Thursday, August 6, 2020

LDM – KUTIPAN NUBUAT TENTANG SISA GEREJA

 

LDM – KUTIPAN NUBUAT TENTANG SISA GEREJA

 

https://www.revelacionesmarianas.com/en/THE%20HOLLY%20REMNANT.html

 

Dari Pesan-Pesan Kepada Luz De María

 

 

 

 

 

(Rom. 11, 1-10)

 Maka aku bertanya: Adakah Allah mungkin telah menolak umat-Nya? Sekali-kali tidak! Karena aku sendiripun orang Israel, dari keturunan Abraham, dari suku Benyamin. Allah tidak menolak umat-Nya yang dipilih-Nya. Ataukah kamu tidak tahu, apa yang dikatakan Kitab Suci tentang Elia, waktu ia mengadukan Israel kepada Allah: "Tuhan, nabi-nabi-Mu telah mereka bunuh, mezbah-mezbah-Mu telah mereka runtuhkan; hanya aku seorang dirilah yang masih hidup dan mereka ingin mencabut nyawaku." Tetapi bagaimanakah firman Allah kepadanya? "Aku masih meninggalkan tujuh ribu orang bagi-Ku, yang tidak pernah sujud menyembah Baal." Demikian juga pada waktu ini ada tinggal suatu sisa, menurut pilihan kasih karunia. Tetapi jika hal itu terjadi karena kasih karunia, maka bukan lagi karena perbuatan, sebab jika tidak demikian, maka kasih karunia itu bukan lagi kasih karunia. Jadi bagaimana? Israel tidak memperoleh apa yang dikejarnya, tetapi orang-orang yang terpilih telah memperolehnya. Dan orang-orang yang lain telah tegar hatinya, seperti ada tertulis: "Allah membuat mereka tidur nyenyak, memberikan mata untuk tidak melihat dan telinga untuk tidak mendengar, sampai kepada hari sekarang ini." Dan Daud berkata: "Biarlah jamuan mereka menjadi jerat dan perangkap, penyesatan dan pembalasan bagi mereka. Dan biarlah mata mereka menjadi gelap, sehingga mereka tidak melihat, dan buatlah punggung mereka terus-menerus membungkuk."

 

 

 

 

Perawan Maria Terberkati
22 Juli 2011

Janganlah takut, anak-anak kecilku, aku menawarkan kasihku kepadamu. Hatiku menyelimuti kamu. Kehadiranku tetap ada pada mereka yang selalu setia dan mengijinkan aku untuk masuk kedalam hatimu.

 

Aku memanggilmu kepada kebenaran dan memiliki keberanian yang besar. Aku memintamu untuk tetap teguh. Pertahankanlah Iman. Kamu adalah kawanan kecilku. Kamu akan menikmati Surga Yang Baru dan Bumi Yang Baru.

 

Kekasihku, janganlah kamu menolak pemeliharaanku. Aku selalu melindungi kamu. Janganlah takut. Aku adalah Ibumu. Aku memberkati kamu.

 

Tuhan Yesus Kristus
27 Juli 2011

Penderitaan umat manusia juga berasal dari angkasa dan ketidakpastian terus berlanjut. Manusia berusaha mengadapinya dengan caranya sendiri. Kamu, kawanan kecil yang tetap setia, berdoalah tanpa henti.

 

Perawan Maria Terberkati
31 Juli 2011

Bersatulah kamu di dalam Hatiku. Di dalam Hatiku, lakukanlah silih bagi segala dosa dan kesalahan manusia. Berdoalah bagi satu sama lain.

 

Janganlah takut, kawanan kecil dari umat yang setia, angkatlah suaramu dan kamu akan didengarkan oleh Bapa. 

 

Tuhan Yesus Kristus
21 Oktober 2011

Sisa Gereja Kudus-Ku akan menang dengan dituntun oleh Ibu-Ku. Gereja-Ku akan menang dan dimurnikan dari atas hingga ke bawah. Ia akan diperbaharui. Setan tak akan bisa menang atas Gereja-Ku. Orang-orang benar akan hidup selamanya dan mereka akan hadir di meja Perjamuan-Ku untuk makan bersama-Ku.  

 

Perawan Maria Terberkati
26 Oktober 2011

Angkatlah suaramu, anak-anakku. Janganlah takut jika jumlahmu hanya sedikit. Angkatlah suaramu karena aku akan meningkatkan suara dari kawanan kecilku. Aku akan meningkatkannya sehingga ia akan terdengar dan jiwa-jiwa dselamatkan.

 

Aku tidak ingin bahkan satu pun jiwa anak-anakku yang musnah. Maka aku mengantarai kamu di hadapan Tahta Tritunggal sehingga apa yang harus datang kepada umat manusia akan terjadi sekarang. Bahwa Peringatan Besar itu segera terjadi agar jiwa-jiwa bisa menyesal dan bertobat.  

