Tuesday, August 11, 2020

LDM – KUTIPAN NUBUAT TENTANG PARA RASUL AKHIR ZAMAN

 

LDM – KUTIPAN NUBUAT TENTANG PARA RASUL AKHIR ZAMAN

 https://www.revelacionesmarianas.com/en/APOSTLES%20OF%20THE%20END%20TIMES.html

 Dari Pesan-Pesan Kepada Luz De María

 

 

 

 Lalu Ia berkata kepada mereka: "Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk. (Mrk.16:15)

 

 

 

 

 

Allah Bapa
2
Desember 2009

Umat-Ku, kamu adalah para Rasul-Ku dan masing-masing dari kamu mewartakan, masing-masing mengajar dengan teladanmu, dengan kasihmu, dengan komitmenmu yang mutlak. Kamu mewartakan dengan melalui kesaksian dan itulah, sebagai Bapa, yang Kuminta darimu saat ini.

 

Aku datang hari ini, dengan bersemangat, untuk meminta kesaksianmu, bahwa sebagai umat-Ku, kamu wajib memberikannya.

 

Sejak saat ini dan seterusnya, jangan sampai ada manusia yang melukai Aku, dan semoga semua orang bisa merasa, melihat, dan mendengarkan.

 

Mulai sekarang, bertempurlah agar keinginan manusia yang menahan umat-Ku bisa dihilangkan, sehingga sebagai Bapa, Aku dapat mencurahkan kepada kamu masing-masing semua karunia dan kebajikan yang diperlukan. Dan dengan kesaksianmu, maka mereka yang masih tidak percaya, mereka yang menganiaya Aku, mereka yang membenci Aku, mereka yang menyakiti Hati-Ku dari saat ke saat, mereka yang menghujat Aku, bisa dikalahkan oleh komitmen dan penyerahan diri mereka, mengikuti umat-Ku, atau mungkin, menjadi umat-Ku. Apakah kamu lupa bahwa dari Tangan-Ku berasal segala sesuatu yang kau miliki?

 

Perawan Maria Terberkati
6 Desember 2010

Anak-anak, para rasul dari zaman ini, berdoalah dan bersaksilah atas Kasih Ilahi. Aku mengajakmu, para rasul yang terkasih, untuk menenggelamkan dirimu di dalam Kehendak Ilahi, agar kamu bisa menjadi terang bagi bangsa-bangsa di tengah kegelapan yang begitu besar saat ini. 

 

Tuhan Yesus Kristus
17 Januari 2011

Barangsiapa hidup di dalam Aku, barangsiapa menjadi seorang rasul-Ku yang sejati, dia hidup di dalam keheningan. Dia menyimpan segala sesuatu di dalam kehenigan dari hatinya.

 

Tuhan Yesus Kristus
24 April 2011

Aku memanggilmu untuk menjadi para rasul dari Sabda-Ku. Aku memanggil kamu untuk menjadi Kasih-Ku.  Mulailah dengan sebuah kehidupan yang baru dan sediakan waktu untuk berdoa dengan tekun, di tengah saat kesulitan ini yang semakin mendekati seluruh umat manusia.  

 

Tuhan Yesus Kristus
29 Juni 2011

Aku melindungi kamu. Aku memberkati kamu. Tetaplah kamu bersatu. Janganlah tercerai berai. Janganlah kamu memecahbelah Gereja-Ku. Para rasul-Ku yang sejati akan berusaha mempertahankan Gereja-Ku tetap bersatu dan menyatu di dalam Kasih-Ku.

 

Perawan Maria Terberkati
10 Juli 2011

Aku mengajak umatku yang setia, mereka yang dikonsekrasikan kepada Hatiku, yang menginginkan agar aku membimbing mereka kepada Putra-Ku. Aku mengajak kamu untuk menjadi terang, tetap teguh dan tanpa tersandung, menjadi Rasul sejati dari saat-saat terakhir ini, bagi generasi ini.

 

Tuhan Yesus Kristus
4
Maret 2012

Kekasih-Ku, janganlah seperti para ahli taurat, yang dengan mudah mengucapkan kata-kata yang tidak lahir dari dalam hati mereka. Jadilah para Rasul-Ku, mereka yang memberikan kesaksian dan pada saat yang sama terus berusaha demi kebaikan saudara-saudari mereka.

