Monday, February 24, 2014

Banyak dari kamu yang saat ini berkata ....



Banyak dari kamu yang saat ini berkata bahwa dirimu mengasihi Aku, akan mengkhianati Aku, seperti Judas
Sabtu, 22 Februari 2014, jam 18.35

PuteriKu yang terkasih, dari penderitaan akan muncullah sukacita, dari keputus-asaan akan lahirlah pengharapan dan dari penganiayaan akan datanglah kebebasan, jika semuanya tadi diserahkan kepada-Ku dengan penuh percaya dan demi Kemuliaan Allah.

Setiap makhluk di Surga, di bumi dan dibawah bumi akan berlutut di hadapan Allah – semuanya, tanpa kecuali. Namun manusia, lemah dan terjatuh, tidak memberi Kemuliaan kepada Allah – bahkan yang paling suci dan tekun sekalipun – jika dia tidak mau menyerahkan diri sepenuhnya di hadapan BapaKu, melalui Aku, Putera TunggalNya, Yesus Kristus. Sepanjang roh kejahatan masih ada di dunia ini manusia tidaklah layak untuk berdiri di hadapanKu. Kamu tak bisa berlutut di hadapanKu jika kamu penuh dengan keinginan untuk mencari kepentingan dirimu sendiri.  Aku tak bisa mendengarkan kamu jika kamu mengusir Aku, dimana dirimu menjadi seperti seorang tiran, ketika setan memenuhi pikiranmu dengan dosa-dosa inderawi. Hanya mereka yang datang kepada-Ku dalam keadaan bersih, yang telah diperdamaikan denganKu, yang bisa benar-benar dipersatukan denganKu.

Jika kamu berjalan seperti seorang raja dan mendikte orang-orang lain, ketika duduk diatas tahta duniawi, maka kamu tak bisa menjadi hambaKu. Jika kamu sungguh melayani Aku, apapun perananmu, maka kamu akan hanya berbicara tentang Kebenaran. Kamu akan selalu sadar bahwa jika kamu mewartakan SabdaKu Yang Sejati, ia akan mendatangkan banyak kritikan kepadamu. Segera Sabda yang Sejati itu tak akan dibicarakan lagi, oleh mereka yang menyerang GerejaKu pada eselon yang tertinggi, yang berpura-pura mengasihi Aku namun sebenarnya mereka membenci Aku. Dan agar kamu, umat beriman, tetap berada didalam DiriKu dan bersama Aku, maka kamu membutuhkan keberanian yang besar.  

Berapa banyak dari kamu yang memiliki keberanian ini? Berapa banyak dari kamu yang akan mampu menanggung penganiayaan, yang akan terjadi ketika kamu mewartakan Kebenaran? Begitulah, dengan berat hati Aku musti memberitahu kamu bahwa banyak dari kamu yang saat ini berkata bahwa dirimu mengasihi Aku, akan mengkhianati Aku, seperti Judas. Karena ketika Sabda KudusKu dirubah, hingga ia menjadi bejana yang kosong dan kering, maka banyak dari kamu yang akan bersedia menerima doktrin palsu itu. Banyak sekali dari kamu yang akan menolak Misi ini dan memalingkan dirimu dari Piala KeselamatanKu ini.

Hendaknya kamu mendaraskan doa Perjuangan (136) ini agar kamu tetap setia kepada SabdaKu.

Doa Perjuangan (136) : Untuk mempertahankan SabdaMu

Yesus yang terkasih, tolonglah aku untuk mendengarkan SabdaMu.
Hidupkanlah SabdaMu.
Serukanlah SabdaMu.
Sebarkanlah SabdaMu.
Berilah aku keberanian untuk mempertahankan Kebenaran, meski aku dianiaya karenanya.
Tolonglah aku untuk mempertahankan Sabdamu tetap berkobar, ketika ia ditenggelamkan oleh para musuhMu.  
Biarlah aku merasakan KeberanianMu ketika aku putus asa.
Penuhilah aku dengan KekuatanMu ketika aku lemah.
Berilah aku Rahmat agar aku tetap bermartabat ketika pintu-pintu neraka itu membujukku, karena aku tetap setia kepada KehendakMu Yang  Terkudus.
Amin.


Semua setan dari neraka mengutuki Misi ini, MisiKu yang terakhir di dunia ini. Ia membutuhkan ketahanan yang besar, keberanian yang luar biasa dan kasih yang dalam kepada-Ku, Yesusmu, agar kamu tetap setia kepada-Ku. Mereka yang paling lemah akan terjatuh lebih dahulu. Kemudian yang bersikap suam-suam kuku akan mengikutinya dan hanya mereka yang tetap murni hatinya dan tidak mengenal rasa takut yang akan tetap bertahan.

Yesusmu