Tuesday, December 24, 2019

LDM, 23 Desember 2019


PESAN DARI ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
KEPADA LUZ DE MARÍA
23 DESEMBER 2019




Umat Allah,

SEBAGAI PANGLIMA BALA TENTARA SURGAWI, DAN ATAS KEHENDAK DARI TRITUNGGAL YANG MAHAKUDUS, AKU MENYAMPAIKAN KEPADAMU:

Umat Allah, kamu akan merayakan hari kelahiran dari Tuhan dan Raja kita, Yesus Kristus, yang lahir dari Ratu dan Ibu kita atas Kehendak Ilahi, sebagai Wanita yang murni tanpa noda dosa asal.

SETIAP MANUSIA HENDAKNYA MEMPERSEMBAHKAN KEPADA KANAK-KANAK ILAHI INI, SEBUAH HATI YANG BARU UNTUK MENGASIHI, DENGAN SEMANGAT YANG BARU UNTUK MEMPERTAHANKAN KEHIDUPAN SPIRITUIL YANG BAIK.  

Umat Allah, keinginan manusia untuk menjadi lebih tinggi, dalam seluruh sendi kehidupannya, kini menjadi sebuah keharusan yang dipaksakan kepada manusia secara umum, hingga tak ada manusia yang tidak merubah dirinya dan bertumbuh di dalam roh. Untuk itu diperlukan sebuah hati yang bebas dari kebusukan duniawi, terutama bebas dari kesombongan.

Umat manusia sedang hidup di dalam ketidakpastian, di dalam kegelisahan, dan hal ini berkembang seperti penyakit menular, ke seluruh dunia.

APAKAH PENYEBABNYA?

Manusia, dengan kemiskinan spirituilnya, menjadi makanan yang empuk bagi setan yang saat ini berkelana di seluruh dunia. Ini bukanlah sesuatu yang boleh diremehkan, karena setan telah berkelana di seluruh dunia sebelum kedatangan si penipu itu, yang sudah dekat.

Manusia menyaksikan berbagai perubahan dan gejolak di alam, namun mereka menyangkalnya. MANUSIA MENJADI BUTA KARENA TIDAK MAU MELIHAT REALITA. Manusia menyaksikan berbagai macam kekacauan di banyak negara dan tetap menyangkal bahwa manusia telah terinfeksi dan membengkak oleh dosa. MANUSIA MENJADI BUTA KARENA TIDAK MAU MELIHAT REALITA. Manusia menyaksikan perbuatan aborsi, namun mereka menganggap dirinya boleh bertindak sebagai Herodes bagi abad ini. MANUSIA MENJADI BUTA KARENA TIDAK MAU MELIHAT REALITA. Manusia hidup seperti yang diinginkannya. Pria mengenakan pakaian wanita, dan wanita memakai pakaian pria, sambil menyangkal bahwa manusia sedang berjalan menuju tebing jurang. MANUSIA MENJADI BUTA KARENA TIDAK MAU MELIHAT REALITA.

APAKAH YANG TELAH TERJADI ATAS SODOM DAN GOMORAH?
APAKAH YANG AKAN TERJADI PADA ANGKATAN INI KARENA DOSA-DOSA
YANG BEGITU BESAR?

Manusia bersiap merayakan hari kelahiran Kanak-kanak Yesus, Raja Surga dan Bumi, namun manusia menyiksa Dia melalui kemarahan dan kesesatan mereka, melalui bidaah dan pencemaran mereka; melalui sekian banyak kesesatan dengan apa manusia ingin memodernisir dan membuang hal-hal yang Ilahiah serta menggantikannya dengan berhala-berhala. Dimanakah kurban salib?

ADA BANYAK SEKALI RATAPAN DI LANGIT DAN DI BUMI. SEORANG ANAK YANG TAK BERDOSA, PUTRA ALLAH YANG HIDUP, SUNGGUH ALLAH, YANG TURUN KE DUNIA, PUTRA DARI ALLAH, RAJA LANGIT DAN BUMI, YANG INGIN DILAHIRKAN KEMBALI DI TENGAH SEMANGAT KASIH YANG BARU SEPERTI HALNYA DIA MENGASIHI. NAMUN MANUSIA, MELALUI MODERNISME, JUSTRU MENGUNDANG SETAN KEDALAM DIRINYA.

Umat Allah, berdoalah, persembahkanlah kurban dan puasa. Kelompok-kelompok doa yang melakukan kurban dan puasa adalah laksana para penjaga yang tak pernah tidur, tetapi mereka selalu berjaga agar setan tidak terus mencuri jiwa-jiwa yang tidak waspada, tidak mengerti, jiwa-jiwa yang keras kepala. Jiwa-jiwa yang rajin berdoa, berkurban dan berpuasa akan selalu tunduk dalam Nama Allah.

Umat Allah yang rajin berdoa, berkurban dan mempersembahkan perbuatan baik mereka, adalah bagaikan lampu suar di tengah kegelapan, yang tak pernah redup cahayanya; angkatlah wajahmu kepada Allah, yang selalu memandang kepadamu. Kami juga selalu memperhatikan dan melindungi kamu, agar ketika kamu menginginkannya, kami akan menutunmu ke jalan yang benar, dan kamu tidak sampai tersesat. 

Makhluk manusia, sebagai hamba Allah, bawalah di dalam hatimu masing-masing Kanak-kanak Ilahi itu. Hendaknya kamu bangun dan lahir kembali, tunduk tanpa memperhatikan kepentinganmu sendiri, namun demi keselamatan jiwa-jiwa.
  
SEORANG ANAK TELAH LAHIR. SEORANG ANAK YANG AKAN MENYELAMATKAN JIWA-JIWA. SEORANG ANAK YANG MERUPAKAN ALLAH ITU SENDIRI. KARENA ITU MENDEKATLAH KEPADA-NYA. PERSEMBAHKANLAH JIWAMU KEPADA-NYA, LAKSANA KEMENYAN-KURBAN DARIMU, AGAR KAMU TETAP BERADA DI JALAN YANG BENAR. PERTAHANKANLAH TRADISI YANG DIBAWA OLEH-NYA HINGGA SAAT KEDATANGAN-NYA YANG KEDUA.

SAAT INI, KANAK-KANAK ILAHI INI, RAJA KITA, MENGINGINKAN DARIMU HADIAH YANG BERUPA KESETIAAN, KURBAN, KEINGINAN MANUSIAWIMU, YANG DIPERSATUKAN DENGAN-NYA. 

Bersama-sama, marilah kita menyembah Dia yang datang ke dunia untuk menjadi Raja. Selama-lamanya. Amin.

KEMULIAAN BAGI ALLAH DI SURGA DAN DI BUMI DAN DAMAI BAGI ORANG YANG BERKEHENDAK BAIK.

SIAPAKAH YANG SEPERTI ALLAH?
TIDAK SATUPUN YANG SEPERTI ALLAH!

San Miguel Arcángel

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 


KOMENTAR OLEH LUZ DE MARÍA



Saudara-saudari,

SEORANG ANAK TELAH LAHIR. SEORANG ANAK YANG RENDAH HATI DAN
PATUH KEPADA BAPA!


St.Michael berbicara kepada kita masing-masing, kepada telinga dan hati kita, agar kita tidak mengikuti dunia ini. Tetapi agar kita semua berusaha sekuat tenaga untuk tetap setia. Bukan hanya dengan berkata bahwa kita setia kepada Kristus, Raja, tetapi dengan cara berbuat, untuk membuktikan kesetiaan kita kepada-Nya.

Amin.