Friday, December 6, 2019

LDM, 4 Desember 2019


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTRI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARÍA
4 DESEMBER 2019






Umat-Ku yang terkasih,

AKU INGIN MENYIMPAN KAMU SEMUA DI DALAM HATIKU, AGAR TAK SEORANGPUN YANG BISA MENGAMBILMU DARI-KU.

Aku terus menerus memanggilmu untuk menjadi para utusan dari Kasih-Ku dan Damai-Ku. Semakin lantang panggilan-Ku semakin besar pula penyimpangan umat manusia dan semakin nyenyak pula tidur lelap umat-Ku. Inilah sebabnya Aku memanggilmu untuk berdoa, untuk menerima Aku di dalam Ekaristi secara pantas. Aku memintamu untuk mengenal Aku lebih dekat lagi dan memasuki Kasih dari Ibu-Ku lebih dalam. Nasihatnya yang diberikan kepada dunia adalah untuk mengantisipasi penderitaan dari angkatan ini, karena ketidaktaatan dan kecongkakan dengan apa manusia memberontak melawan Aku.

Aku memanggilmu demi Kasih. Waktu dari manusia bukanlah waktu-Ku. Kamu akan segera mendapati dirimu berada di tengah lautan dosa yang terus dicurahkan dan ditanamkan setan kedalam pikiran, perasaan dan hati manusia. Hal itu dilakukannya agar manusia tidak mau mengikuti Aku dan tidak mau mengakui bahwa dirimu adalah pendosa. Setan berusaha agar manusia menanggung beban yang tidak semestinya, karena sikap sembrono, congkak dan terburu-buru dari manusia. 

SETIAP ORANG DIPANGGIL NAMANYA UNTUK MENGIKUTI AKU.

MANUSIA TELAH BERTINDAK TIDAK PATUH DAN MENEMPUH JALAN YANG SESAT. DISITU MANUSIA BERTEMU DENGAN SETAN YANG MUNCUL KELUAR KARENA KELEMAHAN SPIRITUILNYA, DAN ANAK-ANAK-KU MENYERAH KEPADA GODAANNYA. KEMUDIAN SETAN DENGAN SUKACITA MEMBAWA MANUSIA KEPADA KEKACAUAN, PERPECAHAN DAN PEMISAHAN TOTAL DARI KEHENDAK-KU.

Begitulah setan masuk kedalam makhluk yang lemah karena tidak adanya doa, karena mereka tidak mau bertobat atau menyesali dosa-dosanya, karena mereka tidak mau menerima Aku atau berada jauh dari Ibu-Ku, dengan sikap iman yang suam-suam kuku, sambil menantikan sebuah alasan untuk menolak Aku ataupun membenarkan ketidakpatuhannya kepada-Ku.

Seperti itulah sikap umat-Ku, dan masih lebih besar lagi.

AKU MEMANGGIL KAMU SEMUA DI HADAPAN URGENSI YANG BESAR SAAT INI DIMANA SETAN MEREBUT ANAK-ANAK-KU DAN MENUNTUNNYA UNTUK TERUS MENENTANG HATI KUDUS KAMI. SETAN MENIKMATI IMAN YANG LEMAH DARI ANAK-ANAK-KU.

Kamu semua adalah umat yang sedang berjalan menuju tebing jurang. Kamu bersikeras pada sikap acuh tak acuh dengan apa kamu bertindak. MANUSIA MENYESAKKAN AKU DENGAN CARA MENCENGKERAM AKU DENGAN JARI-JARI MEREKA, MEMPERLAKUKAN AKU DENGAN TIDAK HORMAT DAN TIDAK SOPAN SAMA SEKALI, TANPA MAU MENYADARI SIAPA AKU INI SEBENARNYA. PARA MALAIKAT-KU SAMPAI MENANGIS KETIKA MENYAKSIKAN MANUSIA MENDATANGKAN KUTUKAN ATAS DIRINYA SENDIRI KARENA MENERIMA AKU TANPA PENYESALAN ATAS DOSA-DOSA MEREKA, TANPA MEMPERBAIKI KERUSAKAN YANG DITIMBULKANNYA. Karena hal ini dan berbagai perbuatan lainnya, dimana Aku sangat dicemarkan, maka Aku menyampaikan Perkataan-Ku ini agar kamu menyadari betapa besar urgensinya saat ini. 

RUBAHLAH HIDUPMU!

Carilah Aku tanpa disesatkan oleh egomu. Anak-anak-Ku yang sejati bersikap selalu lemah lembut dan rendah hati, mereka bersedia bertobat, dan sebagai anak-anak kecil, mereka tidak menggerutu di dalam hatinya.

Aku selalu memintamu untuk mempertahankan imanmu, tetapi berapakah yang mengikuti permintaan-Ku? Berapa banyak orang yang menyebut dirinya sebagai pengikut-Ku yang setia, namun tetap berada di jalan yang sesat karena kesombongan, tidak mau mengampuni, congkak, selalu memikirkan hatinya yang cacad.  

Aku memperhatikan Gereja-Ku dengan begitu banyak anak-anak-Ku yang hanya menunggu orang lain lebih dulu, untuk bertindak menolong sesamanya. Aku memperhatikan Gereja-Ku yang menyambut baik berbagai tindakan yang bukan merupakan Kehendak-Ku dan dengan begitu mereka berlari cepat menuju lembah dan menyenangakn setan. Anak-anak-Ku melakukan segala macam bidaah, pencemaran dan penyangkalan terhadap Keilahian-Ku.

