Saturday, December 7, 2019

Ned Dougherty, 1 Desember 2019


Pesan kepada Ned Dougherty


1 Desember 2019 - Jesus of Nazareth









1 Desember 2019 @ 4:05pm
Basilica of The Sacred Hearts of Jesus & Mary, Southampton New York

Jesus of Nazareth

Putra-Ku yang terkasih,

Aku datang kepadamu hari ini, pada hari Minggu Adven pertama ini, di mana semua saudara-saudari-Ku mulai mempersiapkan diri untuk Masa Adven ini, dalam persiapan perenungan kembali atas kelahiran-Ku di Betlehem lebih dari 2.000 tahun yang lalu. Sebuah periode waktu yang tampaknya begitu jauh bagi kamu saat ini, namun hal itu - dalam konteks realitas yang lebih besar - hanya sekejap mata saja dari usia Alam Semesta ini, karena perjalanan umat manusia telah berlangsung ribuan tahun, namun baru sekarang kita telah mencapai periode sepuluh tahun terakhir dari apa yang telah kau kenal sebagai saat Akhir Zaman.

Kali ini, semua saudara dan saudari-Ku di Bumi ini, haruslah dengan bersemangat merayakan saat Kelahiran-Ku, karena kali ini kamu memasuki dekade terakhir yang telah dipersiapkan oleh Bapa di Surga bagi kamu semua di Bumi ini, sejak dari awal waktu hingga awal dari saat-saat terakhir sekarang ini – sebagai Akhir Zaman. Karena Bapa di Surga mengetahui segala sesuatu, dan kisah serta sejarah umat manusia di Bumi ini telah diketahui sepenuhnya oleh Bapa, yang akan segera menuntun kamu semua dan dengan sangat cepat untuk sampai pada akhir waktu yang sangat penting dalam sejarah umat manusia di Bumi.

Kamu melihat, periode waktu sekarang ini adalah awal yang sebenarnya dari masa Transformasi Besar bagi umat manusia, ketika Bapa di Surga, melalui Rencana Ilahi-Nya, membuat transisi di mana seluruh umat manusia akan mencapai sebuah kesadaran dan realisasi diri, baik secara kolektif maupun individu, kepada sebuah pemahaman tentang tugasmu dalam kehidupan ini sebagai sebuah peradaban dari umat Allah yang ditakdirkan untuk kembali ke Surga. Bagi kamu masing-masing dan setiap orang, kamu akan berjalan melewati sebuah proses Transformasi Besar, sebuah perjalanan kembali yang terakhir, ke Rumah Surgawimu, di mana Allah berkehendak agar semua ciptaan-Nya tinggal selamanya di Hadirat-Nya dan dengan Berkat Kebaikan dan Kemuliaan-Nya. Begitulah rencana dari Bapa di Surga yang dimaksudkan bagi kamu masing-masing.

Ketika Bapa menciptakan dunia ini dan menghembuskan Roh dan Jiwa-Nya ke dalam semua kehidupan di planet ini, Dia tidak bermaksud agar anak-anak-Nya menyimpang dari rencana-Nya yang luar biasa. Kamu masing-masing telah diberi dengan roh dan jiwamu sendiri yang memungkinkan kamu untuk membuat keputusanmu sendiri di sepanjang kehidupan duniawimu. Namun, meskipun perjalanan ini memungkinkan kamu melaksanakan kehendak bebas dan pilihanmu sendiri, tetapi banyak dari kamu telah menyimpang dari jalan yang telah dipilih Bapa di Surga bagi kamu.

Perjalanan ini menjadi semakin sulit bagi kamu masing-masing, karena para malaikat, yang diciptakan oleh Bapa untuk membantu kamu dalam perjalananmu, termasuk para malaikat yang memberontak melawan Pencipta mereka dan berusaha menjadi allah sendiri, hingga si jahat mulai memanifestasikan dirinya sendiri di antara kamu dan untuk mengganggu perjalananmu. Betapa gelap dan menakutkannya dunia ini karena campur tangan mereka terhadap rencana Bapa.

Keberadaan-Ku sebagai Putra Bapa dan inkarnasi-Ku menjadi manusia 2000 tahun yang lalu diperlukan untuk campur tangan langsung dalam urusan umat manusia melalui kelahiran dan perjalanan-Ku di antara anak-anak Allah.

Aku telah tinggal bersama semua anak-anak Allah sejak saat itu, bahkan setelah penyaliban dan kematian-Ku. Tetapi sekarang Aku berada di antara kamu lebih dekat lagi, karena waktunya sudah dekat. Akhir zaman, ketika Transformasi Besar itu akan terjadi, akan memulihkan ketertiban bagi Alam Semesta, seperti yang telah direncanakan oleh Bapa.

Karena itu sekarang Aku meminta kepada kamu masing-masing untuk bersukacita selama Masa Adven ini dengan menyadari bahwa Tuhan dan Juru Selamatmu, Yesus dari Nazareth, tinggal bersama kamu masing-masing di dalam roh. Aku ada dan bisa kau temui, dan Aku tersedia bagi kamu melalui doa dan meditasi, bagi kamu masing-masing yang memanggil-Ku di dalam keheningan dan doa.

Sementara hari-harinya semakin dekat dengan saat Transformasi Besar itu, kamu akan mengenali Kehadiran-Ku bahkan lebih kuat lagi, karena kamu sedang memasuki waktu ketika Transformasi Besar itu segera terjadi.

