Wednesday, August 5, 2020

LDM – KUTIPAN NUBUATAN TENTANG KELAPARAN GLOBAL

LDM – KUTIPAN NUBUATAN TENTANG KELAPARAN GLOBAL

https://www.revelacionesmarianas.com/en/Hunger.html

 

Dari Pesan-Pesan Kepada Luz De María

  

 

 

Tentunya mereka yang dapat membaca baris-baris bacaan ini, saat ini tidak memiliki kekurangan bahan material yang ekstrem, apalagi mereka menderita kelaparan, karena mereka masih memiliki akses ke komputer, teknologi dan layanan dasar lainnya... tetapi kenyataannya di sisi lain: ada jutaan manusia saat ini mengalami hal yang berbeda, mungkin hal ini tidak terpikirkan.


Kelangkaan bahan kebutuhan dasar semakin berlipat ganda, dengan kecepatan yang menghancurkan, dan menenggelamkan seluruh masyarakat dalam penderitaan terbesar.


Fakta harus menyebutkan kehidupan seorang MANUSIA sebagai sosok yang hancur, karena SETIAP LIMA DETIK ADA SEORANG ANAK YANG MENINGGAL KARENA KURANGNYA MAKANAN DI BUMI INI.

 

Penyebabnya dapat disebutkan bermacam-macam, sebagaimana keinginan semua orang yang ingin dibenarkan, tetapi sebagai anak-anak dari Tuhan kita harus mengaitkan fakta ini dengan kurangnya kasih dan ketidakpedulian.


Ini adalah realitas yang menjadi bagian dari kehidupan manusia, tetapi dalam terang Wahyu, kejadian itu dapat mengambil dimensi universal dalam waktu dekat. Ya, dari kenyamanan sebuah kursi empuk, hal ini tidak terpikirkan dan tidak masuk akal, dan kemungkinan untuk memperdebatkan hal ini di luar iman, adalah cukup banyak dan beralasan.


Umat ​​manusia sekarang berjumlah sekitar tujuh setengah milyar orang, angka yang tinggi dalam kaitannya dengan konsumsi berlebihan atas sumber daya alam yang dibutuhkan untuk mempertahankan tingkat kehidupan saat ini, yang mendorong planet ini ke batas yang ekstrem. Perubahan iklim yang ekstrem bersama dengan pencemaran lingkungan telah membatasi area tanaman dan lautan terancam oleh tingkat pencemaran yang sangat tinggi, membunuh banyak kehidupan laut pada tingkat yang mengkhawatirkan.


Selain semua hal di atas, tambahkan dengan berbagai perang yang mendatangkan malapetaka yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah umat manusia. Dan perlu disebutkan bahwa jika ini mencapai skala yang lebih besar, ia dapat dengan cepat menjadi bencana bagi seluruh planet ini, mengingat persenjataan militer yang dimiliki manusia (ada hampir 20.000 ribu hulu ledak nuklir). Sebagai contoh, kita memiliki skala pembanding yang lebih kecil dari apa yang telah diprediksi, dalam perang dunia besar sebelumnya.


Panorama yang hadir dan sekaligus sangat dapat dibuktikan ini sangat selaras dengan seruan dan peringatan dari Surga, yang mencari di tengah-tengah kegilaan dan ketidakpedulian dari seorang manusia yang sombong, karena di sana harus ada kesadaran akan bahaya yang akan terjadi terhadap seluruh umat manusia yang terus mendekat.

 

 

Lukas 21:10-11
Ia berkata kepada mereka: "Bangsa akan bangkit melawan bangsa dan kerajaan melawan kerajaan,

dan akan terjadi gempa bumi yang dahsyat dan di berbagai tempat akan ada penyakit sampar dan kelaparan, dan akan terjadi juga hal-hal yang mengejutkan dan tanda-tanda yang dahsyat dari langit.

 

 

Mateus 24:7-8
Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan. Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat. Akan tetapi semuanya itu barulah permulaan penderitaan menjelang zaman baru.

 

 

 

 

 

 

PESAN-PESAN KEPADA LUZ DE MARÍA

 

 

 

 

Tuhan Yesus Kristus
20
Mei 2015

Kamu saling menghancurkan satu sama lain, dan kamu tidak meneriakkan suaramu untuk menentang ketidakadilan, untuk mengatasi kelaparan orang-orang lain. Bisakah kamu menjadi anak-anak-Ku dan umat-Ku yang sejati? TIDAK!

