Monday, November 25, 2019

LDM, 18 Nopember 2019


PESAN DARI SANTO MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
KEPADA LUZ DE MARÍA
18 NOPEMBER 2019






Umat Allah,

SEBAGAI PANGLIMA DARI BALA TENTARA SURGAWI, DAN DI DALAM KETAATAN KEPADA TRITUNGGAL YANG MAHAKUDUS DAN KEPADA RATU DAN BUNDA KITA, AKU MEMPERINGATKAN.

Umat Allah menjadi penyebab dari kesedihan kedua Hati Kudus.

Jalan yang sedang ditempuh oleh umat manusia sangatlah gelap dan berbahaya; ia berlawanan dengan Kehendak Ilahi dan kebaikan kekal.

Manusia yang sedang gelisah saat ini tak bisa berpikir dengan lurus dan benar. Mereka berjalan menjauhi prinsip-prinsip yang seharusnya dipegang oleh anak Allah yang baik. Setan sedang menuntun manusia untuk bertindak dengan melupakan kenyataan bahwa manusia adalah anak dari Tuhan dan Raja kita, Yesus Kristus; dengan bertindak sesat, manusia juga akan mengabaikan Ratu dan Ibu kita, dan lupa bahwa ada sebuah batas baginya. Umat manusia cenderung untuk melanggar aturan, norma serta prinsip-prinsip kebenaran.  

Kemalangan dari kejahatan, misalnya iri hati, ketidakpercayaan, tak mengenal toleransi, kesombongan, kebohongan, tidak adanya kasih, telah merubah cara berpikir manusia hingga kemudian egonya yang memerintah. Kemudian manusia akan ingin memaksa sesamanya.

Umat manusia telah menjadi sebuah mesin otomatis yang melaksanakan keinginan para penguasa. Umat manusia yang tak memiliki spiritualitas akan menjadi tanah subur bagi iblis untuk menabur ketidakpastian ke seluruh dunia. Karena itulah akan terus terjadi ketidakpastian pada orang-orang yang memerintah bangsa-bangsa dan di dalam pemerintahan-pemerintahan, serta di dalam segala sesuatu yang dilakukan oleh umat manusia.

Umat Allah, hari ini kamu berpikir sesuatu, namun besok kamu berpikir sesuatu yang lain, semudah kamu berganti pakaian saja.  

KECUALI MANUSIA MAU KEMBALI KEPADA REALITAS SPIRITUILNYA, BERSATU DENGAN RAJA DAN TUHAN KITA, YESUS KRISTUS, MAKA MANUSIA TAK AKAN MEMILIKI DAMAI, DI DALAM DIRINYA MAUPUN DI DUNIA.

Meningkatnya bencana-bencana alam sejalan dengan berkurangnya kasih dan iman kepada Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus. Justru setanlah yang saat ini dikasihi dan dirayakan oleh manusia. (* Ingat sinode Amazon) 

CELAKALAH MEREKA YANG SAAT INI SEDANG MENGHANCURKAN GEREJA; MEREKA YANG MELAKUKAN HAL INI AKAN DIHANCURKAN DENGAN CARA YANG SAMA!

JIKA MANUSIA TIDAK MAU BERTOBAT, DAN TERUS BEKERJA BAGI KEPENTINGAN SETAN, MAKA MURKA ALLAH AKAN SEGERA TURUN ATAS MEREKA.

BUMI TENGAH BERADA DALAM SEBUAH BAHAYA BESAR. KOMET YANG SERING DIKATAKAN KEPADAMU, KINI TELAH BERADA DEKAT DENGAN BUMI. PARA ILMUWAN TAK MAMPU MEMAHAMI LEBIH BAIK DARIPADA APA YANG DIIJINKAN OLEH TUHAN.

AKAN TERJADI SERANGAN ATAS BANGSA BANGSA, SATU DEMI SATU. ANAK-ANAK ALLAH AKAN DIANIAYA DAN DIMUSUHI OLEH ORANG-ORANG YANG MENDUKUNG IBLIS.

Bencana-bencana alam akan terus meningkat dalam frekuensi dan kekuatannya. Umat manusia akan menyaksikan hal itu hingga merasa tertegun. Namun manusia tetap tidak mau bersujud kepada Tuhan dan Raja kita, Yesus Kristus. Sebaliknya, manusia akan melampiaskan kemarahannya kepada Tritunggal Yang Mahakudus serta kepada umat yang setia kepada-Nya.

Antikris sedang mempersiapkan diri bagi penampilannya. Fondasinya sedang dipersiapkan. Ketika manusia dalam keadaan yang amat kacau, dan perang berkecamuk dimana-mana, antikris akan muncul.

Berdoalah, umat Allah. Berdoalah bagi Spanyol. Warganya akan bangkit melawan penguasa. Begitu juga dengan Perancis dan Ecuador.

Berdoalah, umat Allah. Berdoalah bagi Paraguay. Warganya akan menderita.

Berdoalah, umat Allah. Berdoalah bagi Chili, karena tanahnya akan bergetar dengan keras.

