Monday, February 17, 2014

Bunda Keselamatan : Inilah saat ketika jiwa-jiwa harus ....



Kitab Kebenaran :
Daniel 10:21 Namun demikian, aku akan memberitahukan kepadamu apa yang tercantum dalam Kitab Kebenaran

Meterai Allah Yang Hidup :
Wahyu 7:2 Dan aku melihat seorang malaikat lain muncul dari tempat matahari terbit. Ia membawa meterai Allah yang hidup; dan ia berseru dengan suara nyaring kepada keempat malaikat yang ditugaskan untuk merusakkan bumi dan laut, ...

Bunda Keselamatan : Inilah saat ketika jiwa-jiwa harus menanggung penderitaan Api Penyucian di dunia
Kamis, 13 Februari 2014, jam 13.43

Anakku yang manis, mengapa kamu merasa khawatir dengan berbagai kesulitan yang harus kau hadapi setiap hari didalam Tugas ini? Tidakkah kamu tahu bahwa Segala Kuasa ada di Tangan Bapaku, Allah Yang Maha Tinggi?

Ketika pemurnian terakhir ini sedang ditanggung oleh umat manusia, hal itu memang terasa kurang menyenangkan, namun jika tanpa hal itu maka jiwa-jiwa tak akan bisa dimurnikan. Inilah saat ketika jiwa-jiwa harus menanggung penderitaan Api Penyucian di dunia. Hanya mereka yang murni dan bersih jiwanya yang bisa memasuki Firdaus Yang Baru itu, yaitu Kerajaan Allah. Karena itu, janganlah merasa takut, aku meminta kamu semua untuk menerima campur tangan Allah di dunia ini. Jadilah pasrah kepada apa yang harus terjadi, dan tindakan apapun yang diperlukan untuk melindungi kamu semua dari kejahatan dan ketidak-adilan, yang akan dikenakan kepada bangsa manusia oleh mereka yang kesetiaannya hanya kepada dirinya sendiri dan kepada mereka yang menjadi pengikut setan.

Adalah kehendak Puteraku untuk mempersatukan jiwa-jiwa yang tak bersalah yang tidak percaya akan Allah, lebih dahulu. Puteraku tahu bahwa mereka yang mengasihi Allah namun yang mungkin tidak bersedia menerima Dia, akan datang kepadaNya pada saatnya nanti. Dia percaya kepada mereka yang sungguh mengasihiNya namun yang menolak campur tanganNya melalui Pesan-pesan Ilahi ini, karena merekapun akan datang dan berlari menuju kepadaNya. Adalah mereka yang tidak mengenal Dia dan mereka yang tidak mau menerima kenyataan Siapa sebenarnya Dia, yang paling banyak mengkhawatirkan Dia. Karena itu ingatlah selalu bahwa jiwa-jiwa yang tersesat itu akan menjadi jiwa-jiwa yang pertama yang paling dirindukan oleh Puteraku. Mereka itu adalah orang-orang yang paling menyakitiNya; yang menimbulkan penderitaan dan sakit yang luar biasa bagiNya dan yang menyebabkan Air Mata DarahNya mengalir keluar ketika Dia menanggung penderitaan di dalam Taman.

Berbagai pemurnian dikirimkan, bukan sekedar sebagai hukuman atas dosa-dosa umat manusia, tetapi juga sebagai sarana untuk membawa umat manusia kepada perasaannya kembali dan agar berlutut dengan rendah hati. Ketika manusia telah dibersihkan dari kesombonganNya, kepercayaannya akan kebesaran dirinya dan kepercayaan yang salah bahwa kekuatannya lebih besar dari pada Kuasa Allah, maka hanya melalui pemurnian semacam inilah dia bisa menjadi layak untuk berdiri di hadapan Allah.

Seseorang yang berada dalam keadaan dosa berat, dan yang tidak mau memperlihatkan penyesalan hatinya, dia tak akan bisa bertahan menanggung sakitnya Terang Allah. Maka, adalah merupakan sebuah Tindakan Kerahiman jika Allah campur tangan untuk mempersiapkan jiwa itu, sehingga diapun bisa merasakan Kemuliaan Allah. Adalah karena Kasih Allah serta Kemurahan HatiNya hingga Dia mengijinkan saat-saat yang sulit ini yang telah dimulai, untuk terjadi. Hal ini bukan karena Dia ingin menghukum anak-anakNya karena kejahatan mereka, tetapi untuk memastikan bahwa mereka menjadi layak bagi Kehidupan Kekal.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan