Sunday, November 3, 2019

NED DOUGHERTY -1 Nopember 2019


PESAN BUNDA MARIA
KEPADA NED DOUGHERTY
1 NOPEMBER 2019
3:00pm




1 Nopember 2019

Hari Peringatan Bagi Semua Orang Kudus

Meditation Garden, St Rosalie's Parish, Hampton Bays, New York


Dari Bunda Maria, ‘Our Lady of Light

Anakku yang terkasih,

Aku datang kepadamu hari ini, pada hari peringatan Semua Orang Kudus, menjelang hari peringatan bagi Jiwa-jiwa di Api Penyucian, karena aku ingin mengingatkan kamu sekali lagi bahwa pada dua hari dalam setahun inilah aku menolong banyak saudara dan saudarimu dalam perjalanan mereka menuju ke Surga.

Hari-hari ini merupakan sebuah saat untuk merenungkan semua saudara-saudarimu yang telah melakukan perjalanan di dunia dan yang telah bergumul dengan pengalaman hidup di dalam tubuh jasmani mereka, serta transisi mereka menuju Rumah Surgawimu, dimana tubuh jasmani dilepaskan dari jiwa, untuk melakukan perjalanan mulia bersama Bapa di Surga.

Aku meminta kepada kamu semua, sebagai prajurit doa yang gagah perkasa, agar berdoa terutama pada dua hari ini bagi saudara-saudarimu dan juga untuk dirimu sendiri, agar perjalananmu di dunia ini, serta perjalananmu pulang nanti, dikaruniai dengan Penglihatan Kebahagiaan dan janji akan Kehidupan Kekal di Surga, dimana janji itu merupakan keinginan Penciptamu agar kamu kembali ke Alam Surgawi yang merupakan rumahmu. Syukur kepada Allah!

Sementara itu di dunia ini, Gereja Putraku sedang berada dalam krisis yang amat besar karena para pemimpin Gereja telah disusupi oleh si jahat beserta kaki tangan iblisnya yang sangat ingin menghancurkan Gereja Putraku dan menggantinya dengan tatanan dunia baru mereka, gereja yang bukan berasal dari Bapa di Surga, atau dari Putra-Nya, Yesus Kristus, Penebus seluruh umat manusia.

Krisis ini telah menjadi begitu parah sehingga bahkan Vikaris Gereja Putraku di Roma (paus) telah tersesat dan telah merangkul perbuatan-perbuatan dari musuh Putraku. Vikaris Gereja Putraku telah tunduk dan menyerah untuk merangkul tatanan dunia baru dari para elit global yang menerima tawaran dari si jahat di dunia.

Tanda-tanda dan peringatan-peringatan bahwa Vikaris (paus) saat ini sedang melemahkan dan menyesatkan kawanan menjadi jelas sejak beberapa tahun yang lalu ketika dia pertama kali secara terbuka merangkul kejahatan dari tatanan dunia baru. Sejak saat itu, melalui kuasa kepausannya, dia semakin menjadi bagian dari masalah di dalam Gereja Putraku, bahkan dia menjadi seorang pemimpin yang menyesatkan anak-anak Allah, karena dia telah kehilangan pandangan tentang misi Gereja Putraku, yang seharusnya memimpin semua anak-anak Allah demi penyelamatan jiwa mereka dengan memusatkan perhatian pada perjalanan ilahi, yang berlawanan dengan perjalanan duniawi.

Vikaris ini telah tersesat dengan berkonsentrasi pada perjalanan duniawi dan pada isu-isu keadilan sosial, bukannya berkonsentrasi pada penyelamatan jiwa-jiwa.

Karena alasan inilah, aku meminta kepadamu, anak-anakku, agar kamu memusatkan perjalanan spiritualmu di dunia kepada Putraku sebagai Juru Selamat dan Penebusmu dan agar kamu tidak bergantung kepada siapa pun selain Dia untuk memudahkan perjalananmu dan kembalinya dirimu kepada Bapa di Surga.

Jangan tinggalkan Gereja Putraku, tetapi kenakanlah baju zirahmu dan bersiaplah menempuh perjalanan ke depan untuk membela Gereja Putraku yang tidak akan bisa dihancurkan oleh si jahat dan antek-anteknya, karena Gereja akan bangkit kembali ketika pertempuran berlangsung di saat Akhir Zaman ini.

Gereja Putraku akan bangkit kembali melalui karya kalian semua, anak-anakku, dari yang paling kecil di antara kamu sampai pada yang paling banyak berdoa di antara kamu.

Gereja Putraku akan bangkit kembali setelah masa-masa sulit saat ini dan ke depan, melalui upaya kalian yang merupakan Prajurit Doa yang gagah perkasa, yang dengan jelas bisa melihat kehendak Bapa di Surga untuk membawa Gereja Putera-Nya melewati saat-saat akhir zaman ini, dimana Gereja akan bangkit kembali dalam keadaan lebih kuat daripada sebelumnya, dengan bantuan doa dan niat baikmu.

Gereja Putraku adalah fondasi yang di atasnya kamu semua akan berkontribusi untuk membangun kembali Gereja Putraku, karena jika tidak, ia akan runtuh di sekitarmu.

Janganlah lupa akan kenyataan bahwa Bapa di Surga adalah yang berkuasa, dan Dia akan memastikan bahwa Gereja Putra-Nya akan mampu bertahan dan menjadi lebih kuat karena kalian semua, sisa umat beriman, yang akan menopang Gereja Putraku melewati saat-saat akhir zaman ini.

Perjalanan ini akan sangat sulit, seperti yang telah kau ketahui, tetapi yakinlah bahwa Bapa di Surga, Putra-Nya, Penebusmu, Ibu Surgawimu dan semua Malaikat serta Orang-orang Kudus sedang berdoa bagi kamu semua yang tidak meninggalkan Gereja Putraku, karena kamu semua akan mewarisi Surga Yang Kekal yang telah dijanjikan Bapa di Surga kepadamu.

Syukur kepada Allah!

Message ended 3:25pm