BETAPA BANYAKNYA MEREKA YANG TERUS BERJALAN DI JALAN KESESATAN. BETAPA BANYAK MEREKA YANG TERTIDUR DI JALAN PENYIMPANGAN. MEREKA TENGGELAM DI JALAN ITU TANPA MENOLEH KEPADA-KU SAMA SEKALI.  

Kesedihan-Ku disebabkan karena banyaknya jiwa-jiwa yang musnah. Kesedihan-Ku disebabkan oleh para penyembah setan. Kesedihan-Ku mendorong Aku untuk memperhatikan anak-anak-Ku yang menolak Aku, tidak mematuhi Aku, melakukan segala macam sakrilegi dan tetap berada di jalan itu.

Kepada mereka semua Aku memanggil kepada keselamatan. Berapa banyak yang berada di jalan yang benar atau di jalan yang sesat?

UMAT-KU, KEGELAPAN SEMAKIN MENYELIMUTI UMAT MANUSIA. SETAN MENGUASAI GEREJA-KU DAN DENGAN BEGITU KEGELAPAN MENJADI SEMAKIN PEKAT. PENGANIAYAAN TERHADAP UMAT-KU YANG SETIA AKAN SEMAKIN BESAR HINGGA MEREKA HARUS BERSEMBUNYI UNTUK BISA MENYEMBAH AKU.  

Jika kamu berdoa, lakukanlah hal itu dari dalam hatimu, di dalam damai, dengan penyesalan hati yang tulus, dengan kasih kepada-Ku dan kepada sesamamu. Jika tidak, maka doamu hanya menjadi kata-kata kosong belaka.  

Umat-Ku yang terkasih, di saat yang amat menentukan ini, beranilah kamu, menyerahlah kepada-Ku, milikilah iman, kasih dan pengharapan, bermurah-hatilah, di tengah segala keributan dan kesengsaraan ini yang terus meningkat setiap saat, di tengah-tengah umat manusia yang tak memiliki kasih-Ku, atas kehendak mereka sendiri.

Bumi ini terus berubah. Lebih cepat dan lebih besar daripada yang terjadi sepanjang sejarah umat manusia. Namun perubahan-perubahan itu belum mencapai tingkat yang seharusnya ia capai, yang akan terjadi di zaman dari angkatan ini, di seluruh bumi. Segala jenis siksaan terus terjadi susul menyusul tanpa henti, tanpa memberi kesempatan kepada manusia untuk menolong sesamanya. Semua ini akan menuntun manusia kepada penderitaan dan rasa sakit yang mengerikan. Aku memperingatkan kamu: janganlah takut kepada-Ku, tetapi serahkanlah dirimu kepada-Ku dan kepada Ibu-Ku, seperti yang belum pernah dilakukan oleh angkatan sebelumnya. Berdoalah di dalam dan diluar waktu dan laksanakan doa-doamu itu. (lht.Ef.6:18)

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah bagi Mexico, pergerakan di tanahnya akan menyebabkan gunung-gunung berapi menjadi aktiv.
 Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah bagi Costa Rica. Ia menderita karena guncangan pada tanahnya.  

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah bagi Italia yang semakin dilemahkan. Ia gemetar dan anak-anak-Ku menderita karena invasi oleh pemujaan berhala.

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah bagi Spanyol. Kekacauan terus terjadi hingga menyebar di jalan-jalan. Warganya dikuasai oleh orang-orang yang menindas sesamanya dan yang melawan segala sesuatu.

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah. Albania menangis.   

Berdoalah, anak-anak-Ku, di dalam persatuan. Berdoalah bagi satu sama lain. Saat ini bukanlah saat yang biasa. Sangat penting agar umat-Ku mempersembahkan doa tanpa henti.


HATI-KU BERDARAH OLEH KESEDIHAN YANG MENYELIMUTI UMAT-KU. 

Aku memberkati kamu dengan Kasih-Ku. Aku memberkati kamu dengan Damai-Ku.



Yesusmu

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 



KOMENTAR OLEH LUZ DE MARÍA


Saudara-saudari,

Menyaksikan Tuhan Yesus Kristus yang terkasih dengan Hati-Nya yang berdarah guna menyampaikan panggilan kasihNya, aku merasa gemetar. Ditambah lagi dengan membaca pesan-Nya. Tuhan Yesus Kristus sedang memperlihatkan penderitaan-Nya bagi kita, umat manusia.   

Sebuah penderitaan yang menetap, di hadapan manusia yang keras kepala, berpuas diri, tanpa menggunakan otaknya. Hal ini seolah mengatakan kepada kita: angkatan ini tidak bertindak di dalam Kehendak Ilahi. Peristiwa-peristiwa yang terjadi di dalam ciptaan dan pada manusia, merupakan aksi-reaksi. Hal itu tidaklah normal. Namun umat Allah tetap saja tidak mau berhenti sejenak untuk merenung. Kita tidak mau hidup berdasarkan apa yang terjadi saat ini. Kita hidup di dalam peristiwa-peristiwa sejarah masa lalu, sampai sebesar-besarnya.

Ini adalah saat bagi kita untuk berlutut, membawa ego kita masing-masing untuk mematuhi Allah, agar hati dari daging ini bisa menemukan kebahagiaannya dengan cara tunduk kepada Kristus dan Ibu-Nya.

Amin.


* * * * * *

SALIB YESUS MENGELUARKAN MINYAK DI TEMPAT LDM 28 NOPEMBER 2019



Silakan klik disini: