Tuesday, August 8, 2017

LDM, 30 Juli 2017

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARIA
30 JULI 2017


Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

AKU MEMBERKATI KAMU DENGAN KASIHKU. AKU MEMBERKATI KAMU DENGAN KEIBUANMU. AKU MEMBERKATI KAMU DENGAN HATIKU.

Para murid yang terkasih dari Puteraku, janganlah menyepelekan perkataanku. Ia kuberikan kepadamu atas Kehendak Ilahi. Apa yang kau ketahui saat ini, dengan Kehendak Ilahi, melalui nabi Kami (LDM), adalah merupakan penjelasan dari Surga kepada umatNya sebelum peristiwa-peristiwa itu terjadi. Karena itu hendaklah kamu memperhatikannya dan tidak berdiam diri saja.

Umat pilihan Allah hendaknya selalu waspada, sebab jika tidak, ketika Puteraku datang dan akan mendapati mereka dalam keadaan tertidur, tertidur karena apa yang ditawarkan oleh dunia kepada mereka, tenggelam di dalam dosa dan penentangan yang besar karena mengejar kenikmatan tanpa henti, dimana hal ini merupakan akibat dari kebiasaan buruk yang menyeret manusia menuju kehancuran dirinya.

Resiko terhadap jiwa-jiwa tidak pernah dibicarakan, hingga kemudian manusia kehilangan jiwanya…
Sifat transenden dari jiwa manusia tidak pernah dijelaskan…

ANAK-ANAK, PUTERAKU SANGAT HAUS AKAN JIWA-JIWA, TETAPI MANUSIA TIDAK MENGERTI APA ARTI DARI JIWA.

Beberapa dari anak-anakku tidak percaya akan Keselamatan dan mereka membaktikan hidupnya untuk menumpuk uang, agar bisa hidup nyaman di dunia, hidup dalam keadaan senyaman mungkin. Betapa salahnya mereka yang tidak ingin naik lebih tinggi secara spirituil, karena mereka telah menemukan kenikmatan di tengah hal-hal yang materiil, bukannya hidup dengan apa yang diminta oleh Puteraku pada mereka.

BAGAIMANA BISA KAMU MENGABAIKAN TANDA-TANDA YANG ADA SAAT INI, KETIKA KEBUSUKAN TELAH MENGUASAI SEGALA SESUATU DI SEKITARMU, KETIKA KAMU DIMANIPULASI DALAM SEGALA HAL, KETIKA KAMU DITUNTUN UNTUK PERCAYA BAHWA TAK ADA NERAKA, DAN KARENA ITU SEGALA MACAM DOSA PASTI DIAMPUNI?

Anak-anak, kamu memiliki tanda-tanda di sekitarmu: cuaca telah berubah, binatang-binatang telah menghilang atau merubah kebiasaan mereka, berbagai penyakit tidak pernah berhenti bermunculan, segala manifestasi pada matahari membuat bumi harus waspada, seperti halnya manifestasi keluarnya Minyak dan Darah melalui gambar atau patung yang mewakili diriku, dan semua itu adalah merupakan Dorongan Ilahi untuk memanggil umat manusia agar berdamai kembali dengan Rumah Bapa. Belumlah terlambat bagi anak-anakku untuk berbalik dari dosa-dosa mereka. Dosa adalah bertolak belakang dengan kebaikan. Melalui dosa kamu menentang Puteraku, dan jika kamu mengasihi Dia maka kamu tak boleh menyakiti Dia.

PUTERAKU TELAH MEMPERPENDEK HARI-HARI KRISIS SPIRITUIL INI, KRISIS PEMBERONTAKAN, KRISIS KEJATUHAN IMAN KARENA MANUSIA TUNDUK KEPADA SEGALA SESUATU YANG BERASAL DARI IBLIS.

