Tuesday, February 18, 2014

Tanggunglah penderitaan secara diam-diam....



Kitab Kebenaran :
Daniel 10:21 Namun demikian, aku akan memberitahukan kepadamu apa yang tercantum dalam Kitab Kebenaran

Meterai Allah Yang Hidup :
Wahyu 7:2 Dan aku melihat seorang malaikat lain muncul dari tempat matahari terbit. Ia membawa meterai Allah yang hidup; dan ia berseru dengan suara nyaring kepada keempat malaikat yang ditugaskan untuk merusakkan bumi dan laut, ...




Tanggunglah penderitaan secara diam-diam ketika kamu dianiaya, mengalami berbagai bentuk kekejaman, difitnah, dilecehkan atau diejek dalam NamaKu
Jumat, 14 Februari 2014, jam 22.00

PuteriKu yang terkasih, jika seseorang berkata bahwa dirinya memiliki pengetahuan ilmiah, dia harus membuktikan hal ini agar kamu percaya kepadanya. Ketika seorang guru berkata bahwa dirinya tahu banyak hal, kamu akan tahu betapa baiknya dia jika kamu bisa banyak belajar darinya. Jika seorang umat Allah berkata bahwa dirinya tahu segalanya tentang Allah maka dia bisa memberikan informasi ini dan kamu menjadi mengerti. Namun jika seorang umat Allah berkata bahwa dirinya diilhami oleh Roh Kudus maka ketahuilah bahwa kamu bisa mengenalinya dari buah-buah yang dihasilkannya dan bukan dari pengetahuan yang disampaikannya.

Jika Roh Kudus bekerja, maka ia akan menghasilkan banyak buah, yang akan berwujud seperti ini : Orang-orang yang ditarik kepada Roh Kudus akan ditarik mendekati Allah. Mereka akan mengasihi sesamanya dengan intensitas yang lebih besar dari pada sebelumnya. Mereka akan membagikan kasih mereka. Kemudian mereka akan ingin menghabiskan lebih banyak waktu didalam doa, terutama ketika mereka berdoa bagi jiwa-jiwa orang lain, lebih dari pada bagi dirinya sendiri.

Kasih kepada Allah akan semakin besar dan lebih bersifat pribadi. Dan ketika mereka mengijinkan Roh Kudus menyelimuti mereka, mereka akan merasakan dorongan yang kuat untuk menyerahkan dirinya sepenuhnya kepada Kehendak Allah. Mereka yang diilhami oleh Roh Kudus tak akan pernah memperlihatkan kebencian kepada orang-orang yang merendahkannya. Sebaliknya, mereka akan berusaha, melalui doa, untuk memohon kepada-Ku agar menyelamatkan jiwa itu.  
Kasih kepada Allah hanya bisa memasuki jiwa melalui Kuasa Roh Kudus. Jiwa itu akan selalu merasakan damai dan ketenangan, disamping semua penderitaan yang harus mereka tanggung, semakin mereka mendekati Aku, Yesus mereka.

Aku tidak memecah-belah orang-orang. Aku menarik mereka yang terberkati, yaitu mereka yang memiliki kasih kepada Allah, yang lahir dari rasa kerendahan hati yang besar. Sekali dia berlindung dalam DiriKu, maka satu-satunya keinginannya adalah membawa jiwa-jiwa kepada-Ku. Jika mereka benar-benar menjadi milikKu, didalam persekutuan denganKu, maka mereka akan menjadi sasaran dari kebencian. Kebencian yang diperlihatkan kepada mereka tidak akan menjadi masalah bagi mereka, karena mereka tetap tidak akan menolak Aku, jika kasih mereka kepada-Ku cukup besar. Mungkin saja mereka terjatuh, dari saat ke saat, karena mereka akan menjadi sasaran penyerangan. Mereka akan merasakan sakitnya penolakan, sama seperti yang Kurasakan. Mereka akan diperolokkan, diusir dan dianggap bodoh, sama seperti Aku. Mereka akan merasakan beban yang berat karena mereka akan dikucilkan, sama seperti Aku. Pengetahuan dan kebijaksanaan mereka, yang diberikan kepada mereka oleh Roh Kudus, akan sangat ditentang, namun apa yang mereka katakan dalam NamaKu akan tetap tertanam didalam ingatan orang-orang yang berhubungan dengan mereka.

Karena itu para muridKu yang terkasih, renungkanlah Aku, ketika Aku berjalan diantara kamu. Mungkin kamu tidak melihat Aku, menyentuh Aku ataupun memandang kepada Cahaya pada WajahKu, tetapi ketahuilah bahwa Aku ada bersamamu sama seperti ketika Aku berjalan di dunia dulu bersama para muridKu yang terkasih. Aku tidak mencari orang-orang yang cerdik, berpengetahuan luas, atau mereka yang terpandang di masyarakat, meski Aku juga menyambut dan memeluk mereka semua, seperti yang Kulakukan terhadap semua anak-anak Allah. Aku tidak mencari pengakuan dari orang-orang yang terpelajar, atau ingin ditinggikan diantara kamu, para pemimpin di negerimu atau gereja-gerejamu. Aku tidak mencari meterai tanda persetujuan yang sangat dicari-cari oleh manusia. Sebaliknya, Aku mencari mereka yang penurut, rendah hati dan mereka yang hanya peduli dengan kesejahteraan orang-orang lain, lebih besar dari pada kebutuhannya sendiri. Mereka itu adalah jiwa-jiwa yang diberkati oleh TanganKu. Kasih mereka kepada orang lain mencerminkan KasihKu. Mereka menerima penderitaan seperti yang Kualami dan hal itu tidak berpengaruh apa-apa atas diri mereka. Orang-orang ini adalah menjadi tulang penyangga dari Kristianitas dan Roh Kudus tertanam didalam jiwa-jiwa mereka, demi kebaikan semua anak-anak Allah. 

Janganlah kamu merasa malu dengan Karunia Roh Kudus. Tanggunglah penderitaan secara diam-diam ketika kamu dianiaya, mengalami berbagai bentuk kekejaman, difitnah, dilecehkan atau diejek dalam NamaKu, karena ketika kamu tetap menundukkan kepalamu, setan dan semua jiwa-jiwa malang yang dimanfaatkannya untuk menyiksa kamu, akan gagal dalam upayanya untuk merebut kamu dariKu. 

Bangkitlah dan nyatakanlah kesetiaanmu kepada-Ku dengan kesediaan didalam hati dan kemurnian jiwa, dan Aku akan memberkati kamu dengan Karunia Damai dan Ketenangan.

Yesusmu