Saturday, December 14, 2019

LDM, 10 Desember 2019


PESAN DARI ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
KEPADA LUZ DE MARÍA
10 DESEMBER 2019





Umat Allah,

DEMI SELURUH BALA TENTARA SURGAWI, DAN ATAS KEHENDAK ILAHI, AKU MENYAMPAIKAN PESAN INI KEPADAMU.

Berkat yang melimpah selalu mengalir kepada mereka yang berbuat baik dan melaksanakan Injil. Kasihilah karena Tritunggal Yang Mahakudus adalah Kasih, seperti halnya Bunda Surga dan Bumi adalah kasih, maka kita semua selalu dikasihi.

Di tengah segala kebingungan dan kekacauan, hal ini menandakan betapa dekatnya saat akhir dari sebuah era, bukan akhir dari dunia. Manusia terus hidup di dalam kekacauan yang tak pernah berhenti, di tengah segala pertentangan yang muncul yang membuat manusia tercerai berai dan berada diluar persekutuan dengan Tritunggal Kudus. Sebagai anak-anak Allah, kamu harus bisa mengenali setan yang saat ini berjuang keras untuk melawan umat Allah, untuk menjauhkan kamu dan menuntunmu berjalan menyimpang dari iman. Mereka yang telah melalui jalan spirituil hendaknya bisa merasakan saat ini, dimana semua iblis telah berada di dunia untuk mencobai manusia agar terjatuh.

BANYAK DARI KAMU YANG BELUM BISA MENYADARI BETAPA MANUSIA CEPAT SEKALI BERUBAH, DAN HANYA MEMBUTUHKAN ALASAN YANG KECIL SAJA SUDAH BISA MEMBUATNYA MEMUSUHI DAN MENYERANG SESAMANYA. 

Seluruh skenario telah dipersiapkan oleh mereka yang sengaja ingin menghancurkan umat manusia dengan kekuatan mereka, serta untuk mencuri pikiran manusia dengan cara penipuan, dan mendorong manusia untuk berpikir dan bertindak seperti saat ini. Semua gejolak dan kekacauan ini bukanlah berasal dari angkatan ini, karena setanlah yang merekayasa keadaan manusia hingga seperti ini agar ia menjadi sebuah realita yang harus dijalani oleh umat manusia. Karena itu BANGUNLAH SEGERA!

Ideologi dan rencana jahat dari Freemason adalah bertentangan dengan kebaikan, untuk memisahkan manusia dari Penciptanya dan mencuri kuasa spirituil yang ada di dalam Kurban Ekaristi agar manusia terjatuh kedalam dosa yang paling keji.

Ada banyak sekali manusia yang tertipu oleh iblis, hingga mereka terjatuh kedalam perangkapnya, dan keinginannya hanya untuk menolak dan menyangkal Tritunggal Kudus. 

OH BETAPA BANYAK ORANG YANG MELALUI JALAN PENIPUAN DARI IBLIS!

Apakah kamu mencari iman, kebebasan? Majulah dengan berpegangan pada tangan Ratu dan Ibu kita, yang akan menuntunmu kepada kebaikan. Dia adalah anak kesayangan Bapa. 

Kami melihat manusia menyerang Bait-bait yang menghormati Tritunggal Kudus serta Ratu dan Ibu kita; dan di Surga, kami merasa gemetar menyaksikan dosa yang sangat serius itu dilakukan, dan masih lebih besar lagi dosa yang akan dilakukan karena setelah mereka menyerang Gereja-gereja yang digunakan untuk menyembah Tritunggal Kudus, mereka akan terus menyerang dan menganiaya umat Allah, seperti yang telah dikatakan pada waktu yang lalu.

MANUSIA MEMBACA KITAB WAHYU SEPERTI MEMBACA BUKU-BUKU CERITA. JANGAN! JANGAN! ISI KITAB WAHYU AKAN DIGENAPI SEPERTI HALNYA TULISAN-TULISAN SUCI DIGENAPI.

