Tuesday, December 17, 2019

Enoch, 7 Desember 2019


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA
7 Desember 2019



KAMU TELAH MEMASUKI SAAT KEKACAUAN DAN KESENGSARAAN YANG HEBAT


Penganiayaan Meningkat, Terutama Terhadap Gereja Kristus. Jutaan Umat Kristen
Dan Umat Katolik Dianiaya Setiap Hari, Dipenjara, Disiksa, atau Dimusnahkan
Di Banyak Negara


Panggilan dari St. Michael kepada umat Allah.

Kamu telah memasuki saat kekacauan dan kesengsaraan yang hebat

Siapakah yang seperti Allah? Tidak satupun yang seperti Allah!

"Umat Allah, Damai Yang Mahatinggi ada bersamamu dan pengantaraan serta perlindunganku selalu menyertai kamu.

Benih dari Bapaku, kamu telah memasuki saat kekacauan dan kesengsaraan yang hebat. Tetaplah teguh di dalam iman, agar tidak ada apa pun atau seorang pun yang dapat mencuri damaimu. Perjuangan spiritual akan semakin keras setiap hari; serangan terhadap pikiranmu tidak akan membuatmu istirahat. Itulah sebabnya kamu harus dikuatkan secara rohani dengan mengenakan Persenjataan Spiritualmu setiap saat dan selalu menguatkan dirimu dengan Tubuh dan Darah Anak Domba Allah.

Saudara-saudara, penganiayaan terhadap umat Allah terus meningkat, khususnya terhadap Gereja Kristus. Jutaan umat Kristen dan Katolik dianiaya setiap hari, dipenjara, disiksa atau dimusnahkan di banyak negara. Iblis yang berinkarnasi ingin mencegah, dengan cara apa pun, meningkatnya jumlah umat Kristen dan Katolik. Mereka tahu akan kuasa dari Gereja Kristus ketika ia bersatu didalam doa karena hal itu membuat neraka berguncang. Di banyak negara di mana banyak orang menganut agama-agama lain, menjadi seorang Kristen atau Katolik dianggap merupakan kejahatan dan bahwa perayaan Misa Kudus banyak dilarang.

Umat ​​Allah, janganlah mundur, majulah terus dengan imanmu. Jangan sampai ada apa pun atau siapa pun yang memisahkan kamu dari kasih kepada Tuhan! Surga ada bersamamu. Mintalah pengantaraanku dan pengantaraan dari saudara-saudaraku, Malaikat Agung dan para Malaikat, dan dengan senang hati kami akan menolong kamu. Berdoalah eksorsisme-ku dan sampaikan permohonan yang kuat kepada para Malaikat, agar kamu bisa segera mengalahkan kuasa-kuasa jahat yang bangkit melawan Gereja Kristus di bumi saat ini. Kekuatan eksorsisme-ku akan mengusir mereka, dan permohonan kepada para Malaikat, saudara-saudaraku, akan melindungi kamu dalam semua perjalanan spiritual dan pertempuranmu.

Setelah doa Rosario Kudus, berdoalah exorcisme-ku dan permohonan penuh semangat kepada para Malaikat, karena ini adalah persenjataan yang kuat guna melawan iblis dan membuat mereka berlari ketakutan.

Ingatlah bahwa kamu telah berada di tengah pertempuran spiritual yang dahsyat dan bahwa kamu tidak boleh menurunkan kewaspadaan dan penjagaan doamu, karena iblis berkeliaran di seluruh dunia, mencari cara untuk mencuri damai dan jiwamu. Aku memberimu, saudara-saudaraku, sebagai hadiah, doa kepada Pedangku ini, yang hendaknya kau daraskan pagi dan malam, agar kamu tetap terlindungi dari semua penguntit jahat dan anak panah pembakar dari si jahat.





DOA KEPADA PEDANG SANTO MICHAEL, MALAIKAT AGUNG:

0h Pedang Mulia yang diberikan kepada St. Michael, Malaikat Agung, oleh Bapa Yang Kekal dari alam Surgawi! Pedang Mulia, lawanlah semua roh kehancuran di dalam keluarga, di dalam pikiran dan di dalam hati kami.

Pedang Mulia dari St. Michael, Malaikat Agung, letakkan tanda kemenangan ini di tangan kananku untuk memberikan kemenangan terakhir dan untuk mengatasi semua roh perusak yang ingin membuatku menjauh dari Rahmat Pengudusan.

Datanglah Pedang Mulia dari St. Michael, pancarkanlah cahaya Roh Kudus, agar kami dapat melihat wajah Bapa Surgawi yang Terkasih dan menjadi layak menerima janji-janji dari Tuhan kami, Yesus Kristus. Amin


Semoga damai dari Yang Mahatinggi selalu ada dalam dirimu, umat Allah yang terkasih.

Saudara dan hambamu, Michael, Malaikat Agung.

Wartakanlah pesan-pesanku kepada seluruh umat manusia.”

Source: mensajesdelbuenpastor