 

Perawan Maria Terberkati
18 Desember 2011

Kamu adalah Sisa Gereja Yang Kudus. Kepadamu aku memanggil agar kamu menjadi berbeda. Aku tidak ingin kamu terus berada di tengah hal-hal dan urusan duniawi ini. Kuasailah pikiranmu dan angan-anganmu. Doronglah hatimu ke dalam doa dan kesucian. Itulah sebabnya aku berada disini untuk menuntun kamu dan memberimu kekuatan yang kau perlukan.

 

Perawan Maria Terberkati
4 Juli 2012

Semua yang terjadi diketahui oleh Bapa. Tidak satu pun rambut kepalamu akan jatuh tanpa dikehendaki oleh-Nya. Sebagai Bapa Dia selalu berharap yang terbaik bagi anak-anak-Nya. Dan jika menyaksikan manusia tidak mau menanggapi Bapa secara cukup, maka Dia ingin menyelamatkan mereka, Sisa umat-Nya yang tetap setia, dengan segera.  Tuhan telah mempersiapkan Bala Tentara-Nya agar mereka turun dan menolong umat-Nya yang setia.     

 

Perawan Maria Terberkati
16 September 2012

Generasi ini adalah yang menerima berbagai nubuatan, namun mereka tidak mau melunakkan hati mereka. Inilah sebabnya hanya sisa umat yang setia dan kudus saja yang akan naik dengan kerendahan hati dan pikiran yang terbuka, menuju kepada Sabda Ilahi. Kamu akan disertai oleh Para Pengawal Surgawi agar kamu selalu terlindung.

 

Tuhan Yesus Kristus
3 Oktober 2012

Betapa banyak peristiwa yang sedang menggantung rendah di atas generasi ini! Celakalah mereka yang menyangkal kenyataan ini! Mereka akan meratap dan sangat terluka di dalam roh, karena mereka telah melakukan banyak dosa berat. Mereka menghinakan Pengadilan Ilahi di hadapan manusia, sehingga kebejatan moral menguasai diri mereka sepenuhnya. Namun Sisa Gereja masih tetap hidup di tengah badai besar ini, yaitu paham modernisme, yang akan segera menyeret mereka yang lemah dan yang tidak mengenal Aku, mereka yang tidak mau mencari Aku, mereka yang menghujat dan menyepelekan Aku. Aku mengajakmu, umat-Ku, untuk berbicara kepada mereka yang tetap berdiam diri.  

 

Perawan Maria Terberkati
11 Nopember 2012

Kamu tidak bisa terus hidup seperti pada waktu yang lalu. Kerajaan Putraku akan menjamah kamu. Ia akan datang kepadamu dan Keajaiban Kasih yang besar akan segera dirasakan: pemilihan Sisa Gereja, yaitu mereka yang tetap bertekun dan menderita, sehingga Putraku akan bisa memperlihatkan Kemuliaan-Nya di hadapan orang-orang yang tidak percaya.

 

Santo Michael, Malaikat Agung
14 Nopember 2012

Kami berseru keras kepada sisa umat yang setia yang tetap berdiri saja, tanpa mau mendengar kata-kata aneh dari mereka yang menyangkal Kemahakuasaan Ilahi.

 

Ini adalah saat bagimu untuk menghidupkan Kristus Raja dalam dirimu, agar kamu tidak memberi tempat bagi jerat iblis atau setan. Setan terus melakukan pertempuran sengit melawan kami, para utusan Kristus. Tetapi dengan kuasa yang sama yang diberikan Kristus kepada kami, Kristus akan menolong umat-Nya yang setia, Sisa Gereja-Nya Yang Kudus, sebelumnya waktunya habis sama sekali di Surga, dan sebelum waktunya habis sama sekali di dunia.

 

Betapa kami selalu setia kepada sisa Gereja, yang menjadi terang bagi umat manusia!

 

Perawan Maria Terberkati
8 Desember 2012

Anak-anakku yang terkasih, aku menuntun kamu, sisa umat yang kudus, yang mau membaca dan mendengar perkataanku, bukan sekedar kebetulan saja, tetapi karena kamu telah dipilih, sehingga kamu menjadi sadar akan berkat ini ke tempat mana kamu dipanggil oleh Bapa.

 

Perawan Maria Terberkati
12 Desember 2012

Tahap ini, saat pemurnian yang amat menyakitkan ini, bukanlah akhir dari dunia ini, tetapi ini berarti bahwa ada sebuah generasi yang perlu dimurnikan agar ia bisa melewati kesengsaraan itu secara spiritual dan ia akan ditinggikan. Dengan cara ini, ia akan mempertahankan Puteraku tetap berdetak dan kekal dalam dirinya. Ia akan mampu bertahan sebagai Sisa Gereja Kudus yang akan menang di hadapan berbagai serangan dan penganiayaan yang akan datang.

 

Ketika setan merebut Takhta Petrus-Ku, Gereja akan terguncang, orang-orang yang lemah dan suam-suam kuku akan berlari dari keterikatannya kepada keamanan dan kesejahteraan.

 

Kamu, sisa Gereja Kudus, janganlah kamu goyah karena Putraku sudah menebus kamu, karena Putraku tidak akan meninggalkan kamu, dan jika perlu Dia akan datang sendiri kepadamu dengan membawa Manna Surgawi: Manna spiritual dan Manna material.

 

Perawan Maria Terberkati
16 Januari 2013

Manusia hidup bukan hanya dari roti fisik saja, tetapi dari Roti Spiritual yang memberikan Kehidupan Kekal, dan ini harus menjadi tujuanmu: berjuang untuk tetap berada dalam keadaan Rahmat, berjuang untuk hidup menjadi Sisa-sisa Gereja yang Kudus, menjadi cermin dari perbuatan dan perilaku Putraku dan menjadi hamba dari saudara-saudarimu seperti aku, yang menjadi pelayan dari semua orang. Selamatkanlah Tubuh Mistik Gereja, bukan menenggelamkannya. Hendaknya kamu saling mengasihi untuk menghubungkan dan memperkuat dinding Tubuh Mistik Gereja, agar tidak dikalahkan atau disesatkan dalam keadaan apapun.

 

Tuhan Yesus Kristus
23 Januari 2013

Selama seluruh generasi Aku selalu mencarimu. Dari generasi ke generasi Aku telah mencari umat-Ku yang setia. Namun Aku hanya menemukan sisa sedikit saja dari umat yang setia dimana kepada mereka Aku menyerahkan Firman-Ku bagi seluruh manusia.

 

Kekasih-Ku, Aku tahu betul bahwa hal-hal duniawi selalu menghalangi kamu dimana pun juga. Namun hal ini bukan tidak mungkin bagimu untuk tetap berkomitmen dengan-Ku. Aku tidak ingin berbagai alasan kau sampaikan kepada-Ku. Sisa umat-Ku yang setia, alasan sudah cukup. Tak ada waktu lagi untuk mencari-cari alasan. Saatnya untuk merebut emas. Namun emas dari Kasih-Ku ternyata tidak dihargai.

 

Ini adalah saat yang dinantikan oleh umat manusia, umat manusia yang percaya, Sisa Gereja-Ku.

 

Bagi mereka yang mengasihi Aku, tanda-tandanya tidak perlu kau nantikan lagi. Bumi berguncang dari dalamnya. Ia juga berguncang oleh penyebab dari luar. Tetapi janganlah takut, karena Terang Kasih-Ku tetap ada dalam dirimu.

 

Aku membawamu di Tangan-Ku. Kamu tidak perlu berjalan sendiri. Tetapi Akulah yang berjalan bagimu, di tengah segala penderitaan. 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA
23 Januari 2013

Luz de María menyampaikan hal-hal berikut:

“Aku melihat Tuhan sangat sedih ketika Dia berbicara. Dia menangis dengan sedihnya, seperti Dia menangis di hadapan Yerusalem yang tidak setia dan tidak tahu berterima kasih, yang sekaligus mereka mengumumkan kehancurannya di masa depan. Hari ini pun Tuhan menangisi “generasi yang berdosa, bodoh dan tidak patuh ini. Tetapi di tengah begitu banyak rasa sakit dan penderitaan, Tuhan Yang Mahabaik sepertinya dengan cemas berusaha mencari penangguhan hukuman bagi Sisa Gereja-Nya yang Kudus.“

 

Saudara-saudari, meskipun lemah dan tidak layak, kita adalah Sisa Gereja Kudus ini. Oleh karena itu marilah kita mendekat kepada Tuhan dan melaksanakan Firman-Nya dan marilah kita mengeringkan Air Mata-Nya dengan ketaatan dan kesetiaan, dengan doa dan tindakan baik demi kemanusiaan. Mari kita berdoa untuk dunia yang berjalan dengan gila-gilaan dan tidak bertanggung jawab menuju kehancurannya sendiri.

 

"Yerusalem, Yerusalem, engkau yang membunuh nabi-nabi

dan melempari dengan batu orang-orang yang diutus kepadamu!

Berkali-kali Aku rindu mengumpulkan anak-anakmu,

sama seperti induk ayam mengumpulkan anak-anaknya di bawah sayapnya,

tetapi kamu tidak mau.” (Matius 23:37)

 

SIAPAKAH YANG MENJADI BAGIAN DARI SISA GEREJA KUDUS?

 

Perawan Maria Terberkati

7 Februari 2013

Putraku telah memanggilmu untuk menjadi bagian dari sisa Gereja Yang Kudus, yang selalu membuka diri, memberitakan, membangun dan bertindak agar semua saudaramu juga menjadi bagian dalam mengenal dan mewartakan Panggilan-panggilan Ilahi ini. 

