIDUP DI DALAM PERSATUAN MAKA KAMU HARUS SALING MENGASIHI SATU SAMA LAIN DI DALAM AKU. HANYA DENGAN BEGITU KAMU BISA MENGALAHKAN PERSELISIHAN SEBELUM HAL ITU TERJADI.

Aku berbicara tentang kehidupan sehari-hari, agar kamu waspada sebelum kamu terpaksa harus menghadapi saat-saat pemurnian yang berat itu. Barangsiapa tidak siap saat ini, tak akan memiliki saat berikutnya untuk melakukan persiapan itu.

UmatKu yang terkasih,

Kamu sedang hidup di saat-saat yang berbahaya, sangat sangat berbahaya. Dan kamu akan harus melewati saat-saat yang berulang dan menetap seperti ini ke depan. Perang tidak lagi berada jauh. Sebuah negara kecil menjadi penyebab dari teror kemanusiaan. Mereka yang tidak percaya akan terjatuh dan meminta pertolonganKu, karena mereka tak akan bisa meminta pertolongan dari sekitarnya, karena tak seorangpun yang akan bisa menolong mereka. Manusia tanpa berpikir, sedang mengundang konfrontasi.

Bumi terus berguncang tanpa henti. Guncangan yang kuat akan bisa dirasakan. Manusia terus menerus mengukur kekuatannya, provokasi tidak akan sepenuhnya bersifat pasti, kejutan akan menjadi alasan bagi kemarahan negara yang kuat.

MANUSIA BERUSAHA INGIN TAHU LEBIH DAHULU APA YANG AKAN TERJADI, DAN AKU TELAH MENUNJUKKAN HAL INI BERKALI-KALI. JANGANLAH MENYIA-NYIAKAN SAAT SEKARANG INI, WASPADALAH. UMATKU BERADA DALAM KESEDIHAN DI TENGAH LAUTAN HAL-HAL DUNIAWI, DIMANA INSTINK-INSTINK RENDAHAN TELAH MENANG DAN KEBINGUNGAN MEMBUAT MANUSIA KEHILANGAN PENALARANNYA. 

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Amerika Serikat. Perang bukan hanya terjadi di luar wilayahnya, tetapi juga di dalamnya.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Korea Utara; perkataan akan mengalihkan perhatian manusia dari niatan yang sebenarnya.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Italia. Ia akan menderita dan bersedih. Bersedih dan menderita.
Berdoalah anak-anakKu, gunung-gunung berapi sedang terbangun dan bumi berguncang.

Janganlah lupa untuk mempersiapkan rohmu. Betapa banyak orang yang akan menyesal karena tidak mengakukan kesalahan mereka. Betapa banyaknya orang yang menolak Aku harus melakukan penebusan.

UmatKu haruslah melihat ke dalam dirinya, karena begitu banyak tipu muslihat akan dihukum olehKu. UmatKu tidak bisa menjadi contoh, tetapi mereka menjadi penyebab dari kesedihan. UmatKu semakin lemah martabatnya karena kebencian dan iri hati terhadap dirinya sendiri.  

DOA DILAKUKAN SETIAP HARI SECARA MEKANIS. KAMU MENERIMA AKU (DI DALAM EKARISTI) TANPA BERPIKIR TENTANG AKU, TANPA PERSIAPAN YANG LAYAK ATAUPUN PERTOBATAN. AKU DIPERLAKUKAN SECARA KELIRU OLEH MEREKA YANG KUKASIHI, TETAPI KASIHKU TIDAKLAH BERKURANG.

UmatKu yang terkasih, berapa banyak orang yang berjalan di dunia tanpa memperhatikan tanda-tanda yang ada saat ini. Kamu akan dikejutkan oleh sebuah peristiwa besar yang tak terduga yang datang dari atas.

Persiapkanlah dirimu, periksalah dirimu dengan sungguh. Janganlah lupa bahwa setiap orang akan memeriksa dirinya sendiri (Peringatan) di dalam perbuatan dan tingkah laku mereka. 
BETAPA BANYAKNYA IBUKU TELAH MEMINTA DARIMU, MELALUI PEWAHYUAN-PEWAHYUANNYA, NAMUN KAMU TIDAK MEMPEDULIKANNYA.

Umat manusia menderita karena ketidak-taatan. Karena ketidak-taatan maka kesedihan mendekat.