 

Perawan Maria Terberkati
14 Maret 2012

Jadilah salinan dari kasih Putraku, kesabaran Putraku, persaudaraan Putraku, dan komitmenku kepada Kehendak Ilahi. Janganlah kamu ingin menempati posisi yang terhormat, tetapi jadilah yang terakhir dari rasul Putraku, setiap saat.

 

Tuhan Yesus Kristus
8 Juli 2012

Setiap orang, dalam kehidupannya, harus menjadi kesaksian bagi saudara-saudarinya, mewartakan dengan kebenaran atas Firman-Ku, dan janganlah kamu melapisinya dengan penghormatan manusia. Jadilah rasul-rasul yang beriman yang mempersatukan umat-Ku, yang Kukumpulkan dari antara bangsa-bangsa agar mereka saling mengenal dan menguatkan.

 

Perawan Maria Terberkati
31 Maret 2013

Aku mengajak para Rasulku dari saat-saat ini, agar dengan komitmen, yang menyatu dengan Putra Ilahiku, mereka bisa menjadi pelita yang berisi minyak dan tidak membatasi terangnya, tetapi agar mereka menjadi cermin sejati di mana Putra-Ku bisa melihat Diri-Nya pada diri mereka.


Saat ini bukanlah saat untuk bersikap suam-suam kuku, karena iblis menyerang bukan hanya pada mereka yang suam-suam kuku, tetapi kepada semua jiwa.

 

Ini adalah saat bagi mereka yang, sebagai rasul-rasul dari saat akhir zaman, bersatu denganku, menyerahkan diri mereka dalam tindakan yang terus menerus, tidak hanya demi pemulihan tetapi juga sumbangan dan perbuatan untuk menyelamatkan saudara dan saudari mereka: anak-anakku.

 

Tuhan Yesus Kristus
3 April 2014

Janganlah lupa bahwa Aku telah mengirimkan bantuan dari Rumah-Ku kepada setiap generasi, tidak terkecuali generasi ini.

 

Aku akan mengirim seseorang yang mengatakan tentang kebenaran-Ku dan membawanya ke seluruh dunia, mempersiapkan jalan bagi para rasul dari saat Akhir Zaman.

 

Perawan Maria Terberkati
25 Juni 2014

Anak-anakku haruslah menjadi para utusan bagi saudara-saudari mereka, dan memberitahu mereka tentang strategi setan untuk menyerang umat dari Putraku.

 

Perawan Maria Terberkati
11 Agustus 2014

Kamu, anak-anakku yang terkasih, bersiaplah, agar Putraku tidak mendapati kamu dalam keadaan tertidur. Jadilah para rasul akhir zaman yang sejati. Janganlah kamu berpura-pura memiliki pengetahuan akan peristiwa-peristiwa saat ini jika kamu tidak bisa bersaksi secara benar.  

 

Ini adalah sebuah saat keheningan. Saat untuk memiliki hati nurani yang benar. Saat untuk memiliki pengetahuan. Saat untuk memberi kepada Putraku apa yang Dia minta darimu, agar kamu menjadi bagian dari para rasul akhir zaman.  

 

Perawan Maria Terberkati
4 Oktober 2014

Kehidupan anak-anakku hendaknya bersifat kristosentris. Hendaklah kamu mematuhi Perintah-perintah Allah, mematuhi Sabda Putraku dan menjadi para utusan Sabda. Aku tetap ada bersama Gereja Putraku dan aku datang bagi para rasul dari saat akhir zaman.     

 

Perawan Maria Terberkati
5
Oktober 2014

Anak-anakku yang terkasih, anak-anakku adalah bagian dari para Rasul Maria, dan seperti aku, mereka tidak berjalan agar dilihat orang lain, tetapi mereka selalu berusaha tetap setia tanpa bisa dikalahkan.

 

Perawan Maria Terberkati
28 Nopember 2014

Adalah kamu, anak-anak yang setia kepada Putraku dan kepadaku, yang menjadi para rasul dari akhir zaman.

 

Yaitu dia yang kupanggil untuk menjadi Kasih di dalam roh dan kebenaran...
Yaitu dia yang kupanggil untuk tidak melupakan doa...
Yaitu dia yang kupanggil untuk menjalin persahabatan dengan Rumah Putraku ...
Yaitu dia yang kupanggil agar menyadari bahwa di sampingmu selalu ada para Pelindung dan Pendamping perjalananmu,
dan agar kamu menyadari keberadaan mereka...

 

Aku mengajakmu untuk menjadi anak-anak yang selalu setia,

Untuk menerima Putraku di dalam Ekaristi...

