Thursday, August 20, 2020

LDM, 19 Agustus 2020

 

PESAN DARI SANTO MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
KEPADA LUZ DE MARÍA
19 AGUSTUS 2020

 

https://www.revelacionesmarianas.com/index.htm

 

 

 

 

Umat Allah yang terkasih,

 

TERIMALAH DAMAI ILAHI BAGI SETIAP UMAT MANUSIA

 

Saat ini, ketika kemarahan manusia semakin meningkat di seluruh dunia, pada sebagian besar negara, manusia saling menyerang sesamanya. Damai sangat dirindukan karena perpecahan telah tertanam di bumi. Bertanyalah kepada dirimu sendiri:

APAKAH AKU TELAH MENGHADAPI SAAT APOKALIPS ?

 

Jika kamu melihat mereka yang mengikuti Misa Kudus dan menerima Ekaristi...

Jika kamu melihat orang-orang yang terus berdoa setiap saat dan di setiap tempat, orang-orang yang tidak diragukan lagi ketekunannya dalam beribadah...

Ketika kamu melihat orang-orang yang mengenakan pakaian yang sederhana dan sopan yang pergi ke tempat-tempat persembunyian untuk menjauhi penganiayaan, namun mereka menolak Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus, sebagai Raja dan Tuhan mereka yang bisa menyelamatkan hidup mereka...

Ketahuilah bahwa penganiayaan itu tidak berkurang, tetapi ia akan semakin meningkat dan semakin besar, terhadap umat yang sejati dari Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus.

 

Di tempat-tempat yang terpencil, di ruang-ruang bawah tanah dari bait-bait kuno, di tempat-tempat yang telah dibangun dan disesuaikan, mungkin dalam pemikiran yang paling sederhana, mereka datang kesana untuk mengikuti Misa Kudus dan menerima Kristus yang hadir dalam Ekaristi Kudus, dari tangan para Imam yang tetap setia, para penyembah Kristus di dalam Ekaristi, para pengasih Ratu kita dan Bunda Langit dan Bumi, di tengah perpecahan yang jelas dan pasti dari mereka yang tetap terikat pada Magisterium sejati dari Gereja Tuhan dan Raja kita, Yesus Kristus, dengan mereka yang menjalani kehidupan sebagai orang Parisi di dalam Gereja, yang menjadi para algojo dan penganiaya terhadap umat beriman yang setia.

 

Umat Allah yang terkasih,


Janganlah kamu bersikap seperti orang Parisi. Bertindaklah sebagai anak-anak yang selalu setia kepada Tuhan dan Raja kita, Yesus Kristus, sambil menantikan pemurnian yang datang dari Surga ke atas bumi beserta sederet bencana dan peristiwa yang menyertainya. Atas semuanya ini persembahkanlah puasa, mati raga, pertolonganmu kepada orang yang membutuhkan dan yang putus asa, berikanlah contoh kesaksian hidupmu di dalam Kehendak Ilahi.

 

Manusia memiliki kehendak bebas, yang harus dia gunakan untuk menyembah dan memuji Allah, sebagai anak Allah yang sejati, rendah hati, tidak sombong dan congkak. Orang yang sombong akan terhenti di jalan.

Berdoalah di dalam dan di luar waktu, guncangan yang hebat akan datang, waktu bukan lagi waktu yang biasa. Inilah saatnya, yang diharapkan dan sekaligus ditakuti. Tanpa berhenti mereka ingin memusnahkan kamu; teruslah kamu berjalan di jalan yang telah ditunjukkan kepadamu, tanpa menyimpang. Janganlah lupa bahwa setan berkelana seperti singa yang mengaum untuk mencari siapa saja yang bisa dilahapnya.

 

Berhati-hatilah dalam segala perbuatan dan pikiranmu. Jangan sampai kamu dikacaukan dan menjadi kebingungan. Waspadalah selalu. Kamu adalah anak-anak Allah, dan bukan anak-anak setan. Gereja dari Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus, sangat menderita. Kesalahan telah mendorong kepada hilangnya Iman. Iman yang teguh sangatlah perlu, iman akan kehadiran Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus, dalam diri setiap orang.

 

Berdoalah, anak-anak Allah, berdoalah demi pertobatan semua orang.

 

Berdoalah, anak-anak Allah, berdoalah agar kamu tetap setia.

 

Berdoalah, berdoalah bagi negara-negara yang menderita oleh guncangan yang tak terduga dan tak diharapkan itu.

 

Berdoalah, berdoalah bagi mereka yang dikuasai oleh kesombongan, yang bisa menyebabkan orang lain kehilangan jalan mereka.

 

Berdoalah, berdoalah bagi mereka yang kelaparan, yang menderita, karena para penguasa dunia ini.

 

Umat Allah yang terkasih, saat mendatang ini adalah saat penipuan. Janganlah kamu tersesat. Karena itu penting sekali agar kamu tekun berdoa dengan hatimu, dan agar kamu siap menghadapi Peringatan Besar nanti, dan dirimu dalam keadaan damai selalu.

 

Berdoalah bagi Chili, dan bagi Kolumbia. Rencana dari setan tidak pernah berhenti.  

 

Pada akhirnya nanti Hati Yang Tak Bernoda dari Ratu kita, Bunda dari Surga dan Bumi, akan menang dan setan tak lagi bisa menyentuh umat manusia.

 

Umat Allah,



JANGANLAH KAMU BERHENTI BERDOA DAN BERBUAT BAIK.

 

INI ADALAH SAAT BAGIMU UNTUK TERUS BERJAGA DAN WASPADA.

JANGANLAH LUPA BAHWA JIKA PERINGATAN ITU TIBA, IA AKAN DATANG SEPERTI KILATAN PETIR, YANG MENERJANG UMAT MANUSIA.

 

  

SIAPAKAH YANG SEPERTI ALLAH?

TIDAK SATU PUN YANG SEPERTI ALLAH!

 

Santo Michael, Malaikat Agung

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

 

 

(*) Revelaciones sobre el Gran Aviso de Dios a la humanidad ...

 

*****

 

Cdl. Zen: Vatikan Menempuh Kebijakan ‘Tunduk’ Kepada Pemerintah

Komunis Cina

Enoch, 13 Agustus 2020

LDM, 14 Agustus 2020

LDM – Kutipan Nubuat Tentang Kebingungan Besar

Kuil Setan Menawarkan Aborsi Gratis

Visi Pasca-Covid Dari Kaum Elit Globalis Bagi Umat Manusia

Pastor Frank Unterhalt - Rahasia Ketiga Fatima