Wednesday, December 25, 2019

Pedro Regis 4899 - 4905


Pedro Regis 4899 - 4905

4,899 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis (Brazil), 10 Desember 2019

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu.  Orang-orang yang sesat akan menghakimi Putraku Yesus dan umat beriman akan menderita, karena mereka tak bisa menemukan Dia di banyak tabernakel-tabernakel di dunia. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan dan hanya melalui kuasa doa kamu bisa menanggung beban cobaan mendatang. Apa pun yang terjadi, janganlah lupa: Yesusku hadir di dalam Ekaristi, di dalam Tubuh, Darah, Jiwa dan Keilahian-Nya. Aku mengulangi: janganlah lupa: taruhlah Allah di tempat yang pertama dalam segala sesuatu. Aku mengasihi kamu dan aku selalu ada bersamamu. Kasihilah dan belalah kebenaran. Tak ada kemenangan tanpa salib. Beranilah. Mereka yang tetap setia hingga akhir akan dinyatakan sebagai orang-orang Terberkati dari Bapa. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,900 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis (Brazil), 14 Desember 2019

Anak-anak yang terkasih, bukalah hatimu dan terimalah Kehendak Allah atas hidupmu. Janganlah menjauh dari jalan yang telah kutunjukkan bagimu. Inilah saat yang tepat bagimu untuk kembali. Putraku Yesus mengasihi kamu dan menantikan kamu. Jadilah pembela kebenaran. Bersaksilah dimana pun juga bahwa kamu adalah milik Allah dan hal-hal dari dunia ini bukanlah milikmu. Jangan biarkan kebohongan bisa menang. Carilah kekuatan di dalam doa, di dalam mendengarkan Injil dan di dalam Ekaristi. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Kamu memiliki kebebasan, namun yang terbaik untuk kau lakukan adalah melaksanakan Kehendak Allah. Janganlah lupa: kebenaran tetap dipertahankan utuh hanya di dalam Gereja Katolik. Para musuh akan berkata bahwa ada cara-cara lain untuk mencari kebenaran, tetapi belalah ajaran-ajaran dari Magisterium yang benar dari Gereja Yesusku. (*) Waspadalah selalu. Di dalam Allah tak ada setengah-kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.
(*) Ingat akan ucapan Francis di Abu Dhabi: “Keberagaman agama memang dikehendaki oleh Allah.”

4,901 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis (Brazil), 15 Desember 2019

Anak-anak yang terkasih, aku mengasihi kamu apa adanya, dan aku datang dari Surga untuk membawamu ke Surga. Dengarkanlah aku. Aku memintamu untuk mempertahankan nyala api imanmu tetap berkobar. Jangan biarkan kegelapan dosa menjauhkan kamu dari jalan keselamatan. Kamu sedang hidup di sebuah zaman yang lebih buruk daripada zaman Air Bah dulu dan saatnya telah tiba bagimu untuk kembali. Katakanlah kepada siapa saja bahwa Allah sudah tergesa-gesa dan sekarang inilah saat Rahmat itu. Jika kamu terjatuh, carilah kekuatan di dalam Yesus. Dia adalah segalanya bagimu dan hanya di dalam Dia saja ada pembebasan dan keselamatanmu yang sejati. Kamu adalah umat Allah. Wartakanlah Injil Yesusku kepada semua orang yang tersesat. Umat manusia sedang berjalan menuju lembah kehancuran yang dipersiapkan oleh manusia dengan tangannya sendiri. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Hidup bagimu. Kemenanganmu ada di dalam Ekaristi. Jangan biarkan para musuh merebut terang kebenaran dari dalam hatimu. Tolaklah semua yang palsu dan tetaplah setia kepada Magisterium yang benar dari Gereja Yesusku. Aku mengenal namamu masing-masing. Dan aku selalu berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,902 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis (Brazil), 17 Desember 2019

