Saturday, August 22, 2020

Enoch, 19 Agustus 2020

 

PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA

19 Agustus 2020

 

http://www.jesusmariasite.org/these-are-my-last-calls-to-you-lukewarm-and-sinful-humanity/

 

 

INI ADALAH PANGGILAN-KU YANG TERAKHIR KEPADAMU, UMAT MANUSIA YANG SUAM-SUAM KUKU DAN BERDOSA

 

 

Hari Peringatan-Ku (Pencerahan Hati Nurani) Telah Ditetapkan Dan Ada Jutaan Jiwa, Karena Tidak Siap, Akan Musnah Dalam Perjalanan Mereka Melewati Saat Keabadian.

Persiapkanlah Dirimu Secara Spiritual

 

 

19 Agustus 2020 - Panggilan dari Allah Bapa kepada umat manusia.

 

Ini adalah panggilan-Ku yang terakhir kepadamu, umat manusia yang suam-suam kuku dan berdosa

 

 

“Umat-Ku, damai-Ku ada bersamamu.

 

Anak-anak-Ku, umat manusia akan memasuki saat pemurnian besar yang akan membersihkannya, dan hanya mereka yang berteguh di dalam iman dan percaya kepada Tuhan, yang akan dapat mengatasi pencobaan yang semakin dekat ini. Hari-hari pemurnian yang belum pernah terjadi sebelumnya di bumi, akan datang. Aku berkata kepadamu: seluruh unsur ciptaan telah berada dalam proses transformasi total dan perubahan-perubahan ini, yang akan memperbarui muka bumi ini, akan membawa bencana, kelaparan, penderitaan dan kematian bagi umat manusia. Waktunya telah dihitung mundur dan ada sedikit saja yang tersisa sebelum semuanya ditelan secara keseluruhan.

Berlarilah, berlarilah cepat, hai orang-orang bodoh, untuk menata kehidupanmu, karena si Penunggang Kuda Pengadilan-Ku sudah berada di atas bumi! Hari Peringatan-Ku (Pencerahan hati nurani) telah ditetapkan dan ada jutaan jiwa, karena tidak siap, akan musnah dalam perjalanan mereka melalui saat keabadian. Persiapkan dirimu secara rohani agar Peringatan itu tidak mendapati kamu tanpa memiliki pengampunan dan rahmat Tuhan. Hari yang transendental ini sedang mengetuk pintu jiwamu, dan semoga ia mendapati dirimu (keadaan jiwamu) dalam keadaan teratur rapi dan memiliki dukungan dari perbuatan baikmu sehingga saat itu akan menjadi sukacitamu yang terbesar, dan bukan menjadi mimpi burukmu yang paling kelam.

Oh jiwa-jiwa yang mengembara di dunia tanpa Tuhan dan tanpa Hukum; oh, hati yang suam-suam kuku yang terus melanjutkan keadaan suam-suam kuku tanpa mau memeriksa dirimu sendiri! Hai orang berdosa dan orang suam-suam kuku, apa yang kau nantikan untuk segera kembali kepada-Ku dari dalam hatimu? Ingatlah bahwa Aku akan datang seperti pencuri pada malam hari untuk membuat perhitungan, dan jika Aku mendapati dirimu dalam keadaan tertidur karena dosa dan dengan pelitamu padam, maka Aku meyakinkan kamu bahwa Aku akan menolakmu dari-Ku, dan Aku akan menutup pintu di hadapanmu sehingga kamu tidak bisa makan bersama dengan-Ku. Dan saat itu akan menjadi tangisan dan kertakan gigi ketika kamu terbangun dalam keabadian di kedalaman jurang!

 

Umat manusia yang berdosa dan suam-suam kuku, waktunya sudah hampir habis, Peringatan akan datang. Bangunlah, bangunlah dari kelesuan rohanimu, karena jika kamu terus berada dalam dosa dan dalam keadaan suam-suam kuku, maka apa yang menantimu di dalam keabadian adalah api neraka yang membara, yang darinya banyak orang tidak akan bisa kembali! Jangan abaikan hal ini, karena bagi  Tuhan satu hari seperti seribu tahun, dan seribu tahun seperti satu hari. (2 Petrus 3. 8, 10) Aku bertanya kepadamu, hai orang yang suam-suam kuku dan orang yang berdosa: bisakah jiwamu menolak berada di dalam neraka selama Peringatan itu? Hai manusia yang bodoh, jika kamu tidak merenungkan hal ini dan kembali kepada Tuhan secepat mungkin, maka Aku menjamin bahwa dalam perjalananmu melalui keabadian nanti, kamu akan musnah selamanya!

 

Ini adalah panggilan-Ku yang  terakhir kepadamu, umat manusia yang suam-suam kuku dan berdosa. Aku menghormati keinginan bebasmu. Kehidupan atau kematianmu secara kekal tergantung kepadamu. Apa untungnya bagi seseorang memiliki seluruh dunia ini, jika dia kehilangan jiwanya? (Matius 16:26) Renungkanlah lagi, anak-anak yang bodoh, dan jangan berbuat dosa lagi, karena banyak sekali waktu disia-siakan saat ini menjelang kedatangan Peringatan itu! Buatlah pengakuan dosa yang baik di hadapan salah satu imam-Ku dan perbaikilah dosa-dosamu, sehingga ketika hari perjalananmu melalui keabadian tiba, kamu dapat merasakan sukacita dan menyaksikan Kemuliaan Tuhan.

 

Tetaplah berada dalam damai-Ku, umat-Ku.

 

Bapamu, Yahwe, Allah seluruh bangsa.

 

Anak-anak-Ku, wartakanlah pesan keselamatan-Ku ini kepada seluruh umat manusia.”

 

*****

 

Enoch, 13 Agustus 2020

LDM, 14 Agustus 2020

LDM – Kutipan Nubuat Tentang Kebingungan Besar

Kuil Setan Menawarkan Aborsi Gratis

Visi Pasca-Covid Dari Kaum Elit Globalis Bagi Umat Manusia

Pastor Frank Unterhalt - Rahasia Ketiga Fatima

LDM 19 Agustus 2020