 

Perawan Maria Terberkati
20
Juni 2015

Saat ini sebagian besar dari kamu masih memiliki cukup makanan. Tetapi kamu tidak tahu bahwa dalam waktu singkat, kamu tidak akan memiliki cukup makanan. Akan terjadi sebuah kelaparan menyeluruh. Melakukan perubahan terhadap benih di laboratorium akan menyebabkan malformasi pada tanaman. Kontaminasi akan terlihat pada sebagian besar makanan dan dalam skala besar.


Kelaparan akan membuat manusia membunuh saudara mereka. Kekacauan akan tiba tanpa pemberitahuan, pemberontakan tidak akan berhenti — sebaliknya, semua itu akan meningkat di semua negara.

 

Perawan Maria Terberkati

19 Agustus 2015

Anak-anak terkasih dari Hatiku yang Tak Bernoda, kelaparan hebat sedang mendekati manusia. Inilah  sebabnya aku memperingatkan kamu, bukan agar kamu membeli barang-barang materi secara berlebihan, tetapi agar kamu tumbuh secara rohani dan dengan demikian kamu mengizinkan Putraku melipatgandakan semua yang kau miliki.

 

Tuhan Yesus Kristus
27
Agustus 2015

Akan terjadi kelaparan dan wabah penyakit. Panas yang menyesakkan akan meningkat karena persenjataan semakin banyak.  

 

Perawan Maria Terberkati
1
September 2015

Fase Kesengsaraan Besar yang disampaikan oleh Putraku kepadamu ini adalah sebagai permulaan dari kesengsaraan ketika "bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan, dan akan ada (sampar), kelaparan, dan gempa bumi di berbagai tempat." (Mt. 24,7)


Manusia telah menghancurkan Alam dan akan ada kelaparan tanpa ampun. Hanya Tuhan yang tahu hari dan waktu dari semua yang mendekat ini. Inilah sebabnya Tanda-tanda ada di sana, yang satu terjadi setelah yang lain, tetapi anak-anakku tidak memperhatikan Tanda-tanda ini karena mereka tidak percaya, dan kesombongan membuat mereka berpikir bahwa mereka pantas menerima segala Rahmat.

 

Tuhan Yesus Kristus
13
September 2015

Kelaparan mendekat atas keputusan khusus dari kekuatan-kekuatan besar. Tanpa makanan, manusia lupa kondisinya sebagai anak Tuhan, dan itulah yang akan mereka tawarkan kepada manusia: kelaparan dan lebih banyak lagi kelaparan.

 

Perawan Maria Terberkati
17
September 2015

Kelaparan akan tiba di benua ini secara tiba-tiba: Eropa, tempat buah-buahan berlimpah. Tanah mereka tidak akan memberi lebih banyak hasil panenan.

 

Tuhan Yesus Kristus
23
September 2015

Anak-anak-Ku, bersiaplah. Sebuah pemurnian besar segera tiba...

 

Tuhan Yesus Kristus
27
September 2015

Ketika kelangkaan itu menjadi menyeluruh, ingatlah bahwa Ibu-Ku telah memikirkan kamu sejak jauh-jauh hari sebelumnya: anggur yang diberkati, pada saat itu akan bisa meredakan rasa laparmu. Aku telah memintamu untuk berdoa SEKARANG bagi saat itu dan untuk mempersiapkan dirimu secara rohani sehingga kamu dapat secara rohani untuk bertemu — dengan Iman, kekuatan, dan keteguhan — di saat pencobaan yang keras dan sulit yang berada di hadapan semua orang.

 

Tuhan Yesus Kristus
30
September 2015

Selama saat kelaparan itu Aku akan mengirimkan Manna kepadamu...

Anak-anak yang terkasih, ekonomi terus menurun tanpa berhenti. Itu adalah strategi besar dari antikristus untuk membuat manusia tercebur ke dalam mata uang tunggal, ketika manusia tak lagi mampu menahan rasa lapar dalam tubuhnya. Antikristus terus maju untuk menguasai seluruh umat manusia. 