BARANGSIAPA MENOLAK KITAB WAHYU, MENOLAK SELURUH ISI KITAB SUCI

Persiapkanlah dirimu, umat Allah, angkatlah rohmu menuju persekutuan dengan Tritunggal Kudus. Satukanlah indera jasmanimu dengan indera rohanimu, agar ada keselarasan antara pikiran dan perbuatanmu, dan kamu tidak menjadi seperti kuburan yang bercat putih, sehingga ketika menghadapi berbagai kesulitan kamu akan lupa akan Sabda Ilahi dan menyembunyikan dirimu agar tidak terlihat atau tidak usah melihat kesulitan itu, namun hanya memandang kedalam dirimu sendiri.

Janganlah kamu menyediakan makanan berlebihan untuk kau taruh di tempat-tempat yang kau persiapkan bagi saat penganiayaan dan kesengsaraan nanti. Hendaknya kamu mempersiapkan dirimu lebih banyak secara spirituil dan dengan karunia pembedaan dari Roh Kudus, agar kamu bisa menolak kejahatan setan dan memegang teguh imanmu, dan kamu akan menyelamatkan jiwamu. Semua itu tak ada manfaatnya, baik itu makanan, atau obat-onbatan, atau uang, atau pun kebutuhan apapun lainnya, jika dirimu tidak menjadi Bait Kasih yang sejati dari Tritunggal Kudus. (lht.1 Kor.6:19)

Umat Allah, saat-saat yang kejam sedang mendekati umat Allah. Itu bukanlah saat seperti sebelumnya yang pernah kau saksikan. Itu akan menjadi ujian bagi imanmu, di dalam kasih yang sejati, pengharapan yang sejati, di dalam kemurahan hati tanpa syarat, dimana manusia akan sangat mudah ditipu jika kamu tidak mengenal Kitab Suci, tidak mengenal Sabda Ilahi, tidak mau berdoa atau pun menerima Tubuh dan Darah Yesus Kristus, Raja dan Tuhan kita. Karena manusia terbiasa dengan menyebut dirinya sebagai umat kristiani atau melaksanakan kewajiban ibadahnya, namun tanpa kesadaran akan kehadiran Keilahian yang ada di hadapan mereka, tanpa hati nurani dan bahkan tanpa iman.

KEBIASAAN BURUK AKAN MENUNTUN MANUSIA KEHILANGAN KEHIDUPAN KEKAL.

UMAT ALLAH, PERTEMPURANMU SAAT INI BUKANLAH MELAWAN MANUSIA, TETAPI MELAWAN ROH-ROH JAHAT YANG DISEBARKAN OLEH DUNIA (LHT.EF.6:12). SETAN MELAKUKAN PERTEMPURAN MELAWAN KEBAIKAN. KARENA ITU KAMU AKAN MENDAPATI ORANG-ORANG YANG MEMUSUHI UMAT ALLAH.

Umat manusia sedang diuji dengan keras, terutama dalam hal iman, karena umat Allah percaya akan Satu-satunya Allah yang sejati. Jika tanpa iman, kamu akan menerima sebuah agama yang aneh, yang akan mendorongmu untuk:

Secara sosial: kamu akan kehilangan identitasmu;
Secara politik: kamu akan menyatu dengan ideologi yang dipimpin oleh setan untuk diterapkan kepada semua orang dengan bengis, tanpa ampun;
Secara ekonomi: karena setan tahu bahwa ketika manusia terganggu ekonominya, dia akan melakukan segalanya dan melupakan kebaikan.

SKENARIO INI TELAH DIRANCANG SECARA TELITI, TAHAP DEMI TAHAP, AGAR MANUSIA AKHIRNYA MENYERAH KEPADA KEINGINAN SETAN. DAN KAMU AKAN TAHU BAHWA PERKATAANKU ADALAH BENAR. KARENA ITU CARILAH KERAHIMAN ILAHI DAN BERTOBATLAH SEKARANG!