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku datang dari Surga untuk menuntunmu kepada Putraku Yesus. Aku memintamu untuk patuh kepada segala permintaanku. Janganlah menjauh dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Kasihilah dan belalah kebenaran. Kebingungan yang besar menyebar kemana-mana dan banyak dari anak-anakku yang malang akan berjalan seperti orang buta menuntun orang buta. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Percayalah saja kepada Yesus. Dia adalah segalanya bagimu dan hanya di dalam Dia saja ada keselamatanmu. Tetaplah setia kepada Injil dan kepada ajaran-ajaran dari satu Gereja yang benar dari Putraku Yesus. Jangan biarkan kegelapan dari doktrin-doktrin palsu menjauhkan kamu dari jalan kebenaran. Bukalah hatimu terhadap Terang Allah. Jadilah pria dan wanita beriman. Berdoalah selalu dan janganlah mundur di hadapan segala kesulitan. Jika kamu merasakan beban salib, panggilah Yesus. Carilah Dia di dalam Ekaristi maka kamu akan menjadi pemenang. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,903 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis (Brazil), 21 Desember 2019

Anak-anak yang terkasih, aku mengasihi kamu apa adanya dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada sebuah pertobatan yang tulus. Kembalilah, bertobatlah segera, datanglah kepada Dia yang merupakan Segalanya bagimu. Jalan menuju kesucian penuh dengan penghalang. Namun kamu tidaklah sendirian. Yesusku berjalan bersamamu. Kamu berada di dunia namun kamu bukanlah milik dunia. Janganlah kamu menjadi budak dari iblis. Kamu itu bebas untuk menjadi milik Allah. Janganlah menjauh dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Jika kamu merasa lemah, carilah kekuatan di dalam doa dan di dalam Ekaristi. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan. Akan terjadi berbagai konflik yang serius di Rumah Allah. Banyak kebenaran akan ditolak dan banyak orang akan memeluk ajaran-ajaran palsu. Banyak orang yang sebelumnya bertekun di dalam iman menjadi mundur karena takut akan penganiayaan. Janganlah lupa: tak ada kemenangan tanpa salib. Aku mengenal kamu dan aku tahu nammamu masing-masing dan aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Patuhlah kamu. Ukurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu di jalan kebaikan dan kesucian. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,904 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis (Brazil), 24 Desember 2019

Anak-anak yang terkasih, renungkanlah dan pujilah Putraku Yesus di dalam Ekaristi dan biarlah Rahmat Kerahiman-Nya merubah hidupmu. Dengan jawaban ‘YA’-ku aku telah membawa Dia ke dunia untuk menyelamatkan kamu. Dia adalah segalanya bagimu dan hanya di dalam Dia ada pembebasan dan keselamatanmu yang sejati. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu kepada-Nya dan bersaksilah dimana saja dengan melalui perbuatan dan perkataanmu bahwa kamu adalah milik Allah. Jangan biarkan dosa menjauhkan kamu dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Rubahlah hidupmu, karena hanya dengan begitu kamu bisa menjadi sebuah tanda dari Kehadiran Putraku Yesus di dunia. Allah mengutus aku untuk  memanggilmu agar kembali kepada Rahmat-Nya. Patuhlah kamu, karena hanya dengan begitu kamu bisa memahami besarnya Kasih Putraku Yesus kepadamu. Beranilah. Aku mengasihi kamu dan aku selalu ada bersamamu, meskipun kamu tidak bisa melihat aku. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,905 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis (Brazil), 25 Desember 2019

Anak-anak yang terkasih, Putraku Yesus memanggilmu dan menantikan kamu dengan tangan terbuka. Tirulah Dia. Kamu berada di dunia, namun kamu bukanlah milik dunia. Belalah Yesus. Dia mengajari kamu bahwa Kerajaan-Nya bukanlah dari dunia ini. Aku ingin berkata kepadamu bahwa Gereja-Nya dan Ajaran-Nya tidaklah berasal dari dunia ini. Setan ingin menghancurkan Gereja Yesusku, dan merubahnya menjadi sekumpulan manusia dengan pikiran yang berbeda-beda dan ideologi-ideologi yang bertentangan dengan ajaran-ajaran Yesusku. Waspadalah selalu. Tetaplah setia kepada Magisterium yang benar dari Gereja-Nya. Menjauhlah dari kabar-kabar yang dihadirkan manusia kepadamu. Kasihilah dan belalah kebenaran. Beranilah. Janganlah lupa: kepada siapa yang diberi banyak, banyak pula diminta darinya. Berdoalah. Carilah kekuatan di dalam Injil dan Ekaristi. Majulah terus di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.