Sunday, November 10, 2019

Pedro Regis 4880 – 4884


Pedro Regis 4880 – 4884

4,880 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 1 Nopember 2019

Anak-anak yang terkasih, berpalinglah kepada Allah. Jangan biarkan dirimu ditipu dengan mudah oleh dunia ini yang hanya akan menuntunmu menjauhi jalan keselamatan. Segala sesuatu dalam hidup ini cepat berlalu, namun Rahmat Allah dalam drimu adalah selamanya. Apa yang dipersiapkan Allah bagimu, tak bisa dilihat oleh mata manusia. Berbahagialah kamu karena namamu telah tertulis di dalam Surga. Peliharalah kehidupan spirituil mu. Jangan sampai kamu kehilangan Surga. Kasihilah dan belalah kebenaran. Wartakanlah Yesus kepada semua anak-anakku yang sederhana. Mereka yang tahu akan kebenaran namun menyebarkan kesalahan, akan kehilangan Rahmat Allah. Bertobatlah dan layanilah Allah dengan setia. Allah sudah tergesa-gesa. Apa yang bisa kau lakukan sekarang, janganlah kau tunda hingga besok. Carilah Yesus. Dia sangat mengasihi kamu dan Dia menantikan kamu dengan Tangan terbuka. Tetaplah teguh di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu maka kamu akan dinyatakan sebagai orang berbahagia dari Bapa. Bertobatlah agar suatu saat nanti kamu akan berada bersama aku di Surga. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,881 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 2 Nopember 2019

Anak-anak yang terkasih, aku memintamu untuk tetap setia kepada Putraku Yesus. Carilah Dia selalu karena Dia sangat mengasihi kamu. Jangan sampai kobaran api imanmu menjadi padam. Kamu adalah berasal dari Allah, dan hanya Dialah yang harus kau ikuti dan kau layani. Janganlah menjauh dari doa. Hanya melalui kuasa doa kamu bisa menanggung beban pencobaan mendatang. Menjauhlah dari dunia ini dan hiduplah dengan mengarah kepada hal-hal yang dari Surga. Berlututlah di dalam doa demi Gereja Putraku Yesus. Salib akan terasa berat bagi umat yang setia. Gereja harus berjalan dengan mengikuti contoh Putraku Yesus dan berusaha melakukan penyelamatan jiwa-jiwa. Yesusku mengajar dan mengutus orang-orang pilihan untuk mewartakan kebenaran. Pembebasan dan keselamatanmu yang sejati ada di dalam Yesus. Jangan biarkan ilusi-ilusi palsu dari dunia ini menyesatkan kamu dari jalan keselamatan. Janganlah lupa: dalam segala tempatkan Allah di tempat yang pertama. Beranilah. Yesusku berharap banyak darimu. Majulah terus di dalam kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,882 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 4 Nopember 2019

Anak-anak yang terkasih, kamu adalah milik Allah. Karena itu hendaknya kamu mengikuti dan melayani Dia saja. Peluklah ajaran-ajaran yang benar dari Gereja Yesusku. Kebenaran Allah membebaskan kamu dan menuntunmu kepada keselamatan. Tetaplah teguh di dalam kebenaran. Jangan sampai setengah-kebenaran mencemari dirimu. Kembalilah kepada Yesus karena hanya Dialah yang menjadi satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Hidup bagimu. Para musuh telah bersatu untuk menghancurkan hal-hal yang Kudus, namun kamu bisa mengatasinya dengan melalui kuasa doa dan kasih akan kebenaran. Aku memintamu untuk tidak terpisah dari Allah. Dialah segalanya bagimu dan Dia memanggilmu kepada kesucian. Jika kamu merasakan beban pencobaan, carilah kekuatan di dalam Pengakuan Dosa dan Ekaristi Kudus. Terimalah Injil Yesusku dan tetaplah setia kepada Magisterium yang benar dari Gereja-Nya. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan. Jadilah patuh dan rendah hati maka kamu akan menjadi pemenang. Beranilah. Apa pun yang terjadi, jangan sampai kobaran api imanmu menjadi padam. Kamu akan menyaksikan berbagai macam kengerian dimana-mana, tetapi janganlah mundur. Berdoalah, berdoalah, berdoalah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,883 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, di Brasília / DF, 5 Nopember 2019

Anak-anak yang terkasih, percayalah sepenuhnya akan Kuasa Allah. Di dalam Dia ada kekuatan dan keselamatanmu. Jangan biarkan ideologi-ideologi palsu menuntunmu menjauhi kebenaran. Banyak orang-orang yang dikuduskan (imam-imam) telah tercemar dan mereka akan berjalan seperti orang buta menuntun orang buta. Sebuah bait akan didirikan namun di Rumah Allah tak ada tempat bagi musuh. Kamu tak bisa melayani dua tuan. Tetaplah kamu bersama Yesus. Terimalah Injil-Nya dan peluklah ajaran-ajaran Magisterium yang benar dari Gereja-Nya. Berlututlah di dalam doa. Allah sudah terburu-buru. Janganlah menjauh dari kebenaran. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Juru Selamatmu yang sejati. Allahku mengasihi kamu dan menantikan kamu dengan Tangan terbuka. Jangan biarkan hal-hal dari dunia ini menjauhkan kamu dari Putraku Yesus. Berhati-hatilah dan waspadalah selalu. Setan itu kuat dan tahu bagaimana menipu. Tetaplah teguh di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu maka kamu akan menjadi pemenang. Majulah terus tanpa takut. Aku selalu berdoa kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,884 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis, 9 Nopember 2019

Anak-anak yang terkasih, ulurkanlah tanganmu kepadaku, karena aku ingin menuntunmu menuju Dia yang merupakan satu-satunya Juru Selamatmu. Patuhlah kepada panggilanku. Kamu sedang hidup di saat kesedihan besar dan saatnya telah tiba bagimu untuk kembali kepada Allah, segera. Janganlah menjauh dari kebenaran. Kamu sedang hidup di saat yang lebih buruk daripada saat Air Bah dulu. Berlututlah di dalam doa. Hari-harinya akan tiba ketika hanya sedikit sekali jiwa-jiwa yang disucikan (imam-imam) tetap setia kepada kebenaran. Asap setan terus menyebar kemana-mana, menimbulkan kebutaan spirituil pada banyak sekali anak-anakku yang malang. Tetaplah teguh di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Percayalah akan Injil dan janganlah lupa akan ajaran-ajaran masa lalu. Carilah kekuatan di dalam Ekaristi karena hanya dengan begitu kamu bisa memperoleh kemenangan. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.