Tuesday, August 4, 2020

LDM – KUTIPAN NUBUATAN TENTANG DOKTRIN DAN IDEOLOGI PALSU

LDM – KUTIPAN NUBUATAN TENTANG DOKTRIN DAN IDEOLOGI PALSU

https://www.revelacionesmarianas.com/en/FALSE%20DOCTRINES.html

 

Dari Pesan-Pesan Kepada Luz De María

 

 

 

 

 

 

 

 

Tuhan Yesus Kristus
25
Juni 2009

Jangan lupakan, anak-anak-Ku, bahwa dia yang menganggap dirinya bijak dengan cara-cara-Ku ini, mungkin dia baru saja mulai, karena kehidupan adalah seperti sebuah pohon dalam pertumbuhan yang konstan. Karena itu kamu harus memelihara dirimu sendiri dengan memakan getah dari Firman-Ku sehingga kamu tumbuh kuat, dan angin yang berbeda yang berhembus dengan membawa ide-ide modernis dan ideologi yang sia-sia, tidak bisa membuatmu terjatuh.

 

Perawan Maria Terberkati
19
Juli 2009

Anak-anakku yang terkasih, aku mengasihi kamu. Kamu adalah anak-anakku dan Hatiku selalu terbuka bagi semua orang! Sebagai Ibu, aku merindukan persatuan dengan mereka yang menjadi milikku, termasuk dengan mereka yang tidak merasakan atau mengakui aku sebagai Ibu mereka. Aku terus menantikan mereka, untuk menyambut mereka ke dalam Hatiku. Aku akan menunggu mereka di sepanjang jalan. Aku akan selalu berada di sini. Hatiku adalah Tabut yang bisa dimasuki semua orang untuk dikasihi dan dilindungi dari masa-masa sulit yang sedang mendekat ini. Kamu dapat tetap tinggal di dalam Hatiku sehingga gejolak arus ideologi-ideologi palsu tidak menyeret kamu tersesat atau menakuti kamu. Aku akan berada di sini pada saat-saat ketika alam memberontak dan kamu membutuhkan perlindunganku.

 

Perawan Maria Terberkati
12
Januari 2011

Berdoalah dengan tekun agar kamu bisa menjadi pengantara dan meminimalkan serangan ideologi komunis yang telah merasuki para penguasa di beberapa negara, dan hari-hari ini mereka akan bertumbuh di atas darah orang-orang yang tak berdosa.

 

Perawan Maria Terberkati
9
Maret 2011

Berdoalah karena komunisme telah bangkit, dan tidak dalam keheningan, tetapi ia muncul di hadapan umat manusia. Ia telah bangkit dan melawan mereka yang tidak menerima ideologinya.

 

Perawan Maria Terberkati
20
April 2011

Janganlah kamu sampai terjebak dalam ideologi-ideologi palsu. Sadarilah akan kebenaran yang tetap ada di dalam Kitab Suci. Berpeganglah kepada Injil. Janganlah meremehkan Tubuh Mistik, pertahankanlah persatuan dan persaudaraan, pertahankanlah Gereja Putraku.

 

Tuhan Yesus Kristus

27 April 2011

Berdoalah bagi mereka yang pikirannya dirusak oleh ideologi-ideologi ekstremis palsu yang akan mendatangkan penderitaan.

 

Tuhan Yesus Kristus
16
Juli 2011

Antikristus telah memasok persenjataan melalui para sekutunya, yang berupa ideologi-ideologi dan doktrin-doktrin palsu yang disamarkan sebagai kemajuan dan modernisme, untuk mengikat massa di dalam jurang universal dan dengan demikian kerajaan kegelapan akan menang dan berlaku di mana-mana.

 

Perawan Maria Terberkati
23
September 2011

Anak-anak kecil: lihatlah, seberapa besar kekuatan yang diambil alih komunisme di seluruh dunia. Ia tumbuh dengan lompatan-lompatan yang pesat. Binatang yang tidur itu telah bangun dan ia muncul kembali dengan kekuatan, membeli hati nurani manusia dengan uang. Lihatlah, betapa halusnya negara-negara kecil berkumpul dan membentuk kesatuan satelit komunisme, menyebarkan ideologi yang sepenuhnya bertentangan dengan Kehendak Tuhan. Penganiayaan terbuka terhadap mereka yang tidak mengakui ideologi komunis ini sudah tidak jauh. Inilah tujuan dari panggilan-panggilanku, agar kamu yang mendengarkan aku, yaitu mereka yang setia yang berjuang melalui doa terus menerus dan kesaksian kasih kepada sesamamu, tentang iman terhadap Tritunggal Mahakudus. Pergilah untuk menerima Putraku di dalam Ekaristi sehingga dengan dibentengi, kamu akan melanjutkan jalanmu tanpa langkah mundur.

 

Perawan Maria Terberkati
21
Maret 2012

Bersatulah. Tetaplah bersatu. Kamu tidak bisa membuat bangunan di atas pasir, tetapi harus di atas batu karang. Janganlah kamu membiarkan ideologi-ideologi lain untuk menjauhkan kamu dari jalan yang benar.

 

Perawan Maria Terberkati
21
Januari 2013

Segala sesuatu memiliki tujuan dan tujuan dari Putraku adalah proyek besar dari Bapa: kamu terus menjadi anak-anak-Nya. Karena itu, jangan biarkan dirimu diculik oleh musuh dari jiwa, dia bersikeras menguntit manusia, yang terus-menerus diserang melalui ideologi-ideologi yang bertentangan dengan Kebenaran Putraku.

 

Tuhan Yesus Kristus
2
Maret 2013

Aku telah mengirimkan Firman-Ku melalui sarana-sarana-Ku yang setia untuk menjelaskan dan mengklarifikasi kepada generasi ini tentang rencana jahat, kekejian, pengkhianatan dan kehadiran antikristus di tengah-tengah umat-Ku. Antikristus dan sekutu-sekutunya akan secara terbuka menyangkal Kehadiran Nyata Diri-Ku di dalam Ekaristi, Pengorbanan-Ku yang Berdarah, dan akan menghapus Dogma-dogma Maria, serta menyangkal Kemurnian Ibu-Ku. Penjahat ini telah bekerja sehingga umat-Ku, yang tenggelam dalam dosa, tidak mengetahui Kebenaran-Ku, bersikap permisif dan toleran terhadap apa yang diperintahkan kepada mereka, mematuhi penutupan Gereja-gereja-Ku, melupakan Aku dan menjadikan benih kejahatan sebagai tuhan mereka. Mereka ini akan menjadi penganiaya terhadap sarana-sarana-Ku, menyatukan diri mereka dengan orang-orang yang telah ditahbiskan untuk menyesatkan Kebenaran-Ku dan yang menerima ideologi palsu dan kepentingan yang tidak sehat, dan dari atas mimbar mereka, para imam itu, akan mengolok-olok sarana-Ku yang setia, dan berusaha membungkam Panggilan-panggilan-Ku.

 

Tuhan Yesus Kristus
29
April 2013

Janganlah kamu tidak peduli. Tetaplah waspada. Kebingungan spirituil yang besar telah mengetuk pintu setiap orang yang menjadi milik-Ku. Tetapi janganlah kamu goyah. Jangan lupa bahwa Aku adalah Kebenaran. Jangan biarkan ideologi-ideologi palsu membuatmu buta secara spiritual terhadap jerat iblis yang menyebarkan penderitaan atas umat-Ku.

