Tuesday, August 11, 2020

LDM, 10 Agustus 2020

 

PESAN DARI SANTO MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
KEPADA LUZ DE MARÍA
10 AGUSTUS 2020

 

https://www.revelacionesmarianas.com/index.htm

 

 

 

Umat Allah yang terkasih,

 

Di dalam persekutuan dengan Kedua Hati Kudus, berserulah dengan satu suara:

 

 SIAPAKAH YANG SEPERTI ALLAH?

TIDAK SATU PUN YANG SEPERTI ALLAH!

 

Umat dari Tuhan dan Allah kami, Yesus Kristus, kamu sedang memasuki suasana kebuntuan ini, yang memancarkan rasa sakit, kelaparan, perbudakan, kekeringan spiritual bagi sebagian besar orang, suasana ketidakpastian dan ketidakpuasan, yang tidak akan berakhir dengan damai di saat-saat terjadinya berbagai manipulasi saat ini dimana umat manusia ditundukkan.

 

GENERASI YANG SEDANG SAKIT INI TIDAK MENGAKUI PENYEBABNYA, ASAL DARI PENDERITAAN DI MANA MEREKA HIDUP SEKARANG. MEREKA MENOLAK UNTUK DISEMBUHKAN. SAAT PERPECAHAN BESAR TERJADI DI ANTARA UMAT DARI TUHAN DAN RAJA KITA, YESUS KRISTUS.

 

Anak-anak Allah,

 

Kamu terus memandang sejauh matamu bisa melihat, namun tidak mau memandang dengan mata spiritualitas. Kamu hanya memandang dengan mata jasmani semata. Kamu hanya menilai seberapa banyak yang bisa kau temukan dalam perjalanan hidupmu. Kamu menjadi hakim yang sesat karena kecongkakan religiusmu dan dengan sikap munafik seperti orang-orang Parisi (lht. Mat. 23). Kamu mempertanyakan Kehendak Ilahi tanpa mempedulikan alasan-alasan-Nya. Ini adalah rencana setan yang mau memecahbelah kamu. Doa dari dalam hati itu penting, puasa adalah perlu, perbaikan atas dosa-dosa yang dilakukan manusia sangatlah mendesak. Bertobatlah! Bertobatlah sebelum penyakit yang dibawa oleh beberapa manusia menulari kamu.

 

Penderitaan yang dialami oleh umat manusia saat ini tidaklah berhenti, tetapi semakin meningkat seiring berjalannya waktu menuju akhir dari masa ini, dan manusia memasuki kalender baru yang penuh dengan segala macam pemurnian. Ini bukanlah akhir dari dunia ini, tetapi aku berbicara tentang pemurnian atas generasi ini yang telah mencemarkan segala sesuatu yang suci dan menyambut setan sebagai tuhan mereka.

 

Sebuah lautan bencana akan melanda generasi ini. Bencana-bencana alam bisa menjadi alasan pertobatan bagi sebagian orang, dan bagi yang lain, bencana-bencana itu menjadi penyebab yang menjauhkan manusia dari apa yang mengingatkan mereka kepada Yang Ilahi. Kebutaan spirituil akan hancur dalam kecongkakannya sendiri. Dan kamu akan menyaksikan bulan berwarna merah, seperti yang belum pernah terjadi sebelumnya. Serigala berbulu domba akan kelihatan di dalam liang mereka.

 

Sama seperti perbuatan jahat, begitu juga perbuatan baik akan berlipat ganda di seluruh bumi dan doa yang lahir dari dalam hati yang mengasihi kebaikan akan menyebar ke seluruh Ciptaan dan berlipat ganda secara tak terhingga, menyentuh banyak hati, yang sekaligus menyadarkan pentingnya ‘doa yang lahir dari dalam hati.’

 

Berdoalah, umat Allah, berdoalah memohon kesembuhan bagi yang sakit di dalam jiwa mereka.

 

Berdoalah, umat Allah, berdoalah. Bumi terus berguncang hingga menimbulkan kekacauan, dan hal itu menggenapi nubuatan yang telah kau terima sebelumnya.

 

Berdoalah umat Allah, setan yang telah memasuki Rumah Allah, menimbulkan kekacauan di dalam Tubuh MIstik.

 

SIAPAKAH YANG SEPERTI ALLAH? TIDAK SATU PUN YANG SEPERTI ALLAH! Karena inilah maka kamu tidak perlu merasa takut. Meski setan terus mengintai, meski malapetaka melanda negara-negara, meski wabah penyakit terus berlanjut, janganlah takut. Legiun Surgawi yang selalu melayani Tritunggal Mahakudus serta Ratu dan Bunda kita, mereka segera bertindak menanggapi panggilan dari anak-anak Allah.

 

Janganlah kamu kalah terhadap kejahatan, tetapi kalahkanlah kejahatan dengan kebaikan! (Rm 12:21)

 

KONSEKRASIKANLAH DIRIMU KEPADA DUA HATI KUDUS  

CARILAH SELALU KEBAIKAN.

AKU SELALU MELINDUNGI KAMU.

 

 

Santo Michael, Malaikat Agung

 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.  

 

 

*****

 

LDM – Kutipan Nubuatan Tentang Kelaparan Global

LDM – Kutipan Nubuat Tentang Sisa Gereja

Suster Lucia (Fatima): Tanpa Konsekrasi Rusia

Demam Komunisme Di Amerika

Kematian Komunisme: Hanya Tipu Muslihat

Kebangkitan Kaum Kiri --- Sebuah Agama Baru

LDM – Kutipan Nubuat Tentang Para Rasul Akhir Zaman