Sunday, August 13, 2017

Holy Love 8, 9, 10, 11, 12 Agustus 2017

Holy Love, 8 Agustus 2017

Aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah Bapa, Bapa Leluhur dari segala bangsa. Segala kebaikan yang dilaksanakan pada akhir pekan belakangan ini yang berupa doa-doa bersama, bisa mengisi sejumlah volume yang banyak jika hal itu direkam. Inilah sebabnya musuh dari keselamatanmu melakukan banyak sekali gangguan sebelum, selama dan sesudah peristiwa-peristiwa ini. Selama peristiwa-peristiwa ini berlangsung, cengkeraman setan atas hati dunia semakin longgar.

Saat ini di dalam bangsamu ada sebuah kolusi jahat untuk menggeser pemerintahan presidenmu. Inilah sebabnya kemudian ada perpecahan, bukannya dukungan, atas kebaikan yang dia lakukan. Aku melindungi dia. Aku mengajaknya untuk berdoa sebelum dia melakukan keputusan-keputusan besar. Sekali lagi, ancaman terbesar bagi perdamaian dunia adalah penyalah-gunaan kekuasaan serta kompromi terhadap Kebenaran, inilah deskripsi yang tepat bagi rejim Korea Utara. 

Read Philippians 2:1-2+

Jadi karena dalam Kristus ada nasihat, ada penghiburan kasih, ada persekutuan Roh, ada kasih mesra dan belas kasihan, karena itu sempurnakanlah sukacitaku dengan ini: hendaklah kamu sehati sepikir, dalam satu kasih, satu jiwa, satu tujuan,

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 9 Agustus 2017

Aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Bapa dari segala kebijaksanaan. Hari ini Aku datang untuk menolongmu mengerti type dari musuh negerimu di Korea Utara. Ini adalah musuh yang hanya menghargai kekuatan militer yang bisa menghancurkan negaranya dan dirinya sendiri. Inilah sebabnya jika membiarkan kejahatan seperti itu tetap berada di tempatnya, maka negaramu harus membangun sebuah persenjataan yang dahsyat. Inilah satu-satunya cara untuk mempertahankan damai dan keamanan. Berbagai sanksi dan dan negosiasi hanya menjadi upaya yang tidak bermanfaat. Inilah saatnya bagi semua orang dan segala bangsa untuk bersatu melawan ancaman terhadap perdamaian dunia ini.

Doa-doamu, rosariomu, adalah lebih penting saat ini daripada saat-saat sebelumnya. Aku akan menggunakannya untuk menolong para pemimpinmu dengan bijaksana memilih setiap langkah yang harus mereka lakukan. Kamu sedang berperang melawan seorang kafir. Memang baik jika melawan kejahatan.

Read Ephesians 6:11-13+

Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis; karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara. Sebab itu ambillah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala  sesuatu.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 10 Agustus 2017

Aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah segala bangsa – terutama bangsa-bangsa yang sesat perbuatannya yang tidak melaksanakan Perintah-perintahKu. Hari ini Aku meminta kamu masing-masing untuk berdoa bagi anak-anakKu yang menjadi kurban dari para diktator jahat. Mereka sangat menderita secara jasmani, spirituil dan emosi. Dalam berbagai keadaan, hidup mereka dipertaruhkan.

Di duniamu saat ini kamu memiliki berapa pemimpin diktator semacam ini, pemimpin yang lebih memperhatikan kepentingannya sendiri, untuk mencari kekuasaan dan kekuatan, daripada kesejahteraan warganya. Apa yang sedang terjadi di Korea Utara adalah contoh yang menyedihkan dari keadaan ini. Banyak warga disana yang kelaparan dan putus asa, sementara pemimpin mereka menikmati kemewahan yang semena-mena. Dia penuh dengan ancaman secara diam-diam, sementara itu dia mengncam perdamaian dunia dengan persenjataannya yang semakin besar. Dia mendorong perbuatan dosa serta kebenaran yang keliru. Darah dari
banyak orang berada di tangannya.

Pada masa lalu Aku sendiri telah menghancurkan peradaban semacam itu. Pada hari-hari ini, Aku melihat bahwa Aku akan menghancurkan yang baik bersama-sama dengan yang jahat agar Aku bisa memusnahkan kejahatan. Orang-orang benar akan hidup selamanya. Aku akan menyambut mereka di RumahKu sendiri.

Orang-orang benar tak bisa hidup dibawah ancaman kemusnahan ditengah kampanye dari para diktator jahat. Sementara jenis dan kekuatan dari senjata-senjata itu semakin meningkat, begitu pula ancaman kemusnahan telah menguasai banyak hati. Dengan cara begitulah para diktator mengendalikan dunia. Hal ini haruslah dihentikan.

Read Genesis 6:11-14+

Adapun bumi itu telah rusak di hadapan Allah dan penuh dengan kekerasan. Allah menilik bumi itu dan sungguhlah rusak benar, sebab semua manusia menjalankan hidup yang rusak di bumi.
Berfirmanlah Allah kepada Nuh: "Aku telah memutuskan untuk mengakhiri hidup segala makhluk, sebab bumi telah penuh dengan kekerasan oleh mereka, jadi Aku akan memusnahkan mereka bersama-sama dengan bumi. Buatlah bagimu sebuah bahtera dari kayu gofir; bahtera itu harus kaubuat berpetak-petak dan harus kaututup dengan pakal dari luar dan dari dalam.