Untuk membela Iman dan mengasihi sesama seperti Putraku memerintahkan kamu.

 

Tuhan Yesus Kristus
26 Februari 2015 

Kamu adalah para murid-Ku dari Akhir Zaman dan Aku selalu melindungi kamu dan St. Michael, Malaikat Agung yang terkasih, bersama seluruh legiunnya, akan selalu mengawal kamu. 

 

Tuhan Yesus Kristus
9 Maret 2015

Aku datang bagi kamu, bagi para murid-Ku, bagi rasul-Ku dari akhir zaman. Aku datang bagi mereka yang mengasihi Aku.

 

Janganlah takut karena umat-Ku tidak akan sendirian dan kuasa-kuasa jahat tidak akan menang atas umat-Ku. Mereka tidak akan bisa mengalahkan Raja Surga dan Bumi.

 

Aku menciptakan semua yang ada. Umat-Ku selalu dilindungi.

 

Perawan Maria Terberkati
21 Maret 2015

Aku berkelana ke seluruh bumi untuk mencari jiwa-jiwa demi Putraku...

Aku berkelana dari satu hati ke hati lainnya...

Namun sebagian besar mereka mengusir aku, hanya sedikit saja yang mau bertobat dan bersatu untuk menjadi para rasul dari saat akhir zaman.

 

Tuhan Yesus Kristus

30 April 2015

Kamu harus saling melindungi satu sama lain agar tetap kuat karena Aku telah memanggil kamu masing-masing untuk berpartisipasi sebagai para Rasul Akhir Zaman, mewartakan Injil kepada umat-Ku yang sedang terjun ke dalam sebuah perlombaan keputusasaan, menuju sesuatu yang tidak diketahui, yang Kusebut sebagai DOSA.

 

Kamu adalah biji mata-Ku, tetapi janganlah kamu menyalahgunakan belas kasih-Ku. Aku tetap berada di sampingmu. Kamu tidak akan kekurangan penghiburan-Ku atau Sabda-Ku. Tetapi tetaplah kamu setia kepada-Ku. Jangan menerima ideologi apa pun yang berbeda dengan Kehendak-Ku.

 

Santo Michael, Malaikat Agung
2 Mei 2015

Umat manusia semakin menurun moralitasnya, karena itu Iman dari para rasul sejati dan setia harus selalu disuapi. Kamu tak bisa diselamatkan hanya karena kamu menjadi anggota dari Gereja. Hidupmu haruslah menjadi sebuah kesaksian Iman hingga napas terakhirmu.     

 

Perawan Maria Terberkati
10 Mei 2015
Ciptaan akan menaungi anak-anak dari Putraku. Para Malaikat Pelindung dan para Pendamping Perjalanan akan melindungi mereka setiap saat. Setan tak akan menguasai mereka yang mematuhi Sabda Putraku. 

 

Bersatulah. Janganlah tercerai berai. Kuatkanlah satu sama lain, tolonglah satu sama lain, karena saat  ini setan menyerang mereka yang setia kepadaku untuk menguji mereka. Tolonglah satu sama lain dalam segala hal. Ujian ini adalah untuk semua orang. Iblis menyerang anak-anakku karena dia takut kepadaku. Lindungilah satu sama lain. Anak-anakku tidak boleh melemah, sebaliknya mereka harus menemukan kekuatan di dalam kesatuan hati di dalam kasih kepada Putraku, di dalam Iman dan kepercayaan bahwa akan ada saat yang lebih baik, dan di dalam janji dari sebuah Bumi yang Baru.

 

Para rasul akhir zaman bersama dengan bantuan yang akan dikirimkan Putraku kepadamu, semuanya akan menjadi satu dalam diriku, dan antikristus akan dicampakkan bersama setan ke dalam lautan api dan Gereja Putraku akan menjadi satu.

 

Perawan Maria Terberkati
17 Mei 2015

Kamu, anak-anakku, adalah para rasul dari saat akhir zaman. 

Berdoalah terus menerus, dan setelah kamu berdoa, laksanakan doa itu, dengan menjadi pelita yang menyala yang menerangi jalan saudara-saudaramu. 

 

Komentar LUZ DE MARÍA
17 Mei 2015

Bunda Maria mengizinkan aku untuk menyaksikan sebuah penglihatan selama aku menerima pesan pesan darinya. Dia menunjukkan dirinya dengan Rahim yang terbuka dan berkata, “Putriku, aku ingin semua anakku datang kedalam Rahim Keselamatan ini untuk melindungi mereka.