 

Perawan Maria Terberkati
13 Mei 2013

Anak-anakku yang tetap terlindung di dalam perlindunganku dan tetap mempertahankan iman akan janji keselamatan yang kuberikan kepada mereka yang tinggal di dalam kebenaran, akan menjadi orang, yang di tengah kekuatan yang datang dari tempat tinggi, akan menyertai Putraku pada saat Kedatangan-Nya yang Kedua. Mereka akan menjadi sisa Gereja Yang Kudus, yang berkumpul bersama  Gembala Yang Agung, dan mereka akan menyaksikan dengan sukacita di antara seruan-seruan yang menyambut kemenangan terakhir dari Gereja yang benar.

 

Tuhan Yesus Kristus
19 Juni 2013

Aku datang bagi kawanan kecil-Ku, bagi Sisa Gereja Kudus-Ku yang tetap bertindak di dalam Kehendak-Ku. Aku datang bagi mereka yang menjadi milik-Ku, bagi mereka yang berjalan dengan mata memandang ke Surga, di tempat mana Aku berada.

 

Para saudara pendamping perjalananmu, para Pengawalmu, akan diutus oleh-Ku, di saat-saat yang sulit bagi umat manusia. Mereka akan membela kamu, dan mereka akan menolongmu. Janganlah takut, kamu tidaklah sendirian. Rumah-Ku turun dan menolong umat-Ku.

 

Tetaplah kamu bersatu. Bahkan jika kamu diasingkan, dan bahkan jika hatimu terguncang di tengah berita-berita yang sampai kepadamu, tetaplah kamu yakin bahwa Aku, di dalam Kasih-Ku yang Tak Terhingga, tidak akan meninggalkan umat-Ku. Dan jika mereka tetap setia kepada-Ku, mereka akan menjadi Sisa Gereja-Ku Yang Kudus.

 

Perawan Maria Terberkati

2 Juli 2013

Putraku tidak mengabaikan umat-Nya. Dia akan mengutus seseorang untuk menuntun kamu dengan kebijaksanaan dan keadilan. Dia akan membuat matahari terbit di atas Sisa Gereja dan memberimu kekuatan, yaitu kepada mereka yang tetap menyatu dengan Putraku Ilahiku.

 

Perawan Maria Terberkati
22 Juli 2013

Tanda-tandanya sangat banyak dan luar biasa, agar kamu terbangun sementara masih belum terlambat jika kamu mau bertobat. Karena setan telah menguasai pikiran manusia dan semua harta miliknya, dimana melalui hal itu setan akan menuntun manusia untuk benar-benar membenci Putra-Ku dan Ibu ini, untuk memasok kebutuhan dasar manusia. setan akan membawamu kepada antikristus, untuk membuang Firman Putraku dan mencegah kamu menerima Tubuh dan Darah Putraku. Ia akan menutup Gereja-gereja dan akan melarang imam-imamku yang setia dan layak untuk melaksanakan Kurban Ekaristi.

 

Hatiku sangat sedih karena hal itu, karena Sisa Gereja Kudus yang sadar akan hal ini, yang telah kukatakan, akan menderita. Mereka menderita karena mereka sepenuhnya mengetahui Kebenaran ini. Tetapi mereka yang tidak percaya, yang merendahkan dan menyinggung perasaanku, mereka tidak akan percaya, dan mereka akan menjadi penganiaya terhadap Gereja Putraku. Mereka akan menjadi orang-orang yang akan menyerahkan kamu ke tangan antikristus dan para penindasmu. Tetapi kamu, dalam ekstase total dalam Kasih Iilahi terhadap Putraku, akan melanjutkan perjalanan, bahkan meski  di saat yang paling berdarah dari pencobaan itu. Ketika saat kesengsaraan itu mencapai puncaknya, saudara-saudara pendamping perjalananmu akan datang dengan membawa Manna Surgawi, Tubuh dan Darah Putraku untuk menguatkan dan membentengi kamu sehingga kamu tidak menjadi lemah.


Tuhan Yesus Kristus
30 September 2013

Aku mengajakmu untuk mempersiapkan dirimu, bukan secara materi, melainkan mempersiapkan dirimu saat ini di dalam roh, dan untuk ini Aku ingin kamu menyadari setiap perkataan-Ku. Sadarlah akan Kasih-Ku kepadamu, sadarilah Permintaan dan Permohonan-Ku kepadamu, sadarlah bahwa generasi ini adalah generasi yang Aku datangi untuk mencari Sisa Gereja-Ku yang Kudus. Itulah sebabnya mengapa Aku datang kepadamu. Aku mendekati kamu dengan kerinduan Kasih-Ku.

 

Aku datang di saat Kedatangan-Ku yang Kedua bagi mereka yang tetap berusaha untuk menjadi berani dan di atas semuanya: mengasihi sebagaimana Aku mengasihi.

 

Firman-Ku bagimu hendaknya seperti aliran sungai yang menyegarkan, air sungai yang memelihara, air sungai yang memurnikan.