 

Tuhan Yesus Kristus
26
September 2013

Betapa banyaknya orang-orang yang tertahbis tidak mau berdoa. Janganlah kamu mengabaikan domba-domba-Ku sementara kamu aktiv di dalam media komunikasi sosial dan tidak sepenuhnya menuntun anak-anak-Ku! Kekasih-Ku, saat kesusahan besar telah dimulai. Manusia tidak bertindak sebagaimana yang seharusnya dalam menanggapi Panggilan-panggilan-Ku, juga tidak menyadari keseriusan dari saat ini. Sebaliknya: manusia tidak memiliki alasan apa pun dalam berbuat yang benar, karena dia memang tidak menginginkan keselamatan bagi dirinya. Manusia merasa takut dengan semua hal yang mengharuskan dirinya merenungkan tentang perilakunya yang duniawi. Kebenaran telah dikubur oleh penampilan luar, jiwa-jiwa telah menghapus Kasih-Ku dan sebagai gantinya, mereka menerima ideologi-ideologi liberal palsu untuk melanjutkan perjalanannya dalam kebutaan rohani dan membenarkan perbuatan jahat mereka.

 

Perawan Maria Terberkati
4
Oktober 2013

Anak-anakku yang terkasih, berilah dirimu makan dari roh, berilah dirimu makan dari Tubuh dan Darah Putraku. Janganlah melupakan roh dan jadilah tuan atas inderamu dan bukan inderamu yang menjadi tuan atas dirimu. Ingatlah bahwa orang yang ingin menduduki tempat yang pertama tidak akan mendapatkannya jika dia tidak merendahkan dirinya dan menjadikan dirinya sebagai yang terkecil dari semuanya. Aku memanggil kamu agar kamu tidak menjadi bingung. Ideologi-ideologi yang sesat sedang merasuki pikiranmu dan membuatmu terjatuh.

 

Perawan Maria Terberkati

16 Oktober 2013

Kekasihku, aku memberkati kamu. Janganlah lupa bahwa Mantel perlindunganku tetap ada di atas kamu masing-masing. Janganlah kamu bersemangat mencari Kebenaran di dalam berbagai ideologi modern dan sesat. Kebenaran telah tertulis dan aku datang untuk menjelaskan kepada generasi ini, yang buta, tuli dan bisu dan dengan hati yang membatu, yang tidak ingin mengenal Firman Putraku.

 

Perawan Maria Terberkati
23
Februari 2014

Gereja Putraku akan menderita. Ia akan dicobai, akan diserang dengan ideologi-ideologi baru yang tidak berhubungan dengan keberadaan sejati dari umat Kristiani. Tetaplah kamu berada dalam keadaan rahmat Tuhan agar mereka tidak menyesatkan kamu. Gereja Putraku akan sekali lagi disesah oleh mereka yang dengan gemuruh kemewahan berhubungan dekat dengannya. Masonry telah merebut kekuasaan besar di dalam Gereja Putraku dan kamu, yang mengetahui Firman Ilahi, harus mengambil langkah-langkah dalam Kehendak Tritunggal sehingga kamu tidak tergoda oleh kesalahan.

 

Perawan Maria Terberkati
10
Maret 2014

Kekasihku, begitu banyak aku harus berkomunikasi dengan manusia dan mengingatkannya pada saat yang sama, sehingga dia tidak menyerah di hadapan kepalsuan berbagai ideologi dan doktrin baru yang membuatmu jatuh ke dalam dosa! Kamu tahu, putriku, betapa aku berharap agar setiap orang mau mendengarkan aku!

 

Perawan Maria Terberkati

16 Mei 2014

Tetaplah waspada, karena kecenderungan ideologis dan ideologi yang salah, terutama yang bersifat religius, ingin membingungkan anak-anakku, dan mereka berhasil mencapainya. Alam diciptakan oleh Bapa untuk dicintai, dikagumi, dan dihormati oleh manusia, demikian pula semua Kerajaan. Jadi janganlah dibuat kebingungan dengan alasan dan tuduhan yang tidak sopan dan salah dari beberapa orang yang telah merebut Ciptaan Bapa Surgawi dan mengaitkannya dengan ideologi-ideologi yang bertentangan dengan Roh Ilahi. Secara khusus aku merujuk kepada semua orang yang termasuk dalam kelompok New Age, yang telah memanfaatkan Ciptaan Bapa, yang dengan itu mereka menuduh dan memberi tanda kepada orang-orang, yang rajin melakukan dan mematuhi kehendak Putra-Ku, untuk mewujudkan kesejahteraan kepada Ciptaan, seolah mereka mengembalikan karunia itu kepada Bapa dengan mana Dia memberi manusia segala hal yang diperlukan bagi kelangsungan hidupnya di planet ini.

 

Yakinlah bahwa apa yang ada di dunia tidak menjadi bagian dari ideologi yang salah. Ini semua adalah milik Allah Bapa bagi kebaikan umat manusia, dan itu adalah tugas dan kewajiban manusia untuk melindungi semuanya, semua Ciptaan.

 

Tuhan Yesus Kristus
18
Mei 2014

Banyak ideologi palsu di mana-mana, yang mendorong orang untuk tidak mengasihi Firman-Ku atau Ajaran-Ku. Kebejatan moral berkuasa di antara umat manusia, dan umat manusia tidak mampu menghentikannya. Tanpa bisa dikendalikan, kebejatan telah mengalahkan kemurnian dan kasih. Mereka yang mengikuti Aku akan menderita, tetapi mereka tidaklah sendirian, mereka tidak sendirian.

 

Perawan Maria Terberkati
4
Juni 2014

Generasi ini terus-menerus diserang oleh semua kemajuan yang dimilikinya saat ini. Ia harus tetap teguh agar tidak menyerah pada serangan membabi-buta dan di hadapan serangkaian ideologi palsu yang terus-menerus membanjirinya.

 

Tuhan Yesus Kristus
16
Desember 2014

Di masa lalu sains telah berkembang, tetapi tidak dengan keuletan dan intensitas seperti saat ini, yang membuat manusia bertindak sebagai robot, yang bekerja dan bertindak tanpa hati nurani. Ia telah mengarahkan anak-anak muda untuk bergantung pada teknologi untuk hidup, dan sebagai obat bagi mental mereka, penyakit tubuh dan spiritual mereka. Hal ini membuat mereka tersesat dengan ideologi yang berusaha untuk memberitakan kesehatan pikiran dan tubuh. Praktek-praktek yang mengajak manusia untuk melakukan relaksasi dan memiliki pikiran sesaat yang bertujuan untuk menyelaraskan tubuh, adalah sesat.

 

Tuhan Yesus Kristus
30
Desember 2014

Aku mengajakmu masuk ke dalam Kasih-Ku, agar kamu tidak terus menerus berada di tengah kesesatan dan tunduk kepadanya. Kamu, anak-anak-Ku, sedang berperang melawan dunia dan intriknya. Tetapi kamu harus memiliki kepastian bahwa AKU tidak meninggalkan kamu. Hal itu disebut: Iman. Aku tidak bisa memungkiri bahwa manusia telah kehilangan rasa hormat terhadap Karunia Kehidupan ... Dia tidak takut menyakiti sesamanya ... Dia tidak takut membunuh orang tak berdosa ... Dia tidak takut kehilangan jiwanya, ketika dia percaya bahwa tempat penghukuman kekal tidak ada, dia menyangkal Aku, menyingkirkan Aku dari hidupnya dan lupa bahwa Aku telah menebusnya di kayu Salib. Ideologi-ideologi palsu menyerang dunia untuk memisahkan kamu dari-Ku dan kamu tidak takut untuk menentang Aku, karena Aku selalu diam. Tetapi seperti di masa lalu, dari generasi lain, Aku akan datang ketika mereka paling tidak mengharapkan Aku.

 

Tuhan Yesus Kristus
23
Februari 2015

Energi atom adalah ancaman terbesar bagi generasi ini. Manusia tahu bahwa dia tidak bisa mengendalikan dirinya sendiri, dan energi nuklir berada di tangan manusia. Kamu sedang menunggu kemajuan Komunisme sebagai tanda, namun saat ini ada begitu banyak negara komunis dan orang-orang bahkan tidak menyadari hal ini! Tetapi para penguasa dengan ide-ide komunis mengubah orang-orang yang tidak bersalah menjadi korban dari siksaan besar ini.

