Sunday, August 16, 2020

LDM – KUTIPAN NUBUAT TENTANG KEBINGUNGAN BESAR

 

LDM – KUTIPAN NUBUAT TENTANG KEBINGUNGAN BESAR

 

https://www.revelacionesmarianas.com/en/CONFUSION.html

 

 Dari Pesan-Pesan Kepada Luz De María

 

 

 

  

"Putriku yang terkasih, umat manusia sedang mengalami kebingungan, dan terutama kebingungan secara spiritual. Mereka tidak dapat menemukan jalan karena dihadapkan dengan berbagai pilihan yang membuatnya semakin tersesat.

 

Katakanlah kepada anak-anakku agar memanggilku saat mereka haus, agar mencari aku saat menghadapi kebingungan, agar berlindung di dalam Hatiku saat mereka ketakutan. Aku menjadi pengantara bagi semua orang. Tidak ada orang yang meminta pengantaraanku tidak didengarkan olehku. Kasih adalah sumber dan solusi bagi semua halangan yang dihadapi oleh manusia.” Perawan Maria Terberkati, 30 Juli 2017

 

Bunda Maria juga berkata kepadaku: "Lihatlah, kekasihku, betapa mudahnya anak-anakku berjalan menjauh bersama setan. Mereka mendapati dirinya hidup di dalam kebingungan dan mereka memandang kejahatan sebagai kebaikan. Betapa Hatiku sangat terluka karena hal ini! Beginilah manusia menemukan dirinya .. . ".

 

Kebingungan sedang berkembang pada beberapa anak-anak-anak Allah. Karena itu Bunda Maria selalu memanggil kita untuk membaca Kitab Suci. Dia memanggil kita untuk memperdalam pengetahuan kita tentang Kitab Suci, dan untuk terus-menerus memohon bantuan dari Roh Kudus agar memberi kita pemahaman dalam hidup kita. Umat Kristiani haruslah bertumbuh di dalam rohnya, untuk lebih menjadi milik Surga, yang hidup di dunia, melaksanakan ajaran-ajaran Kristus dalam semua pekerjaan dan tindakannya. Untuk membedakannya, pengetahuan dan sikap kita diperlukan, mengingat bahwa umat Kristiani saat ini tidak boleh bersikap setengah-setengah, tetapi harus berkomitmen dalam roh dan kebenaran untuk menyelamatkan jiwanya.

 

Di tengah kebingungan besar karena banyaknya ideologi dan doktrin palsu yang diterima manusia saat ini, maka anak-anak Tuhan haruslah tetap teguh, bukan hanya di dalam doa, tetapi memperhatikan semua yang terjadi di dunia agar mereka tidak menerima paham modernisme untuk menggantikan aturan-aturan yang telah ditetapkan Allah Bapa bagi anak-anak-Nya.

 

Manusia, mengalami kebingungan oleh pemboman ideologis yang menakutkan ini. Manusia telah tersesat dan tidak bereaksi terhadap Pernyataan-pernyataan Ilahi serta penggenapannya, karena manusia telah menutup pikirannya dan mengeraskan hatinya, sejauh dia telah mengeluarkan Tuhan dari hidupnya.

 

Tuhan adalah Kasih dan Kemurahan Hati, dan itulah mengapa Dia menekankan kepada kita bahwa segala sesuatu sedang digenapi seperti yang telah Dia nyatakan kepada kita. Kita adalah makhluk rasional, yang telah merendahkan diri kita kepada hal-hal yang irasional; sifat egois menuntun setiap manusia hingga menyebabkan kehancuran ini, kebingungan yang kita alami saat ini. Egoisme memecah belah, tetapi ini aneh. Pada saat ini egoisme telah menciptakan sebuah ras manusia yang tidak ingin tahu tentang Tuhan atau Kasih Ilahi, tetapi ras itu hanya bertumpu pada kebodohan, yang secara total membuat indera manusia tenggelam dan menurun fungsinya.


Kita harus tetap waspada, karena setan bersembunyi di dalam Gereja untuk membingungkannya. Adalah sangat penting apa yang dikatakan oleh Tuhan kita Yesus Kristus kepada kita: "Ada orang-orang yang mengaku memiliki Firman-Ku namun mereka menciptakan kebingungan"

 

Pada saat ini keberadaan iblis di dunia masih banyak disangkal. Pemurnian atau pembersihan atas dosa yang dilakukan manusia selama hidupnya juga disangkal ... Inilah tepatnya dasar dari apa yang telah disiapkan oleh setan dan para pengikutnya: penyangkalan atas adanya kejahatan itu sendiri, dan dengan kegigihan yang besar, setan membangun kebingungan, dan dengan demikian menegakkan pemberontakan melawan Tuhan dan menyulut penerimaan antikristus.

 

Oleh karena itu, saudara-saudari, di saat ini ada begitu banyak kebingungan dan kekacauan yang akan meningkat sedikit demi sedikit. Maka marilah kita mempersiapkan diri secara rohani agar musuh yang licik tidak merebut anak-anak Tuhan yang tak memiliki persiapan.

