Monday, August 14, 2017

LDM, 3 Agustus 2017

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
3 AGUSTUS 2017


UmatKu yang terkasih,

KASIH YANG KUTERIMA DARI UMATKU LAKSANA ASAP KEMENYAN YANG NAIK MENUJU KEPADAKU DAN AKU MEMBALASNYA DENGAN MELIMPAHKAN BERKAT KEPADA MEREKA YANG MENJADI MILIKKU.
  
Aku memandang kepada setiap orang dengan kasih yang istimewa. KerahimanKu memanggilmu kepada pertobatan segera. Aku memanggilmu agar bekerja dan bertindak di dalam Kehendak IlahiKu.

Tidak satupun anak-anakKu yang akan diabaikan olehKu, tetapi iman haruslah menang dalam dirinya, karena Aku adalah Allah Kasih.

Aku tidak mengabaikan mereka yang menjadi milikKu, tetapi Aku meminta kepada anak-anakKu agar tidak menjauh dariKu sehingga dengan kehendak bebas mereka sendiri, mereka meminta kepadaKu agar tidak meninggalkan mereka. 

Aku tidak melanggar ataupun menyangkal anak-anakKu. HatiKu terkoyak jika Aku menyaksikan kamu berada di jalan kemusnahan, tetapi meskipun begitu Aku tetap menunggumu agar kamu mengarahkan padanganmu kepadaKu dengan sukarela dan memanggilKu.

Aku adalah Allah Damai dan di dalam DamaiKu Aku ingin kamu tinggal, umatKu.

AKU TIDAK INGIN KAMU MENJADI ANAK-ANAK YANG PEMARAH, DAN AKU INGIN KAMU DIPENUHI DENGAN DAMAIKU.
  
Kesehatan dari jiwa adalah penting agar kamu bisa mempertahankan keseimbangan yang diperlukan di saat kebingungan ini. Jiwa akan menjadi kacau jika kamu membiarkan kemarahan
menguasai dan menuntun kamu, tanpa kamu bisa mengendalikannya, ketika kamu mengeluarkan kata-kata kotor terhadap sesamamu, ketika kamu menyatu dengan perbuatan-perbuatan yang salah, ketika kamu menyesatkan SabdaKu, ketika kamu melupakan Hukum Ilahi, ketika kamu membunuh sesamamu, ketika kamu dengan sengaja tidak mau mendengarkan Aku, ketika ego manusiawi mengalahkan Permintaan-permintaanKu.

UmatKu, kejahatan tidak akan bisa memperoleh lebih banyak daripada KasihKu, tetapi manusia cenderung menyatu dengan apa yang salah, hingga setan mencengkeram dia dan dalam sesaat menjauhkan dia dariKu.

BETAPA SERINGNYA AKU MEMANGGIL KAMU AGAR KAMU MENGENAL AKU, HINGGA ROHKU BISA MEMBERIMU KARUNIA PEMBEDAAN YANG DIPERLUKAN AGAR KAMU BISA SEGERA MENGETAHUI KETIKA SETAN MENYAMARKAN DIRINYA SEBAGAI KEBAIKAN.

Kamu tidak mau menuruti Permintaan-permintaanKu, dan kamu terus berjalan seperti perahu yang hanyut dibawa arus. Hal ini adalah berbahaya bagi dirimu. Setan itu cerdik sekali. Ia bisa berwujud dalam berbagai bentuk, perbuatan, tindakan, yang nampaknya baik namun sebenarnya tidak, dan kamu, karena tak memiliki kemampuan untuk membedakan, akan terjatuh ke dalam perangkapnya. 

Saat ini adalah saat yang gawat. Ini adalah saat yang kritis bagi GerejaKu, yang selalu Kupanggil untuk masuk semakin jauh ke dalam DiriKu. Memiliki pengetahuan dan mendekati Aku adalah penting sehingga rasa takut tidak akan menuntunmu untuk tunduk kepada setan.

