Sunday, December 8, 2019

Pesan-pesan Bunda Maria kepada Pedro Regis (Brazil) 4895 - 4898


Pesan-pesan Bunda Maria kepada Pedro Regis (Brazil) 4895 - 4898

4,895 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis (Brazil), 3 Desember 2019

Anak-anak yang terkasih, aku mengasihi kamu dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan yang tulus. Bukalah hatimu dan terimalah Kehendak Allah atas dirimu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Putraku Yesus. Janganlah berpangku tangan. Allah sudah terburu-buru. Carilah kekuatan di dalam doa dan Ekaristi. Janganlah menolak keselamatan. Yesusku berharap banyak darimu. Gereja Yesusku sedang berada di jalan menuju Kalvari. Banyak orang yang dipilih untuk membela kebenaran telah mundur, tetapi kamu, yang berasal dari Allah, beranilah dan bersaksilah atas imanmu. Kamu masih akan menyaksikan berbagai macam kengerian di Rumah Allah. Belututlah di dalam doa. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Janganlah menjauh dari kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,896 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis (Brazil), 4 Desember 2019

Anak-anak yang terkasih, berdoalah yang banyak di hadapan salib. Kegelapan karena tidak adanya iman akan dahsyat di dalam dada Gereja. Banyak orang akan memiliki keberanian Judas dan mereka akan mencemarkan anak-anakku yang malang. Wartakanlah kebenaran Injil. Belalah ajaran-ajaran Magisterium yang sejati dari Gereja Yesusku. Setan tak akan bisa mengalahkan mereka yang mengasihi kebenaran. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu bagi misi yang dipercayakan Allah kepadamu. Janganlah mundur. Tak ada kemenangan tanpa salib. Berjalanlah di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,897 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis (Brazil), 7 Desember 2019

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan yang tulus. Janganlah berpangku tangan. Apa yang harus kau lakukan sekarang, janganlah menundanya hingga besok. Aku memintamu untuk mempertahankan nyala api imanmu tetap berkobar. Umat manusia sedang berjalan menuju lembah kehancuran yang telah dipersiapkan oleh manusia dengan tangan mereka sendiri. Berpalinglah kepada Dia yang merupakan satu-satunya Juru Selamatmu. Kamu berada di dunia namun kamu bukanlah milik dunia. Berlututlah di dalam doa. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan konflik spirituil yang serius dan hanya melalui kuasa doa kamu bisa menanggung beban pencobaan mendatang. Carilah kekuatan di dalam Injil dan di dalam Ekaristi. Janganlah lupa: dalam segala hal tempatkan Allah di tempat yang pertama. Janganlah menjauh dari kebenaran. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,898 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis (Brazil), Pesta Yang Dikandung Tanpa Noda, 8 Desember 2019

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Yang Dikandung Tanpa Noda. Aku datang dari Surga untuk menguatkan imanmu dan memberikan kasihku kepadamu. Patuhlah kamu terhadap panggilanku. Hindarilah segala sesuatu yang bisa menjauhkan kamu dari Putraku Yesus. Kamu adalah penting bagi Allah dan Dia berharap banyak darimu. Janganlah kamu menjadi budak dosa. Kamu adalah milik Allah dan Dialah yang harus kau ikuti dan kau layani. Berpalinglah kepada Putraku Yesus dan bersaksilah dimana saja akan keajaiban-keajaiban Allah dalam hidupmu. Janganlah menjauh dari doa. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang sangat berbahaya dan hanya sedikit saja yang tetap teguh di dalam imannya. Setan sedang menipu banyak sekali anak-anakku yang malang dengan ajaran-ajaran palsu yang menyebar kemana-mana. Waspadalah dan berhati-hatilah. Kasihilah dan belalah kebenaran. Dengarkanlah aku dan aku akan menuntunmu di jalan kebaikan dan kesucian. Tetaplah setia kepada Yesus dan ajaran-ajaran Magisterium yang benar dari Gereja-Nya. Kemenanganmu adalah dengan membela kebenaran. Janganlah menjauh dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Jangan biarkan si ular menipu kamu dan menuntunmu menjauhi jalan keselamatan. Beranilah. Yesusku ada bersamamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.