Sunday, August 2, 2020

LDM - 2 Agustus 2020


PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTRI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
2 AGUSTUS 2020




Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Terimalah kasihku.

JANGANLAH TAKUT, ANAK-ANAKKU, BERSATULAH DENGAN PUTRAKU

Kamu sedang berada di saat perubahan besar bagi seluruh umat manusia. Aku mengajakmu untuk melihat kedalam dirimu sendiri, agar kamu bisa membuat keputusan untuk melakukan pertobatan dan kamu tidak menolak Putraku.

UMAT MANUSIA SEDANG BERADA DI SAAT UNTUK DIBANGUNKAN SUARA HATI NURANINYA, DIMANA MEREKA AKAN MELIHAT DIRINYA, DI DALAM BATINNYA, DAN KEMUDIAN MENEMPUH JALAN KEBAIKAN SEBELUM PARA TUAN DARI UMAT MANUSIA MENGUASAI MEREKA.

Saat ini sedang bergerak menuju terbentuknya sebuah kekuasaan tunggal yang akan menguasai dan memerintah seluruh umat manusia. Jika anak-anakku tidak menyadari hal ini dan bertindak, maka diriya akan berada dalam genggaman tangan orang-orang lain.

Bersatulah bersama di dalam doa (lht. Mat. 26,41; I Tes. 5,17). Aku telah memperingatkan kamu agar segera kembali ke jalan yang benar. Saat ini ilmu pengetahuan telah disalahgunakan di seluruh dunia untuk mengendalikan dirimu secara mental.

Anak-anakku yang terkasih, berteguhlah kamu di dalam doa. Jangalah menempuh jalan dengan terburu-buru yang bisa menjauhkan kamu dari kebaikan. Waspadalah selalu. Janganlah kamu terlalu sembrono dalam menempuh suatu jalan spirituil. Hendaknya kamu berjalan perlahan dan dengan pasti, aman, dan kebijaksanaan, agar kamu tidak ditipu dan terjatuh.

Berdoalah, bersujudlah, sebagai silih atas dosa-dosa mereka yang telah tunduk kepada iblis serta menyembahnya melalui tindakan pencemaran dan bidaah yang melawan Putra Ilahiku, yang hadir di dalam Ekaristi Kudus, di dalam Sakramen Terberkati di altar, melakukan berbagai bentuk penghujatan terhadap segala hal yang mengingatkan mereka akan Rumah Bapa.

Berdoalah dan lakukanlah silih, umat Allah. Beban neraca pengadilan Ilahi telah miring ke arah bumi ini, jika manusia tidak mau bertindak serius mengatasi segala kesalahan yang terjadi. Banyaknya dosa telah semakin besar sementara siksaan alam terus terjadi terhadap manusia, untuk memurnikan mereka, hingga penderitaan anak-anakku semakin meningkat. Jadilah kasih bagi sesamamu. Kasih Putraku hendaklah dikenal dan dilaksanakan oleh anak-anakku yang sejati. Dengan begitu umat dari Putraku akan bisa mendatangkan Kerahiman Ilahi atas dunia ini. Pada pada akhirnya nanti penderitaan dari angkatan ini, seperti yang telah dikatakan oleh Putraku dan aku, bisa diringankan.

Berdoalah, anak-anakku, berdoalah, agar kasih tidak menjadi padam di dalam hati umat manusia.

Berdoalah anak-anakku, berdoalah, komunisme semakin meluas, menimbulkan penderitaan dan kesedihan atas Roma.

Berdoalah anak-anakku, berdoalah, jangan sampai kamu kehilangan Imanmu. Jangan biarkan sesaat pun juga berlalu tanpa kasih kepada Putraku.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

KASIHILAH PUTRAKU. DIALAH MUSUH DARI SETAN. MAJULAH TERUS DI JALAN SPIRITUIL DENGAN KASIH ILAHI, AGAR KASIH TERUS MENINGKAT DALAM DIRIMU DAN KAMU BISA MENJADI SAKSI DEMI PEMBEBASAN SESAMAMU DARI DOSA.

Umat dari Putraku,

Berharaplah dan nantikanlah fajar yang mulia dimana Darah dari Putraku Ilahiku mengalahkan para penindas.

BERIKANLAH KEMURAHAN HATI KEPADA SIAPA PUN JUGA.

Lakukanlah kemurahan hati dimana pun kamu berada hingga saatnya anak-anakku berada di dalam Hati Ilahi dari Putraku.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, janganlah takut. Aku tidak mengabaikan atau meninggalkan kamu. Aku berada di hadapanmu.

Aku memberkati kamu. Aku mengasihi kamu. Aku melindungi kamu dengan mantelku.


Bunda Maria


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.  

*****