Wednesday, December 4, 2019

Enoch, 1 Desember 2019


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA
1 Desember 2019



BANYAK BOLA API AKAN JATUH KE DUNIAMU


Banyak Bangsa, Karena Kejahatan Dan Dosa Mereka, Akan Musnah Dari Muka Bumi.
Campur Tangan Ilahi Sangatlah Mendesak Karena Dosa Dan Kejahatan Terus Meningkat


1 Desember 2019

Panggilan Dari Maria Yang Menyucikan, kepada Umat Allah.

Banyak bola api akan jatuh ke duniamu

"Anak-anakku yang terkasih, Damai Tuhanku ada bersamamu; dan Kasih serta Perlindungan Keibuanku selalu menyertaimu.

Anak-anak kecil, banyak bola api akan jatuh ke duniamu. Tetapi janganlah panik. Ketika hal ini mulai terjadi apa yang harus kau lakukan adalah berdoa dan memuji Kemuliaan Allah. Kuasa dari doa Rosario Kudusku akan sangat membantu kamu di saat-saat penyucian ini. Jika kamu berdoa Rosarioku dengan iman, aku akan memberimu Damai Putraku dan semuanya akan lebih tertanggungkan olehmu. Di hadapan peristiwa-peristiwa yang akan segera terjadi, maka perlindunganmu yang terbesar adalah doa Rosarioku dan pujian kepada Allah Bapa.

Banyak bangsa, karena kejahatan dan dosa mereka, akan musnah dari muka bumi. Campur Tangan Ilahi sangatlah mendesak karena dosa dan kejahatan terus meningkat, dan jika pemurnian tidak segera diberikan, umat manusia saat ini akan menghancurkan ciptaan. Umat ​​manusia saat ini berada semakin jauh dari Tuhan. Nilai-nilai moral, sosial dan spiritualnya sedang menurun dengan cepat, dan dosa serta kejahatan telah mencapai batasnya. Ciptaan Tuhan (alam) tidak mampu menanggung begitu banyak kekejaman manusia. Dosa manusia saat ini telah membuat ketidakstabilan pada keseimbangan dan keharmonisan ciptaan. Semua unsur ciptaan akan segera memberontak terhadap generasi yang tidak tahu berterima kasih dan berdosa ini.

Jutaan jiwa akan musnah oleh sapuan Pengadilan Ilahi dan sebagian besar akan musnah secara kekal. Tolonglah aku, anak-anak kecil, dengan doa, puasa, dan silihmu, untuk menyelamatkan begitu banyak jiwa yang berkeliaran di dunia ini, tanpa Tuhan dan tanpa Hukum! Belum pernah ada begitu banyak jiwa yang musnah. Dosa dan kejahatan generasi ini membuat neraka dipenuhi dengan jiwa-jiwa.

Anak-anakku, aku sangat sedih melihat begitu banyak keluarga dan rumah tangga, berangsur-angsur hilang karena teknologi zaman akhir ini. Betapa besar sakit yang kurasakan di dalam Hati Keibuanku demi melihat begitu banyak anak-anak kecilku, dimana sejak mereka bangun tidur sampai mau tidur kembali, mereka hidup tenggelam di dalam teknologi dunia ini! Mereka tidak beristirahat atau berinteraksi sebagai keluarga dan yang paling menyedihkan, mereka tidak punya waktu untuk Tuhan dan berdoa. Allah-teknologi akan membawa keluarga-keluarga itu kepada kutukan kekal. Pekerjaan, teknologi, dan perhatian kepada dunia ini sedang mencuri waktu mereka untuk berdialog dan berdoa di dalam keluarga. Banyak orang tua telah mempercayakan pendidikan anak-anak mereka kepada allah-teknologi. Sejak usia muda anak-anakku telah diperkenalkan kepada dunia teknologi dan belajar lebih cepat untuk mengoperasikan telepon seluler, TV atau komputer, daripada belajar berbicara.

Para orang tua, sekali lagi aku berkata kepadamu, agar kamu memperhatikan apa yang disaksikan, dimainkan, dan didengarkan oleh anak-anakmu! Ada acara-acara TV yang tampaknya tidak berbahaya, tetapi sebenarnya tidak. Banyak film kartun yang disisipi dengan ideologi gender, dengan mengajarkan kepada anak-anak kecilku bahwa jenis seks (pria atau wanita) itu tidak ada, bahwa anak laki-laki dapat berperilaku seperti anak perempuan dan anak perempuan dapat bersikap seperti anak laki-laki. Ada juga program-program yang lain untuk anak-anak yang mengajarkan okultisme, atau yang menuntun anak-anak kecilku kepada pemberontakan, kekerasan, atau seks. Orang tua janganlah terus bersikap permisif dalam mengasuh anak-anakmu, sebab dengan sikap permisifmu saat ini kamu memiliki banyak keluarga yang tersesat, dan banyak keluarga yang dikutuk selamanya. Para orang tua, pertimbangkan kembali semuanya ini, agar besok kamu tidak perlu mengeluh! Berdoalah Rosarioku sebagai sebuah keluarga, tentukan waktunya untuk berdoa dan berdialog di rumahmu. Aturlah penggunaan teknologi. Tanamkanlah nilai-nilai moral, sosial dan spiritual kepada anak-anakmu. Berdoalah, bicaralah dan dengarkanlah lebih banyak kepada anak-anak kecilku. Para orang tua, dengan sepenuh hati aku meminta hal ini kepadamu!

Ibumu yang mengasihi kamu, Maria yang menyucikan.

Wartakanlah nasihat dan pesanku ini kepada seluruh umat manusia.”

Source: mensajesdelbuenpastor