Kamu terus menjadi anak-anak yang tidak taat…
Kamu terus memberontak menolak tanda-tanda dari Surga…
Kekejian telah menguasai anak-anak yang tidak taat, dan Puteraku telah berkata kepadamu:‘Demikian juga, jika kamu melihat hal-hal itu terjadi, ketahuilah bahwa waktunya sudah dekat, sudah di ambang pintu’ (Mrk 13:29)

Anak-anak, kamu telah mengesampingkan hati nuranimu dan kamu berjalan mengikuti sikap individualistis serta yang lebih buruk lagi, dengan berpikir bahwa setiap orang adalah pusat kepada siapa orang-orang lain di sekitarnya harus menyesuaikan diri mereka dengannya. Puteraku telah memanggilmu untuk melaksanakan MisiNya dan agar kamu mewartakan demi kebaikan sesamamu, karena kamu harus mewartakan bukan saja dengan kata, tetapi juga dengan kesaksian dari perbuatanmu.

Kamu masih tidak mengerti kenyataan bahwa kamu adalah anak-anak Allah karena kamu tidak mengenal Allah dengan sungguh, kamu tidak menghormati Dia sepenuhnya, kamu tidak mengakui Dia, karena ketika kamu berhadapan dengan masyarakat di sekitarmu, kamu akan mengira bahwa relasimu dengan sesama akan terganggu karena para sahabatmu tahu bahwa dirimu merupakan bagian dari Lingkaran Ilahiah, dimana kamu harus mengarahkan dirimu lebih kepada hal-hal yang spirituil, dan bukan kepada hal-hal duniawi.

Umat manusia harus meminum cairan beracun yang berasal dari pohon kejahatan, yang ditanam dan ditumbuhkannya sendiri dari benih kebohongan. Ia telah memetik buah-buah kepalsuan serta menyimpan persediaan kesesatan yang paling besar. Kamu tak mampu melihat lebih jauh daripada yang bisa dilihat oleh mata jasmanimu. Kamu hidup di dalam kelambanan dan kemalasan sementara para elit berkuasa menguasai segala industri di tangan mereka, dimana saat ini mereka menjadi semakin kuat karena tunduknya para pemimpin bangsa-bangsa kepada mereka.

Eropa dikejutkan oleh berbagai serangan dan ia akan terus dikejutkan, karena ini adalah keinginan dari kepercayaan-kepercayaan lain yang bertujuan untuk menguasai wilayah itu.

Anak-anak, kamu harus berubah dan berkembang secara pasti. Kamu harus memperlihatkan kematangan spirituil. Kamu harus berjuang melawan pikiran-pikiran buruk, membuang segala kebencian, kemarahan, kebodohan, yang selalu menemukan alasan untuk berdebat dalam hal apapun.

AKU MEMANGGILMU KEPADA DOA, NAMUN HAL INI NAMPAKNYA TIDAK RELEVAN BAGIMU, KARENA KAMU HANYA MELIHAT APA YANG BERADA DEKAT DI HADAPANMU. KAMU HANYA BERUSAHA MENCARI PERISTIWA-PERISTIWA KETIKA AKU BERKATA KEPADAMU TENTANG APA YANG AKAN TERJADI, DIMANA KAMU MELAKUKAN HAL ITU BUKAN UNTUK MERUBAH KEHIDUPANMU, TETAPI HANYA SEKEDAR INGIN TAHU SAJA.

Bertumbuhlah secara spirituil, patuhlah kamu, janganlah merasa puas hanya dengan mengikuti Misa Kudus, namun tetap menjadi makhluk yang tidak taat dan kejam.

Kamu melihat air bergolak di lautan dan menerjang ke daratan. Inilah sebabnya maka aku, sebagai Ibu, telah memperingatkan kamu tentang perubahan di dalam geografi bumi, tentang penguasaan setan atas manusia, tentang wabah penyakit dan apa saja yang akan terjadi sebelum Kedatangan Kedua dari Puteraku.

Aku telah memanggil, tetapi manusia tidak menjawab. Masyarakat ini telah menjadi robot dari tehnologi dan dari dirinya sendiri. Kamu sedang membangun menara-menara Babel yang baru dan menyerahkan hal itu kepada anak-anakku dengan tujuan untuk merampok keinginan dan kehendak bebas dari anak-anakku, dan ternyata umat dari Puteraku merasa senang jika tunduk kepada berbagai inovasi yang bisa mengendalikan dirinya.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

JANGANLAH MENARUH CHIP APAPUN DI DALAM TUBUHMU, KARENA ITU ADALAH PENDAHULUAN DARI MICROCHIP DENGAN APA ANTIKRIS AKAN MENGUASAI UMAT MANUSIA.