 

Tuhan Yesus Kristus
14
Oktober 2015

Kamu tidak melihat burung-burung di ladang mati kelaparan. Akulah yang memelihara mereka ... Bagaimana mungkin Aku tidak bisa mengurus kebutuhan dari anak-anak-Ku? Aku memberikan kepada kamu masing-masing sesuai dengan ukuranmu, agar kamu segera matang karena kamu berada di ambang kehancuran. Aku tidak dapat melakukan hal yang lain terhadap umat-Ku jika mereka tidak mempercepat langkah untuk tumbuh di dalam kebenaran dan dengan demikian dapat menghadapi dan mengatasi semua yang terjadi.


Tuhan Yesus Kristus
20
Oktober 2015

Antikristus sudah berada di dunia dan secara diam-diam dia memperhatikan panggung dimana manusia bergerak dan dia menetapkan semua yang diperlukan untuk menimbulkan kekacauan menyeluruh agar kemunculannya nanti dapat diterima oleh umat-Ku sebagai sebuah bentuk keselamatan ketika mereka tenggelam dalam penderitaan di tangan terorisme, perang, perselisihan, dan kelaparan yang akan menjadi siksaan besar yang akan melindas semua anak-anak-Ku, membawa manusia ke dalam keputusasaan dan menjadi lebih liar daripada binatang. Saat menghadapi kelaparan, manusia bukan lagi menjadi manusia.

 

Tuhan Yesus Kristus
4
Desember 2015

Ya, kelaparan akan datang dan ia tidak akan membedakan kelas-kelas manusia, karena kontaminasi yang ditimbulkan oleh manusia melalui energi nuklir, menjadi siksaan keji bagi seluruh umat manusia.

 

Tuhan Yesus Kristus
31
Desember 2015

Kekasih-Ku, kamu menderita kelaparan spirituil dan hal ini akan berjalan bersama dengan penderitaan fisik. Kelangkaan makanan akan terjadi di seluruh bumi, dan ia akan menjadi siksaan bagi semua orang.

 

Perawan Maria Terberkati
18
Januari 2016

Berdoalah, anak-anakku, berdoalah. Kekeringan menyebar dan bersamanya datang pula kelaparan.

 

Tuhan Yesus Kristus
12
Maret 2016

Waspadalah. Kelaparan terus mendekat, menimbulkan keputusasaan di tengah wabah penyakit yang terus menyebar tanpa seorangpun yang menyadari apa yang sebenarnya sedang terjadi.  

 

Tuhan Yesus Kristus
29
Januari 2017

Kekasih-Ku, janganlah menghabiskan hari-harimu seperti orang bebal yang hidup dalam kesenangan manusia. Hal ini akan berakhir bagi semua orang. Dihadapkan pada melemahnya Bumi ini, kelaparan akan menguasai semua kelas sosial ... PERBEDAANNYA ADALAH BERUPA KENYATAAN BAHWA UMAT-KU AKAN DIBERI MAKAN OLEH PARA MALAIKAT-KU.

 

Perawan Maria Terberkati
21
Februari 2017

Kamu melihat dengan rasa jijik dan tidak percaya pada Tanda-tanda saat ini, sampai saatnya panenan menghilang dan kelaparan memaksa manusia untuk menyeberangi lautan guna mencari makanan.

Air datang bersama badai, naik dan kemudian jatuh ke daratan. Kemudian kamu akan berkata: 'Bagaimana aku tidak memperhatikan!” ... Tetapi hati nuranimu yang kau tolak, tidak akan bisa menjawabnya.

 

Tuhan Yesus Kristus
29
April 2017

Di hadapan ketidaktaatan manusia yang berulang-ulang, akan datanglah kekalahan, penjarahan, kehancuran, kesedihan, kengerian, dan kelaparan di mana-mana. Beberapa orang yang tidak menjadi korban dari kejadian ini harus mengangkat pandangan mereka ke Surga dan berdoa, tetaplah berpusat kepada-Ku, sebab jika tidak, para pengacau akan menangkap kamu, karena si jahat terus-menerus menabur konflik di antara milik-Ku, menabur perselisihan, merencanakan dengan sangat detail untuk mencegah perbuatan yang baik oleh umat-Ku.

 

Perawan Maria Terberkati
20
Mei 2017

Anak-anakku, aku memanggilmu untuk tetap terjaga: kamu telah tertipu sehingga kamu akan percaya bahwa kamu sedang menunggu Juruselamat; dan dengan ditipu, kamu akan menerima antikristus. Umat manusia sedang menghadapi peperangan, tidak akan ada ketertiban di Bumi, kelaparan akan menguasai seluruh umat manusia dan Antikristus akan masuk untuk memberi anak-anakku rasa damai, namun rasa damai dan rasa aman yang palsu dan dia akan memberi mereka makanan ...