Read Deuteronomy 7:23-24+

Demikianlah TUHAN, Allahmu, akan menyerahkan mereka kepadamu dan akan mengacaukan mereka sama sekali, sampai mereka punah. Raja-raja mereka akan diserahkan-Nya ke dalam tanganmu, sehingga engkau menghapuskan nama mereka dari kolong langit; tidak akan ada yang dapat bertahan menghadapi engkau, sampai engkau memunahkan mereka.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 11 Agustus 2017

Aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Allah dari seluruh Ciptaan. Tidak satupun yang ada di dunia saat ini yang tidak Kuciptakan dan yang telah Kuketahui sejak selama-lamanya. Banyak dari CiptaanKu berhadapan dengan sikap tidak peduli. Banyak yang disalah-gunakan. Hanya sedikit saja yang diterima dengan rasa syukur.

Satu-satunya balasan yang Kuminta adalah kasih dari umat manusia. Adalah kasih manusia kepadaKu yang menahan Tangan PengadilanKu. Setiap perjuangan yang kau hadapi saat ini, telah Kuketahui sejak waktu belum dimulai. Aku menantang kamu untuk mengijinkan Aku bekerja bersamamu dalam mengalahkan kejahatan saat ini. Kamu menganggap bahwa senjata nuklir dari bangsa-bangsa yang tak bertuhan sebagai ancaman terbesar saat ini. Namun Aku berkata kepadamu, adalah kejahatan yang ada di dalam hati yang menjadi ancaman terbesar. Karena itu berdoalah agar para pemimpin jahat bisa dipertobatkan dan bisa mengenali yang baik dari yang jahat, karena inilah keselamatan mereka dan keamanan bagi segala bangsa.  

Kamu tak bisa merasakan damai sepanjang para pemimpin jahat itu dibiarkan mengembangkan persenjataan nuklir mereka. Perdamaian bukanlah jalan terakhir dimana tak ada pihak yang satu mengancam pihak yang lain. Damai sejati terjadi jika semuanya bekerja sama untuk mengasihi dan melayani Aku.

Sekali lagi Aku meminta doa-doamu agar musuh-musuh Kristiani meletakkan senjata mereka. Ini adalah jalan damai antara Surga dan bumi. Jalan yang harus diciptakan dan diusahakan. Sebab jika tidak, maka kehancuran kehidupan, seperti yang kau ketahui, akan Kuijinkan untuk terjadi.  

Read Genesis 19:24-25+

Kemudian TUHAN menurunkan hujan belerang dan api atas Sodom dan Gomora, berasal dari TUHAN, dari langit; dan ditunggangbalikkan-Nyalah kota-kota itu dan Lembah Yordan dan semua penduduk kota-kota serta tumbuh-tumbuhan di tanah.

+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Holy Love, 11 Agustus 2017
Ibadah Jumat – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, setiap jiwa harus mencari di dalam hatinya adanya penghalang antara hatinya dengan Hati BapaKu. Jika jalan ini, antara hati dunia dengan Hati BapaKu, dibuat lurus dan rata, maka kamu akan memiliki damai di dunia.

Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 12 Agustus 2017

Aku (Maureen) melihat suatu kobaran api yang besar dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa.

Dia berkata: Aku adalah Pencipta segala kehidupan. Bapa dari setiap angkatan. Aku menciptakan masa lalu. Aku menciptakan saat ini dan akan menciptakan masa mendatang. Bagi Aku tak ada waktu.

Aku melihat ancaman-ancaman saat ini terhadap perdamaian dan keamanan. Aku telah memberimu para pemimpin bagi negerimu yang mendengakan Aku. Musuh dari damaimu mendengarkan suara kecongkakan itu. Hati harus mengakui kesalahannya sebelum mereka bisa dipertobatkan. Aku tidak melihat kerendahan hati semacam ini pada kepemimpinan yang jahat. Berdoalah agar dia (pemimpin diktator Korea Utara) bisa menyadari akibat-akibat dari setiap keputusan yang dilakukannya yang memperlihatkan tindakan agresinya. Itu adalah harapan bagi perdamaian, meskipun sebuah perdamaian yang tidak aman.

Kebebasan tak boleh berada di tangan diktator yang maniak (gila).

* North Korea's dictator Kim Jong-un.

Read Sirach 5:4-7+

Jangan berkata: "Betul, aku sudah berdosa, tetapi apakah menimpa diriku? Sebab Tuhan panjang hati." Jangan menyangka pengampunan terjamin, sehingga engkau menimbun dosa demi dosa. Jangan berkata: "Memang belas kasihan-Nya besar, dosaku yang banyak ini pasti diampuni-Nya." Sebab baik belas kasihan rnaupun kemurkaan ada pada Tuhan, dan geram-Nya turun atas orang jahat. Jangan menunda-nunda berbalik kepada Tuhan, jangan kautangguhkan dari hari ke hari. kemurkaan Tuhan, dan pada saat hukuman engkau dihancurkan.


+ Scripture verses asked to be read by God the Father. (Please note: all Scripture given by Heaven refers to the Bible used by the visionary. Ignatius Press - Holy Bible - Revised Standard Version - Second Catholic Edition.)

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/