Saturday, December 14, 2019

LDM, 11 Desember 2019 - Bunda Guadalupe


PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTRI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
11 DESEMBER 2019



Anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda
 
DI DALAM TANGANKU AKU TELAH MENYATAKAN APA YANG TERJADI ATAS UMAT MANUSIA

Sebagai Ratu Surga, aku memperkenalkan diriku kepada seorang Indian sederhana, yang tidak menyimpan bagi dirinya sendiri apa yang telah disaksikannya.

Sebagai orang yang sedernana dan rendah hati, seperti halnya mereka yang mau percaya meski tidak melihat, seperti halnya mereka yang sudah percaya dan mau mematuhi apa yang sekali saja dikatakan kepadanya, seperti itulah anakku yang kukasihi, San Juan Diego.

Di dalam diri orang yang rendah hati seperti itulah aku mendapati diriku, di dalam sikap kerendahan hati yang teguh melaksanakan kepatuhan, yang tak pernah berhenti melaksanakan permintaan-permintaanku, yang tidak lain adalah merupakan Kehendak Ilahi, kesitulah aku memanggilmu.

PUTRAKU MEMINTA KERENDAHAN HATI MANUSIA,(lht. Mat.11:29) NAMUN MANUSIA MENJAWAB DENGAN KESOMBONGAN. SEPERTI ITUKAH KASIH SEJATI KEPADA PUTRAKU?

Karena tidak adanya kerendahan hati maka manusia memberontak melawan Putraku dan mengabaikan Dia. Aku melihat mereka yang mengabaikan Putraku dan memasuki jalan sesat dari setan, orang-orang yang telah ditipu oleh setan dan setan tinggal pada mereka yang mau menyambutnya. Anak-anak, sangatlah penting bagi kamu, tanpa menunda-nunda lagi, untuk membuka mata rohanimu dan melepaskan ikatan yang telah kau buat dengan setan hingga kamu berbaris di samping Iblis.

 BERTOBATLAH DARI DALAM HATIMU DAN BUATLAH TEKAD UNTUK TIDAK MENOLAK PUTRAKU YESUS KRISTUS LAGI, BAIK ITU BERUPA TINDAKAN YANG MENGHUJAT, ATAUPUN MELAKUKAN KESESATAN ATAU PENCEMARAN ATAU MEMBUNUH ANAK-ANAK TAK BERDOSA DENGAN CARA MENDUKUNG ABORSI, ATAU TINDAKAN LAIN SEMACAM ITU.

Pertobatan anak-anakku adalah mendesak, kesadaran itu mendesak, dan sangat mendesak pula agar Gereja Putraku terus mendorong umat dari Putraku; adalah mendesak agar Gereja Putraku membuka pintu-pintunya dan memanggil umat mereka sehingga bersama-sama dengan anak-anak kesayanganku, di dalam ketaatan, untuk merayakan adorasi Ekaristi selama satu jam agar manusia tidak menolak Kasih Ilahi.

Kamu harus menyadari bahwa setan bukanlah sebuah kisah kiasan saja: setan itu ada dan sangat ingin menembus kedalam hati anak-anakku dan dengan demikian bersiap melalui tindakan yang merendahkan, untuk mendukung manusia agar tunduk kepada antikristus.

Anak-anakku, pada hari ini di mana kamu merayakan gelarku sebagai Bunda Guadalupe, aku meminta sebuah hadiah bagi Putraku: bersatulah di dalam kedua Hati Kudus Kami, kasihilah satu sama lain, ampunilah dari dalam hatimu, jadilah kasih untuk dipersembahkan kepada Putraku demi silih dan penebusan mereka yang tidak bersedia memperbaiki dirinya.

Perang telah berlangsung di Bumi, hal itu berkembang sedikit demi sedikit, bangsa-bangsa tengah berperang, tetapi kamu, anak-anak, tidak bisa melihatnya, kamu tidak bisa menyadarinya, dan ketika perang itu dilepaskan kepada umat manusia, maka kamu akan menderita segala kekejaman yang telah dicapai manusia hingga saat ini. Karena itu kamu perlu saling membantu satu sama lain, dan sebagai seorang Ibu aku berharap kamu menawarkan kepadaku kasih yang murni yang ada di dalam masing-masing dari milikku.

PERISTIWA PERINGATAN ITU SUDAH DEKAT, NAMUN KAMU MASIH TIDAK MAU MEMPERHATIKAN PANGGILANKU (1).

PERINGATAN ITU ADALAH SEBUAH SAAT DIMANA HATI NURANI AKAN MENUNTUNMU UNTUK MELIHAT KEADAAN DIRIMU YANG SEBENARNYA. JANGANLAH BERTINDAK BODOH DAN JANGANLAH BERSIKAP KERAS KEPALA DALAM DIRIMU. 

Janganlah bertindak bodoh, janganlah kamu tersesat di dalam hal-hal duniawi atau tersesat di dalam penipuan setan. Bertobatlah sebelum saat (Peringatan) yang telah dinyatakan dengan berbagai cara itu tiba.

Itu bukanlah peristiwa kecil, anak-anakku. Bertobatlah, perbaikilah dirimu, berdoalah, konsekrasikanlah dirimu kepada kedua Hati Kudus Kami dan lakukanlah perbuatan kemurahan hati, dalam Nama Putraku.

Lihatlah aku sebagai Ratu Amerika dan ... bagaimana Hati dari Ibu ini memandang keadaan negara-negara, kemunduran rohani, berbagai tindakan agresi, kemarahan, yang diarahkan kepada anak-anakku, dan bagaimana anak-anakku saling memukul satu sama lain, dimana kegilaan membawa dan mengarahkan mereka untuk bertindak dengan cara yang tidak dapat dikenali.

 PADA TANGGAL INI, DIMANA KAMU MERAYAKAN HARI PESTA PENAMPAKANKU, PERSEMBAHKANLAH KEPADAKU KASIH YANG SEJATI, BUKAN KASIH YANG LAIN, YANG BUKAN KASIH DARI PUTRAKU.

JANGANLAH TAKUT. AKU SEDANG MENUNTUN KAMU MENUJU PUTRAKU. JANGANLAH TAKUT. AKU MEMBERIKAN KASIH DAN PERTOLONGANKU KEPADA KAMU SEMUA.

KAMU TIDAKLAH SENDIRIAN. NANTIKANLAH MALAIKAT DAMAIKU YANG TERKASIH. (2)

BERKATKU MELIMPAH KEPADA SEMUA ANAK-ANAKKU YANG KUKASIHI DI DALAM KEHENDAK ILAHI.

DEMI NAMA BAPA, DAN PUTRA DAN ROH KUDUS. AMIN.

Bunda Maria

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.