 

Aku melihat beberapa makhluk masuk ke dalam Rahim Tak Bernoda itu, dan aku melihat mereka sedang bertumbuh seperti dalam sebuah kehamilan dan mereka nampak tumbuh atas petunjuk dari Bunda Maria.

 

Bunda Maria mengatakan kepadaku, "Di sini, di dalam Rahimku, semua orang dapat masuk untuk tumbuh dengan cepat karena saat ini bukanlah saat yang biasa, waktu telah berhenti menjadi waktu, waktu telah dipercepat, hari-hari semakin singkat dan aku ingin anak-anakku untuk tumbuh dengan cepat."

 

Bunda Maria berkata kepadaku, “Di dalam Rahimku para rasul dari saat akhir zaman diberi petunjuk di bawah perintahku agar mereka tidak tertipu. Namun demikian, mereka harus tumbuh dengan sendirinya di dalam pengetahuan atas semua hal yang telah ditetapkan oleh Puteraku sebagai Norma kehidupan dan syarat untuk memiliki Pengetahuan sejati oleh anak-anak-Nya.”

 

Tuhan Yesus Kristus
23
Mei 2015

Beberapa murid, beberapa ada lebih besar daripada yang lain, ada yang menyimak ajaran-ajaran-Ku, tetapi Aku berbicara hal yang sama kepada mereka semua.

 

Dalam mendengarkan Sabda-Ku dan mematuhi Hukum-Ku...
Dalam mengasihi Aku dan diberi makan oleh Sakramen-sakramen, Sabda Bahagia, Karya-karya Kerahiman... 
Dalam mengasihi Ibu-Ku yang Terkudus dan membiarkan Ibu-Ku menuntun diri mereka...

Dan untuk mengasihi sesama, agar mereka pun akan diselamatkan.   

 

Seorang kristiani bukanlah seorang yang egois. Seorang kristiani sejati dipenuhi dengan kasih terhadap sesama, menyadari bahwa untuk menjadi umat-Ku maka dia haruslah mengasihi Aku di atas segalanya serta mengasihi sesama.

 

Perawan Maria Terberkati
20 Juni 2015

“Saat ini, para rasul akhir zaman harus bersatu di dalam Hati Kudus Putraku dan di dalam Hatiku Yang Tak Bernoda, untuk memberikan kesaksian tentang kasih yang ada di dalam hati mereka.

 

“Kurangnya pemahaman adalah alasan mengapa saat ini terjadi perpecahan yang lebih besar dimana anak-anakku saling menyerang satu sama lain. Setan, si penindas jiwa, mengetahui dengan baik tanggung jawab yang diberikan kepada para Rasul dari akhir zaman. Karena itulah dia menyerang ketekunan mereka dan Iman mereka, dan menciptakan kebingungan untuk menghancurkan mereka dengan semua senjata yang dia miliki.

 

Tuhan Yesus Kristus

13 Agustus 2015

Para Rasul-Ku dari akhir zaman akan menjadi berkat bagi saudara-saudaranya, namun mereka harus bersikap sederhana dan rendah hati, dimana jalan mereka akan dilindungi oleh dia yang akan Kuutus dari Rumah-Ku seperti yang telah Kujanjikan sejak lama.    


Komentar LUZ DE MARÍA
14
April 2016

Marilah kita tidak merasa bosan untuk berada di samping Kristus dan belajar dari-Nya; marilah kita menjadi umat kristiani yang matang dan bersifat spirituil.

 

Tuhan Yesus Kristus
5 Juni 2016

Kamu adalah manusia yang bertindak tidak sesuai dengan akal sehat, dan Aku datang untuk merombak caramu itu, untuk menghilangkannya dan memanggilmu, melalui para rasul-Ku dari saat akhir zaman, untuk menempuh kembali jalan kebaikan, pertobatan, karena Aku ingin menyelamatkan jiwa.

 

Tuhan Yesus Kristus
30 Juni 2016

Janganlah takut, kekasih-Ku. Aku akan mengangkatmu keluar dari reruntuhan dan Aku akan memanggil para Rasul-Ku bukan untuk membungkam suara, tetapi untuk menjadi pelita dengan minyak terbaik dan bersinar di tengah kegelapan yang dihasilkan oleh kebangkitan sebuah gunung berapi.

 

Perawan Maria Terberkati
1
Februari 2017

Hendaknya kamu bersatu di dalam kelompok, sehingga di dalam persatuan itu kamu bisa belajar tentang kerendahan hati, karena dia yang tidak mau bersikap rendah hati maka dia adalah congkak. Dan orang yang congkak haruslah menunduk hingga mereka bisa belajar bagaimana bersikap sederhana dan rendah hati, taat dan melaksanakan apa yang dikehendaki oleh Putraku bagi mereka yang ingin mengikuti Dia sebagai murid yang sejati. 

 

Perawan Maria Terberkati
20 Mei 2017 

Kamu yang menyebut dirimu sebagai pengikut, kekasih, pemuja, anak-anak, murid dan umat kristiani, kamu memiliki kewajiban untuk menanggapi seperti yang diperintahkan oleh Putraku kepadamu. Dengan memiliki pengetahuan tentang kedatangan kembali Putraku dalam waktu dekat, kamu memiliki kewajiban untuk melakukan upaya terbesar setiap saat, seolah-olah saat ini adalah yang terakhir, dan setiap saat adalah hadiah Ilahi yang besar bagi kamu masing-masing.

 

Perawan Maria Terberkati
20
Juli 2017

Ini adalah saat dimana setiap anak Allah harus berkomitmen dan menjadi rasul Sabda Ilahi bagi sesamanya, mempertahankan sikap kerendahan hati, dimana jika tanpa hal ini kamu tak bisa menjadi murid sejati dari Putraku. Jalan ini tidaklah mudah. Sebaliknya, imanmu haruslah teguh dan kuat. Sehingga kamu tidak tertinggal di belakang di saat mana kamu harus tetap menyatu dengan Kehendak Ilahi sehingga kamu tidak dituntun oleh keinginan manusia, tetapi oleh Kehendak Ilahi.

 

Perawan Maria Terberkati
16
Oktober 2017

Janganlah buta, bukankah ini semua adalah Tanda-tanda Zaman? Bangunlah anak-anakku! Lakukanlah segala upaya agar manusia baru terlahir dari dalam dirimu dengan melalui Berkat Ilahi, sehingga kamu bisa menjadi Rasul-rasul Kasih.

 

Tuhan Yesus Kristus

17 Desember 2017

Sadarilah bahwa kamu adalah para rasul-Ku dari saat akhir zaman. Dengan demikian kamu harus hidup seperti yang Kuajarkan kepadamu. Dengan begitu maka para Malaikat Damai-Ku tidak akan merasa bahwa kamu itu berbeda.   


Perawan Maria Terberkati
22
Desember 2017

Kasih Ilahi (Yesus) mendapatkan kehangatan dari tumpukan jerami. Tahukah kamu apa yang digambarkan oleh jerami di dalam kandang yang melindungi Putraku? Setiap helai jerami itu melambangkan dirimu, anak-anakku, yaitu kamu yang meskipun kelelahan, mengalami pencobaan, cemoohan, serangan badai, yaitu kamu yang berjalan pada jejak langkah Putraku. Mereka itu adalah para Rasul dari saat akhir zaman. 

 

Tuhan Yesus Kristus
29 Januari 2018

Aku bukanlah Allah yang menginginkan rutinitas. Aku ingin anak-anak-Ku menjadi para murid yang mewartakan Sabda-Ku kepada sesamanya agar mereka juga terbangun. Jangan biarkan ada penghalang yang menghambat kemajuanmu. Sadarilah bahwa kamu memiliki Kasih-Ku, yang bisa membuatmu menjadi pekerja yang tak mengenal lelah di kebun angggur-Ku.

 

Perawan Maria Terberkati
25 Nopember 2018

Janganlah takut. Aku tetap ada bersamamu. Para rasul dari akhir zaman, aku memberkati kamu.  

 

Perawan Maria Terberkati
6 Desember 2018

Aku menggandeng tanganmu masing-masing, kamu yang ingin dituntun olehku. Aku adalah murid pertama dari Putraku, dan Dia menyebut aku sebagai Ratu dan Ibu dari saat Akhir Zaman. Karena itu aku akan menuntun para rasul dari saat akhir zaman.

Sebagai para rasul, kamu harus bekerja tanpa henti, karena kamu tahu bahwa setan tak pernah istirahat, dan dia mengamuk melawan jiwa-jiwa untuk meningkatkan jarahannya. Kamu harus tahu bagaimana mengenali tanda-tanda saat ini dimana kamu menyaksikan betapa pewahyuan-pewahyuanku telah dan sedang digenapi secara penuh dalam segala sendi kehidupan manusia. 


