Thursday, August 27, 2020

Enoch, 24 Agustus 2020

 

PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA

24 Agustus 2020

http://www.jesusmariasite.org/you-will-realize-the-existence-of-heaven-purgatory-and-hell/

https://devosi-maria.blogspot.com/2020/08/enoch-19-agustus-2020_27.html

 

 

KAMU AKAN SEGERA MENYADARI KEBERADAAN SURGA, API PENYUCIAN DAN NERAKA

 

Umat Allah, persiapkan dirimu untuk menerima kedatangan peristiwa Peringatan (Pencerahan Hati Nurani). Hari itu sudah dekat, lebih dekat dari yang kau pikirkan. Di dalam keabadian, Pengadilan Tertinggi menantikan kamu. Kamu telah diperingatkan, sebagai makhluk fana, agar hari itu tidak mengejutkan kamu

 

 

24 Agustus 2020 – Panggilan dari Santo Michael, Malaikat Agung, kepada umat Allah.

 

Kamu akan segera menyadari keberadaan Surga, Api Penyucian dan Neraka

 

Siapakah yang seperti Allah?

Tidak satu pun yang seperti Allah!

 

Umat Allah, persiapkan dirimu untuk menerima kedatangan hari-hari Pemurnian Agung, di mana imanmu akan diuji dan di mana kamu akan dimurnikan sampai kamu bersinar seperti cawan pembakar. Seluruh ciptaan dan semua makhluk akan dimurnikan, karena hanya dengan cara itu, kamu besok akan dapat memasuki Langit Yang Baru dan Bumi Yang Baru, yaitu Surga yang telah dipersiapkan oleh Yang Mahatinggi bagi umat-Nya yang setia.

 

Benih dari Bapaku, hanya jika kamu siap secara spirituil, kamu akan mampu menahan hari-hari kesedihan, penderitaan, dan pemurnian yang datang kepadamu. Aku memberitahu kamu bahwa tidak pernah ada kesengsaraan seperti yang akan datang ini, terjadi di bumi. Berhentilah kamu mengkhawatirkan hal-hal di dunia ini, tinggalkanlah segala kekhawatiran dan karirmu, karena kamu tahu betul bahwa segera semuanya akan hilang. Hendaknya kamu merasa khawatir akan keselamatan jiwamu, yang merupakan harta terbesar yang harus kau pelihara. Segala sesuatu yang kau ketahui dan kau miliki akan lenyap dalam sepersekian detik, untuk memberi jalan bagi sebuah keberadaan baru, bagi sebuah ciptaan yang baru. Kesengsaraan yang akan datang, akan mengubah kamu, melalui rahmat Allah, menjadi manusia baru; semua kesengsaraan dan dosamu akan lenyap di dalam pemurnian itu. Di dalam Langit Yang Baru dan Bumi Yang Baru nanti, kamu akan menjadi makhluk spiritual dengan sifat yang mirip dengan yang dimiliki oleh para Malaikat.

 

Umat Allah, persiapkan dirimu untuk menerima kedatangan peristiwa Peringatan (Pencerahan Hati Nurani). Hari itu sudah dekat, lebih dekat dari yang kau pikirkan. Di dalam keabadian, Pengadilan Tertinggi menantikan kamu. Kamu telah diperingatkan, sebagai makhluk fana, agar hari itu tidak mengejutkan kamu. Pengalaman spiritual ini akan mengubah hidupmu. Di dalam keabadian kamu akan melihat Tuhan Yang Esa dan Sejati, Satu dan Tritunggal, Tuhan segala tuhan dan Allah segala allah. Kamu akan menyadari keberadaan Surga, Api Penyucian dan Neraka. Kamu akan merasakan di dalam jiwamu, api pemurnian dari Api Penyucian, atau api neraka yang menyala-nyala, yang dengannya jiwa-jiwa yang terkutuk akan disiksa. Itu semua tergantung pada keadaan jiwamu pada saat kedatangan Peringatan itu. Hanya sedikit orang yang akan dibawa ke Surga, karena sebagian besar umat manusia di akhir zaman ini akan dibawa ke salah satu tempat di Api Penyucian (catatan: ada banyak tingkat pemurnian di dalam Api Penyucian) atau ke dalam neraka.

 

Segeralah, saudara-saudaraku, untuk melakukan sebuah pengakuan dosa yang baik dan untuk memperbaiki dosa-dosamu. Carilah seorang Imam dan akuilah segala dosamu, agar jiwamu dalam perjalanannya melalui keabadian, tidak menderita. Umat manusia yang berdosa, apa yang kau nantikan untuk segera berdamai dengan Tuhan? Lihatlah, jiwamu berada dalam bahaya tersesat dan musnah selamanya. Keabadianmu di dunia ini akan segera berakhir, jika kamu terus berbuat dosa. Pernahkah kamu memikirkan tentang hal ini? Jika kamu terus berbuat dosa, maka apa yang menantimu dalam keabadian, itu adalah kematian kekal. Pertimbangkan kembali, saudara-saudaraku yang suka memberontak, kamu hanya memiliki sedikit waktu yang tersisa. Dengarkanlah pesan-pesan dari Surga dan laksanakan hal itu, karena semua itu memanggil kamu untuk bertobat. Janganlah terus mengeraskan hatimu, agar kamu tidak perlu meratapi hari esok, saat kamu mencapai keabadian, karena saat itu sudah terlambat bagimu untuk bertobat.

 

Tetaplah di dalam damai Yang Mahatinggi, umat Allah.

 

Saudara dan hambamu, Santo Michael, Malaikat Agung.

 

Umat Allah, wartakanlah pesan-pesan keselamatan ini kepada seluruh umat manusia.”

 

Source: mensajesdelbuenpastor

 

*****

 

Visi Pasca-Covid Dari Kaum Elit Globalis Bagi Umat Manusia

Pastor Frank Unterhalt - Rahasia Ketiga Fatima

LDM 19 Agustus 2020

Enoch, 19 Agustus 2020

Pedro Regis 5006 – 5010

Para Wali Gereja Memperingatkan Tentang Saat Akhir Zaman

WHO Menggunakan Covid Untuk Mendorong Agenda Perubahan Iklim