 

Aku segera datang bagi umat-Ku, Aku datang bagi umat-Ku, Aku datang bagi sisa Gereja-Ku Yang Kudus..

 

Betapa Aku sangat bersedih karena hal itu! Betapa Aku bersedih karena hal itu! Inilah alasan dari Permintaan-Ku kepadamu yang tiada henti-hentinya, Umat-Ku, Sisa Gereja-Ku Yang Kudus yang Kuajak pada saat yang sama, untuk berdoa bagi Gereja-Ku dan Hirarkinya.

 

Perawan Maria Terberkati

16 Oktober 2013

Anak-anak yang terkasih, Iman manusia adalah merupakan keajaiban besar dari Kasih Putraku kepada manusia. Iman dari anak-anakku adalah menjadi pendukung utama setiap saat. Putraku datang bagi sisa Gereja-Nya Yang Kudus. Putraku datang mendekati manusia dengan kuasa, kemuliaan, dan keagungan, mengguncang alam semesta serta seluruh Ciptaan-Nya.

 

Betapa acuh dan bodohnya para ilmuwan itu. Betapa besar mereka tidak tahu akan kekuatan dari kemahakuasaan dari Bapa!

 

Perawan Maria Terberkati
29 Oktober 2013

Tetaplah kamu waspada karena freemason adalah kamar depan dari Antikristus.  Jangan biarkan dirimu terbawa oleh paham modernisme atau oleh ketidakpastian. Jadilah Sisa Gereja yang kudus, jiwa-jiwa seperti lilin yang menyala yang membawa terang dan berkat bagi seluruh umat manusia.

 

Berjuanglah terus, beranilah untuk mewartakan Sabda Putraku. Laksanakan Kehendak dan Perintah-perintah-Nya.

 

Perawan Maria Terberkati
20 Januari 2014

Janganlah takut, anak-anakku, janganlah takut.

 

Kamu adalah anak-anak dari Raja Surga dan Bumi. Kamu adalah umat yang selalu setia: Sisa Umat Yang Kudus.

 

Janganlah mundur. Tanganku selalu menuntun kamu dengan kasih, untuk berjumpa dengan Kasih Ilahi.  


Perawan Maria Terberkati
2 Februari 2014

Pertolongan akan datang dari Surga yang akan menyertai Sisa Umat Yang Kudus. Kamu tidaklah berjalan tanpa tujuan. Kamu, anak-anakku, dituntun melalui jalan yang benar, di tengah berbagai kesulitan dan penghalang. Janganlah kamu takut, tetapi angkatlah pandangan matamu ke atas, karena pertolongan akan turun dari Rumah Putraku bagi sisa umat-Nya yang setia.

 

Tuhan Yesus Kristus
3 April 2014

Berbagai pencobaan demi pemurnian  umat manusia tidaklah mudah, tapi kemudian Aku sendiri yang akan mendudukan kamu di meja perjamuan-Ku dan umat-Ku, sisa Gereja-Ku Yang Kudus, akan hidup di dalam damai-Ku. Mereka akan merasakan Surga di muka lebih awal sebagai hadiah atas kesetiaan mereka. Tetapi janganlah lupa bahwa untuk itu, kamu harus mempertahankan imanmu dan tetap setia. Sisa Gereja Yang Kudus kini sedang menantikan Kedatangan Kedua dari Tuhan Yesus Kristus.

 

Perawan Maria Terberkati
16 Juni 2014

Anak-anak, langit akan terbakar. Bumi dan langit akan terbakar seolah menjadi satu. Hanya mereka yang telah mengkonsekrasikan dirinya kepada Hatiku Yang Tak Bernoda dan mereka yang telah melaksanakan Kehendak Ilahi, hanya mereka yang menjadi terang bagi sesama, maka atas Kehendak Tritunggal, mereka akan tetap tinggal di dunia ini untuk menuntun Sisa Gereja Yang Kudus.

 

Anak-anakku yang terkasih, kemanakah kamu menuju? Menuju tebing jurang... tunduk kepada apa yang bersifat duniawi dan berdosa.

 

Tuhan Yesus Kristus
18 Juni 2014

Dengan semakin dekatnya peperangan, maka umat-Ku hendaknya tidak hanya berdoa saja, tetapi juga memperingatkan sesamanya, terutama sisa Gereja, agar mereka tidak menjadi kebingungan dan kacau. Hendaknya kamu masing-masing menjadi lebih aktiv, mengesampingkan kepentinganmu sendri, hidup dan bertindak seturut Kehendak-Ku, yaitu demi keselamatan jiwa-jiwa.

 

Perawan Maria Terberkati
2 April 2015
Putraku terus menerus menyerahkan Diri-Nya ketika Dia menyaksikan Sisa Gereja Yang Kudus yang dipersiapkan untuk menerima Dia di dalam Kedatangan-Nya yang Kedua   

 

Perawan Maria Terberkati
3 April 2015

Janganlah ikut serta berbuat kejahatan yang ada di dunia ini. Jadilah berbeda, sebagai tanda bahwa kamu adalah milik Sisa Gereja Yang Kudus. Aku mengasihi kamu.