 

Kristus mengenal kita, Dia melihat jauh di kedalaman pikiran, gagasan, kebingungan, penyangkalan kita, tetapi manusia tidak akan pernah keluar dari apa yang menghalangi dirinya, kecuali dia berada di Tangan Tuhan.

 

 

 

 


Tuhan Yesus Kristus
25
Januari 2017

Mereka yang tidak melaksanakan Kehendak Ilahi akan dituntun kepada kebingungan besar. Dengan terus menerus melihat apa yang sedang terjadi, mereka akan bersikap acuh tak acuh dan menyangkal bahwa itu semua adalah Tanda-tanda zaman, dan dia akan menyebarkan pesan kepada umat-Ku bahwa semuanya berjalan baik-baik saja. Dengan seruan yang tidak masuk akal ini, sebagian besar orang akan membiarkan pusat dari Persatuan Persaudaraan, Sakramental, dan Makanan bagi umat-Ku, yaitu Misa Kudus, direbut darimu, dan mereka merubah Sakramen Kemurahan Hati ini dengan memperkenalkan ideologi-ideologi lain.

 

Tuhan Yesus Kristus
29
Januari 2017

Sama seperti manusia yang dibuat kebingungan dan mengikuti jalan yang salah, tanpa mengetahui apa yang dilakukan oleh dirinya sendiri, demikian pula Alam telah melihat bagaimana umat manusia telah bertindak kejam dalam memperlakukan dan merusaknya. Egoisme manusia telah menyerang Ciptaan dan telah menghancurkannya. Saat ini, manusia – yang bersifat agresif, kejam, menyakitkan, hina, kehilangan kasih dan tidak manusiawi -- tidak dikenali lagi oleh Ciptaan. Menghadapi Alam Ciptaan yang tidak mengenal dirinya, umat manusia akan meningkatkan penderitaan Ciptaan. Begitulah kekuatan-kekuatan alam bersatu melawan manusia sehingga kemudian manusia mencari Aku, berusaha mengenali Aku dan kembali kepada-Ku. Itulah sebabnya dari luar angkasa datanglah apa yang akan membuat manusia ketakutan dan membuatnya memanggil Nama-Ku tanpa henti.

 

Tuhan Yesus Kristus
4
Februari 2017

Umat-Ku yang terkasih, kamu cenderung melakukan perbuatan dan tindakan yang salah sehingga kamu mengacaukan kehendak bebas manusia dengan ketidaksopanan. Dan ketika kamu masuk ke dalam perbuatan yang tidak sopan, kamu sangat melekat kepadanya sehingga ketidaksopanan itu kemudian menjadi obsesi, dan obsesi menuntunmu kepada penghinaan terhadap semua hal yang merupakan dirimu dan milikmu. Dan karena penghinaan terhadap semua ini, iblis menyerang manusia, membuat manusia menjadi budaknya, sampai budak itu tidak dapat hidup tanpa tuannya. Dan begitulah, iblis bersukacita ketika manusia hidup menurut daging dan tidak menurut roh.

 

Tuhan Yesus Kristus
19
Februari 2017

Aku mengasihi semua anak-anak-Ku dan Aku memanggilmu untuk menjadi manusia yang bertanggung-jawab atas keselamatanmu sendiri.  Untuk itu umat-Ku harus bersaksi atas karya dan perbuatan-Ku, mengenal Sabda-Ku, menerima Aku di dalam Ekaristi Kudus, selalu dalam keadaan rahmat, sehingga setan tak bisa mengacaukan kamu.  

 

Perawan Maria Terberkati
21
Februari 2017

Rumah Bapa tidak akan bisa dibungkam, tetapi Ia akan terus menyampaikan Sabda-Nya tanpa kenal lelah, dan melalui Malaikat Damai-Nya, utusan-Nya, sebagai tindakan Kerahiman yang besar bagi anak-anak-Nya, Bapa akan menunjukkan kepada dunia, bukan hanya kasih yang selalu kau tolak,  tetapi juga Pengadilan Ilahi yang sesungguhnya, benar dan tegas. Makhluk ini, yang merupakan Pembawa Pesan dari Firman Ilahi yang sejati, akan menaklukkan banyak hati, dan pada saat yang sama, orang-orang yang lain akan menjadi lebih keras dari pada batu. Utusan ini akan datang di saat kesusahan dan saat ketika ada banyak sekali anak-anakku yang menjadi kebingungan!

 

Tuhan Yesus Kristus
26
Februari 2017

Setan memecah belah dan menasihati secara salah terhadap anak-anak-Ku. Tidak ada seorang pun yang lebih besar daripada Aku. Di saat-saat ini di mana kebingungan telah dimulai, beberapa ingin mendekati Aku melalui pintu yang lebar, bukan melalui pintu yang sempit untuk memperbaiki dirinya secara sukarela. Tidak ada seorang pun yang mengaku mengenal Aku yang bisa berbuat jujur kecuali mereka mematuhi Aku, jika mereka tinggal dekat dengan-Ku dan melaksanakan Ajaran-ajaran-Ku.

 

Perawan Maria Terberkati
1
Maret 2017

Aku telah memperingatkan kamu, Gereja Putraku akan jatuh ke dalam kebingungan besar, yang akan terus meningkat tanpa henti. Akan terjadi imam melawan imam. Mereka yang menghormati Sabda Putraku akan mewartakan Kebenaran, dan mereka yang menempuh jalan yang lain akan menyebarkan perbuatan yang tidak senonoh, hingga membuat umat dari Putraku tersesat.

 

Tuhan Yesus Kristus
8
Maret 2017

Kamu mengacaukan pengertian kebahagiaan dengan sesuatu yang bersifat fisik. Ini bukanlah kebahagiaan yang sejati, tetapi jalan yang paling sesat yang dilewati oleh manusia dengan begitu mudahnya. Berbahagialah dia yang memeluk Aku tanpa takut, bukan dia yang datang kepada-Ku untuk menerapkan kekuasaannya, karena orang yang seperti ini tak akan pernah merasa puas. Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah, Gereja-Ku diguncang oleh kebingungan.

 

Perawan Maria Terberkati
18
Maret 2017

Kamu harus bisa membedakan, karena kamu akan melihat Tanda-tanda di langit yang tidak datang dari Kehendak Tuhan tetapi dari kehendak suatu bangsa yang menyebabkan kebingungan dan kekacauan. Oleh karena itu kamu harus tetap berjaga-jaga dan berdoa, kamu harus tetap bersatu dengan Tritunggal Yang Mahakudus, kamu harus tetap tinggal di dalam Hatiku Yang Tak Bernoda agar kamu dapat melihat sinyal dan tanda yang dikirim oleh Tritunggal Yang Mahakudus, sehingga mereka yang masih tertidur akan terbangun sebelum si penipu besar atas umat manusia itu muncul.

 

Perawan Maria Terberkati
28
Maret 2017

Setiap orang harus memusatkan perhatiannya kepada apa yang diminta oleh Surga agar kamu tidak tersesat atau kebingungan. Jadilah berbeda. Janganlah bingung. Jadilah makhluk yang berubah, bertobat, yang hidup di dalam roh dan kebenaran.

 

Tuhan Yesus Kristus
22
April 2017

Aku melihat beberapa dari anak-anak-Ku berusaha menempati posisi yang strategis agar mereka bisa mengacaukan milik-Ku. Aku melihat mereka menolak segala sesuatu. Mereka tidak mau berhenti guna mempelajari dengan baik apa yang menjadi milik-Ku dan apa yang menjadi milik setan. Penolakan adalah cara mudah untuk menghindari tanggung jawab yang dimiliki setiap orang sesuai dengan keadaannya.

 

Tuhan Yesus Kristus
29
April 2017

Setan mempercepat langkahnya di saat-saat terakhir baginya ini, dan perbuatan setan akan lebih besar lagi untuk menjauhkan umat-Ku dari-Ku, membingungkan mereka di mana-mana dan di semua bidang yang dapat mempengaruhi kehidupan manusia, dan di lingkungan di mana setiap orang bisa menemukan dirinya: di bidang sosial, politik, pendidikan, agama dan ekonomi.

 

Perawan Maria Terberkati
5
Mei 2017

Keinginan setan adalah mengacaukan umat manusia dengan cara menuntun manusia untuk bersikap keras kepala hingga manusia tak bisa dikenali lagi dalam hal perbuatan dan tingkah lakunya.

 

Tuhan Yesus Kristus
29
Mei 2017

Si perampok ini akan membingungkan mereka yang tidak mengenal Aku sepenuhnya, mereka yang hatinya belum siap, orang yang sombong, kaum cerdik pandai yang dalam beberapa kasus sering memberitakan Firman-Ku tetapi tidak menjalankannya, karena Ajaran-ajaranKu melampaui kemampuan hatinya untuk memahami.

 

Umat-Ku, ingatlah bahwa saat panenen adalah ketika ilalang semakin menyerupai gandum, serta mereka yang tinggal jauh dari-Ku dan tidak mengenal Aku, atau mengatakan bahwa mereka tinggal dekat dengan-Ku namun tak memiliki hati nurani atau iman kepada Ajaran-Ku; mereka adalah orang yang sangat mudah dibuat kebingungan.

 

Perawan Maria Terberkati
4
Juni 2017

Musuh dari jiwa selalu menyerang kelompok-kelompok doa dengan kemarahan yang besar, agar perpecahan menguasai mereka dan menghentikan kegiatan mereka. Pada orang-orang yang kepadanya Putera Ku telah mempercayakan pekerjaan-pekerjaan besar, setan telah menabur benih kelelahan rohani hingga orang-orang itu ingin melihat siapa yang mau bekerja dan siapa yang tidak, dan mereka akan saling menilai satu sama lain. Ketika Karya Putraku sedang dibangun, setan akan masuk dan membingungkan mereka dengan berbagai pendapat manusiawi untuk menjatuhkan apa yang sedang dibesarkan. Beberapa dari anak-anakku ada yang bersikap sombong dan tidak menerima pendapat orang  lain atau hanya mengikuti apa yang mereka pikirkan sendiri. Mereka telah berubah dari tahap anak-anak menjadi tahap dewasa, namun berperilaku seperti anak-anak, yang menemukan kepuasan ketika saudara-saudaranya menyenangkan mereka dalam segala hal, dan mengatakan ‘ya’ untuk semuanya. Mereka mengambil keputusan sendiri dan tidak bersatu secara persaudaraan dengan saudara-saudara mereka di dalam Misinya, tetapi hanya mengikuti panduan mereka sendiri dan tidak sehati dengan Karya perutusan Allah. Mereka berjalan bersama hanya supaya dilihat oleh orang lain, namun mereka hanya berdoa bagi dirinya sendiri. Mereka memiliki konsep sendiri, keinginan mereka sendiri, dan mereka menilai menurut cara berpikir mereka. Betapa anak-anakku ini akan menderita!

 

Setan telah membulatkan tekadnya untuk bertempur melawan misi yang telah dipercayakan Putraku kepada sarana-sarana-Nya saat ini. Setan tidak ingin jika penjelasan dari Sabda Ilahi diketahui, membawa berbagai penyakit kepada anak-anakku yang telah mengurbankan segalanya demi menjaga Firman Surgawi di tengah umat manusia untuk memperingatkan dan memotivasi kamu tentang Keselamatan jiwa. Pada beberapa sarana, setan menanamkan kesombongan sehingga mereka merasa bahwa mereka mengetahui segalanya, bahkan mereka mengaku bisa mengerti bisikan sekecil apa pun dari saudara-saudara mereka, dan mereka merasa mengetahui semua peristiwa. Setan membuat orang-orang berpikir bahwa hanya mereka sendiri yang akan diselamatkan, karena hanya mereka yang berada dekat dengan sarana-sarana tertentu yang bekerja dan bertindak dengan benar. Setan menaburkan kebingungan dan menuntun kamu untuk mengagumi para pemimpin komunis dan menggunakan lambang-lambang komunis sehingga kamu dengan mudah menerima ideologi yang bertentangan dengan Kehendak Ilahi, dan kamu tersesat.

 

Perawan Maria Terberkati
14
Juni 2017

Lautan akan sangat bergelora hingga kamu merasa takut mendengar suaranya, di tengah kebingungan yang dialami oleh anak-anakku yang menolak untuk mempercayai semua peringatan yang diberikan kepada mereka.   

 

Tuhan Yesus Kristus
17
Juni 2017

Setan terus menyulut kemarahan, dan manusia mengijinkan kemarahan terjadi hingga membuatnya tak bisa dikenali lagi. Setan menggunakan beberapa dari antara hamba-Ku untuk mengacaukan kamu dan menyeretmu ke jalan yang sesat menuju jurang. Lakukanlah pembedaan.


Tuhan Yesus Kristus
26
Juni 2017

Setiap saat Aku menyaksikan anak-anak-Ku melakukan penyangkalan terhadap Keilahian-Ku hingga mereka mengciptakan lebih banyak lagi kebingungan. Aku merasa heran mengapa begitu mudahnya kamu, dan dengan sukarela, mau menerima perintah untuk menyangal Aku dan menyulut kebingungan di antara saudara-saudarimu. Hal itu bisa menciptakan kejahatan dan keacuhan yang lebih besar, dan akhirnya membawa lebih banyak lagi jiwa menuju lembah. Setan dengan cepat berlari menuju upayanya yang paling besar.

 

Tuhan Yesus Kristus
1
Juli 2017

Umat-Ku, bersiaplah, jadilah makhluk spirituil, janganlah kamu puas karena tidak mengenal Aku, tetapi doronglah dirimu untuk lebih mengenal Aku agar kamu tidak ditipu. Kamu harus merenungkan Sabda-Ku dan melaksanakannya agar kamu tidak menjadi kebingungan tentang apa yang berasal dari Kasih-Ku atau apa yang merupakan perbuatan manusia yang dituntun oleh setan.   

 

Perawan Maria Terberkati
7
Juli 2017

Cakar setan sedang menyerang umat manusia, yang merubah bumi yang penuh rahmat menjadi bumi yang gelap, yang penuh dengan penderitaan, dimana kebingungan dan kemarahan berlimpah.  

 

Perawan Maria Terberkati
17
Juli 2017

Tetaplah kamu waspada, anak-anakku, ada banyak orang yang berkata bahwa dirinya menerima pesan atau Sabda dari Putraku, namun hal itu salah. Kenalilah Putraku, agar kamu bisa membedakan mana yang benar dan mana yang salah. Kamu tahu bahwa ini adalah saat kebingungan, yang mendahului datangnya segala macam peristiwa besar dan tak terduga, dimana peristiwa-peristiwa itu menunjukkan kepadamu bahwa kamu sedang hidup di saat dari segala saat. Inilah sebabnya aku memanggil kamu untuk merenungkan Kitab Suci, untuk mengenal Putraku, agar kamu tidak dikacaukan dan dibuat bingung.

 

Tuhan Yesus Kristus
3
Agustus 2017

Kesehatan dari jiwa adalah penting agar kamu memiliki keseimbangan yang diperlukan bagi saat kebingungan ini. Jiwa akan menjadi kacau jika kamu membiarkan kemarahan menguasai dirimu, dan bahkan menuntun jalanmu, tanpa ada pengendalian diri, ketika kamu mengucapkan kata-kata yang tidak layak terhadap sesamamu, melakukan perbuatan yang tidak baik, menyesatkan Sabda-Ku, ketika kamu lupa akan Hukum Ilahi, membunuh sesamamu, sengaja tidak mau mendengarkan Aku, ketika ego manusiawimu mengalahkan permintaan-Ku.   

 

Tuhan Yesus Kristus
6
Agustus 2017

Kamu telah mengumpulkan banyak hal di dalam ingatanmu hingga ia menjadi penuh, dan kamu menjadi kebingungan ketika kamu harus mengaturnya dengan benar... 

 

Tuhan Yesus Kristus
20
Agustus 2017

Atas Kehendak Ilahi, Malaikat Damai-Ku akan datang setelah penampilan antikristus nanti, agar kamu tidak kebingungan dan menganggapnya sebagai setan. Dia akan menjadi Penghibur bagi umat-Ku dan dia akan mewartakan Sabda Ilahi kepadamu, sehingga kamu tidak sampai melupakan kuasa dari Kasih Kami dan kamu tidak tunduk kepada setan karena kamu putus ada. Seperti sebuah mutiara yang berharga, Malaikat Damai-Ku akan tinggal di Rumah-Ku untuk menemani umat-Ku di saat yang tepat.

 

Tuhan Yesus Kristus
26
Agustus 2017

Kamu sedang berada di tengah kebingungan yang besar. Gereja-Ku mendapati dirinya berada di hadapan skisma besar. Kamu telah membiarkan Perintah-perintah diartikan secara bebas oleh umat-Ku. Seperti di zaman Musa dulu, umat-Ku telah kelelahan karena harus menunggu hingga mereka tunduk kepada penyembahan berhala. Gereja-Ku saat ini mengulangi kesalahan yang sama karena mereka tidak taat kepada Kehendak Ilahi Kami, tidak taat kepada Ibu-Ku, karena kamu tidak mau mematuhi apa yang dimintanya melalui berbagai pewahyuannya. 

 

Tuhan Yesus Kristus
10
September 2017

Aku melihat umat-Ku dalam keadaan kebingungan yang besar, ketakutan, bukan karena mereka tidak menghormati Aku, tetapi karena harus menghadapi bahaya di sekitarnya.

 

Anak-anak-Ku, perhatikanlah saat ini, beberapa orang menyatakan dirinya sebagai Roh-Ku, mereka digunakan setan untuk mengacaukan kamu. AKU ADALAH AKU.

 

Tuhan Yesus Kristus
18
September 2017

Di tengah malam yang gelap, dimana umat manusia yang telah Kutebus kini berada, kekacauan dan kebingungan ini sangat menyedihkan Aku. Aku memberkati kamu. Kenalilah Aku agar kamu tidak dibuat kebingungan.  

 

Perawan Maria Terberkati
20
September 2017

Imam-imamku harus memperingatkan umat Putraku agar mereka tidak dibuat bingung oleh orang-orang yang menyangkal keberadaan setan, yang menyangkal dogma-dogma iman yang berisi sebuah fondasi yang kuat. Imam-imamku tidak boleh berada di antara orang-orang  yang menyangkal Tuhan yang adalah Hakim yang Adil. Setiap manusia, dengan kehendak bebasnya, harus memutuskan kemana tujuan hidupnya: di dalam kasih dan pengampunan, atau di dalam penolakan atas Kasih Ilahi. Dan dengan demikian mereka akan menderita akibat dari dosanya sendiri: tempat hukuman di neraka, jika tidak ada pertobatan yang dilakukannya.

 

Maka laut menyerahkan orang-orang mati yang ada di dalamnya, dan maut dan kerajaan maut menyerahkan orang-orang mati yang ada di dalamnya, dan mereka dihakimi masing-masing menurut perbuatannya. Lalu maut dan kerajaan maut itu dilemparkanlah ke dalam lautan api. Itulah kematian yang kedua: lautan api. (Why. 20: 13-14)

 

Tuhan Yesus Kristus
6
Oktober 2017

Kamu telah berbuat tidak patuh, dengan membiarkan setan merasuki Gereja-Ku dan Ibu-Ku telah kau hinakan saat ini, guna memberi jalan bagi setan untuk menyesatkan Sabda-Ku dengan racunnya serta membingungkan umat-Ku.

 

Tuhan Yesus Kristus
12
Oktober 2017

Umat-Ku berada dalam kebingungan yang besar. Karena itulah Aku datang sebagai Kristus, Raja Alam Semesta, dan memanggilmu untuk memenuhi Perintah-perintah, Sakramen-sakramen, menjadi manusia yang menyebarkan kebaikan, untuk memenuhi Hukum Kasih dan menjadi saksi atas karya dan perbuatan-Ku.


Aku mengasihi kamu dan Aku tahu bahwa beberapa orang, yang diliputi oleh kebingungan dan menjauh dari-Ku, akan menjadi mangsa dari setan dan mereka akan berpaling dari-Ku karena ketakutan. Itulah mengapa kamu harus tetap waspada dan tidak menerima apa yang bertentangan dengan Hukum Tuhan. Dari Lambung-Ku lahirlah Gereja-Ku dan Sakramen-sakramen. Janganlah kamu  meremehkannya.

 

Tuhan Yesus Kristus
20
Oktober 2017

Umat manusia berada dalam kebingungan besar dan Gereja-Ku menerima jalan yang menjauhkan mereka dari-Ku.

 

Saat kebingungan besar bagi umat-Ku ini adalah saat di mana setiap anak-anak-Ku memiliki kewajiban untuk mengenal Aku secara mendalam, agar kamu tidak jatuh ke dalam apa yang tidak pantas.

 

Tuhan Yesus Kristus
26
Januari 2018

Aku melihat adanya kebingungan besar di antara umat manusia. Aku melihat dosa-dosa besar di Bumi. Aku melihat bagaimana manusia terikat pada kejahatan dan bersama dengan ini manusia melakukan kekejaman, penyimpangan, pembunuhan, perbuatan yang keterlaluan, nafsu, percabulan, perzinahan, penyalahgunaan orang yang tidak bersalah; menggunakan narkoba, berbohong dan Aku melihat orang-orang berani yang bersumpah dalam Nama Kami ...

 

Tuhan Yesus Kristus
8
Februari 2018

Kebingungan dan kegelapan bercampur untuk menguasai mereka yang melihat dari kejauhan, kepada kehidupan yang melekat pada Injil, pada pemenuhan Kehendak-Ku dan pada keselamatan jiwa. Kebingungan berhadapan dengan hal-hal yang tidak terduga, karena ketika melihat bahwa segala sesuatu tampaknya terus berlanjut, manusia merasa aman dan menolak serta mengejek pewahyuan-pewahyuan-Ku dan Ibu-Ku. Kamu hidup -- tetapi kamu tidak tahu bagaimana dan seberapa banyak pengetahuanmu. Aku tahu dan karena itu Aku bersikeras meminta perubahan dan pertobatan batinmu.

 

Perawan Maria Terberkati
12
Februari 2018

Saat kebingungan besar ini sangat menguntungkan bagi para musuh Putra-Ku. Mereka merebut anak-anak-Nya dan membingungkan mereka, karena manusia bertindak tidak sesuai dengan Sabda Ilahi.

 

Umat dari Putraku yang terkasih, kebingungan tidak memungkinkan kamu untuk melihat dengan jelas. Kembalilah dan jadilah pelaksana dari Hukum Tuhan dan temukan ketenangan sekali lagi. Carilah rekonsiliasi dengan Rumah Bapa dan dengan saudara dan saudarimu agar kamu dapat berjalan dengan benar.

 

Kebingungan spiritual akan semakin besar seiring dengan berlalunya waktu dan manusia akan semakin menjadi algojo bagi orang-orang yang tidak berdaya, dengan melalui tindakan terorisme mereka. Ancaman bakteriologis akan menjadi kenyataan. Mereka tanpa ampun akan menyerang orang-orang yang paling lemah dan ketegangan di dunia akan meningkat.

 

Perawan Maria Terberkati
12
April 2018

Kamu perlu melewati saat kebingungan ini di mana kamu hidup, melalui saringan kebenaran: kebenaran apa? Sepuluh Perintah Allah.

 

Perawan Maria Terberkati
7
Mei 2018 

Kebingungan saat ini, di mana manusia hidup tenggelam di dalamnya, telah dikatakan oleh Putraku dan olehku. Manusia tidak taat, dan itulah mengapa saat ini Putraku terus memanggil umat manusia untuk menyelamatkan jiwa mereka, untuk membangunkan mereka yang tertidur dan mengetuk pintu hati nurani manusia, dengan tujuan agar umat manusia dapat masuk kedalam Kasih Ilahi-Nya dan agar orang-orang yang yang terpilih pun tidak sampai musnah.

