Friday, February 14, 2014

Tidakkah kamu tahu bahwa setelah KedatanganKu Yang Kedua....



Tidakkah kamu tahu bahwa setelah KedatanganKu Yang Kedua terjadi, jiwamu akan ada selamanya
Senin, 10 Februari 2014, jam 15.43

PuteriKu yang terkasih, WaktuKu sudah dekat dan Surga sedang mempersiapkan perjamuan besar, ketika Surga bergabung dengan Bumi menjadi satu.

Berbagai persiapan sedang dilakukan dan BapaKu yang terkasih berencana untuk membawa banyak Karunia kepada mereka yang tidak mengenal Dia. Seluruh para malaikat dan para kudus telah bersatu untuk berdoa bersama-sama bagi seluruh jiwa-jiwa, dengan harapan agar semua orang, terutama mereka yang acuh terhadap keberadaan Surga dan neraka, diberi dengan Kebenaran.

Ketika jiwa-jiwa diperkenalkan kepada Sabda Allah, mereka tidak selalu bersedia menyambutnya. Sebaliknya, mereka menolak Sabda itu, ketika ia menjadi satu-satunya sarana keselamatan mereka. Mengapa manusia begitu keras kepala dan hanya percaya kepada apa yang diinginkannya dan yang hanya memuaskan egonya sendiri? Mengapa manusia tidak bisa melihat hubungan antara dosa dengan kehidupannya dan rasa ketidak-puasan yang disebabkan karena kegagalan untuk menerima kenyataan bahwa dirinya tidak berarti apa-apa? Hanya karena Kasih BapaKu kepada dunia ini dan kepada semua anak-anakNya, hingga manusia diberi dengan begitu banyak kesempatan untuk menjadikan dirinya utuh. Namun dia lebih memilih kehidupan yang tidak penuh, dimana Allah hanya ditempatkan di bagian-bagian tertentu saja dari kehidupannya, yang sesuai dengan keinginannya.

Aku, Yesus Kristus, akan membuka pikiran mereka yang tidak mengetahui adanya Sabda Allah didalam Pesan-pesan ini segera. Aku akan membuka hati mereka dan memenuhinya dengan sebuah kerinduan akan Kebenaran. Jika kamu dipenuhi dengan ketidak-benaran, yang dihadirkan bersama dengan kepalsuan, dan disuapi dengan kebohongan mengenai dosa, dan bagaimana hal itu terlihat di hadapan Mata Allah – maka Aku akan berdiri sebagai sebuah penghalang untuk melindungi kamu. Aku akan membuat frustrasi banyak orang, karena Aku tidak akan menyerah dengan mudah ketika seseorang mengabaikan Karunia Roh Kudus. Aku akan menjadi laksana duri di lambungmu -- hal itu akan terasa seperti sengatan alkohol ketika ia dicurahkan pada sebuah luka terbuka. Maka akan hanya sedikit saja orang yang tidak bisa mengenali Aku, namun tidak semuanya mau menerima Karunia terakhir yang berupa Keselamatan Kekal ini.

Yang menyedihkan, banyak orang yang akan menolak Panggilan TerakhirKu ini dan mereka akan mengikuti binatang itu, dan hal ini berarti bahwa mereka akan musnah selamanya. Tidakkah kamu tahu bahwa setelah KedatanganKu Yang Kedua terjadi, jiwamu akan ada selamanya?

Kamu akan harus memilih Kehidupan Kekal bersama Aku atau hukuman kekal bersama setan. Tak ada yang ditengah. Setiap orang akan memilih jalan yang menjadi pilihannya.

Yesusmu