 

Perawan Maria Terberkati
11
Maret 2015

Illuminati telah meguasai sebagian dari anak-anakku. Kekasihku, berbagai kecenderungan dan ideologi baru yang modern bermunculan. Janganlah kamu mencari Putraku di dalam hal-hal yang luar biasa atau khayalan. Kamu harus menyadari bahwa Putraku bertindak secara diam-diam mengubah hati manusia. Sadarilah bahwa setan bertindak dalam sebuah pamer pertunjukan karena ini adalah cara dia mengesankan orang-orang yang tidak waspada.

 

Perawan Maria Terberkati
21
Maret 2015

Hierarki Gereja Putraku telah gagal untuk mengkonsekrasikan Rusia kepada Hatiku Yang Tak Bernoda, dan saat ini, ketika umat manusia dikuasai oleh iblis, ketidaktaatan ini telah membuka pintu lebih lebar bagi paham komunisme di sebagian besar negara di dunia, hingga paham itu menguasai pikiran anak-anakku dengan ideologinya yang sesat. Siapa pun yang mengatakan dia mengasihi aku tidak boleh berada dalam persekutuan dengan komunisme. Siapa pun yang mengasihi aku dan Putraku di dalam roh dan kebenaran, haruslah menolak ideologi sesat ini yang membawa kematian bagi umat manusia, bagi umat dari Putraku, untuk mati bersamanya.

 

Perawan Maria Terberkati
28
Maret 2015

Anak-anak, kamu menghirup napas kemalasan dan ketidakpedulian spiritual dan dari saat ke saat hal itu melumpuhkan keinginanmu dan kebutuhanmu akan Tuhan. Bingung oleh gelombang ideologi yang meluap-luap, manusia menerima segala sesuatu yang disuguhkan kepadanya ketika dia mencari apa pun yang akan memberinya lebih banyak kendali atas lingkungannya.

 

Tuhan Yesus Kristus
1
April 2015

Dimanakah kamu, umat-Ku?

Kamu telah menjauh dari Kerajaan-Ku demi berhala-berhala palsu...
Demi mengikuti serigala berbulu domba...
Demi janji-janji palsu...
Demi ilmu pengetahuan yang palsu...
Demi kepentingan politik dan kekuasaan...
Demi ideologi-ideologi palsu yang menguasai anak-anak-Ku untuk mengikat dan membungkam mereka...
Demi kepentingan yang menyembunyikan Kebenaran ...

 

Perawan Maria Terberkati
2
April 2015

Mereka yang melayani dalam kelompok-kelompok yang berbeda di dalam Gereja Putraku, dan berjalan dengan membawa ideologi-ideologi manusia, bukanlah anak-anakku yang sejati. Anakku bukanlah sebuah ideologi. Putraku adalah ‘Jalan, Kebenaran dan Kehidupan.

 

Perawan Maria Terberkati
22
April 2015

Kamu yang mendengarkan aku, kamu yang dari saat ke saat selalu mematuhi aku sebagai Ibumu, aku akan menuntunmu menuju Putraku. Kamu yang melihat ke dalam dirimu dengan penyesalan dan kerendahan hati, dimana saat ini kamu menyesali kesalahanmu, maka kepadamu aku berkata bahwa aku datang kepadamu untuk menggandeng tanganmu dengan tanganku sendiri. Putraku tidak bisa menerima segala ideologi palsu yang diciptakan oleh manusia ... Putraku adalah Ilahi .... Putraku datang untuk menolong umat-Nya, mereka yang miskin maupun mereka yang memiliki banyak, dan mereka yang memutuskan untuk menerima Kabar Baik ... Putraku tidaklah memberikan ideologi-ideologi duniawi yang diciptakan oleh manusia ... Putraku tidak menerima jika umat-Nya dianiaya ... Putraku tidak menerima jika umat-Nya dibantai ... Itu bukanlah Kehendak-Nya ...

 

Tuhan Yesus Kristus
30
April 2015

Kamu adalah laksana biji mata-Ku, tetapi janganlah kamu menyalahgunakan Kerahiman-Ku. Aku tetap berada di sampingmu. Kamu tidak kekurangan Firman-Ku dan penghiburan-Ku. Tetaplah kamu setia kepada-Ku. Janganlah kamu menerima setiap ideologi yang bertentangan dengan Kehendak-Ku.

 

Perawan Maria Terberkati
27
Mei 2015

Terlalu banyak anak-anak yang saat ini menemukan diri mereka tersesat, terombang-ambing oleh ideologi-ideologi palsu dan oleh doktrin-doktrin palsu yang berjanji akan membawa mereka kepada kehidupan spiritualitas yang hebat.

 

Tuhan Yesus Kristus
26
Juni 2015

Ideologi-ideologi yang bukan Kristiani telah menang di dalam hati Hierarki Gereja-Ku; freemasonry memegang kendali atas banyak hal yang didiktekan, dan umat-Ku mengabaikan hal itu.

 

Tuhan Yesus Kristus
21
Juli 2015

Berdoalah, anak-anak-Ku, doa itu penting.

Dan setelah berdoa dan menerima Aku di dalam Tubuh dan Darah-Ku, patuhilah Kehendak Tritunggal Kami. Jadilah kamu sebagai pembawa pesan kasih, Kasih Ilahi yang Kuberikan kepada umat-Ku yang setia.

 

Anak-anak-Ku tanggapilah hal ini! Janganlah menjadi orang yang terlibat dalam hal-hal duniawi... Janganlah menjadi orang yang bersekutu dengan iblis... Janganlah menjadi orang yang bertindak melawan sesamamu ... Janganlah menjadi orang yang memusnahkan Karunia Kehidupan ... Janganlah menjadi orang yang menghakimi... Janganlah menjadi orang yang melakukan perzinaan ... Janganlah menjadi orang yang memeras saudaramu ... Janganlah menjadi orang yang menerima doktrin-doktrin palsu ... Janganlah menjadi orang yang menerima ideologi-ideologi palsu karena ketidaktahuanmu ... Janganlah menjadi orang yang menuduh Aku sebagai pihak yang menyampaikan firman atau kebenaran yang bukan merupakan Firman dan Kebenaran-Ku.

 

Kamu terlibat dengan ideologi-ideologi yang bertentangan dengan Firman-Ku. Kamu berani membandingkan Aku dengan para pemimpin manusia yang telah melakukan genosida besar-besaran terhadap umat manusia; dan kamu melakukannya karena kamu mengabaikan Firman-Ku; karena, jika kamu mengetahui Firman-Ku di dalam Roh dan Kebenaran, maka kamu tidak akan melakukan bidaah seperti itu. AKU ADALAH AKU. Aku adalah Dia yang mengasihi secara Ilahiah, dan tidak ada manusia yang boleh mengangkat tangannya untuk membunuh Karunia terbesar yang telah Kuberikan kepada manusia dan tidak bertobat, yang dapat dikaitkan dengan Kasih-Ku, dengan Ajaran-Ku yang kudus dan Ilahi. Sama seperti kamu berani membandingkan Aku dengan para pemimpin manusia, maka karena keangkuhan, kesombongan dan kebodohan besar itu, kamu akan menerima segala perintah dari antikristus. Tidak, anak-anak-Ku, Aku tidak menginginkan hal itu pada umat-Ku. Itulah sebabnya Aku memerintahkan kamu untuk segera pergi dari orang-orang yang berani membandingkan Kasih-Ku dengan kasih manusia, atau berbagai ideologi yang disebutkan sebelumnya, yang dibesarkan di atas darah saudara-saudaramu.