Kamu, umatKu, janganlah berkecil hati, berteguhlah, kuatkanlah satu sama lain, bersemangatlah untuk melaksanakan SabdaKu.

Apa yang kau miliki hendaknya kau pelihara, setiap jengkal perbuatanmu hendaknya menghasilkan buah Kehidupan Kekal.

MALAIKAT DAMAIKU AKAN DATANG UNTUK MENJADI TERANG BAGI UMATKU YANG DIANIAYA OLEH ANTIKRIS, KARENA UMATKU AKAN GOYAH IMANNYA. DIA MEMBAWA SABDAKU DI DALAM MULUTNYA DAN KASIHKU BERAKAR DI DALAM HATINYA. DIA AKAN MEMBAGIKAN ROTINYA KEPADA YANG LAPAR DAN MEMBERI MINUM KEPADA YANG HAUS, TETAPI HATINYA HARUS BERSIKAP MURAH HATI, AGAR BISA MENGENALI DIA (MALAIKAT DAMAI) (1).

UmatKu yang terkasih, janganlah putus asa karena allah dunia ini. AKU ADALAH AKU (Kel. 3:14) dan anak-anakKu akan diberi makan seperti burung-burung di ladang. SabdaKu akan menjadi makananmu sehari-hari.

JANGANLAH TAKUT, AKU MEMBAWAMU DI TELAPAK TANGANKU.

UMATKU YANG TERKASIH, AKU MEMANGGILMU AGAR BERDOA ROSARIO KUDUS DI SELURUH DUNIA, PADA JAM 18.00 DI SETIAP NEGARA,
DEMI PERDAMAIAN DUNIA.
JANGANLAH TAKUT. AKU BERSAMAMU.
JANGANLAH TAKUT. AKU MENGASIHI KAMU DAN MEMBERKATI KAMU.

Yesusmu

Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.





Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

Aku ingin berbagai dengan anda apa yang terjadi dua jam setelah aku menerima pesan dari Tuhan kita, Yesus Kristus

Suatu aroma harum yang lembut namun sangat terasa olehku, dan aku tidak ragu bahwa ini adalah berasal dari Bunda Maria, yang kemudian menuntunku untuk memandang gambarnya. Nampak Bunda Maria meneteskan air mata darah. Jantungku serasa berhenti berdenyut, karena rasa sakit yang menyerang diriku demi melihat Bunda Maria seperti itu, karena dia menderita sekali.

Segera ada orang lain datang dan air mata kedua mulai keluar dari mata kanannya. Saudara-saudariku, aku sangat tersentuh karenanya, dan tak seorangpun yang melihat ke arah Bunda Terberkati tak akan terguncang jiwanya.

Lalu Bunda Terberkati berkata kepadaku: Puteri yang terkasih, air mata darahku tercurah keluar karena kesedihan yang menyelimuti diriku oleh penderitaan umat manusia yang mengalaminya. Betapa banyaknya kematian dari saat ke saat terjadi. Betapa besarnya kemarahan timbul di dalam diri manusia yang kukasihi – sementara mereka masih tidak taat kepada permintaan Puteraku dan permintaanku. Betapa besarnya penderitaan yang bisa kau hindari jika kamu mau taat.

Apapun yang terjadi, baik maupun buruk, bisa menjadi penyebab dari pemberontakan di dunia. Tidak adanya kasih kepada Allah menuntun manusia untuk memperlihatkan kemarahannya terus menerus.

Setan itu menyebarkan perselisihan, sikap tidak toleran, tidak menghormati, pengkhianatan, tidak adanya kasih di dalam diri umat manusia, yang tidak ingin berubah, karena mereka menjadi bagian dari apa yang disetujui oleh sebagian besar umat manusia.


BETAPA BESARNYA KAMU AKAN MENDERITA !




Manifestasi 12 Agustus 2017

Sebagai bagian dari karya ini, pada berbagai kesempatan kami menyaksikan peristiwa-peristiwa luar biasa dimana Surga secara ajaib menggambarkan pesan-pesan yang disampaikan. Karena itu kami tidak akan berhenti untuk menyampaikan peristiwa-peristiwa ini yang berada diluar penalaran kami. Dan semuanya ini telah membantu memusatkan perhatian kami pada kesadaran betapa seriusnya saat sekarang ini dan betapa gawatnya peristiwa-peristiwa yang sedang mendekati umat manusia saat ini.



Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/