 

Perawan Maria Terberkati
12 Juli 2015

Rumah Bapa akan mempertahankan Perlindungan-Nya atas anak-anak-Nya. Inilah sebabnya mengapa Dia mengirimkan para utusan-Nya agar dengan melalui Sabda Ilahi, Dia akan mendorong dan menyelamatkan jiwa-jiwa demi Putraku. Dia akan membawa Kebijaksanaan dari Roh Kudus kepada umat manusia. Begitulah jiwa-jiwa tidak akan tersesat lebih jauh. Dan orang-orang benar tidak akan musnah. Sisa umat yang setia akan bersatu padu.

 

Tuhan Yesus Kristus
21 Juli 2015

Kamu akan berjalan seperti pengembara, manusiawi, kesepian. Tetapi janganlah takut karena kamu akan melihat Bala Tentara-Ku, jika tidak dengan mata jasmani, kamu akan melihatnya dengan mata jiwamu. Kamu tidak akan sendirian setiap saat; Utusan Kasih-Ku, pendamping perjalananmu, para Pelayan-Ku, sedang memeterai umat-Ku yang setia, Sisa-sisa Gereja Kudus, Kawanan Kecil yang akan tetap setia dan akan berjuang membawa Kasih dalam perkataan, tatapan mata, dan hati mereka, yang membantu orang-orang yang perlu dibantu untuk mengambil langkah yang akan menuntun mereka menuju Kehidupan Kekal.

 

Perawan Maria Terberkati
1 Agustus 2015

Berjalanlah menuju Putraku. Bersatulah dengan Kehendak Ilahi. Janganlah lupa bahwa betapa pun kuatnya angin berhenbus, setan tak bisa mengalahkan kebaikan.

 

Setelah semua cobaan ini, datanglah ketenangan dan Putraku akan duduk bersama umat-Nya, Sisa Umat yang setia dan kudus, dan anak-anakku akan memuji dan memuliakan Dia yang ada sejak dahulu, sekarang dan selamanya.

 

Tuhan Yesus Kristus
13 Agustus 2015

Kamu tidaklah sendirian. Aku selalu memperhatikan kamu, melindungi kamu, mengingatkan kamu akan bahaya-bahaya yang datang, agar kamu bisa bertumbuh. Pertolongan-Ku selalu ada bagi umat-Ku: Manna, Terang dan Jalan.

 

Aku tidak mengabaikan kamu. Kerahiman-Ku ada bersamamu dan akan selalu menyertai kamu. Rumah-Ku akan memberimu dukungan, pertolongan, dan mempertahankan kamu. Sisa Gereja Kudus-Ku akan tak tergoyahkan. 

 

Para Rasul-Ku dari saat akhir zaman akan menjadi berkat bagi saudara-saudaranya. Mereka akan bersifat sederhana dan rendah hati. Jalan mereka akan dilindungi oleh dia yang akan Kuutus dari Rumah-Ku seperti yang telah Kujanjikan sejak dahulu.

 

Perawan Maria Terberkati
18 Oktober 2016

Anak-anakku yang terkasih, umat manusia berada pada sebuah titik kritis. Saat ini manusia berada pada dua keadaan:

 

Mereka yang selalu berbuat baik dan mengenal Putraku, mengakui Dia sebagai Tuhan, yang bangkit di tengah kejatuhan, akan menerima kekuatan untuk tetap berada di dalam Sisa Gereja.

 

Mereka yang menyangkal Putraku dan secara bebas menyerah kepada iblis, yang akan menjadi kutukan mereka selamanya.

 

Saat ini ada dua jalan: jalan pertumbuhan spirituil atau jalan yang menjauhi Kehadiran Ilahi.

 

Perawan Maria Terberkati
3 Januari 2017

Seorang Malaikat akan membawa sebuah Piala di tangannya yang berisi Darah Putraku, Darah yang sama yang dikumpulkan di kaki Salib. Darah ini akan dicurahkan laksana embun yang berlimpah kepada Sisa Gereja yang Kudus, sisa umat yang setia dan benar, yang tidak pernah menyangkal Putraku.

 

Tuhan Yesus Kristus
25 Januari 2017

Janganlah lupa bahwa ada dan akan ada sisa kecil dari Gereja Yang Kudus dan kamulah yang Kupanggil untuk menjadi bagian dari kelompok kecil itu yang merupakan anak-anak-Ku yang sejati.