 

Perawan Maria Terberkati
19
Agustus 2015

Hanya ada satu Tuntunan dan satu Pemimpin, dan itu adalah Putraku.

Mereka yang telah memiliki fondasi tetapi membangun diri mereka di atas fondasi para pemimpin manusia dan ideologi manusia, tidaklah mematuhi Kehendak Ilahi. Kelompok-kelompok atau komunitas yang bukan bersifat Kristosentris juga bergerak menjauh dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Dengan Iman saja tetapi tidak dilaksanakan, tidak ada perbuatan, itu adalah mati. Namun perbuatan tanpa Putraku dan tanpa pemenuhan Perintah-perintah Allah, bukanlah perbuatan yang benar.

 

Perawan Maria Terberkati
24
Agustus 2015

Tidak, anak-anakku yang terkasih, seperti sebuah lilin yang memberikan cahayanya, maka manusia juga harus seperti itu:

Tetaplah kamu bersatu dengan Putraku... Sadarilah apa artinya menjadi anak dari Raja ... Tetaplah teguh dan kalahkanlah segala godaan ... Jauhilah segala sesuatu yang berhubungan dengan ideologi-ideologi baru yang memisahkan kamu dari Jalan Sejati ... Kenalilah Putraku dan Firman-Nya... Kasihilah sesama makhluk di dalam roh dan kebenaran ... Bersikaplah rendah hati dan mengakui bahwa kamu telah menentang Putraku dan, dengan tujuan melakukan perbaikan yang tulus, mintalah pengampunan-Nya.

 

Tuhan Yesus Kristus
27
Agustus 2015

Saat ini ada lebih banyak orang yang lupa untuk mengundang Aku ke dalam hidup mereka. Lebih banyak lagi orang yang tetap berada di dalam ideologi-ideologi palsu daripada mereka yang mengikuti Aku. Orang-orang mengikuti massa yang besar dimana mereka berjalan bertentangan dengan Perintah-Ku karena pesta pora kebejatan moral membuat mereka melihat sesuatu secara sembunyi-sembunyi dan dengan ketidakpedulian terhadap tindak kekerasan yang mereka jalani. Anak-anak-Ku menderita karena komunisme. Mereka menderita di berbagai tempat di dunia di mana manusia tidak melihat satu sama lain sebagai saudara, tetapi sebagai musuh. Mereka yang memiliki kekuatan mengasingkan saudara mereka, menyiksanya, dan dengan senang hati melakukan hal itu. Hal ini merupakan penderitaan yang akan terjadi nanti karena ideologi ini (komunisme) seiring dengan kemajuannya. Dengan ideologi ini mereka akan berusaha melemahkan umat manusia. Ibu-Ku telah meminta kepada semua orang agar mengalahkan ideologi ini, tetapi dia tidak dipatuhi.

 

Tuhan Yesus Kristus
3
September 2015

Para penguasa dari negara-negara besar di dunia memberikan pengaruh besar dalam pembuatan perjanjian yang nantinya akan dilanggar melalui pengkhianatan secara diam-diam dan timbal balik. Para penguasa ini memiliki kekuatan duniawi yang diberikan kepada mereka oleh masyarakat sendiri, masyarakat yang kemudian mereka bawa menuju kematian seperti domba yang dibawa ke tebing jurang. Karena berbagai ideologi mereka, para pemimpin Masonik, komunis, dan kaum atheis menyaksikan dengan puas bagaimana mereka mencabik-cabik umat-Ku dan bersekongkol melawan mereka yang menjadi milik-Ku.

 

Perawan Maria Terberkati

9 September 2015

Anak-anak yang terkasih, di dalam Kitab Suci manusia bisa mengetahui masa depan apa yang tersedia baginya.

Saat ini, jalan dari antikristus dirancang oleh kekuatan-kekuatan besar berdasarkan freemasonry, illuminati, komunisme, segala ideologi yang bertentangan dengan Putraku, yaitu melakukan penyelewengan terhadap Firman seperti yang dilakukan oleh gerakan New Age, yang melekat kepada satanisme. Secara ringkas, pada mereka yang berasal dari puncak freemasonry, merekalah yang sedang mengendalikan manusia saat ini.

 

Tuhan Yesus Kristus
2
Oktober 2015

Katakanlah kepada mereka bahwa segala sesuatu yang berasal dari Tangan Bapa adalah untuk menyenangkan anak-anak-Nya, dan manusia, karena ketidaktahuannya yang disukai dan disetujui, tidak membalas kebaikan kepada Bapa. Sebagai gantinya, manusia memberitakan ideologi-ideologi baru untuk memuja kerajaan hewan dan tanaman, matahari, bulan, angin, dan manusia memuja dirinya sendiri, tubuhnya, seolah-olah itu adalah kekal.

 

Manusia mengabaikan Iman sejati untuk memeluk ideologi atau praktek yang akan menuntunnya kepada setan dengan cara mengendalikan pikirannya dengan berbagai kepalsuan, menuntunnya di jalan yang menuju sebuah agama tunggal yang diinginkan oleh para pengikut yang kejam dari antikristus.

 

Perawan Maria Terberkati
8
Oktober 2015

Aku tidak menginginkan doa yang dilakukan dengan cepat. Dari kamu masing-masing aku ingin doa dari dalam hati, bagi dirimu sendiri dan bagi seluruh umat manusia. Setiap saat, awan-awan gelap mengaburkan pikiran, penalaran dan keinginan dari para politisi yang siap untuk berperang. Hati Keibuanku menderita atas hal itu. Aku merasa sedih atas orang-orang yang tidak bersalah yang menderita, atas setiap manusia yang dikorbankan untuk sebuah ideologi.

 

Perawan Maria Terberkati
28
Nopember 2015

Kamu tidak akan bisa mencapai jalan yang benar dan kamu tidak akan menjadi lebih baik jika kamu tidak mau mendekati Putraku dan memutuskan untuk merubah dirimu secara radikal. Aku menyediakan diriku bagi anak-anakku. Aku tidak meninggalkan anak-anakku. Sebaliknya, aku selalu menuntun anak-anakku karena aku melihat Iman yang lemah dan tanggung jawab yang tidak diarahkan kepada Tubuh Mistik Putraku.

 

Beberapa orang utusan Imamat belum menanamkan dengan sungguh ke dalam diri anak-anakku tanggung jawab untuk mengenal Firman Allah dan mereka juga tidak memberi tahu komunitas mereka tentang kuasa dan kendali setan atas mereka yang menganut ideologi-ideologi palsu, yang menuntun mereka untuk melepaskan diri dari Putraku, karena tidak mematuhi Hukum Ilahi dan menaruh diri mereka di tangan setan. Umat dari Putraku dijauhkan dari panggilan-panggilanku. Mereka diajak untuk masuk dan terlibat dengan paham modernisme yang mengarahkan umat manusia menuju jurang kebinasaan ketika mereka menerima semua yang bertentangan dengan Panggilan Putraku dan Hukum Allah.

 

Kekerasan hati manusia akan menjadi begitu tinggi hingga mereka semakin haus darah, karena mereka berada jauh dari Putraku dan mereka terlibat dalam ideologi-ideologi yang bertentangan dengan Sabda Ilahi.

 

Tuhan Yesus Kristus
4
Desember 2015

Anak-anak yang terkasih, janganlah kamu berharap bahwa berbagai gangguan akan berhenti. Sebaiknya, ia akan terus meningkat, tanpa pernah berkurang.

