Sunday, February 16, 2014

Bunda Keselamatan : Segera doa Salam Maria tidak akan terdengar lagi....

Kitab Kebenaran :
Daniel 10:21 Namun demikian, aku akan memberitahukan kepadamu apa yang tercantum dalam Kitab Kebenaran

Meterai Allah Yang Hidup :
Wahyu 7:2 Dan aku melihat seorang malaikat lain muncul dari tempat matahari terbit. Ia membawa meterai Allah yang hidup; dan ia berseru dengan suara nyaring kepada keempat malaikat yang ditugaskan untuk merusakkan bumi dan laut, ...



Bunda Keselamatan : Segera doa Salam Maria tidak akan terdengar lagi didalam dan diluar Gereja Puteraku
Rabu, 12 Februari 2014, jam 22.45

Anakku, sama halnya seperti gambar Puteraku, SabdaNya dan JanjiNya untuk datang kembali akan diabaikan dan kemudian dihapuskan, demikian juga semua penghormatan kepadaku, Ibumu yang mengasihi, akan dihilangkan.

Segera doa Salam Maria tidak akan terdengar lagi didalam dan diluar Gereja Puteraku. Penentangan yang besar akan diperlihatkan kepada mereka yang mengunjungi tempat-tempat kudusku serta kelompok-kelompok Maria akan dicela dengan berbagai alasan, semuanya tanpa sebab. Setiap masukan mengenai otentisitas penampakan-penampakan, termasuk aku, Perawan Maria Terberkati, Bunda Allah, tak akan didengar. Semua acuan kepada diriku akan segera disikapi dengan cemberut oleh kelompok yang baru terbentuk didalam Gereja Puteraku di dunia. Devosi-devosi kepadaku akan dihentikan di berbagai Gereja, dibawah pemerintahan rejim baru yang akan diperkenalkan nanti. Aku akan dilupakan dan kemudian dihinakan, oleh mereka yang mengaku mewakili sebuah gereja yang baru, modern, dan serba inklusif, yang tidak menyerupai Gereja yang diciptakan diatas Batu Karang itu, oleh Petrus, rasul Puteraku yang terkasih.

Ketika kamu menyaksikan semua devosi kepadaku, Bunda Kudus Allah, harus menghadapi berbagai kesulitan seperti ini, waspadalah bahwa aturan-aturan yang baru itu adalah atas perintah dari setan. Setan menghinakan aku, sama besarnya dengan rasa takutnya kepadaku. Dia tahu bahwa devosi kepadaku oleh jiwa-jiwa akan menghalangi ulahnya yang jahat itu dan bahwa pendarasan doa Rosario Kudus akan menyiksa dirinya dan membuatnya tak berdaya. Hari-hari mendatang ini hendaknya dihadapi oleh mereka yang mengasihi aku dan akan tiba sebuah saat ketika hubungan Gereja dengan tempat-tempat kudusku akan diputuskan. Ketika hal itu terjadi, kamu akan tahu bahwa hal ini bertujuan untuk memisahkan anak-anak Allah dari pengaruhku, yang sangat dibutuhkan pada saat-saat seperti itu, karena aku akan menarikmu menuju Puteraku.

Perananku adalah untuk mempersiapkan kamu bagi Hari Yang Agung itu dari Kedatangan Yang Kedua dari Puteraku. Aku berniat untuk terus memanggil anak-anakku, hingga Hari itu tiba. Aku hanya ingin membawa jiwa-jiwa ke hadapan Puteraku agar Dia bisa memberi mereka dengan Kehidupan Kekal. Ini adalah menyangkut keselamatan jiwa-jiwa, dan segala upaya akan dilakukan oleh setan untuk mencegah hal ini terjadi.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan