Friday, August 14, 2020

Pedro Regis, 5001 – 5005

Pedro Regis, 5001 – 5005


5,001 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 4 Agustus 2020

Anak-anak yang terkasih, apa pun yang terjadi, tetaplah kamu berada di samping Putraku Yesus. Kemenanganmu ada di Tangan Allah. Aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu. Janganlah takut. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan segalanya bagimu. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan kesengsaraan yang dahsyat. Tanah dari Salib Kudus akan minum dari cawan penderitaan yang pahit. Berlututlah di dalam doa. Aku memintamu untuk mempertahankan nyala api imanmu tetap berkobar. Waspadalah selalu. Jangan biarkan ada sesuatu yang menjauhkan kamu dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Berdoalah yang tekun di depan salib. Berdoalah bagi Gereja Yesusku. Salib akan berat bagi umat beriman. Tetapi mereka yang tetap setia hingga akhir akan dinyatakan sebagai umat Terberkati dari Bapa. Majulah terus tanpa takut. Aku selalu ada di sampingmu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

5,002 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 6 Agustus 2020

Anak-anak yang terkasih, kamu adalah berasal dari Allah dan hendaknya kamu mengikuti dan melayani Dia saja. Menjauhlah kamu dari dunia, karena dengan begitu akan besarlah imanmu. Biarlah hidupmu berbicara lebih banyak bagi Allah daripada bagi dirimu sendiri. Kamu sedang hidup di sebuah saat kebingungan spirituil yang besar. Banyak orang yang tekun di dalam iman akan mundur. Akan terjadi penganiayaan dahsyat atas mereka yang mengasihi dan membela kebenaran. Berlututlah di dalam doa. Kuatkanlah dirimu dengan mendengarkan dan menjalankan Injil. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu bagi tugas yang dipercayakan Allah kepadamu. Janganlah lupa: dalam segala hal, jadikan Allah sebagai yang pertama. Jangan sampai keinginanmu berada di atas Kehendak Allah. Majulah terus di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

5,003 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 8 Agustus 2020

Anak-anak yang terkasih, beranilah. Kamu tidaklah sendirian. Aku mengasihi kamu dan aku berjalan bersamamu. Aku mengenal namamu masing-masing dan aku berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Aku memintamu untuk terus berdoa. Umat manusia sedang sakit dan hal itu perlu disembuhkan. Berpalinglah kepada Dia yang merupakan satu-satunya Juruselamatmu yang sejati dan benar. Menjauhlah kamu dari segala sesuatu yang memisahkan kamu dari Putraku Yesus. Serahkanlah sebagian dari waktumu untuk berdoa. Terimalah Injil dari Yesusku dan tetaplah setia kepada Magisterium sejati dari Gereja-Nya. Kamu berjalan menuju sebuah masa depan keraguan dan ketidakpastian. Kebingungan besar menyebar kemana-mana dan iman hanya akan ditemukan pada sedikit hati saja. Perbuatan musuh akan menimbulkan perpecahan besar di antara anak-anak Allah. Asap setan menyebabkan kebutaan spirituil yang besar dan banyak dari anak-anakku yang malang akan minum dari cawan penderitaan yang pahit. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu menuju kemenangan. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

5,004 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 11 Agustus 2020

Anak-anak yang terkasih, berlututlah di dalam doa. Kamu berjalan menuju sebuah masa depan penderitaan. Para pengkhianat iman akan bersatu padu dan para pembela Magisterium sejati dari Gereja Yesusku akan dianiaya dan dicampakkan. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Janganlah kamu menjauh dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Allahku membutuhkan kesaksianmu yang sejati dan tulus. Carilah kekuatan di dalam doa dan di dalam Injil Yesusku. Biarlah Sabda Yesusku merubah dirimu. Jadilah kamu patuh dan terimalah Kehendak Allah atas hidupmu. Aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

5,005 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 13 Agustus 2020

Anak-anak yang terkasih, kebingungan spirituil terus menyebar kemana-mana dan anak-anakku yang malang semakin dicemari oleh doktrin-doktrin palsu. Paham setengah-kebenaran akan diterima dan banyak orang akan berjalan seperti orang buta menuntun orang buta lainnya. Tetaplah kamu bersama Yesus. Peluklah kebenaran dan jangan biarkan hal-hal dari dunia ini menjauhkan kamu dari Yesusku. Percayalah selalu akan kuasa Allah. Tetaplah kamu menjauh dari segala bentuk pembaharuan dari dunia ini dan layanilah Allah dengan setia. Apa pun yang terjadi tetaplah kamu bersama ajaran-ajaran Magisterium sejati dari Gereja Yesusku. Jadikan kebenaran sebagai senjata pertahananmu yang ampuh. Mereka yang tetap berada di dalam kebenaran tak akan bisa terpengaruh oleh lumpur doktrin-doktrin palsu. Majulah terus di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

 

*****

Demam Komunisme Di Amerika

Kematian Komunisme: Hanya Tipu Muslihat

Kebangkitan Kaum Kiri --- Sebuah Agama Baru

LDM – Kutipan Nubuat Tentang Para Rasul Akhir Zaman

LDM, 10 Agustus 2020

LDM – Kutipan Nubuat Tentang Manipulasi Genetik

Genosida Oleh Komunis Cina