 

Aku telah berbicara kepadamu dengan berbagai cara dan sarana, agar kamu mengerti bahwa ketika manusia memberontak melawan Aku, maka dia menciptakan celah di dalam jiwanya yang tidak hanya menyerap kekerasan yang disebarkan oleh iblis di seluruh dunia, tetapi juga membuat diri mereka menjadi bodoh. Akibatnya, kamu terdorong untuk memberontak melawan Roh Kudus-Ku, suatu pemberontakan yang mendorongmu untuk bertindak melawan Kehendak-Ku dan menjalani hidupmu sendiri, yang menjadi kasar dan sulit, dengan berusaha untuk memaksakan pada semua orang cara berpikir dan ideologi sesat untuk masuk kepada semua orang. Manusia adalah tanah subur atau tanah gersang tergantung pada kehendak bebasnya sendiri. Firman-Ku menjangkau kamu semua dengan adil sehingga kamu bisa memutuskan untuk bertindak dan bekerja dengan benar.

 

Tuhan Yesus Kristus
11
Desember 2015

Gereja-Ku tidak diajari untuk menjalankan Firman-Ku dengan benar. Mereka hanya diajari untuk mengulang-ulang kata-kata, mengulang-ulang tanpa perasaan dan tanpa pengetahuan. Inilah sebabnya mengapa saat ini sangat mudah bagi umat-Ku untuk meninggalkan Aku dan menerima ideologi yang bertentangan dengan apa yang benar-benar merupakan Kasih-Ku.

 

Perawan Maria Terberkati
28
Januari 2016

Aku memintamu dengan sangat agar selalu waspada, dengan lilin yang menyala dan minyak yang terbaik ... Iblis tetap berada dalam pertempuran yang menetap melawan anak-anakku, dan kamu harus dapat membedakan apa yang menjadi milik Allah dari apa yang menjadi milik iblis. Dengan sebuah doktrin palsu, iblis datang kepadamu dan memperkenalkan dirinya di dalam Gereja Putraku. Saat ini, iblis menarik banyak orang kepada paham dan praktik satanisme yang berasal dari Babilonia kuno dan menyebarkannya secara publik agar dipraktikkan oleh orang-orang secara terbuka. Hal ini telah menjadi tujuan dari mereka yang berada di dalam kelompok-kelompok yang secara diam-diam menyebut diri mereka klub, mafia, sekte, perkumpulan rahasia, ideologi baru, era baru, yang telah membawa ritus-ritus kuno dan melibatkan orang-orang yang bersikap suam-suam kuku dan acuh tak acuh.

 

Tuhan Yesus Kristus
2
Februari 2016

Manusia telah menyamarkan kejahatan dalam ribuan bentuk, di bawah stereotip palsu dan ideologi palsu, di bawah aliansi palsu dan keinginan-keinginan gelap dan topeng demi mencari kebaikan bersama. Anak-anak-Ku dibuat kebingungan oleh hal-hal duniawi yang mempengaruhi Gereja-Ku, telah jatuh ke dalam pesta pora kebejatan moral — ini adalah pekerjaan setan untuk menuntun anak-anak-Ku ke pasir apung dan mencengkeram mereka dalam keinginan untuk menjadi bagian dari perilaku modern.

 

Anak-anak yang terkasih, umat-Ku, kamu merasa sangat terbuai oleh semua ilmu pengetahuan. Kamu menikmati kemajuan besar dalam setiap sendi kehidupan. Namun kamu belum menyadari bahwa setan menggunakan semua ini, yang Kukatakan kepadamu ini, untuk menuntunmu, setiap saat, untuk menjadi bersifat duniawi dan lebih bersedia menerima segala ideologi dan kejahatan yang ada. Setan  

telah menemukan tanah yang subur pada generasi ini — tanah yang telah dipupuk dengan kebenaran Firman-Ku dan dengan tingkat keparahan yang diperlukan, dengan memberikan Pemurnian Besar yang sudah mulai kau jalani saat ini. Namun kamu menolak untuk menerimanya. Kamu berniat untuk menaruh topeng kebaikan pada apa yang tidak diterima oleh Rumah-Ku sebagai hal yang baik. Kamu seharusnya bisa melihat kepala setan sendiri dan tentakelnya yang telah mencengkeram tanpa henti dan tanpa ampun pada umat-Ku.

 

Tuhan Yesus Kristus
18
Februari 2016

Umat-Ku yang terkasih, umat manusia telah dituntun oleh kebiasaan-kebiasaan buruk dan ideologi-ideologi yang sesat dalam perjalanan sejarah, merubah Kehendak-Ku sesuai dengan kenyamanan manusia.

 

Tuhan Yesus Kristus
24
Februari 2016

Kamu harus menjauh dari dosa. Hal itu tidak baik bagi jiwa. Tetapi manusia terus-menerus mencari-cari dosa dan hal ini telah menuntunnya untuk melihat bahwa yang buruk itu adalah baik. Ia telah menuntunnya untuk menyetujui apa yang bukan Doktrin-Ku. Hal ini telah menuntun manusia untuk menganggap baik atas sikap permisif terhadap ideologi lain sehingga memastikan bercokolnya kejahatan secara abadi di dalam pangkuan Gereja-Ku.

 

Perawan Maria Terberkati
1
Maret 2016

Ketidaksempurnaan manusia berasal dari otomatisasi manusia yang karena kurangnya pengetahuan dan untuk menghindari berpikir panjang, memungkinkan arus dunia untuk menyeretnya dan  menuntunnya untuk menerima semua ideologi dan menjadikannya sebagai miliknya sendiri. Orang banyak bangkit oleh kekuatan manusia yang tak memiliki hati nurani, dan manusia bertindak sebagai respons, bereaksi terhadap apa yang dilihatnya tanpa alasan, tanpa menggunakan kecerdasannya, tanpa kasih kepada sesamanya. Dengan cara ini dia berubah menjadi makhluk yang tidak dikenal yang tampaknya bukan ciptaan Tuhan.

 

Perawan Maria Terberkati
23
Maret 2016

Kekejaman mereka yang memiliki indera, perasaan, dan hati yang dibanjiri oleh janji-janji palsu dari ideologi yang bertentangan dengan Kasih sejati yang diajarkan Putraku, menjadi lebih serius setiap saat. Ratapan orang-orang tak berdosa tidak mampu menggerakkan hati dari batu. Anak-anak, janganlah kamu melihat dari jauh terhadap apa yang akan menyebar ke seluruh dunia, sampai saatnya  manusia hidup dipenjara di rumahnya sendiri.

 

Perawan Maria Terberkati
26
Maret 2016

Kamu, anak-anakku, harus memelihara kejernihan inderamu, kejernihan pengetahuanmu, sehingga pikiran dan penalaranmu akan menuntunmu pada keinginan dan tekad untuk menjadi lebih baik setiap saat, demi kebaikanmu sendiri dan kebaikan semua orang. Dan karena tekadmu itu kamu akan menjadi anak yang setia. Anak-anak, aku ingin hatimu terbakar oleh keinginan untuk menjauh dari kebohongan yang mungkin kau dengar, dan dari penyimpangan ke tempat mana paham materialisme, ideologi negatif, dan iblis sendiri, hadir kepadamu sebagai hal menarik untuk merebut jiwamu sebagai mangsanya.

 

Perawan Maria Terberkati
5
April 2016

Anak-anakku, janganlah kamu mengikuti guru-guru palsu yang membingungkan kamu dengan ideologi yang tidak ada di dalam Alkitab. Janganlah lupa bahwa Kerajaan Putraku adalah untuk selamanya dan untuk semua generasi.

 

Tuhan Yesus Kristus
29
Mei 2016

Anak-anak-Ku menderita kengerian oleh perang diam-diam yang kini terus menyebar di seluruh dunia. Perang melawan manusia dengan persetujuan dari orang yang berkuasa. Perang melawan orang-orang yang menderita karena mereka lapar, tidak hanya secara fisik tetapi juga secara spiritual, dan dalam menghadapi ini, manusia menjadi mangsa dari ideologi palsu milik setan. Iblis terus-menerus merebut kehendak bebas manusia agar manusia menoleransi dosa.

 

Tuhan Yesus Kristus
17
Juli 2016

Jika seseorang memiliki semua yang dia inginkan dan menganggap hal itu perlu untuk hidupnya, maka dia tahu tentang semua yang akan diinginkannya. Dia akan menonjol dan berpengetahuan luas tentang semua ideologi, ilmu, seni, musik, matematika; dia adalah sejarawan terkemuka dari Semesta ini. Tetapi jika dia tidak memiliki Kasih yang menyelimuti dirinya dan menguasai egonya, maka dia akan tunduk karena kurangnya pengetahuan tentang apa yang paling penting: Kasih dan pengembangan Karunia yang berharga ini dalam dirinya, dan dia tidak akan bisa mengenali Kasih itu dalam diri saudara-saudaranya.

 

Tuhan Yesus Kristus
24
Juli 2016

Sabda Ilahi adalah satu: kemarin, hari ini dan selalu, dan selama-lamanya. Ancaman dari berbagai ideologi dan sekte terhadap Gereja Putraku telah menjadi kenyataan. Dari di dalam Gereja sendiri mereka menyerangnya, menindasnya dan memutarbalikkan Firman Ilahi yang sejati agar kekacauan menyebar dan umat beriman meninggalkan Gereja yang didirikan oleh Putraku.

 

Tuhan Yesus Kristus
14
Desember 2016

Aku telah bersabar terhadap kamu. Kerahiman-Ku belum habis, tetapi umat-Ku telah membatasi Aku dalam konsep dan ideologi mereka, membatasi Aku bagi kebutuhan mereka; kamu tidak mau memandang Aku, juga kamu tidak mau mengakui Aku di dalam Keabadian dan Kemahakuasaan-Ku, Kemuliaan dan Keagungan-Ku.

 

Tuhan Yesus Kristus
19
Desember 2016

Aku memanggilmu kepada Kasih-Ku dan merenungkan Kasih-Ku ini, namun ideologi-ideologi asing memanggilmu untuk membunuh saudara-saudaramu, tanpa ampun.

 

Tuhan Yesus Kristus
25
Januari 2017

Mereka yang tidak melaksanakan Kehendak Ilahi akan dituntun ke dalam kebingungan besar. Dengan terus-menerus melihat apa yang terjadi, mereka akan menjadi acuh tak acuh dan menyangkal bahwa Tanda-tanda yang ada adalah tanda dari zaman akhir, dan mereka menyebarkan pesan di antara umat-Ku bahwa semuanya berjalan baik-baik saja. Dengan seruan yang dibuat-buat ini, sebagian besar manusia akan membiarkan pusat Persaudaraan, Persatuan Sakramental, dan Makanan Umat-Ku, yaitu Misa Kudus, untuk diambil darimu, mengubah Sakramen Mahakudus ini dengan memperkenalkan ideologi-ideologi lain.

 

Perawan Maria Terberkati

18 Maret 2017

Betapa besar generasi ini telah berubah karena terjatuh ke tangan iblis! Mereka ditarik oleh orang-orang kuat yang bersatu untuk menuntun generasi ini agar bersujud di kaki antikristus. Itulah sebabnya Aku mengajakmu, sekali lagi, untuk melihat ke atas, agar kamu tidak lupa bahwa kamu adalah anggota dari Rumah Bapa, bukan anggota dari ideologi palsu yang tumbuh saat ini di seluruh penjuru bumi. Oleh karena itu, setelah antikristus muncul di hadapan umum, dan membuat dirinya dikenal, bukan dari dirinya sendiri, tetapi melalui para anteknya, Malaikat Damai-Ku akan datang dari Rumah Bapa, dimana dia bukan seorang nabi tetapi dia adalah orang yang telah Kukatakan selama bertahun-tahun dalam penampakan-penampakan-Ku sebelumnya.

 

Tuhan Yesus Kristus
23
Maret 2017

Umat-Ku, Aku telah memanggilmu secara khusus agar kamu melanjutkan kembali komitmenmu untuk menjadi kesaksian Kasih-Ku setiap saat, hidup dan beraktiitas di tengah manusia yang pada saat ini tidak mengenal Firman-Ku, dan yang karena ketidaktahuan ini mereka menyusuri jalan tandus dari ideologi-ideologi yang sesat namun menarik hati, ideologi-ideologi menyimpang di mana anak Allah menghilang dan anak-anak iblis muncul, dengan semua kebodohan yang mereka miliki, sehingga dapat mengubah, seperti yang dilakukan saat ini, tanah yang penuh berkat menjadi tanah kebinasaan bagi jiwa.

 

Tuhan Yesus Kristus
29
April 2017

Betapa besar Gereja-Ku telah lupa. Betapa seringnya Aku dinodai! Dan mata dari orang-orang yang ingin tahu merasa sangat senang dengan hal itu. Gereja-Ku semakin bersikap acuh, terus memelihara ideologi-ideologi anti-Kristen yang didukung oleh gerombolan kaum masonik yang memegang kekuasaan.

 

Perawan Maria Terberkati
4
Juni 2017

Setan telah bertarung untuk melawan misi Putraku yang dipercayakan kepada sarana-sarana-Nya yang setia saat ini. Setan tidak ingin jika penjelasan atas Firman Ilahi diketahui dan dimengerti oleh manusia, Maka setan membawa berbagai gangguan kepada anak-anakku yang berusaha menyerahkan segalanya demi menghadirkan Firman Surgawi di hadapan umat manusia sehingga Sabda itu dapat memperingatkan kamu dan mendorong mewujudkan keselamatan jiwa. Kepada beberapa orang sarana-Nya setan telah menanamkan kesombongan sehingga mereka merasa bahwa mereka tahu segalanya, bahkan dari bisikan terkecil dari saudara-saudara mereka, dan mereka merasa mengetahui peristiwa-peristiwa itu. Setan membuat orang-orang yang lain berpikir bahwa hanya mereka sendiri yang akan diselamatkan karena hanya merekalah yang berada dekat dengan sarana-sarana tertentu, yang berusaha dan bertindak dengan benar. Setan menabur kebingungan dan menuntunmu untuk mengagumi para pemimpin komunis dan menggunakan tanda-tanda dari komunisme sehingga kamu kemudian dengan mudah menerima ideologi yang bertentangan dengan Kehendak Ilahi dan kamu tersesat.

 

Tuhan Yesus Kristus
26
Agustus 2017

Umat-Ku tidak mau berbicara, mereka tidak mau mewartakan ... Umat-Ku telah menjadi korban dari pencurian kata-kata dan konsep-konsep yang layak bagi-Ku, dan pada saat ini mereka terguncang ketika mendengar berbagai kata atau konsep yang digunakan oleh berbagai ideologi atau sekte baru, dan karenanya mereka berhenti menggunakannya. Hal ini merupakan tindakan penyerahan diri kepada mereka yang masuk ke dalam Gereja-Ku untuk mencuri apa yang menjadi milik-Ku, untuk mengambilnya bagi diri mereka sendiri dan mengurung anak-anak-Ku untuk melemahkan mereka. Anak-anak-Ku, janganlah kamu jatuh kedalam kebodohan dan keacuhan. Sekte-sekte dan gerakan yang berdasarkan kepada filsafat asing telah menggunakan Sabda-Ku dan apa yang ada di dalam Rumah-Ku untuk menciptakan kebingungan.

 

Manusia adalah karya keajaiban dari Bapa-Ku, ia memiliki sistem teknik yang terbaik dan terbesar, dan sains tidak dapat menyelaminya dengan mudah. Bapa-Ku mengaruniai manusia dengan sistem sirkulasi yang patut dicontoh dan sempurna, sehingga darah akan didistribusikan ke seluruh organisme, dan hal yang sama berlaku untuk sistem lain yang dimiliki tubuh manusia. Apakah ini bukan laboratorium dengan kualitas terbaik?

