Monday, November 4, 2019

Enoch, 31 Oktober 2019


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA
31 Oktober 2019



PINTU MENUJU KAWANAN AKAN SEGERA DITUTUP


Semua peristiwa akan dibuka secara berantai, ketika kamu dalam keadaan tidak memikirkannya sama sekali. Kesengsaraan besar akan datang kepadamu dan di tengah-tengah semua itu, peristiwa Peringatan akan datang kepadamu.



31 Oktober 2019

Panggilan Dari Yesus, Gembala Yang Baik Kepada Kawanan-Nya.

Pintu Dari Kawanan Akan Segera Ditutup


“Kawanan domba-Ku, damai-Ku ada bersamamu.

Kawanan-Ku, kamu telah berada di saat pemurnian. Berdoalah setiap saat, agar tidak ada kuasa jahat yang bisa merampas damaimu. Manifestasi-manifestasi Surgawi yang hebat akan terjadi, yang belum pernah terlihat sebelumnya oleh mata. Surga akan segera menyatakan dirinya kepadamu di dalam kubah langit. Janganlah takut, karena manifestasi-manifestasi ini merupakan panggilan bagi kamu semua untuk segera kembali kepada Allah dan untuk mempersiapkan dirimu bagi datangnya peristiwa Peringatan.

Langit akan didandani dengan warna-warni, dengan berbagai nuansa dan lingkaran cahaya yang bermacam bentuknya di sekitar matahari dan bulan. Semuanya itu akan membuatmu menyaksikan kebesaran Allah. Bersukacitalah, karena sudahlah dekat harinya ketika kamu akan melewati saat keabadian dan dengan hati yang jernih (saat Peringatan), dimana kamu akan menyaksikan Kemuliaan Allah dalam seluruh kemegahannya. Semua peristiwa akan dibuka secara berantai, ketika kamu dalam keadaan tidak memikirkannya sama sekali. Kesengsaraan besar akan datang kepadamu dan di tengah-tengah semua itu, peristiwa Peringatan akan datang kepadamu. Ada jutaan jiwa yang masih tertidur oleh dosa, hidup dari hari ke hari tanpa menyadari bahwa hari-hari pencobaan besar sudah dekat. Jika mereka tidak bangun sesegera mungkin dan kembali kepada Tuhan dengan hati terbuka, maka mereka akan musnah untuk selama-lamanya.

Domba-domba pemberontak, manfaatkanlah hari-hari yang masih memiliki cahaya terang ini, karena segera, kegelapan dan kegelapan saja yang akan menyelimuti bumi dan kamu tidak akan dapat kembali lagi kepada kawanan. Domba-domba pemberontak, dengarkanlah panggilan terakhir-Ku ini. Jawablah dengan mengembik agar Aku dapat menemukan kamu dan membawamu kembali kepada kawanan, sebelum malam hari tiba. Janganlah bersikap  keras kepala dan tidak sopan, karena kamu tahu bahwa Aku mengasihimu dan Aku tidak menginginkan kematianmu. Aku pergi untuk mencarimu, domba-Ku yang hilang. Aku telah meninggalkan sembilan puluh sembilan domba lainnya, demi menyelamatkan kamu. Berlarilah, berlarilah dengan cepat, karena pintu menuju kawanan akan segera ditutup! Janganlah mengikuti jalan yang lebar, karena jalan itu menuju kebinasaan dan kematian. Tempuhlah kembali jalan sempit yang membawamu ke pintu dari kawanan, di mana Aku sedang menunggumu.

Aku terus memanggil dan mencarimu: para pelacur, homosex, pezina, orang-orang dengan nafsu yang tak terkendali, mereka yang tidak murni, pembohong, penyembah berhala, pemfitnah, orang-orang yang iri hati dan orang-orang berdosa lainnya yang kini banyak berkeliaran di dunia ini, dalam keadaan tanpa Tuhan dan tanpa Hukum, seperti domba tanpa gembala. Perhatikanlah panggilan terakhir-Ku ini, dan sesegera mungkin, kembalilah kepada-Ku. Akulah Gembalamu yang kekal. Aku terus menunggumu. Janganlah menunda-nunda. Apa yang harus kau lakukan adalah kembali segera, domba-domba-Ku yang hilang, karena pintunya segera ditutup. Sebuah tempat di dalam kawanan telah menantimu. Padang rumput yang hijau dan air yang segar menantimu untuk mengenyangkan laparmu dan memuaskan dahagamu. Cepatlah, Aku menunggumu, karena Aku akan segera keluar demi kasih-Ku kepadamu.

Bertobatlah, karena Kerajaan Allah sudah dekat.

Gembalamu, Yesus, Gembala Yang Baik dari segala zaman.

Wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh umat manusia, kawanan-Ku.”

Source: mensajesdelbuenpastor