Saat sekarang ini adalah saat yang sangat mengganggu bagi mereka yang suam-suam kuku, namun bagi anak-anak Allah yang teguh di dalam iman, ini adalah saat untuk menguatkan iman mereka.


Umat Allah, aku memintamu untuk berdoa. Berdoalah demi perdamaian dunia yang kini terancam, meski kamu tidak melihatnya secara langsung. Namun hal itu ada di dalam media massa.

Umat Allah, aku memintamu untuk berdoa. Manusia akan terus menyaksikan bumi berguncang dan manusia akan menjadi panik. Berdoalah, mintalah Kerahiman Ilahi bagi negara-negara yang telah disebut oleh Surga. Berdoalah bagi peristiwa-peristiwa kosmik yang mempengaruhi bumi.

Umat Allah, aku memintamu untuk berdoa. Gereja akan diguncang keras. Janganlah kamu kehilangan imanmu.

Umat Allah, aku memintamu untuk berdoa. Argentina akan berduka karena keributan yang dialaminya.

Umat Allah, manusia dipanggil untuk menjadi anak-anak yang setia. Manusia akan makan, minum, kawin dan dikawinkan, tanpa memperhatikan permintaan Tuhan. Dan ketika Sang Raja datang, akan menjadi apakah manusia?

Manusia memandang kepada matahari, bulan dan bintang. Namun manusia tidak akan melihat semua itu lagi. Karena kegelapan di dalam hati manusia akan seperti kegelapan dimana bumi tercebur kedalamnya.  

Anak-anak Allah, perhatikanlah. Rubahlah hidupmu dan selamatkanlah saudara-saudaramu. Perhatikanlah, janganlah mengabaikan panggilan-panggilan ini. Tolonglah saudara-saudaramu yang menderita karena alam.   

BERSATULAH UNTUK MENYAMBUT RATU DAN BUNDA KITA SEMUA, RATU AMERIKA.
BERDOALAH KEPADA TUHAN AGAR KAMU MENGERTI MISTERI INI: DIA BERKUASA ATAS MALAIKAT DAMAI.(1)

SIAPAKAH YANG SEPERTI ALLAH?

TIDAK SATUPUN YANG SEPERTI ALLAH!

Santo Michael, Malaikat Agung


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 




KOMENTAR OLEH LUZ DE MARÍA


Saudara-saudari,

St.Michael, Malaikat Agung, memberi kita semua dengan peringatannya, agar kita mau menerima Kristus sebagai Allah, Raja dan Juru Selamat, di dalam diri kita masing-masing dan di seluruh dunia.

Seperti di zaman Nuh dulu, “Mereka makan dan minum, mereka kawin dan dikawinkan, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera, lalu datanglah air bah dan membinasakan mereka semua.” (Luk.17:27)

Dasar kebaikan adalah: kasih kepada Allah, yang hidup dan bekerja di dalam diri manusia.

Kebenaran itu ada di dalam Allah, dan Allah adalah kebenaran. Kasih Allah ada di dalam kita dan memungkinkan kita untuk melaksanakan Perintah Kasih dalam hidup sehari-hari. Inilah yang diminta Allah dari kita.

Saudara-saudari, St.Michael, Malaikat Agung, meminta kita untuk mengetahui bagaimana hidup dengan baik. Untuk ini kita harus mengasihi Allah, sebuah kebenaran kristiani yang agung, yaitu hidup dengan baik, bukan hanya berbicara dengan baik atau pun menulis dengan baik, tetapi hidup dengan selalu memeriksa diri kita untuk mengukur kasih yang kita miliki.

Dengan merayakan Bunda Guadalupe, kita memohon berkat dan perlindungan Tuhan, di dalam Kehendak Ilahi, agar pada waktu-Nya Misteri itu akan dinyatakan.

Amin.