 

Tuhan Yesus Kristus
29
Mei 2017

Semakin banyaknya mesias-mesias palsu, semakin meningkatnya peperangan, kelaparan, wabah penyakit, dan bencana-bencana alam... semua peristiwa ini adalah Tanda-tanda bagi generasi ini.

 

Dominasi si penipu di seluruh dunia disetujui oleh mereka yang saat ini memegang kekuasaan atas banyak orang untuk menyatakan perang, kelaparan bagi negara-negara yang tidak mendatangkan pendapatan bagi mereka, dan mereka mengirimkan berbagai penyakit ke negara-negara yang tidak sejalan dengan mereka. Merekalah yang memutuskan nasib umat manusia, dekrit revolusi, pemberontakan, kekacauan, jatuhnya pemerintahan, kejatuhan ekonomi ... dan mereka ini akan bertahan sampai anak-anak-Ku, dalam menghadapi pemurnian, mengakui Aku sebagai Raja dari segala raja dan Allah dari segala allah.

 

Tuhan Yesus Kristus
23
Februari 2018

Anak-anak-Ku yang malang! Kamu menuduh Aku ‘apokaliptik’ karena Aku memperingatkan kamu tentang peristiwa yang akan kau hadapi --- yang merupakan buah dari perbuatan dan tindakan buruk. Aku tidak menemukan tanggapan seperti itu dari orang Niniwe, sebaliknya kamu telah menyerang Firman-Ku seperti serigala yang menyerang domba.

 

Orang-orang lapar akan bangkit melawan penindas mereka; ada anak-anak yang sekarat di negara-negara yang ditindas oleh penguasa; sesudah itulah orang-orang itu, yang mengigau karena kelaparan, akan melakukan kekejaman yang belum pernah terjadi sebelumnya.

 

Perawan Maria Terberkati

18 Oktober 2018

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, berdoalah selalu bagi negara-negara yang menderita dan orang-orang yang menderita karena kelaparan. Janganlah lupa untuk berdoa bagi Mexico. Jangan lupakan saudara-saudaramu di Venezuela dan Nicaragua di dalam doa-doamu.

 

Tuhan Yesus Kristus

16 Januari 2019

Anak-anak, Aku memberitahu kamu bahwa kamu akan berjalan melewati berbagai perubahan iklim yang parah. Kamu akan mengalami beberapa perubahan iklim dalam satu musim. Manusia telah menimbulkan kerusakan serius pada alam. Manusia telah menguasai alam tanpa memikirkan masa depan, dan kamu ingin memperbaiki kerusakan ini dalam sekejap. Namun ini tidak mungkin. Kelembaban di tanah telah berkurang dan karenanya, apa yang ditabur manusia tidak bisa menghasilkan panen yang diharapkan, sehingga kelaparan di dunia akan tumbuh dan air akan menjadi unsur yang paling diinginkan oleh manusia.

 

Setan telah lama bekerja keras dan telah melakukan pengembangan rencananya agar generasi ini tunduk pada segala produk dari kuasa kejahatan. Kamu tahu betul bahwa umat manusia secara tidak rela tunduk pada sebuah kubah kekuatan ekonomi yang memandu nasib negara-negara, mengesahkan amoralitas, kebejatan, kelaparan besar di berbagai negara, dengan tujuan untuk mengurangi jumlah populasi global.

 

Tuhan Yesus Kristus
17
Maret 2019

Saudara-saudaramu tidak bisa tahu isi pikiran manusia, mereka tidak bisa merasakan perasaan pribadi orang lain, tetapi Aku tahu dan bisa melihat pikiran manusia, meski kamu tidak menginginkannya. Setiap orang harus menyadari akan sifat transenden dari saat ini di mana perubahan terjadi dalam diri manusia --- perubahan yang tidak dirasakan oleh mereka yang berada jauh dari Firman-Ku, jauh dari Kebenaran-Ku, jauh dari kenyataan di mana mereka hidup: perubahan dalam pikiran, dalam penalaran, perubahan yang akan bermanfaat bagi mereka yang hidup di dalam iman, di dalam Kasih-Ku, di dalam pengampunan-Ku, perubahan pada mereka yang menolong sesamanya, perubahan pada mereka yang setia dan murah hati, perubahan pada mereka yang memberi makan orang yang lapar dan memberi air kepada yang haus. Saling berbagi akan menjadi hukum yang bermanfaat guna menghadapi kelaparan yang akan datang untuk seluruh umat manusia. (lih. Mat 25: 31-36)

