Tuesday, August 1, 2017

Enoch 21 Juli 2017

Pesan Pastor Enoch :

OH ANGKATAN YANG SESAT DAN BERDOSA, HARI-HARIMU TELAH DIHITUNG, BERAT DAN DIUKUR

JULY 21, 2017 - 8:40 AM

PANGGILAN MENDESAK DARI YESUS KEPADA UMATNYA YANG SETIA

DamaiKu ada bersamamu, anak-anakKu.

Umat manusia yang tak bersyukur dan berdosa ini semakin menjauhi Aku. Seandainya bukan karena Campur-tangan Ilahi, maka Aku meyakinkan kamu bahwa tak akan ada penduduk di dunia ini yang masih tersisa pada saat datangnya CiptaanKu Yang Baru nanti. Kejahatan dan dosa dari angkatan ini telah melebihi semua batas yang ada, dimana saat ini melanggar Ajaran-ajaran Kudus telah menjadi kebiasaan. Dosa dari angkatan Akhir Zaman ini begitu besarnya hingga ia mempengaruhi aturan kasih dengan apa seluruh semesta alam, makhluk dan segala yang ada ini diciptakan.  

Oh kamu, angkatan yang tak pernah bersyukur dan penuh dosa, hari-harimu telah dihitung, berat dan diukur. Aku bersedih karena sikapmu yang tidak peduli dan tidak mengenal rasa terima kasih. Dengan segala cara Aku berusaha untuk menyelamatkan kamu, tetapi kamu justru membelakangi Aku dan tidak mau menunjukkan wajahmu kepadaKu. PengadilanKu telah dimulai dan akan menjadi apakah kamu, makhluk? Ketika kamu bangun dari tidurmu tak akan ada satupun yang mau mendengarkan kamu. Kamu akan menangis dan memukul-mukul dadamu, kamu akan meminta pengampunan, namun sudah terlambat. Malam dari PengadilanKu akan segera menyelimuti kamu dan tirai kematian kekal akan menutupi kamu. Tak ada lagi ingatan akan orang-orang dari angkatan ini yang hidupnya di dalam kejahatan dan dosa.

Anak-anakKu, dengan sedih Aku menyaksikan siksaan yang ditanggung oleh GerejaKu dan Aku melihat dengan penderitaan yang sangat besar ketika banyak dari orang-orang pilihanKu dari dalam sedang menghancurkannya. Dosa ketidak-murnian, pemberontakan, kecongkakan, nafsu akan kekuasaan, modernisme, serta berbagai skandal yang dilakukan oleh para kardinal dan pastorKu telah menjadi duri-duri yang menusuk KepalaKu. Oh betapa banyaknya lecutan cambuk yang Kuterima dari orang-orang kesayanganKu yang mewartakan SabdaKu ke empat penjuru angin, tetapi tidak mau melaksanakannya. Banyak sekali skandal ketidak-murnian dari para pastorKu sedang mencerai-beraikan domba-dombaKu, hingga membuat mereka kehilangan iman. Aku berkata kepadamu, para pastor yang tidak setia, bahwa pada hari PeringatanKu nanti, Aku akan bertanya kepadamu tentang tanggung jawabmu. Dan celakalah  para gembala dan gembala utama yang tidak setia, karena beban PengadilanKu akan kau rasakan.

Karena kecongkakan, kelalaian dan kenakalan dari banyak orang-orang pilihanKu maka kawananKu tercerai-berai seperti domba yang tanpa gembala. Roh-roh Asmodeus dan Jezebel (nama-nama setan) telah mencengkeram GerejaKu. Skandal ketidak-murnian, bersama dengan pemberontakan dan ketidak-taatan dari para pastorKu, sedang menuntun GerejaKu kepada sebuah perpecahan yang akan membuat GerejaKu menderita skisma yang paling besar dalam sejarahnya. Pembantaian spirituil akan menuntun kepada sebuah krisis iman bagi sebagian besar dunia Katolik. GerejaKu akan goyah, tetapi tidak sampai tumbang. Karena Akulah Batu Karang yang mempertahankannya. Dengan sesungguhnya Aku berkata kepadamu, bahwa kuasa-kuasa setan tak akan bisa menang atasnya.

Celakalah Judas-Judas yang mengkhianati Aku, karena jika mereka tidak mau bertobat, mereka akan tahu tempat yang elah menantikan dirinya di dalam keabadian nanti. Ketika mereka hadir di hadapanKu, upah yang akan mereka terima akan berupa kematian kekal. Aku berkata kepadamu, para pengkhianat, bahwa akan ada ratap tangis  kertak gigi. Itulah upah yang akan kau terima atas pengkhianatanmu. Dengarkanlah SabdaKu dan para gembala dari kawananKu. Laksanakan hal itu dan luruskanlah jalanmu, karena harinya sedang tiba ketika kamu akan hadir di hadapanKu dan perbuatanmu akan ditimbang. Jika Aku mendapati kamu dalam keadaan berkekurangan, maka perkataanKu kepadamu: Enyahlah dariKu, Aku tidak mengenal kamu !  

DamaiKu Kutinggalkan bagimu, damaiKu Kuberikan kepadamu.
Bertobatlah dan menyesallah, karena Kerajaan Allah sudah dekat.

Gurumu, Yesus di dalam Sakramen Terberkati.

Wartakanlah pesan-pesanKu kepada seluruh umat manusia, anak-anakKu.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/