Jangan biarkan mereka menguasai pikiranmu, emosi-emosimu, penalaranmu, ataupun keputusan-keputusanmu…
Jangan biarkan dirimu diatur oleh ketiadaan kasih, kemarahan, kekerasan, balas dendam, keinginan untuk menganiaya mereka yang tidak berpikiran sama denganmu…
Jangan biarkan mereka menuntunmu untuk mengingkari keluargamu. Karena keluargamu bukanlah robot, mereka adalah makhluk Allah.


Anak-anak yang terkasih, berdoalah, berdoalah bagi Ecuador, ia akan menderita.

Anak-anak yang terkasih, berdoalah, berdoalah bagi Australia, ia akan berguncang.

Anak-anak yang terkasih, berdoalah, berdoalah, energi nuklir akan membuatmu menderita.

Anak-anak yang terkasih, berdoalah, berdoalah bagi kekerasan yang tidak pernah berhenti.

Anak-anak yang terkasih, berdoalah, berdoalah bagi Italia, ia akan disentuh oleh terorisme.

ANAK-ANAK, INI BUKANLAH SAAT UNTUK BEREXPERIMEN DENGAN BARANG BUATAN YANG DITARUH DI DALAM TUBUH DAN YANG BERISI SEBUAH CHIP. INI BUKANLAH SAAT UNTUK MAU MENERIMA METERAI DARI IBLIS.


Anak-anakku, kasihilah Puteraku, berilah dirimu makan dengan Ekaristi, berdoalah Rosario Kudus. Doakanlah sesamamu yang ditindas oleh para pemimpin mereka.

Aku adalah Ibu dari seluruh umat manusia. Janganlah menyepelekan perkataanku ini. Hatiku merupakan Perahu Perjanjian dimana umat dari Puteraku berada. Aku mengantarai kamu semua agar kamu bisa menyelamatkan jiwamu.


Bunda Maria



Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

Ketika Bunda Maria berbicara kepada umat dari Puteranya, maka seluruh Ciptaan dalam keadaan hening.

Aku melihat Bunda Maria berpakaian serba putih, dengan membawa bola dunia di tangannya. Dan bola dunia itu dikelilingi oleh Rosario Kudus.

Lalu Bunda Maria berkata kepadaku:

Puteri yang terkasih, umat manusia sedang dikacaukan; begitu juga dengan spiritualitasnya; ia tak bisa menemukan jalan karena ia dihadapkan kepada berbagai pilihan yang menuntunnya semakin jauh tersesat.

Umat manusia berada dalam bahaya besar, inovasi dalam bidang microchip akan membuat anak-anakku tunduk kepada antikris. Antikris akan menuntun para orang tua, anak-anak, saudara-saudara, untuk saling menolak satu sama lain. Maka mereka akan bangkit untuk bertengkar dengan sesama sedarah mereka sendiri. Dengan berbagai alasan microchip itu akan ditawarkan kepada masyarakat luas agar mereka mau menerimanya tanpa ada penentangan sama sekali.

Puteri yang terkasih, setiap saat telah menyaksikan bahwa setan semakin dekat dengan umat manusia. Segera reformasi di kalangan para klerus akan menimbulkan perpecahan besar di antara umat dari Puteraku.

Katakanlah kepada saudara-saudarimu bahwa jika mereka mengalami cobaan-cobaan saat ini, ajaklah mereka untuk mempersembahkan semua cobaan itu kepada Tuhan, sehingga sejumlah besar saudara-saudaramu bisa menemukan satu-satunya jalan yang benar.   

Katakanlah kepada anak-anakku agar memanggilku ketika mereka kehausan, untuk mencari aku ketika menghadapi kebingungan, agar mereka berlindung di dalam Hatiku ketika mengalami ketakutan. Aku mengantarai semuanya. Tak ada makhluk yang meminta pengantaraanku tidak didengarkan olehku. Kasih adalah sumber dan penyelesaian bagi segala penghalang yang dihadapi oleh umat manusia.

Amin.
 

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/