Wednesday, November 13, 2019

LDM, 10 Nopember 2019


PESAN DARI ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
KEPADA
LUZ DE MARÍA
10 NOPEMBER 2019





Umat dari Raja dan Tuhan kami, Yesus Kristus, 

SEBAGAI PEMIMPIN PASUKAN SURGAWI, AKU DIUTUS OLEH TAHTA TRITUNGGAL UNTUK MEMPERINGATKAN KAMU.

Setan sedang mengerahkan seluruh pasukannya ke bumi, untuk menggodai jiwa-jiwa yang lemah dan yang kuat imannya, tanpa perbedaan.

PERTEMPURAN ANTARA YANG BAIK DENGAN YANG BURUK SEDANG KAU ALAMI, UNTUK MEMPERTARUHKAN KEBENARAN DALAM HAL APA YANG KAU UCAPKAN DAN APA YANG ADA DI DALAM HATIMU.

Keinginan manusia untuk memperoleh kehormatan di dunia dan untuk memuaskan egonya, akan dibuka di hadapannya dan nampak nyata di hadapan sesamanya. Keteguhan hati dan apa yang disebut sebagai kesempurnaan oleh beberapa orang, akan runtuh: YANG SEMPURNA HANYALAH RAJA DAN TUHAN KAMI.

Umat manusia akan berjalan naik atau pun terjatuh bergantung kepada perbuatan dan tingkah lakunya. Namun tak ada yang layak di hadapan Tuhan dan Raja, Yesus Kristus, jika perbuatan dan tingkah lakumu tidak didasari oleh kasih yang berasal dari Hati Tritunggal Yang Mahakudus.

Setan mengobarkan hati manusia, bukan saja di jalan-jalan atau di negara-negara, tetapi setan juga bertindak di tingkat pribadi manusia, di dalam diri setiap orang. Ada terlalu banyak orang yang selalu memandang ke luar, merasa dirinya benar dan suci, sementara itu di dalam hatinya, mereka laksanakan kubur yang busuk oleh kesombongan.

Jiwa-jiwa yang berusaha mencari kesucian adalah jiwa-jiwa yang mengasihi, mudah mengampuni, tidak menggerutu, karena mereka melaksanakan ajaran Injil yang menganjurkan untuk melaksanakan Kasih Ilahi, yang selalu aktiv dan bekerja di dalam dirinya

Saat ini negara-negara sedang mengalami kekacauan dan kebingungan. Setan merasuki hati dan pikiran manusia yang suam-suam kuku, atau yang tak memiliki iman, hingga mereka cenderung untuk menyerang segala sesuatu yang mengingatkan mereka akan KUASA ALLAH. Kuasa Allah itulah yang membuat mereka marah dan mengamuk, karena kekuatan mereka tak pernah bisa mengalahkan Kuasa Allah.

Setan bertindak di dalam hati dan jiwa manusia, membawa manusia kepada kesombongan, karena setan adalah ahli dalam hal kesombongan dan memanfaatkan apa yang telah dimiliki oleh manusia, yaitu ego manusia, untuk berkuasa dan menyatakan dirinya dalam bentuk ambisi-ambisi jahat, prasangka-prasangka buruk, penilaian yang salah, hingga membuat manusia memusuhi dan melawan sesamanya dan melawan Allah sendiri.

Setan menggodai manusia, dan dengan kehendak bebas manusia bisa terjatuh dalam godaan itu atau pun berjuang untuk menolak godaan itu. Jika manusia menjauh dari Allah, maka dia menghadapkan dirinya kepada musuh dari jiwanya, yaitu setan. Setan dengan mudah akan menyeret dan menaklukkan orang itu pada kuasa-kuasa jahatnya.

Umat Allah, ketahuilah bahwa setan tengah memusatkan kekuatannya kepada manusia, membuat manusia cepat marah dan menyerang sesamanya. Inilah kesukaan setan.

Pahamilah bahwa serangan setan bukan selalu berupa kerasukan, tetapi dengan rasa sakit yang dialami oleh manusia karena serangan itu, maka kerasukan akan mudah terjadi jika setan semakin berkuasa atas dirinya. 

