Saturday, November 30, 2019

Enoch, 25 Nopember 2019


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA
25 Nopember 2019



HARI-HARI DARI SI IBLIS ITU AKAN SEGERA DIMULAI.
BERSIAPLAH SECARA SPIRITUIL.

Sekali lagi aku berkata kepadamu, jika Rusia tidak dikonsekrasikan kepada Hatiku Yang Tak Bernoda, seperti kuminta minta di Fatima, maka komunisme akan menguasai dunia


25 Nopember 2019

Panggilan mendesak dari Bunda Fatima kepada paus dan umat Allah.

Hari-hari dari si iblis itu akan segera dimulai; bersiaplah secara rohani


“Anak-anak kecil, Damai Tuhanku ada bersama kamu semua dan Perlindungan Keibuanku selalu menyertai kamu.

Anak-anakku, hari-hari dari si iblis itu akan segera dimulai; bersiaplah secara rohani, agar kamu dapat menanggungnya dan agar tidak ada apa pun atau siapa pun yang dapat membahayakan kamu. Penderitaan dan keputusasaan akan segera menguasai seluruh umat manusia; cobaan besar sedang mendekat, yang satu akan diikuti oleh yang lain, yang akan menyebabkan kedamaian dan ketenangan menjadi hilang. Pemberontakan dan demonstrasi sipil akan semakin meningkat, karena ketidakadilan sosial dan kebusukan yang memerintah di banyak negara; anarki dan vandalisme akan mengambil alih banyak negara, banyak penguasa akan jatuh dan yang lainnya akan pergi ke pengasingan.

Suara-suara protes tidak akan berhenti dan komunisme atheis akan mengambil keuntungan dari ketidakpuasan di dalam negara-negara ini, untuk menciptakan kekacauan, untuk membuat pemerintahan tidak stabil, untuk merebut kekuasaan, dan untuk memperluas kesesatan mereka. Kelaparan, kelangkaan, kehancuran dan perbudakan akan menjadi sebutan umum dari negara-negara yang dikuasai oleh komunisme; penyembahan kepada Allah dan iman Kristiani akan dianiaya; Salib Putraku akan dirubah oleh Palu dan Sabit. Umat ​​Allah akan berjalan ke pengasingan dan banyak martir akan mencucurkan darah mereka untuk menguatkan iman.

Aku mengajukan permintaan mendesak kepada Vikaris Putraku di dunia ini, agar dia segera mengkonsekrasikan Rusia kepada Hatiku Yang Tak Bernoda, sesuai dengan permintaanku di  Fatima. Paus harus melakukan perjalanan ke Rusia disertai dengan para Uskup dan Kardinal untuk mengkonsekrasikan bangsa itu kepadaku, sehingga tentakel-tentakel komunisme tidak berkembang lebih jauh ke seluruh dunia. Jika tidak, maka doktrin atheisnya akan menyebar dan akan membawa banyak kemalangan bagi umat manusia. Sebelum Peringatan Tuhan datang, Rusia harus dikonsekrasikan kepada Hatiku Yang Tak Bernoda. Perhatikanlah baik-baik panggilanku ini, gembala dari kawanan domba Putraku, agar kamu tidak menunda lagi konsekrasi atas bangsa (Rusia) ini, sehingga besok kamu tidak perlu meratap.

Anak-anak kecil, aku meminta kamu untuk menyediakan sebuah hari bagi doa, puasa, dan penebusan dosa di seluruh dunia, pada tanggal 8 Desember nanti, hari pestaku Yang Dikandung Tanpa Noda, mulai pukul 12:00 hingga 18:00, sehingga kita dapat berdoa Rosario Kudus bersama dan memohon kepada Bapa Surgawi demi konsekrasi Rusia kepada Hatiku Yang Tak Bernoda. Semoga seluruh dunia Katolik menyertai aku, guna memohon intensi yang besar ini.

Anak-anak kecil, jika komunisme berkembang, hal itu akan menjadi kemalangan bagi semua orang. Karena itu mulailah, anak-anak kecil, untuk mempersiapkan diri bagi hari ini (8 Desember), agar kita sebagai satu keluarga, berdoa dan memohon kepada Bapa bagi intensi besar ini. Seluruh Pasukan Maria hendaknya mengadakan hari doa pada saat itu. Marilah kita bergerak, anak-anak kecilku. Aku mengandalkan kamu semua untuk mewujudkan kekuatan dari rantai doa dan pengantaraanku yang kudus, yang akan membuat Kehendak Ilahi mendukung permintaan kita. Sekali lagi aku berkata kepadamu, jika Rusia tidak dikonsekrasikan kepada Hatiku Yang Tak Bernoda seperti yang kuminta di Fatima, maka komunisme akan mengambil alih dunia.

Semoga Damai Tuhan ada bersamamu, anak-anakku yang terkasih.

Ibumu, Bunda Fatima.

Wartakanlah pesan-pesanku ini kepada seluruh umat manusia.”

Source: mensajesdelbuenpastor