Berdoalah, umat Allah. Berdoalah bagi Nicaragua dan Venezuela. Penghinaan dan penderitaan umat Allah akan meningkatkan perlindungan dari Ratu dan Ibu kita kepada anak-anaknya.

Venezuela, setan akan terus menyerang umat Allah. Melalui negara-negara itu, teror akan disebarkan ke negara-negara lain di saat perang nanti.

Berdoalah umat Allah. Berdoalah bagi Mexico. Dosa banyak dilakukan di negara itu. Berdoalah, karena bangsa itu akan diguncang keras dan warganya akan sangat menderita. Gunung-gunung berapi yang tidur akan terbangun hingga menimbulkan kehancuran.

Berdoalah, umat Allah, anak-anak dari Ratu kita dan Ibu dari Surga dan Bumi.
Berdoalah, air akan bergejolak dengan keras. Asia akan diguncang hebat dan air akan mencapai pantai-pantai negara di sekitarnya.

Berdoalah bagi wilayah pantai El Salvador, Guatemala dan Mexico.

Berdoalah, umat Allah, anak-anak dari Ratu kita dan Ibu dari Surga dan Bumi.
Berdoalah bagi Amerika Serikat, penderitaan terus meningkat di negara itu.


BERBAGAI MACAM VIRUS AKAN MUNCUL KARENA PROSES MUTASI YANG TAK DAPAT DICEGAH. AKU MENYAMPAIKAN HAL INI ATAS PERINTAH ILAHI.

SAAT YANG BERSEJARAH DARI UMAT MANUSIA INI SEGERA TERJADI DAN IA AKAN MENYENGSARAKAN SELURUH UMAT MANUSIA. PERISTIWA-PERISTIWA YANG TERJADI SECARA BERUNTUN AKAN SANGAT KEJAM. KARENA ITU, PERSATUAN ANTARA MANUSIA DENGAN PENCIPTANYA SANGAT DIPERLUKAN; BEGITU JUGA PERSATUAN DI ANTARA ANAK-ANAK ALLAH SENDIRI.

GEREJA AKAN TERKEJUT. AKAN TERJADI KEKACAUAN DAN SKISMA.

JANGANLAH LUPA BAHWA ANAK-ANAK ALLAH TIDAK AKAN DIABAIKAN. JUSTRU MANUSIALAH YANG MENGABAIKAN TUHANNYA. 

RATU KITA, IBU DARI SURGA DAN BUMI, TAK PERNAH MENINGGALKAN ANAK-ANAKNYA. JUSTRU ANAK-ANAKNYA YANG MENINGGALKAN DIA.   
BELAS KASIH TUHAN JAUH LEBIH BESAR DARIPADA BELAS KASIH MANUSIA. MAKA KEMBALILAH KE JALAN YANG BENAR, SEGERA.

Umat manusia sedang berdarah-darah di dunia ini. Setan telah menempati posisi-posisi kunci untuk mempersiapkan kemunculan Antikris.

Umat Allah, kuatkanlah kehidupan spirituilmu. Janganlah tunduk kepada hal-hal yang baru, janganlah menerima apa pun yang bertentangan dengan ajaran-ajaran Tuhan dan Raja kita, Yesus Kristus. Tetaplah setia kepada-Nya. Bersatulah dan lindungilah dirimu, tetaplah setia kepada kedua Hati Kudus. Dengan begitu, di tengah segala kebingungan spirituil yang terjadi saat ini, kamu akan selalu menerima pertolongan hingga kamu tidak sampai terjatuh sepenuhnya. Tetaplah bersatu agar kamu memiliki kekuatan untuk menolak setan. 

KAMI ADALAH PARA MALAIKAT DAN PENJAGA DARI MASING-MASING UMAT MANUSIA. NAMUN KEBERHASILAN KAMI BERGANTUNG KEPADA KESEDIAAN MANUSIA UNTUK MENERIMA TAWARAN KAMI.

KAMU TIDAKLAH SENDIRIAN. PERLINDUNGAN ILAHI SELALU ADA BAGI KAMU MASING-MASING. JANGANLAH MUNDUR. BANGUNLAH SEGERA, KASIHILAH, BERDOALAH, DAN RUBAHLAH DOAMU MENJADI PERBUATAN. BERPUASALAH. PERSEMBAHKANLAH KURBANMU, DI DALAM PIKIRAN DAN PERASAANMU.


Kami selalu melindungi kamu.


SIAPAKAH YANG SEPERTI ALLAH?

TAK ADA YANG SEPERTI ALLAH!


Santo Michael, Malaikat Agung


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 



KOMENTAR OLEH LUZ DE MARÍA



Allah yang kudus, kudus dan berkuasa, kudus dan kekal, Allah yang berbelas kasih,
bebaskanlah kami dari yang jahat.

Allah yang kudus, kudus dan berkuasa, kudus dan kekal, Allah yang berbelas kasih,
bebaskanlah kami dari yang jahat.

Allah yang kudus, kudus dan berkuasa, kudus dan kekal, Allah yang berbelas kasih,
bebaskanlah kami dari yang jahat.


Amin.