Thursday, January 5, 2023

LDM, 4 Januari 2023

 PESAN DARI ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG

KEPADA LUZ DE MARÍA


4 JANUARI 2023

 

https://mail.google.com/mail/u/0/?tab=rm&ogbl#inbox/FMfcgzGrbtzdxNXRQbsJcvPSHGjPvSGf

 


 

 

 

 

Anak-anak terkasih dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus:

 

Aku datang kepadamu diutus oleh Tritunggal yang Mahakudus.

 

 

AKU MEMINTAMU AGAR TETAP TEGUH DAN MELAKUKAN PERUBAHAN DALAM BEKERJA DAN BERTINDAK DALAM DIRI PRIBADIMU.

 

 

Akan tiba saatnya, seiring berjalannya penggenapan peristiwa-peristiwa, gandum akan terpisah dengan sendirinya dari ilalang. (Mat 13, 24-26)

 

Setan terus-menerus menggoda manusia, semuanya, dimana ada yang terjatuh dan ada juga yang bertahan dan melawan dengan Iman yang teguh, bersikap dewasa dan sadar, tanpa kehilangan pengharapan, dalam upaya pertobatan mereka yang berada dalam keadaan berdosa. Pasukan Surgawiku selalu siap menjaga dengan kewaspadaan yang menetap untuk membela jiwa-jiwa.

 

Manusia dihadapkan dengan segala bentuk kejahatan, yang melalui sarana teknologi yang digunakan secara buruk, akan memukau manusia dengan menciptakan gambaran-gambaran di langit untuk membingungkan manusia, dan dengan demikian membawa manusia ke jalan yang bertentangan dengan Kehendak Ilahi.

 

 

AKU MEMANGGIL KAMU UNTUK TERUS "BERTEGUH DI DALAM IMAN", TANPA MEMBIARKAN IMANMU MENJADI PUDAR. (I Kor. 16, 13)

 

Berdoalah, berdoalah anak-anak dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, murka Ilahi dicurahkan ke Bumi karena ada begitu banyak dosa, penyimpangan dan nafsu yang kotor.

 

Berdoalah, berdoalah anak-anak dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, gempa bumi akan terus melanda bumi dengan kuat. Berdoalah bagi Jepang.

 

Berdoalah, berdoalah anak-anak dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, paham modernisme (1) yang menyusup ke dalam Gereja ingin menyingkirkan Sang Pemilik Kawanan dari Gereja-Nya sendiri.

 

Berdoalah, berdoalah anak-anak dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, iblis terus menyerang Gereja dari dalam, hingga menyebabkan kebingungan besar.

 

Umat dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, berdoalah tanpa lelah, pertahankan Iman kepada tangan Ratu dan Bunda kita, dalam menghadapi kebingungan yang makin berkembang di dalam Gereja.

 

 

ANAK-ANAK ALLAH, TANPA MENJADI LEMAH, HIDUPKANLAH IMANMU DENGAN TEGUH. DAN JANGAN MENJADI PENGANIAYA BAGI SESAMAMU. (lht.Gal.5, 15)

 

Umat manusia melupakan orang-orang yang menderita karena perang, dimana perang akan terus menyebar ke seluruh bumi dengan meninggalkan kehancuran, kesedihan dan rasa sakit. (2)

 

Perlu diingat bahwa Iblis mengarahkan orang-orang yang berusaha mengendalikan umat manusia. Lebih baik kamu tinggal di rumahmu dan menjaga perdamaian.

 

Umat manusia sedang memasuki saat kekacauan di seluruh dunia. Kelaparan (3) terus mendekat dan bersamaan dengan itu tibalah malapetaka. Hewan-hewan pengerat mencapai kota-kota. Tanpa merasa panik, percayalah bahwa dirimu tidak sendirian.

 

JADILAH MAKHLUK YANG MEMILIKI IMAN, HARAPAN DAN AMAL KASIH.

 

Perhatikanlah kemajuan perang antar bangsa, di tengah perang rohani yang makin meluas.

 

Anak-anak dari Raja dan Tuhan kita Yesus Kristus, jagalah dirimu dalam pertumbuhan rohanimu. Ulurkan tanganmu kepada Ratu dan Ibu kita.

 

 

TETAPLAH DALAM KEWASPADAAN ROHANI.

 

 

 

Aku memberkati kamu semua.

 

 

St.Michael, Malaikat Agung

 

 

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.

 

1. Tentang Modernisme saat ini 

2. Tentang Perang Dunia 

3. Tentang kelaparan 

 

 

 

 

KOMENTAR LUZ DE MARÍA

 

 

 

Saudara-saudari,

 

Santo Michael Malaikat Agung memberi saya dan kita semua, pemahaman yang sangat luas tentang keadaan yang dihadapi umat manusia dengan meninggal dan kembalinya ke Rumah Bapa dari orang yang selalu setia memelihara Gereja dengan doa-doa dan keheningannya: Benedictus XVI kita yang terkasih, dan kita berdoa kepada Kehendak Ilahi semoga dia terus menjadi pengantara bagi kita.

 

Sebelum keberangkatan paus Benedictus XVI, telah dibuka panorama tentang pewahyuan Bunda Maria yang harus digenapi dalam Kehendak Ilahi. Hal ini menuntun kita, saudara-saudari, untuk melipatgandakan doa-doa kita, menjadi lebih dekat kepada Tuhan dan tetap penuh perhatian, karena dia (Paus Benedictus XVI) telah berusaha menghentikan penampilan Antikristus, dan dia telah kembali ke Rumah Bapa.

 

Ini adalah saat-saat yang keras yang akan kita hadapi, dan hanya dengan Kasih Kristus dan Bunda Maria di dalam hati kita, kita dapat mempertahankan persaudaraan di dalam Gereja.

 

Marilah kita berdoa tanpa melupakan bahwa doa bukanlah sebuah rutinitas atau sesuatu yang dihafalkan, tetapi marilah kita berdoa dari kedalaman hati kita. (*)

 

Amin.

 

 

 

(*) Catatan: di link berikut Anda bisa mendownload buku doa yang diilhami Surga untuk Luz de María.

 

https://revelacionesmarianas.com/libros/es/ORACIONES.pdf

 

----------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:


Rahim Buatan Pertama Di Dunia Yang Dapat Mengerami Hingga 30.000 Bayi Setahun

Ahli Sejarah: Kepausan Francis Adalah Paling Buruk Dalam Sejarah Gereja

LDM, 27 Desember 2022

Pasangan Lesbian Berpidato Dalam Sebuah Misa Di Gereja Italia

PAUS BENEDIKTUS XVI SUDAH ADA DI SURGA

Pedro Regis, 5381 - 5385

Giselle Cardia, 3 Januari 2023