Tuesday, August 4, 2020

Enoch, 3 Agustus 2020

PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA

3 Agustus 2020

 

http://www.jesusmariasite.org/be-careful-with-campaigns-of-mass-vaccination/

 

 

BERHATI-HATILAH DENGAN KAMPANYE VAKSINASI MASSAL

 

Dunia Akan Memasuki Masa Pemberontakan Dan Demonstrasi Menentang Pemaksaan Dan Pengurungan Yang Dilakukan Oleh Para Elit, Organisasi Internasional Dan Media.

 

 

August 3 2020

Panggilan mendesak dari Yesus, Imam Agung Abadi kepada umat-Nya yang setia.

 

Berhati-hatilah dengan kampanye vaksinasi massal

 

Umat-Ku setia, damai sejahtera bagi kamu.

 

Anak-anak-Ku, dunia akan memasuki sebuah masa pemberontakan dan demonstrasi menentang pemaksaan dan pengurungan yang dilakukan oleh para Elit, Organisasi Internasional dan Media. Mereka mengambil keuntungan dari pandemi yang terjadi saat ini untuk membatasi aktivitas manusia. Dengan menggunakan protokol-protokol, konspirasi dan penipuan, mereka mendorong umat manusia ke dalam kondisi ketakutan dan kepanikan yang kronis. Mereka menggunakan strategi ini untuk menaklukkan dan memperbudak populasi dunia, sehingga mereka dapat melakukan vaksinasi pada semua orang dengan virus-virus baru dan menyertakan tanda dari binatang itu, Microchip, ke dalam vaksin.

 

Sekali lagi Aku berkata kepadamu, kawanan-Ku, berhati-hatilah dengan kampanye vaksinasi massal, karena tujuan mereka adalah untuk memusnahkan populasi dunia, dan yang lainnya adalah untuk memasukkan tanda dari binatang! Populasi anak-anak dan orang tua, terutama yang berada di negara-negara Dunia Ketiga, adalah orang-orang yang dikehendaki untuk menjadi musnah. Eksperimen dengan vaksin mematikan akan dilakukan pada populasi negara-negara ini. Negara-negara berkembang akan menjadi kelinci percobaan untuk rencana jahat seperti itu.

 

Anak-anak-Ku, perhatikanlah panggilan-panggilan-Ku ini dan buanglah sikap keras kepalamu. Kenakanlah persenjataan spiritualmu, siang dan malam. Berdoalah dengan Mazmur 91 dan konsekrasikanlah dirimu sepanjang hari kepada Kuasa Darah-Ku Yang Mulia, dan Aku meyakinkan kamu bahwa tidak ada virus, wabah, atau pandemi yang dapat membahayakan kamu. Aku memberi tahu kamu hal ini karena virus-virus ini dibuat di berbagai laboratorium dan dibiayai oleh para elit dunia, sebelum ia disebarkan di udara, untuk melakukan ritual okultisme, sehingga virus itu bisa lebih mematikan dan menyebabkan kerusakan yang terbesar. Itulah sebabnya kamu harus dilindungi secara rohani sehingga kamu dapat menghadapi serangan ini, dan virus serta pandemi tidak dapat menyentuh dirimu.

 

Kawanan domba-Ku, jika saja umat manusia memperhatikan dan melaksanakan panggilan-panggilan-Ku, dia tidak akan berada dalam kurungan ini, atau dia akan menjadi mangsa dari kepanikan, karena Surga akan melindungi kamu. Tetapi ternyata tidak, manusia lebih memilih untuk mendengarkan dan mengikuti tipu daya dari para hamba iblis, yang berusaha untuk membawa manusia kepada kematian kekal. Nabi Yesaya mengatakannya dengan jelas: “...orang-orang ini memuji Aku dengan bibir dan telinga mereka, tetapi hati mereka jauh dari-Ku.” (Yesaya 29:13) Umat-Ku binasa karena kurangnya pengetahuan. (Hosea 4, 6)

 

Anak-anak-Ku, serangan-serangan terhadap Rumah-Ku, Tempat Suci, dan Tempat Ibadah-Ku terus meningkat dan yang sangat menyedihkan: umat-Ku ternyata diam saja. Sikap diam yang salah itu adalah tombak yang menusuk Lambung-Ku. Kamu tidak tahu betapa sakit dan menyedihkan bagi-Ku sikap diam mereka yang mengaku sebagai saudara-saudara-Ku! Ada sebuah konspirasi besar dari para utusan setan untuk mendanai seluruh amuk massa ini dan untuk mempertahankan Rumah-rumah-Ku ditutup. Mereka berusaha dengan segala cara untuk menghapus Nama-Ku dari pikiran umat-Ku dan untuk mengakhiri Kebenaran dan Iman Kristiani. Rumah dan Tempat-tempat Suci-Ku tetap ditutup dengan dalih pandemi dan penularan, sementara di tempat dan kegiatan lain, selain tempat keagamaan, orang-orang dibiarkan berkumpul. Semua ini adalah sebuah konspirasi yang direncanakan oleh para utusan setan yang memerintah dunia ini dan oleh komunisme atheis, karena mereka tahu bahwa doa dari umat-Ku bisa menghancurkan semua rencana mereka.

 

Umat-Ku, gunakan Kuasa dari Darah-Ku untuk melindungi Rumah-rumah Kudus-Ku dan tempat-tempat dari serangan para utusan setan. Meteraikalah tempat-tempat itu dengan Kuasa Darah-Ku dan lakukanlah eksorsisme St.Michael, agar mereka dapat dilindungi dari kuasa-kuasa jahat dan agar mereka tidak terus menghancurkan atau menodai Rumah dan Tempat Kudus-Ku.

 

Aku menyampaikan panggilan yang mendesak kepada seluruh dunia Katolik untuk mengadakan sebuah hari bagi puasa dan doa yang diadakan di seluruh dunia pada tanggal 9 Agustus dengan doa Rosario Darah-Ku yang berharga dan dengan doa Eksorsisme St. Michael, dari jam 12.00 sampai 18:00, dan memohon kepada Bapa Surgawi untuk melindungi Rumah dan Tempat Kudus-Ku, agar tidak dihancurkan dan dinodai oleh kuasa-kuasa jahat dunia ini. Aku menggantungkan hal ini kepadamu, kawanan-Ku.

 

Gurumu, Yesus, Imam Agung Abadi.

 

Umat-Ku, wartakanlah pesan-pesan-Ku ini kepada seluruh umat manusia.”

 

Source: mensajesdelbuenpastor

 

*****

 

Enoch, 28 Juli 2020

LDM – kutipan nubuatan tentang malaikat damai

Pedro Regis 4996 - 5000

LDM, 2 Agustus 2020

Kuil Setan Menawarkan 'Beasiswa Setan' Kepada Anak-Anak

Data Tidak Hanya Dikumpulkan Dari Telepon Anda

LDM – Kutipan Nubuatan Tentang Doktrin Dan Ideologi Palsu