Wednesday, February 19, 2014

Tak ada yang baik yang berasal dari kebencian....

Tak ada yang baik yang berasal dari kebencian, karena kebencian hanya berasal dari setan
Minggu, 16 Februari 2014, jam 15.47

PuteriKu yang terkasih, ketika kebencian memasuki jiwa, mereka harus berjuang dengan segenap kekuatannya untuk menghapuskannya. Jika tidak, ia akan menghancurkan jiwa itu dan terus menggerogotinya hingga ia dimakan habis.

Setan menimbulkan ketidak-percayaan, ketidak-nyamanan, kebingungan, rasa takut dan kemudian dia tak akan beristirahat hingga jiwa itu yang telah menjadi sasarannya, menjadi penuh dengan kebencian kepada dirinya sendiri dan kepada kepada orang lain. Kebencian didalam suatu jiwa menciptakan kekacauan didalam diri setiap orang yang berhubungan dengannya. Jiwa yang diserang itu akan menggunakan segala cara dan siasat untuk mendorong orang lain agar terlibat dengannya, hingga jiwa yang lain itu menjadi diserang juga dan pola seperti ini akan terus berlanjut. Kebencian menyebar seperti virus dan berkembang karena ia menyelimuti dan menguasai jiwa itu, hingga jiwa itu kemudian merasa terdorong untuk menyebarkan kebencian ini diantara orang-orang lain. Beginilah pembunuhan dilakukan, karena kebencian yang dirasakan oleh seseorang terhadap sesamanya. Kebencian dikobarkan oleh kebohongan dan tipuan dan ia terus bertumbuh hingga bisa menguasai banyak jiwa sampai akhirnya hanya kejahatan saja yang memancar keluar darinya. Tak ada yang baik yang berasal dari kebencian, karena kebencian hanya berasal dari setan.

Setan adalah pembohong dan menabur benih-benih keraguan pada jiwa-jiwa yang tidak waspada. Dia menggunakan dosa kesombongan, setiap saat, untuk menciptakan kebencian didalam jiwa, terhadap orang lain. Dia menciptakan perselisihan diantara anak-anak Allah, yang karena dosa asal, mereka menjadi lemah, dan jika mereka tidak menjadi pengikutKu yang tulus dan selalu tinggal didalam Sabda BapaKu, mereka akan menjadi kurban penipuan.

Janganlah kamu berani menyatakan dirimu sebagai anak Allah di satu sisi, namun kemudian pada sisi yang lain kamu merusak orang lain. Janganlah berkata bahwa kamu dipenuhi dengan Roh Kudus di satu sisi dan berkata pada sisi yang lain, bahwa jiwa lain adalah hamba dari setan. Janganlah menghakimi orang lain dengan apa yang kau anggap berdosa padahal kamu sendiri telah menodai GambarKu. Janganlah menempatkan dirimu diatasKu dan berkata bahwa kamu lebih pandai dari pada Aku, padahal dirimu sedang mengikuti petunjuk dari setan. Mereka dengan mata yang menceminkan MilikKu, adalah maha tahu dan mereka harus berdoa bagi jiwa-jiwa lain, agar mereka diberi dengan Rahmat untuk menempatkan dirinya jauh dari cengkeraman binatang itu.

Jalan didepan adalah semakin sulit. Hanya mereka yang diberi keberanian, yang diberikan kepada mereka oleh Kuasa Roh Kudus, yang bisa mendakinya. Yang menyedihkan, banyak orang yang akan terjatuh kesamping, dimana hal ini hanya menyenangkan setan.

Duri-duri yang ada didalam Tugas ini mungkin mengoyakkan dagingmu dan kebencian yang keji mungkin menusuk hatimu, namun Aku adalah Dia yang berjalan didepanmu dan Aku Ada, karena itu Dialah yang akan menanggung kebencian itu. Ingatlah selalu bahwa serangan-serangan terhadap Tugas ini adalah serangan yang diarahkan kepada-Ku. Kebencian terhadap Tugas ini adalah kebencian terhadap Aku, Yesus Kristus. Kamu tak bisa berkata bahwa kamu mengasihi Aku di satu saat dan kemudian pada saat yang lain kamu menyatakan benci terhadap Aku dengan cara lainnya. Kamu hanya bisa berpihak denganKu atau bermusuhan denganKu. Kamu hanya bisa percaya kepada-Ku, atau tidak. Jika kamu percaya kepada-Ku, janganlah kamu menganiaya jiwa lain, karena jika kamu melakukannya, kamu telah direbut dariKu oleh musuhKu dan kamu tidak berhak menyatakan dirimu berasal dariKu.  

Yesusmu