 

Tuhan Yesus Kristus
19 Februari 2017

Begitu banyak antikristus telah hadir dalam sejarah! Dan pada saat ini, ketika kamu diperingatkan tentang antikristus terakhir dan besar yang memiliki semua teror dan kejahatan yang datang dari neraka itu sendiri, justru kamu tidak mendengarkan peringatan-peringatan-Ku. Sekali lagi umat-Ku akan menghadapi kengerian. Hanya saja ini adalah kesempatan terakhir dari setan atas anak-anak-Ku. Kamu akan hidup melalui apa yang tidak pernah dialami generasi-generasi sebelumnya, dari kemajuan-kemajuan besar manusia menuju pemurnian yang sama: tindakan besar dari Kerahiman-Ku kepada umat manusia melalui peristiwa Peringatan dan Keajaiban dari Rumah-Ku yang belum pernah kau alami sebelumnya. Kedua peristiwa tersebut akan menyebabkan kuasa dari Rumah-Ku meluap sehingga Sisa Gereja Yang Kudus akan semakin dimurnikan hingga Kedatangan-Ku yang Kedua tiba. 

 

Tuhan Yesus Kristus
29 April 2017

Umat-Ku yang terkasih, tetaplah kamu berada di samping-Ku. Meski orang-orang lain memandang kepadamu dengan jijik, meski mereka menyebut kamu gila, teruslah kamu menolak arus dunia ini. Teruslah berjalan sebagai sisa Gereja Yang Kudus milik-Ku yang mengasihi Aku sementara saudara-saudaramu tdak mengasihi Aku. 

 

Tuhan Yesus Kristus
12 Oktober 2017

Manusia akan menyiksa dirinya sendiri dan mencemari bumi. Kemudian Aku akan campur tangan sebagai Pribadi Kedua dari Tritunggal Yang Mahakudus, di dalam persekutuan dengan Ibu-Ku dan para pendamping perjalananmu. Jika tidak, akan menjadi apakah umat-Ku, umat yang tetap setia, mereka yang melalui kemartiran - bukan hanya secara fisik tetapi juga spiritual - akan tetap setia dan melaksanakan Kehendak Kami?

 

Perawan Maria Terberkati
20 Januari 2018

Janganlah kamu menjadi batu sandungan bagi sesamamu. Janganlah kamu merasa iri hati secara rohani. Janganlah kamu menjadi tongkat pengukur dengan apa kamu sendiri akan diukur. Janganlah kamu menghalangi mereka yang akan melayani Allah dengan kemurahan hati. Ingatlah bahwa Putraku memberikan Kehendak-Nya kepada mereka yang sederhana dan murah hati, sehingga mereka akan memberitakan hal itu kepada sisa umat yang setia.

 

PENGLIHATAN YANG DITERIMA OLEH LUZ DE MARÍA
10 Maret 2018

 

Bunda Maria hadir dengan pakaian serba putih dan berkata kepadaku bahwa dia adalah pengantara bagi umat Putranya dan bahwa dia akan membawa dan menyerahkan Sisa Gereja Kudus juga dengan berpakaian putih.


Dia mengatakan kepadaku bahwa warna putih melambangkan kesucian, tetapi pada saat yang sama juga pertobatan, iman, kekuatan, harapan, kemurahan hati dan Fiat kepada Tritunggal Mahakudus.

 

Bunda Maria berkata kepadaku bahwa tali kecil yang diikatkan di pinggangnya melambangkan selera ego manusia yang harus kita tinggalkan untuk melepaskan diri kita dari apa yang duniawi, karena tanpa penolakan dan tanpa keputusan untuk berubah, maka manusia akan mengembara tanpa menemukan Tuhan yang benar.

 

Dia membawa Rosario Kudus di tangannya dan memberi tahu aku, "Kekasihku, tahukah kamu berapa banyak orang yang berdoa Rosario Kudus dan kemudian menganggap bahwa mereka telah bersikap patuh?"

 

Aku menjawab: Tidak, Ibu, aku membayangkan terlalu banyak anak-anakmu.

 

Dia menjawab: "...dan berapa banyak dari anak-anakku ini yang telah memutuskan untuk menyerahkan ego manusiawi mereka untuk dirubah melalui pengorbanan? Hanya sedikit, putriku yang terkasih, begitu sedikit ..." Nampak mata Bunda Maria berkaca-kaca.

 

Dia berkata lagi kepadaku: "Berapa banyak yang menunggu untuk berubah, dan semakin banyak waktu mereka untuk menunggu, semakin mereka akan terhitung di antara orang yang suam-suam kuku! Sikap suam-suam kuku dari anak-anakku ini, sikap ketidakcocokan di mana mereka tetap nyaman disitu, itulah yang membuat iblis bisa maju. Betapa aku sangat menderita bagi anak-anak ini yang, karena kesombongan dan kenyamanan, tidak mau menyerahkan diri mereka kepada Puteraku."

 

PENGLIHATAN YANG DITERIMA OLEH LUZ DE MARÍA
12 April 2018

 

Saudara-saudari,

 

Dalam perjalanan pewahyuan ini aku bisa melihat dan merasakan urgensi Bunda Maria dalam meminta pertobatan umat manusia. Setiap kata yang dia ucapkan memiliki nada kesedihan dan keseriusan yang jelas melalui pesan yang diberikannya kepada kita semua. Maka kita tidak bisa menutup mata atau menutup telinga terhadap keseriusan dari pesannya dan sejauh mana kekuatan-kekuatan besar itu saling mengancam satu sama lain. Kita dapat melihat saat ini bahwa nada-nada hasutan menuju konflik yang lebih besar semakin serius.