Percepatlah langkahmu. Karena banyak sekali orang-orang yang tak bermoral di dunia ini menyulut kekacauan dan bangsa-bangsa saling mengganggu satu sama lain seperti sebuah wabah yang meluas tanpa henti.

 

Para Rasul akhir zaman bukanlah sebuah kelompok pilihan, tetapi mereka adalah orang-orang yang bertobat dan bertekad untuk hidup di dalam Kehendak Tritunggal, menjadi suara yang melambung tinggi untuk membangunkan sesamanya sebelum mereka terjatuh dan menjadi mangsa dari jerat si jahat. 

 

Para Rasul Akhir Zaman akan saling menguatkan, mengasihi dengan Kasih Ilahi dan mengampuni dengan kasih sejati, kasih yang sama yang dipercayakan Putraku kepadamu.

 

Buatlah umat manusia merasa heran dengan kasih Putraku, pengampunan Putraku, pengorbanan Putraku, kemurahan hati Putraku, kebaikan Putraku, pengharapan Putraku. Jadilah pelaksana yang setia dari Kehendak Tritunggal Yang Mahakudus. Berdoalah dengan hati.

 

Perawan Maria Terberkati
17 Desember 2018

Hati manusia harus tahu bagaimana mengasihi, bagaimana menanti di dalam Iman. Karena itu agar penantian itu tidak membuatmu putus asa, kamu harus menjadi para rasul yang selalu berusaha tanpa henti dan menyebarkan kebaikan kepada sesamamu. Umat manusia telah kehilangan rasa kasih dan tidak lagi mengenal arti dari kasih... Rasa bersyukur sudah menjadi masa lalu yang terlupakan... Ambisi telah menguasai hati, pikiran, perasaan, keinginan, asprasi atas nilai-nilai moral, dan manusia telah tertidur pulas di dalam kekosongan hatinya...  


Tuhan Yesus Kristus
2
Februari 2019

Aku telah memanggilmu untuk menjadi para rasul Kasih-Ku. Seorang rasul tahu bahwa hanya dengan niat baik saja mereka tidak akan dapat mengubah diri mereka sendiri atau mengubah sesamanya, tetapi mereka harus menjadi pelaksana dari Hukum-Ku dan kemudian membantu saudara-saudari mereka dengan kasih-Ku, dengan kemurahan hati-Ku, pengampunan-Ku, iman, harapan, dengan doa dan komitmen yang konsisten untuk memenuhi tujuan yang telah mereka putuskan untuk melampaui diri mereka sendiri di dalam roh. Aku mendengar ada begitu banyak niat baik, tetapi sebagian besar orang berhenti di situ, pada niat baik saja, karena mereka sangat tidak konsisten. Oleh karena itu, hanya sedikit saja yang memiliki kekuatan batin yang diperlukan untuk berhasil menjadi ragi dari Kasih-Ku.

 

Santo Michael, Malaikat Agung
20 Juni 2019

Para rasul akhir zaman, tetaplah kamu ulet, teguh di dalam Iman, dan jangan lupa bahwa perjalanan manusia tidaklah maju, tetapi mundur. Janganlah lupa bahwa Tritunggal Yang Mahakudus dan Ratu kita sangat haus akan jiwa-jiwa. 

 

Santo Michael, Malaikat Agung
12
Oktober 2019

Janganlah kamu menunggu dengan panik. Teruslah berusaha memperbaiki apa yang mengeras di dalam hatimu dan mencegahmu untuk mempersiapkan dirimu memasuki Misteri Kasih Tritunggal Yang Mahakudus. Datanglah kepada Ratu kita, dia adalah Guru dari para Rasul akhir zaman.

 

Perawan Maria Terberkati
3
Nopember 2019

Masing-masing dari anak-anakku menyusun bagian dari Mahkotaku.

Kamu yang kutuntun menuju Putraku dan kemenangan terakhir, saat ketika Kehendak Ilahi terjadi di atas bumi seperti di Surga (Mat. 6:10), kamu adalah para Rasul dari akhir zaman.

 

*****

 

Enoch, 3 Agustus 2020

LDM – Kutipan Nubuatan Tentang Kelaparan Global

LDM – Kutipan Nubuat Tentang Sisa Gereja

Suster Lucia (Fatima): Tanpa Konsekrasi Rusia

Demam Komunisme Di Amerika

Kematian Komunisme: Hanya Tipu Muslihat

Kebangkitan Kaum Kiri --- Sebuah Agama Baru