Sunday, August 16, 2020

LDM, 14 Agustus 2020

 

PESAN DARI SANTO MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
KEPADA LUZ DE MARÍA
14
AGUSTUS 2020

 

https://mail.google.com/mail/u/0/#inbox/FMfcgxwJXVDbgCpzSMkdcKfdkbbTzKDw

 

 

 

 

Umat Allah yang terkasih,

 

DI DALAM KASIH ILAHI DAN KASIH DARI RATU DAN IBU KITA,

KAMI, SELURUH BALA TENTARA SURGAWI, SELALU SIAP SEDIA MEMBELA UMAT ALLAH DARI SERANGAN IBLIS, UMAT YANG MENJADI PEWARIS-NYA SEJAK DI KAKI SALIB DARI PUTRA ILAHINYA.

 

Saat pengangkatan Ratu dan Bunda kita ke Surga, di dalam tubuh dan jiwanya, itu adalah sebuah saat yang amat agung dan mulia, dimana para Rasul hadir saat itu atas pemberitahuan dari para Malaikat Allah dan inspirasi dari Roh Ilahi.

 

Para Rasul menerima, melalui Petrus, sebuah keajaiban Kasih Ilahi yang amat besar. Saat itu adalah saat yang menyakitkan bagi para rasul, yang menerima dari seorang Ibu kasih murni dari Putranya hingga memenuhi para rasul, dan menjadi perlindungan mereka dan sekaligus sebagai penghiburan mereka di dunia.  

Aku ingin manusia mengambil contoh ini dari seorang Ratu yang agung, sempurna di dalam kasih dan kesuciannya.

 

AKU INGIN KAMU MENERIMA RATU DAN IBU INI SETIAP SAAT, TANPA MEMBIARKAN DIRIMU BERTINDAK DILUAR KEHENDAK ILAHI.

 

Maria selalu hidup di dalam kerendahan hati dan kasih. Karena itu, kamu, sebagai anak-anaknya, hendaknya meminta karunianya juga. Kamu harus menjaga keseimbangan yang sempurna dan diperlukan untuk menjadi saksi yang sejati sebagai anak-anak dari Bunda Kudus ini.  

 

Sebagai manusia kamu masih hidup di masa lalu, terikat pada masa lalu, dan tidak membiarkan dirimu dibebaskan. Sadarilah bahwa untuk membebaskan dirimu, maka dengan segenap hatimu kamu harus sadar dan bertobat atas segala sesuatu yang telah menyiksamu. (Kis.3:19). Jika ada sesuatu yang menyiksa kamu hal itu karena ada tanggung jawabmu di dalamnya. Karena itu, pertobatan adalah penting bagimu untuk memulai perjalanan yang baru. Maka kamu akan dibebaskan dari ikatan yang menuntunmu di jalan yang salah atau sesat, dimana kamu memiliki tanggung jawab untuk membebaskan dirimu.

 

Anak-anak Allah, kamu harus melihat kedalam dirimu apa adanya, dengan segala kelebihan dan kekuranganmu. Janganlah kamu menyalahkan orang lain atas kesalahan dan kekuranganmu, tetapi kamu harus memikul tanggung jawab atas segala perbuatanmu dan menjalani sebuah kehidupan yang baru dengan ketetapan dan kesungguhan hati.

 

Umat Allah,

INI ADALAH SAAT PERSIAPAN SPIRITUIL. KAMU HARUS BERTINDAK AKTIV DAN TIDAK MENUNDA-NUNDA. INI ADALAH SAAT UNTUK MEMBUAT KEPUTUSAN DAN BERTANGGUNG-JAWAB ATAS SEGALA PERBUATANMU SECARA JASMANI DAN SPIRITUIL.

 

Kamu harus meniru Ratu dan Ibumu, agar dengan kesabaran yang kudus kamu bisa menerima berbagai perubahan dalam hidupmu, dan tidak hanya dengan berdoa, tetapi juga dengan mengasihi dan mempersembahkan hidupmu sebagai penebusan atas dosa-dosamu dan dosa seluruh dunia.  

 

SEBAGAI RATU DAN IBU KITA, IBU DARI RAJA DAN TUHAN KITA, YESUS KRISTUS, TIDAK ADA MANUSIA YANG DAPAT MEMPENGARUHINYA. DAN DI DALAM KESUCIANNYA, IBU INI MENANGGAPI DENGAN KASIH YANG LEBIH BESAR TERHADAP MEREKA YANG TIDAK MENGASIHINYA ATAU TIDAK MAU MENERIMANYA SEBAGAI IBU MEREKA.

 

Rayakanlah hari ini dimana Ratu dan Ibu kita diangkat ke Surga di dalam tubuh dan jiwanya. Konsekrasikanlah dirimu kepada Dua Hati Kudus sebagai anak-anak yang layak untuk menerima Hati yang begitu mulia. Sambutlah berkat, rahmat, serta kebijaksanaan yang diberikan kepada mereka yang berdevosi kepadanya, dan terimalah Harta Ilahi yang ada di dalam Hati Mereka.   

 

Mintalah rahmat untuk mengampuni saudara-saudaramu.

Mintalah rahmat untuk selalu berada di dalam kebenaran.

Mintalah rahmat untuk bisa melihat kekuranganmu serta menghentikannya.

Mintalah rahmat untuk tidak menjadi sombong, atau pun bertindak secara impulsif, karena hal ini akan menyebabkan penderitaan atas diri manusia.

 

Mintalah untuk menjadi pengasih Raja kita, Yesus Kristus, serta pengasih dari Ratu kita, agar dengan dilindungi oleh Mereka, kamu menjadi layak untuk menerima pertolongan dari para malaikat pada saat-saat penderitaan mendatang.

 

Hendaklah kamu selalu bertindak benar, murah hati dan rendah hati. Buanglah segala kesombongan, karena setan lahir dari sifat itu.  

 

Janganlah takut, umat Allah, ada banyak sekali Malaikat yang akan melindungi kamu. Jadilah anak-anak sejati dari Kedua Hati Kudus.

Hiduplah di dalam persatuan. Jadilah kasih. Agar dengan rahmat untuk mengasihi jiwa-jiwa akan bersinar di saat-saat ini ketika kasih harus menjadi bendera bagi anak-anak dari Ibumu, yang Kudus dan Indah.

 

 

SIAPAKAH YANG SEPERTI ALLAH?

TIDAK SATU PUN YANG SEPERTI ALLAH!

 

 

Santo Michael, Malaikat Agung

 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.  

 

 

*****

 

LDM – Kutipan Nubuat Tentang Para Rasul Akhir Zaman

LDM, 10 Agustus 2020

LDM – Kutipan Nubuat Tentang Manipulasi Genetik

Genosida Oleh Komunis Cina

Pedro Regis, 5001 – 5005

Cdl. Zen: Vatikan Menempuh Kebijakan ‘Tunduk’ Kepada Pemerintah

Komunis Cina

Enoch, 13 Agustus 2020