Wednesday, November 20, 2019

Pedro Regis 4885 – 4889


Pedro Regis 4885 – 4889

4,885 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Boquim, Sergipe, Brazil, 10 Nopember 2019

Anak-anak yang terkasih, beranilah. Janganlah mundur. Jangan biarkan ada sesuatu yang menjauhkan kamu dari Putraku Yesus. Sebuah fakta yang menakjubkan akan terjadi di tanah ini, namun tetaplah kamu bersama Putraku Yesus. Kasihilah dan belalah kebenaran. Dengarkanlah suara para religius yang tetap setia. Mereka akan selalu menuntunmu kepada kebenaran. Berlututlah di dalam doa. Aku mengasihi kamu dan aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Patuhlah kamu. Janganlah lupa: tempatkan Allah di tempat yang pertama dalam segala hal. Saat-saat yang sulit sedang tiba bagi mereka yang mengasihi dan membela kebenaran. Tetapi Tuhan tidak akan meninggalkan mereka. Peliharalah kehidupan spirituilmu. Bawalah Rosario Kudus dan Kitab Suci di tanganmu, dan kasih akan kebenaran di dalam hatimu. Majulah terus, aku selalu berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,886 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Juiz de Fora, MG, 11 Nopember 2019

Anak-anak yang terkasih, tetaplah setia kepada Putraku Yesus. Kasihilah dan belalah kebenaran. Kebenaran adalah senjata pertahananmu yang utama di saat-saat kebingungan spirituil ini. Janganlah mundur. Perjuanganmu akan sangat menyakitkan, namun Allah selalu ada bersamamu. Beranilah. Dalam perjalananmu mencari kesucian, kamu akan menjumpai banyak sekali predator iman. Janganlah kamu mencari kemuliaan dunia ini, tetapi carilah hal-hal yang dari Surga. Dalam segala hal, tempatkan Allah sebagai yang pertama. Sikap diam dari orang-orang benar akan menguatkan musuh-musuh Allah. Melalui contoh perkataan dan perbuatanmu, wartakanlah Injil dari Yesusku. Hidupmu di dunia adalah sebuah perjumpaan yang berkelanjutan dengan Kristus. Janganlah berpangku tangan. Allah akan melakukan perhitungan denganmu. Berdoalah di hadapan salib demi pertobatan orang berdosa. Carilah Yesus di dalam Ekaristi maka kamu akan menjadi kuat. Kamu sedang hidup di saat pertempuran spirituil yang dahsyat. Tetaplah bersama Yesus. Di dalam Dia akan kemenanganmu. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu mematuhi Magisterium yang benar dari Gereja Yesusku. Aku mengenal namamu masing-masing dan aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Dengarkanlah aku. Aku adalah Ibumu dan aku sangat mengasihi kamu. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,887 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Rio de Janeiro / RJ, 12 Nopember 2019

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Gereja Yesusku sedang dihantam oleh para pengkhianat iman dan banyak dari anak-anakku yang malang akan berjalan seperti orang buta menuntun orang buta. Jangan sampai nyala api iman dalam dirimu menjadi padam. Janganlah mundur. Kebenaran Yesusku adalah selalu benar. Percayalah sepenuhn kepada Injil. Jangan biarkan orang-orang jahat, dengan ideologi-ideologi palsu mereka, untuk menjauhkan kamu dari jalan keselamatan. Kamu adalah berasal dari Allah dan hanya Dialah yang harus kau ikuti dan kau layani. Aku datang dari Surga untuk menuntun kamu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Janganlah menjauh dari doa. Jika kamu menjauh, kamu akan menjadi sasaran bagi musuh Allah. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada kemenangan. Jika kamu merasa lemah, carilah kekuatan di dalam Ekaristi. Kemenanganmu ada di dalam Ekaristi. Kehadiran Putraku Yesus di dalam Ekaristi adalah sebuah kebenaran yang tak bisa ditawar-tawar lagi. Janganlah berpangku tangan. Allah sudah terburu-buru. Janganlah menunda-nunda apa yang bisa kau lakukan saat ini hingga besok. Beranilah. Aku mengasihi kamu dan aku berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,888 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 16 Nopember 2019

Anak-anak yang terkasih, Putraku Yesus sangat membutuhkan kamu. Dimana saja bersaksilah bahwa kamu adalah berasal dari Allah dan hal-hal dari dunia ini bukanlah bagimu. Jangan sampai kobaran api imanmu menjadi padam. Kamu sedang hidup di sebuah kebingungan spirituil yang dahsyat. Berlututlah di dalam doa. Allah sudah tergesa-gesa. Bertobatlah dan berpalinglah kepada Dia yang merupakan satu-satunya Juru Selamatmu. Aku tidak akan memaksa kamu, namun apa yang kukatakan ini hendaknya kau perhatikan dengan sungguh. Kasihilah dan belalah kebenaran. Jangan biarkan kebohongan bisa menang. Aku mengasihi kamu dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan yang tulus. Patuhlah kamu. Bawalah Rosario Kudus dan Kitab Suci di tanganmu, dan kasih akan kebenaran di dalam hatimu. Janganlah kamu menjauh dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Apapun yang terjadi, tetaplah kamu bersama Yesus dan dengarkanlah Magisterium dari Gereja-Nya yang benar. beranilah. Aku tahu segala kebutuhanmu dan aku selalu berdoa kepada Yesusku demi kamu. Kebenaran Allah adalah selalu benar. Hukum-hukum Allah adalah kekal. Waspadalah selalu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,889 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 19 Nopember 2019

Anak-anak yang terkasih, penghinaan terbesar terhadap hal-hal yang Kudus adalah berasal dari para gembala yang buruk. Para pengkhianat iman akan bertindak dan banyak sekali anak-anakku yang malang akan dicemarkan oleh ajaran-ajaran palsu. Saatnya akan tiba ketika terjadi penghinaan terhadap kehidupan kesucian dan para utusan Allah yang sejati akan diperlakukan sebagai musuh. Serangan besar dari musuh akan diarahkan kepada Ekaristi Kudus, namun seperti yang telah kukatakan, Kehadiran Nyata dari Putraku Yesus di dalam Ekaristi adalah kebenaran yang tak dapat dikompromikan. Jangan biarkan setan menipu kamu dan mencuri apa yang paling berharga dalam dirimu. Berlututlah di dalam doa. Kasihilah dan belalah kebenaran. Ajaran-ajaran masa lalu akan menjadi senjata pertahanan bagi orang-orang benar. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.