Wednesday, November 13, 2019

Enoch, 7 Nopember 2019


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA
7 Nopember 2019



SEBUAH PENYIMPANGAN SEXUAL BARU SEDANG TERJADI DI DUNIA YANG PENUH DOSA INI


Karena meningkatnya kejahatan dan dosa yang ada di dunia saat ini, maka Pengadilan Allah akan datang kepadamu lebih cepat daripada yang tertulis di dalam Kitab Suci.


7 Nopember 2019

Panggilan mendesak dari Yesus, di dalam Sakramen Terberkati, kepada umat-Nya yang setia.


Sebuah penyimpangan sexual baru sedang terjadi di dunia yang penuh dosa ini


“Anak-anak-Ku, damai-Ku ada bersamamu.

Anak-anak-Ku yang terkasih, dosa-dosa kenajisan sexual sedang menuntun banyak jiwa menuju kutukan kekal. Hubungan sex dengan sesama jenis merupakan pelanggaran terhadap Kasih dan Kerahiman Tuhan. Segera, dunia akan diperintah oleh para pemimpin dan masyarakat lesbian dan homoseksual, yang akan memaksakan budaya, doktrin, dan kebiasaan mereka, dengan cara apa pun. Selama pemerintahan Tata Dunia Baru, kelompok penguasa ini akan menganiaya, memenjarakan, menyiksa, dan melenyapkan semua orang yang beragama Kristen atau yang tidak setuju dengan ideologi atau doktrin mereka.

Anak-anak-Ku, sebuah penyimpangan sexual baru sedang terjadi di dunia yang penuh dosa ini. Aku berkata kepadamu tentang apa yang disebut bestialitas atau zooerastia, yang berupa hubungan sexual antara manusia dengan binatang.

Ribuan pria dan wanita yang tidak murni dan bejat, telah melakukan hubungan sex dengan binatang, bahkan mereka telah mengadopsi binatang itu sebagai pasangan mereka. Celakalah semua orang yang menyalahgunakan makhluk irasional ini, untuk memuaskan naluri seksual mereka, karena dengan sesungguhnya Aku berkata kepadamu, bahwa upah yang akan mereka terima akan berupa kematian kekal! Penyimpangan pria dan wanita ini, berhubungan sex dengan binatang, akan membangkitkan penyakit yang tidak dapat disembuhkan, lebih buruk daripada AIDS, sifilis, atau penyakit menular seksual lainnya. Mereka akan membusuk dalam hidup mereka, dan tidak akan ada obat yang dapat menyembuhkan mereka. Banyak binatang, terutama anjing dan kucing, diperlakukan seolah-olah mereka adalah manusia; sungguh sedih melihat bagaimana mereka menggantikan rasa cinta, perhatian, dan kasih sayang kepada manusia, untuk diberikan kepada binatang.

Binatang haruslah dirawat dan dilindungi, diberi perhatian, tetapi jangan pernah mempersonalisasikan mereka dan memperlakukan mereka seolah-olah mereka adalah manusia. Banyak pasangan di dunia saat ini, lebih memilih untuk mengadopsi binatang, daripada untuk menghasilkan anak. Tindakan ini menyebabkan kesedihan yang luar biasa di Surga dan hal ini bertentangan dengan Kehendak Ilahi yang menciptakan mereka sebagai pria dan wanita, memberkati mereka dan berkata kepada mereka: "Beranakcuculah dan bertambah banyak (Kej. 1. 27, 28)

Anak-anak-Ku, Aku sangat sedih melihat kehancuran sosial, moral dan spiritual di mana sebagian besar umat manusia yang tidak tahu berterima kasih ini berada, yang telah mencapai keadaan paling bawah. Apa yang akan datang baginya adalah Keadilan Ilahi dengan segala bobot dan ketelitiannya. Karena meningkatnya kejahatan dan dosa yang hadir di dunia saat ini, Pengadilan Tuhan akan datang kepadamu lebih cepat daripada yang tertulis dalam Kitab Suci. Betapa malangnya mereka yang terus berbuat dosa, karena Pengadilan Ilahi akan membuat mereka musnah!

Anak-anak yang tidak tahu berterima kasih, datanglah dan kunjungilah Aku, karena Aku akan segera pergi. Janganlah takut, mendekatlah dan marilah kita berbicara bersama. Serahkanlah kepada-Ku semua pekerjaanmu, kesulitanmu, kesusahanmu dan kebutuhanmu, yang akan Kupanggul demi kamu dan Aku akan membuat bebanmu lebih ringan dan lebih tertahankan olehmu. Jangan tinggalkan Aku sendirian, karena kesepian ini, di mana Aku berada, sangat menyakitkan Aku, karena sikap tidak berterima kasihmu. Aku menunggu kamu dalam kesunyian Tabernakel-Ku. Janganlah terlambat!

Kekasihmu. Yesus dalam Sakramen Terberkati.

Wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh umat manusia, anak-anak-Ku yang terkasih.”

Source: mensajesdelbuenpastor