Tuesday, August 25, 2020

Pedro Regis 5006 – 5010

Pedro Regis 5006 – 5010


5,006 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, pesta Bunda Maria diangkat ke Surga,15 Agustus

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu yang diangkat ke Surga di dalam tubuh dan jiwa. Aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan. Patuhlah kamu kepada panggilanku, karena  dengan begitu kamu akan bertumbuh dalam kehidupan spirituilmu. Kamu memiliki kebebasan, tetapi jangan biarkan kebebasanmu menjauhkan kamu dari Putraku Yesus. Kamu adalah milik Allah, dan hanya Dialah yang harus kau ikuti dan kau layani. Kamu berjalan menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan. Sebuah kapal karam besar dari iman akan terjadi dan banyak sekali anak-anakku yang malang akan berpaling menjauhi kebenaran. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Dengan kehidupanmu, bersaksilah atas Keajaiban-keajaiban yang dari Allah. Umat manusia telah menjadi miskin secara rohani, karena manusia telah membelakangi Penciptanya. Waspadalah selalu. Carilah kekuatan di dalam doa dan Ekaristi. Terimalah Injil dari Yesusku. Dalam segala hal, jadikan Allah sebagai yang pertama. Beranilah. Aku mengasihi kamu dan selalu ada bersamamu. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,007 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 18 Agustus 2020

Anak-anak yang terkasih, majulah terus di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Inilah saatnya bagimu untuk segera kembali kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Hidup bagimu. Janganlah kamu menjauh dari doa. Kamu berjalan menuju sebuah masa depan kegelapan spirituil yang besar dan hanya mereka yang rajin berdoa yang akan mampu menanggung beban pencobaan. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada kemenangan. Janganlah mundur. Tak ada kemenangan tanpa salib. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu bagi misi yang dipercayakan kepadamu, karena hanya dengan begitu kamu bisa ikut serta di dalam Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Aku tahu segala kebutuhanmu dan aku berdoa kepada Yesusku demi kamu. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu setia kepada Magisterium sejati dari Gereja-Nya. Beranilah. Esok hari akan lebih baik bagi orang-orang benar. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,008 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 20 Agustus 2020

Anak-anak yang terkasih, janganlah kamu takut. Jalan menuju kkesucian penuh dengan penghalang. Namun kamu tidaklah berjalan sendirian. Aku mengasihi kamu dan aku ada di sebelahmu. Kamu masih memiliki jalan panjang untuk kau lalui. Janganlah takut akan beban cobaan. Carilah kekuatan di dalam Ekaristi dan di dalam Sabda Yesusku. Terimalah segala permintaanku, karena dengan begitu akan besarlah imanmu. Tuhanku terus memanggilmu dan menantikan kamu dengan tangan terbuka. Patuhlah kamu dan terimalah Kehendak Allah atas hidupmu. Berlututlah di dalam doa. Senjata pertahananmu adalah doa. Mereka yang bertekun di dalam doa tak akan bisa dikalahkan. Aku memintamu untuk mempertahankan api imanmu tetap berkobar. Apa pun yang terjadi, tetaplah setia kepada Magisterium sejati dari Gereja Yesusku. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,009 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 22 Agustus 2020

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ratu Damai. Aku datang dari Surga untuk menuntun kamu menuju Putraku Yesus, karena hanya Dia saja yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Janganlah kamu menjauh dari-Nya. Kamu berjalan menuju sebuah masa depan dimana banyak orang akan meninggalkan Iman yang benar dan bergantung kepada doktrin-doktrin palsu. Kebingungan spirituil yang besar menyebar kemana-mana dan penderitaan akan sangat besar bagi anak-anakku yang malang. Berlututlah di dalam doa. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada kemenangan. Waspadalah selalu. Tak ada yang sia-sia. Segala sesuatu dalam hidup ini cepat berlalu namun Rahmat Allah dalam dirimu akan ada selamanya. Aku mengenal namamu masing-masing dan aku akan berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Majulah terus tanpa takut. Aku ingin melihat kamu berbahagia disini, di dunia ini, dan kemudian bersama aku di Surga. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

5,010 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 25 Agustus 2020

Anak-anak yang terkasih, orang-orang jahat akan merubah hukum-hukum, namun di dalam hati umat yang setia ada terang kebenaran yang tak pernah padam. Waspadalah selalu. Dengarkanlah permintaan-permintaanku dan dimana saja bersaksilah atas Injil dari Yesusku. Percayalah sepenuhnya akan Kuasa Allah. Babel akan hadir dimana-mana dan banyak orang-orang tertahbis akan dicemari oleh lumpur doktrin-doktrin palsu. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Berdoalah yang banyak. Dengan kuasa doa kamu akan mampu menanggung beban pencobaan. Carilah kekuatan di dalam Sakramen Tobat dan Ekaristi. Kemenanganmu ada di dalam Allah. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

*****

LDM, 14 Agustus 2020

LDM – Kutipan Nubuat Tentang Kebingungan Besar

Kuil Setan Menawarkan Aborsi Gratis

Visi Pasca-Covid Dari Kaum Elit Globalis Bagi Umat Manusia

Pastor Frank Unterhalt - Rahasia Ketiga Fatima

LDM 19 Agustus 2020

Enoch, 19 Agustus 2020