Tuesday, February 11, 2014

Aku tak akan mengabaikan mereka....



Aku tak akan mengabaikan mereka yang kesepian, bersedih, takut dan merasa tidak pasti apakah Allah itu ada atau tidak

Jumat, 7 Februari 2014, jam 23.38



PuteriKu yang terkasih, sementara Pesan-pesanKu semakin menyebar luas, dan sementara ia menyulut perlunya mendorong banyak orang untuk berpaling kepada-Ku, maka banyak keajaiban akan disaksikan.



Orang-orang yang tidak percaya, yang berasal dari berbagai kepercayaan dan mereka yang telah memutuskan hubungannya denganKu karena hidup mereka yang berdosa, akan bertobat. Aku menjanjikan hal ini kepadamu. Orang yang matanya tertutup akan membukanya. Mereka yang menyimpan kebencian didalam hatinya akan menangis bahagia ketika beban mereka diangkat. Orang yang tidak mengenal Aku sama sekali akan mengenali Aku. Banyak sekali orang yang datang dan berseru kepada-Ku dan Kehadiran dari Roh Kudus akan dirasakan oleh banyak orang, ketika akhirnya mereka mau menerima kenyataan bahwa Aku telah campur tangan dalam menyelamatkan mereka dari segala gangguan.



PuteriKu, yakinkanlah mereka yang bersedih melalui contoh bahwa KeberadaanKu di dunia juga ditolak. Katakanlah kepada mereka, bahkan setiap jejakKu akan dihapuskan, dan bahwa melalui Rahmat Allah Aku akan terus menerangi jiwa-jiwa yang berseru kepada-Ku. Aku tak akan menolak milikKu. Aku tak akan mengabaikan mereka yang kesepian, bersedih, takut dan merasa tidak pasti apakah Allah itu ada atau tidak. Dengan cara mengesampingkan kesombongan mereka dan meminta kepada-Ku sebuah tanda dari KehadiranKu, maka Aku akan menanggapi mereka. Belum pernah terjadi sebelumnya dimana Aku campur tangan dengan begitu besarnya seperti yang Kulakukan saat ini. Hal ini adalah karena KeinginanKu untuk menyelamatkan seluruh umat manusia, hingga Aku menembus masuk kedalam hati mereka yang hingga kini masih menolak Aku, asalkan dan pada saat mereka berseru kepada-Ku.



Aku menunggu jawabanmu. Aku mempersiapkan kasih dan sukacita yang akan Kucurahkan kedalam hati dan jiwamu pada saat rekonsiliasi, karena seperti itulah manisnya pertobatanmu. Saat itu akan menjadi saat ketika kamu membuka jiwamu dan mengijinkan Terang Allah membawa kepadamu Karunia yang terbesar yang bisa kau bayangkan --  Karunia Kehidupan Kekal.



Yesusmu