Saturday, August 1, 2020

Pedro Regis 4996 - 5000


Pedro Regis 4996 - 5000

4,996 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 23 Juli 2020

Anak-anak yang terkasih, kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan pencobaan spirituil yang dahsyat. Kamu akan dianiaya karena imanmu, tetapi janganlah mundur. Allahku berjalan bersamamu dan kamu akan menjadi pemenang. Kemuliaan duniawi ini cepat berlalu. Carilah apa yang berasal dari Allah. Setan berusaha untuk menjauhkan kamu dari kebenaran. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu di jalan yang aman. Berpalinglah kepada Dia yang merupakan Kebaikanmu yang Mutlak, dan yang mengenal namamu masing-masing. Tak ada kemenangan tanpa salib. Apa pun yang terjadi, janganlah lupa: Kehadiran Yesusku di dalam Ekaristi, di dalam Tubuh, Darah, Jiwa dan Keilahian-Nya adalah merupakan kebenaran yang tak dapat dikompromikan. Jangan biarkan lumpur dari doktrin-doktrin palsu mencemari dirimu. Kamu adalah milik Allah dan hendaknya kamu mengikuti dan melayani Dia saja. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,997 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 25 Juli 2020

Anak-anak yang terkasih, majulah terus di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Janganlah lupa: dalam segala hal, jadikan Allah sebagai yang pertama. Jangan biarkan hal-hal dari dunia ini menjauhkan kamu dari Putraku Yesus. Carilah selalu Harta dari Allah. Hanya di dalam Yesus kamu bisa menemukan kebahagiaan sepenuhnya. Aku datang dari Surga untuk membawamu ke Surga. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu di jalan kesucian. Kembalilah segera, melalui pertobatan, kepada Dia yang mengasihi kamu dan mengenal namamu masing-masing. Janganlah mundur di hadapan segala kesulitanmu. Jika kamu merasakan beban pencobaan, panggillah Yesus. Berbahagialah kamu karena namamu telah tertulis di Surga. Ketahuilah bahwa apa yang telah disiapkan Allah bagi orang benar, belum pernah dilihat oleh mata manusia. Kamu masih memiliki tahun-tahun yang panjang dari pencobaan besar. Namun mereka yang tetap setia hingga akhir akan mendapatkan ganjaran yang berlimpah dari Allah. Janganlah menjauh dari doa, karena dengan doa kamu bisa mengerti permintaan-permintaanku. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,998 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 28 Juli 2020

Anak-anak yang terkasih, bukalah hatimu bagi Kebenaran Allah. Umat manusia berjalan buta secara spirituil dan anak-anakku yang malang sedang berjalan menuju sebuah jurang spirituil yang dalam. Jangan biarkan kegelapan setan menjauhkan kamu dari kebenaran. Kamu berjalan menuju sebuah masa depan keraguan dan ketidakpastian yang sangat besar. Saatnya akan tiba ketika banyak orang mencari kebenaran, namun kebenaran itu hanya bisa ditemukan pada sedikit tempat saja. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Lumpur doktrin-doktrin palsu mencemari banyak sekali jiwa-jiwa yang tertahbis dan kematian akan hadir di pangkuan Gereja. Kasihilah dan belalah kebenaran. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu setia kepada Magisterium sejati dari Gereja Yesusku. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu menuju Putraku Yesus. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,999 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 30 Juli 2020

Anak-anak yang terkasih, kemenanganmu ada di dalam Allah. Serahkan kepercayaan dan pengharapanmu kepada-Nya, maka semuanya akan berjalan dengan baik bagimu. Beranilah dan wartakanlah tentang Yesus dimana saja. Jadilah kamu sebagai pewarta Injil dan belalah ajaran-ajaran Magisterium sejati dari Gereja-Nya. Para musuh sedang bersatu lebih kuat lagi untuk menjauhkan kamu dari kebenaran. Banyak orang yang akan tertipu dan memeluk apa yang palsu dan sesat. Janganlah lupa: sikap diam dari orang-orang benar akan menguatkan para musuh Allah. Berlututlah di dalam doa. Umat manusia sedang berjalan menuju sebuah jurang yang dalam dan saatnya telah tiba bagimu untuk kembali. Dengarkanlah aku dan aku akan menuntunmu menuju kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

5,000 – Pesan dari Bunda Maria, Ratu Damai, kepada Pedro Regis (Brasil), 1 Agustus 2020

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ratu Damai dan aku datang dari Surga untuk membawa damai bagimu. Bukalah hatimu dan terimalah Kehendak Allah dalam hidupmu. Yesusku mengutus aku kepadamu untuk memanggilmu kepada pertobatan. Jadilah patuh dan rendah hati, karena dengan begitu kamu bisa melaksanakan peranmu sebagai umat kristiani. Kamu adalah milik Allah dan hal-hal dari dunia ini bukanlah bagi kamu. Kamu masih harus menjalani tahun-tahun penderitaan yang panjang, namun aku selalu ada bersamamu meski kamu tak bisa melihat aku. Umat manusia sedang berjalan melalui jalan kehancurannya sendiri yang dipersiapkan dengan tangannya sendiri. Kembalilah segera. Allahku sangat mengasihi kamu dan menantikan kamu dengan tangan terbuka. Penuhilah dirimu dengan pengharapan. Esok hari akan lebih baik bagi orang-orang benar. Janganlah kamu takut. Tak ada kemenangan tanpa salib. Aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Karena itu tolonglah aku juga. Aku membutuhkan kamu masing-masing. Ulurkanlah tanganku kepadaku. Percayalah. Aku adalah Ibumu dan aku ingin melihat kamu berada bersamaku di Surga. Di saat-saat yang sulit ini tingkatkanlah doa-doamu bagi Gereja Yesusku. Masa depan Gereja akan ditandai dengan sebuah perang besar. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Berdoalah, berdoalah, berdoalah. Apa pun yang kau lakukan bagi rencanaku, Allah akan memberimu ganjaran yang berlimpah. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

*****