UMATKU, JANGANLAH TAKUT. AKU AKAN MEMBUAT APA YANG PERLU UNTUK TURUN DARI SURGA, AGAR UMATKU TIDAK SAMPAI MUSNAH KARENA SETAN YANG AKAN MENJAUHKAN UMATKU DARI MAKANAN DAN AIR…  UmatKu yang kecil imannya ! Kamu takut kepada mereka yang tidak memberimu makanan, tetapi kamu tidak takut jika kamu kehilangan Kehidupan Kekal. KAMU MELAKUKAN HAL INI KARENA KAMU TIDAK MENGENAL AKU. MUNGKINKAH KAMU MEMINTA ROTI KEPADAKU DAN AKU MEMBERIMU BATU? TIDAK ! AKU INI KASIH YANG TAK TERHINGGA…

Tidak adanya kewaspadaan pada manusia menyulut kekerasan terhadap dirinya sendiri, dan kekerasan ini semakin meluas seperti wabah penyakit dari negara yang satu ke negara yang lain hingga akhirnya ia tidak dapat dikendalikan lagi. Kamu akan melihat betapa sulitnya orang yang tertindas untuk bisa hidup tanpa memiliki apa yang diperlukannya, namun pada saat yang sama jika kamu memiliki iman sebesar biji sesawi maka kamu tak akan kekurangan apa yang kau perlukan bagi kelangsungan hidupmu, jika hal itu adalah merupakan KehendakKu.

Beberapa dari anak-anakKu tidak mengalami saat-saat yang sulit, mereka tidak mengenal apa yang disebut kelaparan, penindasan, putus asa karena tidak memiliki apa yang mereka perlukan untuk mengatasi rasa sakit. IbuKu telah memberimu dan akan terus memberimu obat-obatan yang bisa kau temukan di alam ini, dimana hal itu bisa meringankan berbagai penyakit hingga menyembuhkannya. JANGANLAH KAMU MENUNDA-NUNDA UNTUK MEMILIKINYA HINGGA SAATNYA KAMU MENGGUNAKANNYA. CARILAH DIMANA SAJA IA BERADA. CARILAH DIMANA SAJA KAMU BISA MENEMUKANNYA DI DEKATMU, JANGANLAH MENUNGGU HINGGA MENIT YANG TERAKHIR.

WABAH PENYAKIT ITU TERUS MELUAS SECARA DIAM-DIAM, TANPA DIKETAHUI OLEH MATA MANUSIA. KAMU MEMILIKI SARANA-SARANA UNTUK MENGATASINYA. AKU TIDAK AKAN MENGABAIKAN UMATKU.

UmatKu, bulan dan matahari memiliki pengaruh besar terhadap bumi ini, dan terhadap dirimu juga.

Janganlah kamu menganggap bahwa peristiwa-peristiwa yang sedang terjadi ini tidak berarti apa-apa. Betapapun kecilnya peristiwa itu, ia memiliki pengaruh pada manusia dan bumi ini.

Umat manusia menyaksikan apa yang terjadi dengan rasa takjub, tanpa menyadari arti dari semuanya itu. Adalah perlu bagi umatKu untuk lebih terbuka terhadap PanggilanKu. Janganlah kamu terus menolak keselamatan atas dirimu.

BAGAIMANA BISA ANGKATAN INI BANGKIT UNTUK MELAWAN KEHIDUPAN?

BAGAIMANA BISA KAMU MENOLAK KARUNIA KEHIDUPAN?

BETAPA BESARNYA KAMU MENGHINAKAN KARUNIA TERBESAR YANG DIMILIKI MANUSIA: KARUNIA KEHIDUPAN !

Kamu sedang menghukum dirimu sendiri dengan cara menentang Roh KudusKu. Darah dari orang-orang tak berdosa telah mencapai perut bumi, dan perut bumi seolah menelan air empedu, berguncang dengan kerasnya. Dosa manusia telah mengundang benda-benda angkasa menuju ke bumi dan akan menimbulkan bahaya. Kejahatan menarik kejahatan, kebaikan mengusir pergi kejahatan. 