 

Santo Michael, Malaikat Agung
4
April 2019

Perjuangan bersenjata terjadi di berbagai negara, kekurangan makanan dan kelaparan yang disebabkan oleh tulah di berbagai negara, kurangnya kesadaran tentang negara-negara miskin dan terbengkalai dan perebutan kekuasaan negara oleh orang-orang yang merupakan orang asing di tanah lain, akan mengakibatkan ancaman perang yang berkelanjutan.

 

Santo Michael, Malaikat Agung
30
April 2019

Ini adalah tugas bagi umat Allah: untuk saling mendoakan, menyerukan iman yang tak tergoyahkan, yang tidak menuntunmu untuk meninggalkan Kristus di saat penderitaan, pencobaan, kesulitan, di tengah penganiayaan, pembantaian, dari kelaparan ... iman, iman, iman! Kami, Bala Tentara Surgawi berteriak di telinga manusia: "Iman kepada Tuhan!"

 

Tuhan Yesus Kristus
11
Mei 2019

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah. Kelaparan menyebar ke seluruh bumi karena cuaca buruk dan wabah penyakit.  

 

Perawan Maria Terberkati
29
Februari 2020

Lihatlah pada keadaan Gereja Putraku, lihatlah pada keputusan dari pemerintah-pemerintah, dengan norma dan hukum yang sama sekali bertentangan dengan kehidupan dan moral.

Lihatlah reaksi alam di mana-mana, lihatlah kelaparan masyarakat banyak.

Lihatlah kemajuan komunisme dan penindasan, di mana orang-orang yang tidak mau menyatakan diri mereka sebagai komunis secara terbuka, akan menjadi sasaran. Penindasan demi pemerintahan tunggal, agama tunggal, mata uang tunggal, pengajaran tunggal, yang mendukung kematian tubuh dan jiwa.

 

Santo Michael, Malaikat Agung
24
Maret 2020

Cara lain untuk menindas yang akan dilakukan oleh Freemasonry di dunia adalah melalui kekurangan makanan, dan ketika dihadapkan dengan hal ini, manusia akan kehilangan kendali, dan manusia akan mengeluarkan nalurinya yang paling biadab. Strategi Masonik telah direncanakan untuk mendominasi umat manusia melalui rasa takut.

 

Tuhan Yesus Kristus
27
Maret 2020

Seorang pemimpin dunia akan menderita di tengah-tengah kekacauan rakyatnya. Mereka akan mengambil nyawanya, menimbulkan kekacauan dan kehancuran. Mereka yang dianggap tak terkalahkan akan dikalahkan, dan semuanya akan terjadi. Kelangkaan dan kelaparan akan datang, kebingungan di dalam Gereja-Ku tidak berhenti dan ekonomi digantung pada seutas benang tipis yang akan putus pada saat yang paling tidak diharapkan.

 

Santo Michael, Malaikat Agung

3 April 2020

Kamu harus berpaling kepada Tritunggal Yang Mahakudus untuk menemukan kekuatan spiritual yang diperlukan guna melanjutkan perjalananmu tanpa kehilangan arah. Kamu perlu menggandeng tangan dari Ratu dan Ibu kita untuk berjalan dengan kekuatan spiritual di jalan pertempuran yang besar ini, di tengah berbagai malapetaka, kelaparan dan apa yang menggoyahkan umat manusia: KEJATUHAN EKONOMI.

 

Tuhan Yesus Kristus
13
Juni 2020

Umat manusia akan menderita kelaparan karena terjadinya krisis ekonomi global.

 

 

*****

 

LDM – kutipan nubuatan tentang malaikat damai

Pedro Regis 4996 - 5000

LDM, 2 Agustus 2020

Kuil Setan Menawarkan 'Beasiswa Setan' Kepada Anak-Anak

Data Tidak Hanya Dikumpulkan Dari Telepon Anda

LDM – Kutipan Nubuatan Tentang Doktrin Dan Ideologi Palsu

Enoch, 3 Agustus 2020