 

Kemudian Bunda Maria mengijinkan aku untuk menyaksikan penglihatan berikut.

 

Nampak sejumlah besar orang berkeliaran di bumi dengan rasa keputusasaan dan ketakutan yang besar. Aku melihat bagaimana beberapa orang merasa takut mati, karena tidak ada yang tahu niat orang lain ketika mereka berada dekat dengan saudara-saudari mereka. Dan mereka yang bisa membunuh, mereka akan segera membunuh terlebih dahulu.

 

Adegan itu benar-benar laksana sandiwara Dantesque dan iblis bersukacita atas perilaku ini di antara orang-orang. Tetapi ada sesuatu yang menandai kegembiraan iblis ini, dan itu adalah ketika mereka membunuh orang-orang yang tetap setia kepada Kristus dan Bunda Yang Terberkati. Iblis sangat senang dengan hal itu.

 

Tetapi aku melihat bahwa Bunda Maria segera tiba dan di tengah-tengah pemandangan itu, demi melihat kehadiran Bunda Maria, iblis segera mundur, dan Bunda Maria serta para pendamping perjalanan kita - Malaikat Pelindung kita – menggandeng orang-orang yang menyatakan kesetiaan mereka kepada Allah dan melindungi mereka agar mereka tidak disentuh oleh iblis.

 

Dengan cara ini sisa-sisa Gereja Yang Kudus dikumpulkan bersama di tengah seruan puji-pujian kepada Allah.

 

Saudara-saudari, kita tidak akan ditinggalkan oleh Tritunggal Yang Mahakudus, atau oleh Bunda kita, tetapi sebagai anak-anak Tuhan, kita harus memenuhi dan melaksanakan Kehendak Tuhan.

 

Tuhan Yesus Kristus
13 Mei 2018

Umat-Ku, ikutilah Firman-Ku dan janganlah kamu mengabaikannya karena ia adalah bagi kamu masing-masing. Jika kamu tidak siap untuk melakukan perubahan radikal sekarang, maka kamu tidak akan bisa menjadi bagian dari sisa umat yang setia dan kudus.

 

Tuhan Yesus Kristus
16 Juni 2020

Datanglah dan carilah sisa Gereja kudus-Ku, sisa Gereja-Ku kepada siapa Aku akan mencurahkan seluruh Kasih-Ku hingga kamu dapat melanjutkan tanpa gagal di saat-saat kesengsaraan besar yang pada waktu yang sama adalah merupakan sebuah saat kemenangan.

 

Perawan Maria Terberkati

10 Agustus 2018
Malaikat Damai yang terkasih akan menawarkan dirinya demi kasih kepada Allah, agar sisa umat yang setia tetap hidup dan bangkit dengan membawa Firman di dalam roh dan kebenaran.  

 

Perawan Maria Terberkati
20 Agustus 2018

Anak-anakku, sebagai Ibu aku memberkati kamu, sebagai Ibu aku menawarkan Kasih dan Hatiku kepadamu agar kamu mau masuk ke dalamnya, dan sebagai Ratu dan Bunda Akhir Zaman aku meminta agar masing-masing dari kamu menjadi anak yang dilindungi oleh Tangan Bapa, karena kamu lahir dari Tangan Bapa sebagai Penciptamu. Kamu mewakili Sisa umat-Nya yang Kudus. Janganlah lupa akan Malaikat Damai yang Terkasih yang akan datang untuk mempersembahkan dirinya kepada umat manusia begitu Antikristus menundukkan umat dari Putraku, sehingga manusia tidak dibuat kebingungan oleh Antikristus.

 

Tuhan Yesus Kristus
28 September 2018

Jiwa-jiwa kecil yang bekerja dengan taat, yaitu mereka yang tidak menolak permintaan-permintaan Kami untuk melakukan silih, dan tetap memperhatikan panggilan-panggilan dari Rumah Kami dan dari Ibu-Ku, haruslah bersatu saat ini ketika Rumah Kami berkata kepada mereka, di setiap tempat dimana mereka berada, bahwa mereka adalah bagian dari Sisa Umat Yang Kudus, Sisa Umat Yang Setia.

 

****

 

Pedro Regis 4996 - 5000

LDM, 2 Agustus 2020

Kuil Setan Menawarkan 'Beasiswa Setan' Kepada Anak-Anak

Data Tidak Hanya Dikumpulkan Dari Telepon Anda

LDM – Kutipan Nubuatan Tentang Doktrin Dan Ideologi Palsu

Enoch, 3 Agustus 2020

LDM – Kutipan Nubuatan Tentang Kelaparan Global