Bersyukurlah kepada Bapamu yang di Surga, yang hanya memiliki Kasih yang paling murni dan kekal bagi kamu semua, saudara dan saudari-Ku sekalian!

Message ended 4:31pm




******




PESAN DARI MALAIKAT AGUNG, ST.MICHAEL

KEPADA NED DOUGHERTY (VISIUNER DARI AMERIKA SERIKAT)

3 OKTOBER 2019 @ 8:10AM


Gereja Kristus Raja, Los Angeles, CA

St. Michael, Malaikat Agung


Lihatlah, lihatlah! Umat ​​manusia telah mencapai posisi puncak dalam sejarahnya, dan kamu semua, saudara dan saudari di dalam Tuhan dan Juru Selamat, Penebusmu, dipanggil pada saat ini untuk mendengarkan pesan yang sangat penting ini.

Sudah tiba saatnya sekarang bahwa setan dan antek-anteknya telah menarik sebuah garis pertempuran di atas pasir waktu, dan setan telah menantang Bapa di Surga dan Putra-Nya, dan semua Malaikat dan Orang Kudus dalam upaya terakhirnya untuk memperbudak seluruh umat manusia.

Setan telah memproyeksikan rencana dan strategi kejahatannya untuk mencapai puncaknya dalam perbudakan manusia secara penuh dan total pada tahun 2030.

Tandailah tahun ini dengan jelas, karena ini adalah tahun dari pertempuran terakhir dan menjadi pertahanan terakhir dari setan dan para pengikutnya. Setan sendiri telah mengeluarkan tantangannya untuk mengalahkan semua hal yang baik dan semua yang berasal dari Tuhan dan untuk menghancurkan semuanya kedalam kutukan kekal bersama dengan dirinya sendiri dan seluruh umat manusia yang ditelan di dalam api Neraka. Begitulah rencana dan jadwal untuk mencapai tujuan jahatnya.

Bapa di Surga tidak akan mengizinkan setan melanjutkan perbuatannya melebihi tanggal ini. Meskipun setan bertindak dengan segala cara untuk memperbudak kamu semua melalui antek-anteknya di bumi, namun dia tidak akan berhasil, karena Bapa di Surga tidak akan mengizinkan iblis, lucifer, moloch, atau sejumlah besar kepala ular yang mewakili si jahat, untuk merusak lebih jauh rencana Tuhan bagi umat manusia.

Tahun setan yang dipilih itu - 2030 - seharusnya tidak mengejutkan siapa pun di antara kamu yang telah mengetahui pekerjaan antek-antek setan di bumi. Dengan jelas mereka telah mengumumkan tahun mereka untuk menaklukkan dan memperbudak dunia melalui rencana jahat mereka bagi umat manusia. Mereka menutupi dirinya dengan cara menipu kamu melalui tata dunia baru mereka, tetapi hal itu telah terungkap sekarang, dan hal itu akan semakin terungkap ketika kita mendekati tahun yang dipilih setan untuk memperbudak manusia secara total.

Kini setelah kamu tahu bahwa rencana setan telah sepenuhnya diungkapkan, maka kamu harus menentang setan dan antek-anteknya sekarang. Janganlah menunggu sampai besok, karena tugasmu sebagai Prajurit Doa yang gagah perkasa dan sebagai pengikut Kristus yang akan menentukan kekalahan dan kehancuran setan serta antek-anteknya.

Karena itu sejak saat ini kamu harus mulai merencanakan strategi bagi dirimu dan keluargamu untuk berusaha keras guna mengalahkan semua kejahatan di dunia saat kita semua mendekati tahun dan agenda dari setan itu.

Syukur kepada Allah!... kemenangan akan menjadi milikmu dan kekalahan akan menjadi milik setan serta antek-anteknya!

Janganlah lalai untuk memperhatikan dan mengenali peristiwa-peristiwa yang terjadi di duniamu yang dapat kau  kenali sebagai ulah setan, antek-anteknya, dan tata dunia baru mereka, karena seperti yang dapat kau ketahui, perintah mereka adalah untuk menimbulkan kebingungan dan kekacauan dan untuk menipu manusia agar mengikuti jalan mereka.

Banyak dari kamu telah memiliki karunia pembedaan untuk mengenali ulah dan pekerjaan setan dan apa yang disebut sebagai tata dunia baru. Karena itu bagi kamu yang memiliki karunia ini (pembedaan) haruslah menerapkannya dengan memberi tahu dan menginstruksikan kepada orang-orang lain, yang terombang-ambing oleh rencana global dari setan, yang tidak lain hanyalah kedok jahat untuk menjerat kamu semua pada tanggal dan tahun yang dipilihnya  - 2030 – sebuah tahun yang akan jatuh ke dalam tindak kekejian bagi si jahat dan antek-anteknya.

Ia juga akan menjadi masa Transformasi Dahsyat dan awal baru bagi umat manusia. Tetapi perjalanan itu akan berbahaya dan sangat berbahaya bagi para pengikut Tuhan dan Juru Selamatmu, Penebus, Yesus Kristus.

Doa-doamu yang kuat serta panggilanmu untuk bertindak akan membawa kekalahan bagi setan dan antek-anteknya. Itu adalah janji dari Bapa di Surga bagi semua anak-anak Allah.

Syukur kepada Allah!

Message ended 8:39am