 

Perawan Maria Terberkati
3
Juni 2018

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, pernyataan-pernyataan besar akan membuat umat dari Putraku melihat dirinya sendiri di tengah kebingungan, dimana kebaikan dilihat sebagai kejahatan, dan kejahatan akan diterima sebagai bagian alami dari perkembangan manusia.

 

Tuhan Yesus Kristus
12
September 2018

Kamu harus bisa membedakan. Hal ini adalah penting ketika kamu berharapan dengan kebingungan, dengan keraguan. Apa yang berdosa adalah tetap berdosa. Kamu tak bisa menggantikannya dengan nama yang baru. Apa yang berdosa adalah tetap berdosa, hal itu tak bisa disebut dengan nama yang lain.   

 

Tuhan Yesus Kristus
28
September 2018

Kebingungan merajalela saat ini: tindakan yang tidak pantas, tindakan berdosa, tindakan amoral, tindakan bidaah, tindakan jahat dan penistaan dipandang dan ditanggapi dengan ketidakpedulian yang besar oleh sejumlah besar orang yang mengaku sebagai anak-anak-Ku. Apa yang salah dan tidak pantas, yang berdosa, telah tertanam di dalam diri manusia dan manusia menikmati hidup dalam apa yang tidak pantas. Banjir, penghancuran Menara Babel, Niniwe, dan kehancuran Sodom dan Gomora, tidak lebih besar dari perilaku mengerikan generasi ini, di mana bangsa-bangsa besar telah mengubah diri mereka menjadi kaum elit dari Babilon Besar.

 

Umat-Ku, ini adalah saat yang telah diantisipasi oleh Ibu-Ku untukmu di dalam berbagai pewahyuan yang diberikannya. Kebingungan akan datang dan anak-anak-Ku tidak bisa membedakan mana yang jahat dan mana yang baik. Ini adalah saat dimana gandum dan ilalang ditempatkan di atas neraca dan kamu melihat tanpa menyadarinya ...

 

Santo Michael, Malaikat Agung
4
Mei 2019

Kekasih Allah, kamu hidup di tengah kebingungan spiritual yang besar. Karena itu, sebagai Bala Tentara Surgawi, kami semua tetap memperhatikan hal ini untuk membela kamu dan menjaga kamu dari jerat setan, yang merupakan makhluk spiritual hidup yang sesat, yang menikmati kesesatan manusia dengan kebenciannya, dengan racunnya, dan yang tidak pernah istirahat dalam menularkan ide-ide dan kebingungannya yang merusak untuk memenuhi tujuannya: menghancurkan Gereja, jika manusia mengizinkannya, karena dia tidak diizinkan untuk melanggar batas yang diizinkan oleh Tuhan, atau melanggar persetujuan manusia. Demikianlah sifat transenden dari iman manusia, hingga manusia bisa berkata "tidak!" kepada setan, sehingga manusia bisa menolak iblis dan mempertahankan rahmat dan kemenangan Kristus, Raja Surga dan Bumi, atas setan.

 

Tuhan Yesus Kristus
11
Mei 2019

Manusia menolak apa itu otoritas. Ajaran sesat disebarkan dengan cepat dan disambut dengan sukacita. Umat-Ku dalam keadaan kebingungan. Putra-putra imam-Ku harus hidup dalam kesederhanaan, harus menjalani kehidupan yang patut diteladani dan berhati-hati dalam berbicara, berpakaian secara layak agar dapat dibedakan dari orang biasa; homili haruslah menjadi ceramah tentang Aku, ajaran-ajaran untuk umat-Ku, ceramah untuk membangunkan jiwa-jiwa dan memberi mereka dengan rasa haus untuk mencari Aku.

 

Santo Michael, Malaikat Agung

19 Mei 2019

Umat Allah, jadilah rendah hati agar kamu memperoleh kebijaksanaan yang diperlukan bagi saat-saat kebingungan dan penganiayaan ini.

 

Tuhan Yesus Kristus
15
Juni 2019

Gereja-Ku harus mencegah penolakan terhadap Ibu-Ku. Dengan terus menerima kesalahan besar ini, Gereja-Ku akan menghadapi kebingungan dan dekadensi moral yang besar. Beberapa imam-Ku melarang umat-Ku melakukan devosi kepada Ibu-Ku. Mendengar hal ini, alam sendiri berteriak kepada manusia untuk tidak menyingkirkan Ibu-Ku dari kehidupannya, dan oleh penyangkalan ini, air akan diaduk dengan kuat dan ratapan manusia akan menjadi besar. Sampai manusia memberi kepada Ibu-Ku tempat yang telah ditetapkan oleh Tritunggal Yang Mahakudus kepadanya, sebagai Ibu-Ku dan Ibu dari umat-Ku. (lht. Mt 1,18; Jn 19,25-27)

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA
20
Juni 2019

Kita tahu bahwa kita sedang hidup dalam masa yang sulit di mana rasa takjub tumbuh setiap hari atas kelicikan Iblis yang menjerat jiwa-jiwa. Menjadi bagian dari kelicikan itu adalah gereja palsu, yang akan meningkatkan kebingungan dan perpecahan pada umat Allah.

 

Tuhan Yesus Kristus
28
Juni 2019

Umat-Ku, jadilah lebih spiritual, sehingga dengan diperkuat oleh Roh Kudus-Ku, kamu akan menjadi saudara terhadap satu sama lain, mengingat bahwa setan menggerogoti hati manusia, memasukkan ke dalamnya kecemasan dan kecenderungan yang bukan merupakan Kehendak-Ku, dengan tujuan untuk membingungkan kamu dan merampok Keselamatan Kekalmu.

 

Santo Michael, Malaikat Agung
3
Juli 2019

Hendaknya kamu ikut serta dalam kemuliaan menjadi anak-anak Allah dan bersatu di dalam Kasih Ilahi, sehingga kebingungan yang telah memecahbelah umat manusia tidak mendapati kamu dalam keadaan tidak siap.

 

Tuhan Yesus Kristus
9
Juli 2019

Kamu memiliki kebebasan untuk memilih. Aku memintamu untuk memilih yang baik, di saat ketika umat manusia berdiri di tepi jurang besar yang diciptakan oleh kebingungan spirituil dimana anak-anak-Ku berada. Inilah sebabnya Aku memintamu untuk untuk tetap berada di dalam Kebenaran-Ku tanpa takut, karena Aku selalu melindungi kamu.  

 

Santo Michael, Malaikat Agung
15
Juli 2019

Kebingungan tidaklah harus menunggu lama. Ia telah dimulai di rumah-rumah, di dalam Gereja, dalam segala sendi kehidupan, besar maupun kecil. Kebingungan ini dibawa oleh para malaikat jahat yang tidak menyia-nyiakan waktu sesaat pun juga untuk meningkatkan jarahannya.

 

Perawan Maria Terberkati
28
Januari 2020

Setiap orang adalah istimewa bagiku dan aku tidak ingin kamu tersesat di tengah kebingungan yang sedang dan akan dihadapi oleh Gereja Putraku.

 

Saat-saat sulit akan datang. Umat dari Putraku akan dianiaya oleh mereka yang tidak mengasihi Putraku dan oleh mereka, yang meskipun menjadi bagian dari umat Putera Ku, tetapi mereka menempuh jalan lain menuju paham modernisme, melupakan "tradisi dan doktrin yang sehat." Karena kebingungan, maka beberapa orang akan menjadi penganiaya bagi yang lainnya.


Tuhan Yesus Kristus
3
Mei 2020

Anak-anak-Ku harus bersikap teguh, tetap kuat dan mengakui bahwa iblis sedang menggoda kamu dengan anak panah kecil-kecil, untuk menghancurkan kamu dalam hal-hal yang lebih besar. Dia menuntun kamu menjauhi Aku serta mendekatkan kamu kepada kebingungan, untuk menciptakan perselisihan dan untuk memecah belah. Janganlah kamu jatuh ke dalam cengkeramannya.


Aku memanggilmu untuk berdoa, mengingat besarnya kebingungan yang sedang kau alami saat ini.

Aku telah memperingatkan kamu bahwa penyakit yang ada sekarang ini akan bermutasi, dan kamu, anak-anak-Ku, harus berhati-hati saat ini, ketika mereka yang membawa kemalangan terhadap umat-Ku menunjukkan kekuatan mereka atas seluruh umat manusia.

 

Perawan Maria Terberkati
7
Juni 2020

Umat yang terkasih dari Putraku, orang-orang yang buta secara spiritual sedang menuntun anak-anakku menuju doktrin-doktrin palsu, di mana Iman sejati dikuburkan dan kebingungan menyebar, membuat anak-anakku jatuh ke tangan setan. Inilah saatnya ketika mereka yang tidak berani mengambil keputusan, akan jatuh ke dalam cengkeraman iblis .

 

Tuhan Yesus Kristus
13
Juni 2020

Teruslah kamu berada di jalan pertobatan. Tetaplah berada di dalam kasih-Ku, damai-Ku dan keharmonisan-Ku, meski banyak kebingungan menyelimuti generasi ini. Bersaksilah atas ajaran-ajaran-Ku dan biarlah Karunia dan Kebijaksanaan yang telah dicurahkan Roh Kudus-Ku kepada kamu masing-masing muncul.

 

 

*****

 

LDM, 10 Agustus 2020

LDM – Kutipan Nubuat Tentang Manipulasi Genetik

Genosida Oleh Komunis Cina

Pedro Regis, 5001 – 5005

Cdl. Zen: Vatikan Menempuh Kebijakan ‘Tunduk’ Kepada Pemerintah

Komunis Cina

Enoch, 13 Agustus 2020

LDM, 14 Agustus 2020