Kamu, umat Allah, bersemangatlah dalam hal relasimu dengan Allah. Berdoalah. Lakukanlah Perintah-perintah Allah, terimalah sakramen-sakramen, lakukanlah karya-karya kemurahan hati, terimalah Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus secara layak; dalam hal-hal ini kamu harus bersikap tegas. Janganlah menerima Raja dan Tuhan kita,Yesus Kristus, jika kamu tidak berdamai dengan sesamamu, jika kamu belum mengaku dosa. Seringlah berdoa Rosario Kudus serta perbuatan amal kasih.  

 ANAK-ANAK ALLAH HENDAKNYA SERING BERPUASA, SEJAUH KESEHATANMU MENGIJINKAN. ATAU LAKUKANLAH BENTUK-BENTUK PUASA YANG LAIN. HAL ITU JUGA BISA DIGUNAKAN UNTUK MEMERANGI SETAN. INILAH SAATNYA UNTUK BERTUMBUH SECARA SPIRITUIL. IMANMU TAK BISA TUMBUH JIKA KAMU TIDAK HIDUP SECARA SPIRITUIL, JIKA KAMU TIDAK SELALU MEMPERBAIKI DIRIMU, JIKA KAMU TIDAK MENYESALI DAN BERTOBAT ATAS KESALAHANMU, JIKA KAMU TIDAK MELAKSANAKAN PERINTAH-PERINTAH ALLAH.

Inilah sebabnya aku menyarankan kepadamu untuk sering membaca nasihat St.paulus dalam Efesus bab 6, ayat 11-16:

Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis; karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara. Sebab itu ambillah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatu. Jadi berdirilah tegap, berikatpinggangkan kebenaran dan berbajuzirahkan keadilan, kakimu berkasutkan kerelaan untuk memberitakan Injil damai sejahtera; dalam segala keadaan pergunakanlah perisai iman, sebab dengan perisai itu kamu akan dapat memadamkan semua panah api dari si jahat.

Umat Allah, pertempuran spirituil ini sungguh dahsyat. Orang yang jauh dari Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus, akan menjadi mangsa yang empuk bagi setan. Karena itulah mereka harus mengenakan perlengkapan senjata Allah dan Tuhan kita, Yesus Kristus, dan selalu hidup menurut Kehendak Ilahi.

Manusia harus memiliki rasa takut kepada Allah. Itulah sebabnya manusia harus takut berbuat dosa, harus takut untuk menerima ideologi-ideologi yang bisa menjauhkan mereka dari kehidupan kristiani, takutlah untuk membuka pintu bagi setan, takutlah untuk menjauhi Tritunggal Kudus, dan takutlah jika kamu tidak menjalankan kehidupanmu yang berpusat kepada Kristus.  

KASIHILAH JUGA RATU DAN IBU KITA, RATU DAN IBU DARI SEGALA CIPTAAN. ULURKANLAH TANGANMU KEPADA IBUMU AGAR KAMU SELALU DITUNTUN MENUJU ALLAH, DAN SETAN AKAN BERLARI MENJAUH DARIMU.

Panggillah aku selalu. Pastilah aku datang kepadamu. Pasukanku akan melindungi kamu. Umat Allah bukannya tak memiliki pertolongan. Janganlah takut. Janganlah kamu takut. Janganlah takut terhadap setan, menjauhlah kamu dari segala sesuatu yang bisa menuntunmu untuk menentang Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus. Janganlah menjauh dari doktrin yang benar. Janganlah mencemarkan Kitab Suci. Tak ada allah lain selain Allah. Janganlah menerima kesesatan, karena pada akhirnya nanti kesesatan itu akan menjatuhkan jiwa-jiwa. SABDA ILAHI ITU SATU.