 

Umat-Ku telah melihat betapa gerakan-gerakan esoteris menggunakan kata-kata seperti energi untuk mengambil alih mereka dan agar umat Katolik yang menggunakannya merasa bahwa mereka adalah bagian dari sekte-sekte ini, atau dipilih oleh saudara-saudara mereka sendiri. Tidak, anak-anak-Ku!

 

Tubuh manusia terus bergerak, tidak berhenti, dan gerakan ini menghasilkan energi dan energi menghasilkan getaran, dan getaran adalah bentuk komunikasi yang dikeluarkan tubuh untuk memberkati saudara-saudarimu atau pun mencemari saudara-saudarimu dengan pengaruh negatif.

Tritunggal Kami bukanlah kata benda, tetapi kata kerja. Tritunggal Kami selalu bergerak dalam sebuah proses penciptaan dan pengampunan, mengasihi dan memberi kebaikan kepada manusia.

 

Tuhan Yesus Kristus
10
September 2017

"AKU ADALAH AKU" (Kel. 3:14); Umat-Ku tidak menghormati Aku. Kamu mengabaikan Kemahakuasaan-Ku dan menyamakan Aku dengan ideologi-ideologi palsu yang dengan sangat cepat kau terima.

 

Tuhan Yesus Kristus
28
September 2017 

Gereja-Ku telah dicemari dan anak-anak-Ku yang tidak berusaha untuk mengenal Aku telah menjadi mangsa yang empuk bagi segala macam ideologi yang sesat, dimana doktrin-doktrin palsu banyak bermunculan. Neraka penuh dengan makhluk-makhluk yang telah menghilangkan kebenaran dan memeluk ideologi-ideologi palsu, menyerah kepada Setan dan menerima semua hal yang diberikan kepada mereka oleh setan. Kaum muda telah menjadi fanatik dengan kejahatan dan berbagai bentuk modernisme sesat, menerima naluri rendahan yang digunakan manusia untuk menakut-nakuti sesamanya, membangkitkan naluri untuk memberontak melawan Aku.

 

Tuhan Yesus Kristus
20
Oktober 2017

Saat kebingungan besar yang dialami oleh umat-Ku sekarang ini adalah saat dimana setiap anak-anak-Ku memiliki kewajiban untuk mengenal Aku secara mendalam, agar kamu tidak terjatuh ke dalam apa yang tidak baik.

Kamu mendapati dirimu berada dalam Pemurnian karena kamu telah diizinkan untuk tidak menaati Aku dan menerima ideologi-ideologi yang bukan Kehendak Kami.

 

Perawan Maria Terberkati
8
Januari 2018

Anak-anakku yang terkasih, aku adalah Kasih Keibuan bagi semua orang yang menyambut aku sebagaimana mestinya. Kamu tidak boleh meninggalkan spiritualitas. Kamu tidak boleh terikat pada ideologi yang salah. Aku melihat kamu mencari jalan menuju Putraku, tetapi kamu berjalan di jalan yang salah, yang memisahkan kamu dari Kebenaran dan membawamu kedalam cengkeraman iblis. Kamu melewati jalur yang berbahaya, praktik yang berbahaya, dimana semua itu membuka pikiramu hingga kamu diserang oleh sekutu-sekutu iblis.

 

Perawan Maria Terberkati
14
Januari 2018

Ajaran-ajaran dan anjuran yang buruk serta sikap yang permisif dan tidak patut dari beberapa ideologi telah mengeraskan hati manusia sehingga mereka memanifestasikan diri mereka melawan semua hal yang baik, dan dengan demikian iblis telah berhasil karena manusia telah memperdayai apa yang suci.

 

Perawan Maria Terberkati
20
Januari 2018

Generasi ini terjerumus dalam keadaan tanpa kasih, kebobrokan moral, kurangnya iman, kemerosotan sosial, ketidaksesuaian konsep dan norma, pembangkangan spiritual, penerimaan ideologi-ideologi setan, mental yang mati rasa, kehilangan nilai-nilai dan berada dalam penyangkalan terhadap Tuhan. Ini adalah beberapa contoh dari penghinaan manusia terhadap Kehendak Tuhan, tentang bagaimana manusia membangun perjalanannya di dunia dalam segala hal, dan tentang hubungannya dengan saudara-saudaranya dan Ciptaan di sekitarnya.

 

Tuhan Yesus Kristus
29
Januari 2018

Sabda Kasih ini diberikan agarsetiap umat-Ku mematuhi Hukum yang diberikan oleh Bapa-Ku kepada semua generasi. Aku tidak akan menjelaskan Firman-Ku kepadamu secara berbeda atau mengizinkan kamu untuk terus hidup dalam ketidaktahuan tentang ideologi-ideologi palsu, ilusi-ilusi palsu. Aku juga tidak akan mengijinkan kamu hidup dengan emosi-emosi sesaat. Aku memanggilmu karena Aku ingin "agar semua orang diselamatkan dan sampai pada pengetahuan tentang kebenaran" (1 Ti. 2,4).

 

Tuhan Yesus Kristus
15
Maret 2018

Aku bersedih atas banyaknya anak-anak-Ku yang berpaling dari Gereja-Ku, yang kebingungan dan bergabung dengan ideologi-ideologi palsu yang menuntun mereka menuju jurang maut.

 

Tuhan Yesus Kristus
28
Maret 2018

Saat ini, kamu masing-masing, anak-anak-Ku, harus bertanya pada dirimu sendiri: apakah ukuran imanku? Gagasan keliru sedang berkembang, ideologi-ideologi yang mengganggu roh, bentuk fanatisme manusia ...

 

Tuhan Yesus Kristus
8
April 2018

"Akan tiba saatnya ketika anak-anak-Ku, yang melupakan Perintah-perintah Allah, akan menerima berbagai macam ideologi baru dan menyerahkan diri mereka kepada ide-ide yang sesat yang hanya menyenangkan manusia, hingga membuat mereka jatuh ke dalam naluri rendahan."

 

Perawan Maria Terberkati
16
April 2018

Aku memanggilmu untuk menyelamatkan jiwamu... sekarang! Janganlah kamu main mata dengan setan, karena perbuatan itu bukanlah untuk orang bijak, tetapi orang bodoh yang tidak ingin meningkatkan hubungan mereka dengan Kasih Ilahi, tetapi mereka hanya puas dengan menjadi orang biasa-biasa saja dalam segala hal, dan di atas segalanya, dalam apa yang bersifat spiritual. Bersikap setengah-setengah akan membuatmu menjadi makhluk yang suam-suam kuku, dan orang yang suam-suam kuku akan dimuntahkan dari mulut Bapa (Why 3, 15-16). Begitu banyak reformasi dilakukan, begitu banyak ideologi palsu dan agama palsu yang ada di dunia saat ini adalah bukti langsung, andal, dan jelas dari contoh di mana kamu berada. Kamu tidak dapat terus menutup mata, hatimu mengeras dan telingamu tuli ... Rasakan, bernapaslah, jadilah peka, sementara Ciptaan sedang menjerit kepada manusia bahwa sekarang ini adalah saat yang paling menentukan!

 

Tuhan Yesus Kristus
20
April 2018

Kamu menghormati berbagai ideologi atau agama asing, sementara kamu mengesampingkan Aku, mencemoohkan apa yang Kuminta darimu demi menghormati orang-orang lain dan mengembangkan kecenderungan untuk menyatukan segala sesuatu yang tidak Kuminta darimu.

