Saturday, August 15, 2020

Enoch, 13 Agustus 2020

 

PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA

13 Agustus 2020

 

http://www.jesusmariasite.org/the-great-events-that-will-change-the-fate-of-mankind-are-about-to-begin/

   

PERISTIWA-PERISTIWA BESAR YANG AKAN MENGUBAH NASIB UMAT MANUSIA SEGERA DIMULAI

 Keributan Alam Semesta Akan Menjadi Salah Satunya Dan Ia Akan Menyebabkan Banyak Bola Api Memasuki Duniamu, Menyebabkan Tragedi Besar Dan Menghukum Bangsa-Bangsa Jahat Atas Kehendak Bapa-Ku

 

 

 

13 Agustus 2020

 

Panggilan dari Yesus dalam Sakramen Terberkati kepada umat-Nya yang setia.

 

Peristiwa-peristiwa besar yang akan mengubah nasib umat manusia segera dimulai

 

“Damai-Ku ada bersamamu, umat-Ku.

 

Anak-anak-Ku, peristiwa-peristiwa besar yang akan mengubah nasib umat manusia segera dimulai. Keributan Alam Semesta akan menjadi salah satunya, dan ia akan menyebabkan banyak bola api memasuki duniamu, menyebabkan tragedi besar dan menghukum bangsa-bangsa jahat atas kehendak Bapa-Ku. Virus dan pandemi akan terus menjadi momok bagi umat manusia, yang akan tetap terkurung dalam karantina yang lebih lama. Kemurtadan akan meningkat dan dengan itu, penyembahan terhadap dewa-dewa yang asing. Praktek okultisme dan penyembahan berhala akan membangkitkan Murka Tuhan yang adil, yang akan membuat semua pelaku kejahatan menghilang dalam sekali hembusan napas.

 

Kawanan-Ku, hari-hari pemurnian besar sedang mendekat. Tetaplah kamu berdoa dan waspada, karena dunia berada di bawah kuasa kegelapan. Hardiklah tanpa rasa takut dan dengan Kuasa Darah-Ku, setiap roh mental sehingga kamu tidak sampai terjatuh ke dalam tipu daya iblis, yang berusaha mencuri damaimu jika kamu mengabaikan jiwamu. Semoga Persenjataan Spiritualmu yang diminyaki dengan baik oleh doa sehingga tidak ada kuasa jahat yang dapat menyentuh kamu. Anak-anak-Ku, kamu sudah berada di hari-hari pertempuran spiritual. Kamu tidak dapat bersantai dalam hal doa karena kuasa-kuasa jahat itu terus mengintai kamu dan roh-roh jahat menyerang kamu secara rohani, mental dan fisik.

 

Ada jutaan manusia yang telah dirasuki oleh iblis dan mereka tahu siapa yang menjadi milik Tuhan. Maka kamu harus selalu dilindungi dengan baik secara spiritual sehingga kamu dapat melawan mereka dalam Nama-Ku dan dengan Kuasa Darah-Ku Yang Mulia, perintahkan dan kirimkan mereka menuju kaki Salib-Ku. Ikatlah dan rantailah setiap kuasa jahat yang ingin mencuri damaimu dengan Darah dan Luka-luka-Ku. Darah-Ku adalah teror bagi iblis yang akan melarikan diri tercerai berai ketika dengan iman kamu menyerukan kuasa Darah-Ku. Janganlah takut, kamu adalah anak-anak Terang, yang menghalau kegelapan. Dan terang yang bersemayam dalam dirimu adalah Roh Kudus-Ku, yang adalah Jalan, Kebenaran dan Hidup, yang akan memberimu kebebasan.

 

Berdoalah dengan tekun dan bersungguh-sungguh, kawanan-Ku, agar Rumah-rumah-Ku segera dibuka kembali, karena ada segala konspirasi dan penipuan dari para utusan setan, untuk mempertahankan agar Bait-bait-Ku tetap ditutup. Musuh-Ku tahu bahwa kekuatan doa yang dibangun oleh umat-Ku yang berkumpul di dalam Bait-bait-Ku akan menghancurkan semua rencana dan intriknya. Inilah sebabnya mengapa dia menggunakan para utusannya, yang secara diam-diam mengarahkan takdir umat manusia, untuk menempatkan segala macam rintangan dan keadaan, untuk mempertahankan bait-bait-Ku tetap ditutup. Mereka ingin menghancurkan Gereja-Ku, tetapi hal ini tidak mungkin bagi mereka, karena Gereja-Ku adalah Aku, dan gerbang-gerbang neraka tidak akan bisa menguasainya. Serangan itu bukanlah terhadap agama atau kepercayaan agama lain, tetapi serangan itu adalah terhadap Gereja-Ku, karena ia adalah satu-satunya Gereja Kudus, Katolik, Apostolik dan Roma, tempat Aku melembagakan Sakramen-sakramen-Ku.

 

Anak-anak-Ku, berdoalah Rosario Darah dan Luka-luka-Ku, dan dengan Rosario Ibu-Ku serta pengusiran setan dari St.Michael yang terkasih, agar Rumah-rumah-Ku dibuka kembali dan Kurban Kudus-Ku dilanjutkan di hadapan dan dengan kehadiran umat-Ku. Juga, berdoalah agar perbuatan sakrilegi dari penerimaan Komuni di tangan, yang sangat melukai Keilahian Ekaristik-Ku, dapat dihapuskan selamanya. Ingatlah: kamu akan memenangkan semua pertempuran, hanya jika kamu berdoa di dalam komunitas (kelompok). Kekuatan dari doa Rosario Luka-luka-Ku, bersama dengan Kuasa Rosario Suci Ibu-Ku, serta Eksorsisme Michael yang Terkasih, adalah lebih kuat daripada bom atom mana pun. Pertempuran ini adalah milikmu, tetapi kemenangan ada di tangan Tuhanmu, jika kamu menaruh iman dan kepercayaanmu kepada-Nya.

 

Damai-Ku Kutinggalkan bagimu. Damai-Ku Kuberikan kepadamu.

 

Bertobatlah karena Kerajaan Allah sudah dekat.

 

Gurumu,  Yesus dalam Sakramen Terberkati.

 

Kawanan-Ku, wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh umat manusia.”

 

Source: mensajesdelbuenpastor

 

*****

Kebangkitan Kaum Kiri --- Sebuah Agama Baru

LDM – Kutipan Nubuat Tentang Para Rasul Akhir Zaman

LDM, 10 Agustus 2020

LDM – Kutipan Nubuat Tentang Manipulasi Genetik

Genosida Oleh Komunis Cina

Pedro Regis, 5001 – 5005

Cdl. Zen: Vatikan Menempuh Kebijakan ‘Tunduk’ Kepada Pemerintah

Komunis Cina