Umat Allah, kegilaan manusia memancarkan kegelapan. Hal ini menyebabkan manusia menyembah makhluk dengan melupakan Penciptanya yang harus dipuji selama-lamanya (lht. Rm. 1:25). Manusia harus bertumbuh di dalam roh, bukan semakin menurun. Di tengah berbagai perbuatan manusia yang jahat, penderitaan akan terus terjadi dan semakin besar. Manusia sedang berjalan menuju bencana-bencana yang lebih besar yang akan membuat bumi bergetar dengan kekuatan yang lebih dahsyat. Matahari akan bertingkah laku semakin buruk dan hujan yang tidak terduga akan merusak tanaman ... saat kelaparan sudah dekat.

Berdoalah, anak-anak Allah. Berdoalah bagi Kanada. Bumi berguncang dengan kuat, hujan turun secara tak terduga, hingga menimbulkan banyak kerusakan.  

Berdoalah, anak-anak Allah. Perkembangan kelompok-kelompok setan menimbulkan kesengsaraan bagi Amerika Latin. Berdoalah untuk menolak setan dan kejahatan. Tetaplah bersatu seperti yang dinasihatkan oleh Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus. Lakukanlah apa yang kau wartakan, agar setan berlari menjauh.  

Berdoalah, anak-anak Allah. Chili terus menderita. Bumi berguncang dengan kuat.

Berdoalah, anak-anak Allah. Berdoalah. Di Italia bumi berguncang.

Berdoalah, anak-anak Allah. Berdoalah bagi Spanyol. Bangsa ini menderita oleh warganya sendiri.

Bencana-bencana mencapai Jerman. Bangsa ini menangis. 

Umat Allah, manusia sedang meninggalkan Tritunggal Kudus. Mereka ditipu oleh setan, dengan menerima sebuah injil yang tidak benar. Iman sejati sedang ditiup mati. Setan telah memulai perjalanannya untuk menguasai manusia.

Malaikat Damai yang kau harapkan itu akan datang, dan kamu, atas Kehendak Ilahi, akan ditolong. (1) 

Berdoalah Rosario Kudus. Selimutilah dirimu dengan Darah Berharga dari Tuhan dan Raja kita, Yesus Kristus. Tetaplah di dalam damai. Kasihilah sesamamu. Tetaplah bersatu, agar kamu tidak sampai musnah di dalam roh.

TETAPLAH KAMU BERSATU DENGAN MEMOHON KEPADA TRITUNGGAL YANG MAHAKUDUS. LAKUKANLAH KEMURAHAN HATI, KASIH; TETAPLAH KAMU KUAT DAN RENDAH HATI. MAJULAH TERUS DI DALAM IMAN.
Janganlah takut, kamu tidaklah sendirian. Ibu kita dan Ibumu, selalu ada bersamamu.


SIAPAKAH YANG SEPERTI ALLAH?

TAK SATUPUN YANG SEPERTI ALLAH!


Santo Michael, Malaikat Agung


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 




KOMENTAR OLEH LUZ DE MARÍA


Saudara-saudari,

St.Michael yang terkasih menyampaikan pesan yang memperingatkan kita tentang perbuatan setan terhadap umat manusia.

Marilah kita membiarkan diri kita dituntun oleh Roh Kudus, karena kita tahu bahwa bumi ini telah tercemar oleh darah dari orang-orang tak berdosa, terkoyak oleh kesombongan manusia, melewati segala macam kesalahan hingga sangat menyakitkan Kedua Hati Kudus.

Kita bisa menyaksikan segala bentuk kejahatan manusia yang melawan Bait-bait Kudus Allah, dan kita juga tahu bahwa perbuatan seperti ini akan terus meningkat. Karena itu marilah kita merenungkan nasihat dari St.Mihael, dan tetap setia kepada Tritunggal Kudus.

Kita telah menjadi saksi dari segala kemalangan manusia beserta reaksinya. Marilah kita tetap teguh di dalam kasih kepada Bunda Terberkati dan janganlah lupa bahwa iman akan membuat kita teguh dan kuat. Janganlah kita takut akan apa pun juga, janganlah kita menentang Allah, marilah kita memohon pengantaraan Bunda Maria, agar mempertahankan kita tetap berada di dalam Tangan Allah.

Amin.