 

Perawan Maria Terberkati
16
Mei 2018

Umat manusia mendapati dirinya menghadapi perluasan tentakel-tentakel si naga dari neraka dan manusia tidak melihatnya karena mereka hidup dengan ketidakpedulian, ketidaksetiaan, amoralitas, kebusukan, kebohongan, kepalsuan, penampilan luar yang megah, perilaku tidak manusiawi, penerimaan ideologi palsu, agar bisa menikmati apa yang disebutnya sebagai kebebasan, yang hanya membuatmu menjadi pengikut setan, dan manusia menjalaninya dengan perbuatan-perbuatan setan. Hal ini amat mematikan bagi jiwa. Anak-anakku lupa akan pengorbanan dari Putraku demi mengejar inovasi-inovasi duniawi.

 

Perawan Maria Terberkati
3
Juni 2018

Aku bersedih melihat anak-anakku menderita karena mendukung ideologi komunis yang saat ini membuat mereka terjebak di dalam perangkap mereka. Anak-anakku berdoa - ya - tetapi tidak dengan hati, kekuatan dan indera mereka. Mereka berdoa dalam cara yang jauh dari spiritual, mereka berdoa dengan pengulangan dari ingatan mereka, dan dengan hal itu mereka tidak bisa menemukan apa yang mereka cari, karena kamu tidak bisa menemukan Putraku di dalam pengulangan kalimat itu, tetapi dalam penyerahan hati.

 

Tuhan Yesus Kristus
16
Juni 2018

Umat-Ku, betapa kamu telah mengabaikan Ibu-Ku! Berapa banyak dia telah memanggil kamu agar kamu tidak membiarkan ular komunisme menipu dirimu! Kamu menderita sebagai hasil dari ketidaktaatanmu dengan cara menerima berbagai ideologi yang salah dan kamu tidak mau menerima atau pun mendengarkan peringatan dan nasihat Ibu-Ku.

 

Perawan Maria Terberkati
2
Juli 2018

Jalan yang dilalui oleh anak-anakku adalah sulit di tengah lautan ideologi, ditengah agama-agama dan sekte-sekte. Namun dengan menggandeng Tangan Putraku dan selalu memenuhi Hukum Allah, selalu terikat kepada karya dan tindakan Putraku, segala kesulitan akan dirubah menjadi sebuah penghalang untuk diatasi agar kamu bisa disempurnakan dan menjadi seorang kristiani sejati. Jalannya tidaklah mudah, tetapi ia bisa dijalani dengan iman.

 

Tuhan Yesus Kristus
26
Juli 2018

Sudah cukup bagimu untuk memberi tempat yang layak bagi-Ku, agar semua karya dan keinginan-Ku memiliki kebebasan yang diperlukan untuk tumbuh dalam diri manusia. Dengan begitu Tritunggal Kami menjadi segalanya dalam diri semua orang. Namun sebaliknya, saat ini umat-Ku dianiaya, dihina, dinodai, diabaikan dan difitnah agar dengan berbagai ideologi yang ada dapat menjadi alasan untuk menganiaya mereka.

 

Perawan Maria Terberkati
20
Agustus 2018

Anak-anakku, Air Bah kali ini bukanlah banjir air, tetapi ini adalah banjir ideologi yang dilontarkan setan ke arah umat manusia sehingga kamu kurang memiliki hati nurani dan tunduk kepada keinginan dari si naga dari neraka dan kekaisarannya. Tentakel terkuat dari naga itu di bumi adalah Freemasonry.

 

Tuhan Yesus Kristus
20
Nopember 2018

Dan begitulah hendaknya Gereja-Ku memahami bahwa manusia adalah Bait dan Tabernakel dari Roh Kudus Kami... tetapi tidak, kamu belum dituntun untuk memahaminya agar kamu menghayati kebenaran yang agung ini, dan karena itu Aku melihat kamu mengikuti doktrin-doktrin yang asing bagi-Ku, ideologi-ideologi yang asing bagi Kehendak-Ku.

 

Tuhan Yesus Kristus
14
Februari 2019

Pertempuran antara yang baik dengan yang buruk belum berhenti. Ia tetap bergejolak sengit. Setan meningkatkan strateginya melawan anak-anak-Ku yang, dilemahkan oleh hal-hal dunia ini dan mengikuti tentakel-tentakel iblis, telah dirusak oleh berbagai ideologi tak bermoral dan kepalsuan mereka. Umat-Ku telah menciptakan allah-allah dengan sesuka hati, memujanya; umat-Ku direndahkan oleh kebejatan iblis yang melawan Aku.


Betapa banyak dari mereka yang berpikir dirinya mewakili Aku, telah menghina Aku!

Mereka meninggikan berbagai macam ideologi; manusia bersuka ria dalam kekuatan untuk membunuh orang-orang yang tidak berdaya dan tidak bersalah. Dengan demikian iblis, yang disemangati oleh dosa melawan Karunia kehidupan, sekarang merebut jarahannya, yaitu jiwa-jiwa mereka yang melontarkan hukuman mati terhadap orang yang tidak bersalah.

 

Umat-Ku yang terkasih, sadarilah bahwa:
Kasih-Ku bukanlah sebuah ideologi ...

Kasih-Ku bukanlah sebuah ekspresi sesaat ...

Kasih-Ku bukanlah sebuah tren modern ...

 

Kasih-Ku dan Firman-Ku adalah Jalan, Kebenaran dan Kehidupan  (lht. Yoh 14: 6).

 

Santo Michael, Malaikat Agung
26
Februari 2019

Kamu sedang sakit, dan aku memanggilmu untuk disembuhkan, agar kamu tidak kehilangan kehidupan kekal. Berpeganglah kepada kebenaran, janganlah berjalan sesat. Sadarilah ketika kamu terjatuh, dan jadilah pelaksana Hukum Allah agar kamu bisa menikmati kehidupan kekal.

 

Janganlah melekatkan dirimu kepada berbagai macam ideologi. Raja kita, Kristus, bukanlah seorang ideolog. Dia adalah Jalan, Kebenaran dan Kehidupan (lih. Yoh 14: 6). Masuklah ke jalan pertobatan, hal ini sangat mendesak. Umat manusia sedang menderita dan akan terus menderita karena menanggung siksaan yang dibuatnya sendiri.

 

Tuhan Yesus Kristus
26
April 2019

Berbagai macam ideologi datang dan pergi; untuk memuaskan naluri hingga ia menyebabkan manusia menerima kejahatan dan menolak kebaikan. Moralitas telah dikesampingkan; masyarakat yang bebas dari aturan adalah apa yang berlaku saat ini - kesenangan, kenikmatan; menjadi milik massa adalah tujuan dari mayoritas orang tanpa intervensi dari hati nurani. Inilah yang membuat umat-Ku menjadi musnah.

 

Santo Michael, Malaikat Agung
15
Juli 2019

Ideologi-ideologi yang disajikan sebagai inovasi besar telah ada sejak dahulu kala untuk ditunjukkan secara terbuka kepada umat manusia pada saat pergolakan global ini, di mana semuanya serba baru: kejahatan adalah baik dan perbuatan baik dipandang sebagai hal yang jahat.

 

Santo Michael, Malaikat Agung
28
Juli 2019

Pertahankanlah pelita imanmu tetap menyala. Janganlah  mengikuti doktrin-doktrin palsu atau pun  ideologi-ideologi baru yang mengubah Sabda Ilahi. Jadilah kamu cerdik - iblis tidak akan menghadirkan kejahatan sebagai kejahatan, sebaliknya, dia akan menipu kamu.

 

*****

 

LDM, 30 Juli 2020

Enoch, 28 Juli 2020

LDM – kutipan nubuatan tentang malaikat damai

Pedro Regis 4996 - 5000

LDM, 2 Agustus 2020

Kuil Setan Menawarkan 'Beasiswa Setan' Kepada Anak-Anak

Data Tidak Hanya Dikumpulkan Dari Telepon Anda