BERTOBATLAH ! ADALAH KEHIDUPAN KEKAL YANG KUTAWARKAN KEPADAMU. ADALAH KEHIDUPAN KEKAL YANG SEDANG KAU TOLAK !

UmatKu, berapa banyak perbuatan baik yang kau lakukan dalam hidupmu?

Bukan hanya doa yang akan dihitung demi kepentingan dirimu, tetapi apa yang telah kau lakukan terhadap sesamamu ?

Apakah kamu telah menolong mereka? Berapa banyak kemurahan hati yang kau bawa di tanganmu untuk kau perlihatkan kepadaKu?

Anak-anak, untuk menjadi anak-anak yang pantas, tidaklah cukup hanya dengan mendengarkan atau menerima, tetapi kamu harus memberi, kamu harus menawarkan, kamu harus menjadi contoh dari Ajaran-ajaranKu yang dilaksanakan. Perbuatan dan tindakanKu tidaklah pernah berhenti, ia selalu menghasilkan buah bagi anak-anakKu secara berlimpah. UmatKu adalah orang-orang yang rajin bekerja yang semakin berlipat ganda jumlahnya karena mereka lahir dari KasihKu.

Anak-anak yang terkasih, berdoalah bagi Perancis, dukacitanya tidak juga berhenti.

Anak-anak yang terkasih, berdoalah bagi Chili, ia akan berguncang.

Anak-anak yang terkasih, berdoalah bagi Amerika Serikat, anak-anakKu akan menderita.

Anak-anak yang terkasih, berdoalah, gunung-gunung berapi sedang menjadi aktiv.

Anak-anak yang terkasih, berdoalah bagi Costa Rica, ia akan menderita.


Janganlah menjauhi SabdaKu, renungkanlah Kitab Suci dan penjelasan dari SabdaKu ini (pesan-pesan ini.)

IbuKu tetap ada bersama umatKu di saat-saat yang paling genting dari penganiayaan ini, dimana mereka akan dipaksa untuk mau menerima kejahatan dan tunduk kepada kemerosotan moral dan mengabaikan Hukum Ilahi. UmatKu akan dianiaya oleh setan yang sama yang telah bercokol di dalam GerejaKu. Imam-imamKu harus berdoa dengan penuh devosi, dan memanggil IbuKu untuk melindungi diri mereka.

IbuKu, sebagai Bahtera Perjanjian Baru, akan menuntun umatKu, melindungi mereka dan mempertahankan mereka tetap berada perlindungan Mantelnya. Janganlah takut karena ‘AKU ADALAH AKU’ (Kel. 3:14)

UMATKU YANG TERKASIH, AKU MENGASIHI KAMU, AKU MEMBERKATI KAMU.
JANGANLAH MEMBELAKANGI AKU, KEMBALILAH KEPADAKU SEGERA.  


Yesusmu




SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.



KOMENTAR-KOMENTAR SARANA (VISIUNER)



Saudara-saudari,  

Adanya perangkap setan bagi Gereja Kristus bukanlah rahasia lagi. Karena itulah kita dipanggil untuk mengenal dan mengakui Kristus, untuk memiliki pemahaman akan Kebaikan Yang Tak Terhingga ini yang mengalir di dalam Tritunggal Kudus, di dalam Kasih yang melebihi kasih lainnya, di dalam Damai yang berasal dari Roh Kudus dan di dalam keheningan dari Bunda Kudus kita – namun keheningan yang berbicara jauh lebih banyak dari segala kata.

Seperti halnya Bunda kita yang menempati tempat-tempat yang terakhir, maka marilah kita menjadi murid-murid sejati dari Kristus. Bunda Maria tak pernah menempati tempat yang pertama, atau dia mengatakan dimana saja bahwa dirinya adalah Bunda Kristus, diapun tak pernah memuji dirinya sendiri, karena dia hidup dengan Kasih Ilahi, dan dia mempersembahkan segalanya kepada Kehendak Ilahi.

Saudara-saudari, marilah kita menanggapi panggilan-panggilan dari Allah kita.
Ketika Kristus berseru, hendaklah umatNya menjawab: ‘ABBA, BAPA !’

Amin.


Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/