Wednesday, January 18, 2023

Shelley Anna, 12 Januari 2023

 DENGARKANLAH, AKU SEDANG MEMANGGILMU!

Shelley Anna

 12 Januari 2023

 https://afterthewarning.com/messages-from-heaven/shelley-anna/2023/january/17/listen-i-am-calling-you-out/ 


  

Yesus Kristus, Tuhan dan Juruselamat, Elohim bersabda:

Hari ini, saat kamu menemukan dirimu berada di luar jalan Kehendak-Ku, seekor ular yang menipu telah masuk, merusak pikiranmu dengan versi yang diputarbalikkan dari Kebenaran-Ku. JANGANLAH KAMU MUDAH TERTIPU! Sebuah kompromi telah mengakar hingga menyebabkan banyak orang menjadi murtad, menggantikan kehadiran-Ku yang sejati dengan persekutuan palsu yang membawa kematian bagi jiwa manusia. Benih penipuan ini bertunas di dalam gereja palsu yang meniru gereja sejati, Mempelai-Ku. 

Janganlah kamu mengikuti cara-cara penipuan yang dilakukan serigala berbulu domba untuk mengindoktrinasi umat manusia, mempersiapkan jalan bagi satu agama tunggal dunia. Perbarui hati dan pikiranmu dengan Kebenaran dan Kasih-Ku. Sebutlah Nama-Ku dan kamu akan diselamatkan. Tempatkan kepercayaanmu kepada-Ku saja, karena Aku tidak akan pernah meninggalkan kamu atau mengabaikan kamu. Dengarkanlah, Aku memanggilmu, menjauhlah kamu dari kekejian ini. 

Anak-anak-Ku yang terkasih, janganlah kamu masuk ke tempat-tempat ibadah palsu ini, agar tidak mengacaukan dirimu dari Kehendak-Ku. Bertobatlah dan datanglah di bawah Sumber Kerahiman-Ku, agar Aku dapat membasuh ketidakmurnian yang telah menodai jiwamu. Karena hanya mereka yang telah membasuh jubahnya di dalam Darah-Ku yang ditumpahkan di Kalvari, yang akan masuk dan menjadi satu dengan-Ku, satu-satunya Keselamatanmu. 

Demikianlah firman Tuhan, Penebusmu. 

-------------------------------------

 

Silakan membaca artikel lainnya di sini:

 

Shelley Anna 1, 4, 9, 11 Januari 2023

Cdl. Pell: Sinode tentang Sinodalitas -- Mimpi Buruk Yang Beracun

LDM, 13 Januari 2023

Paus kepada Georg Gänswein: Kemasi tasmu dan pergi sebelum 1 Februari

Peran Francis dalam Skandal Keuangan Vatikan Kembali Menjadi Pusat Perhatian

Pedro Regis 5386 - 5390

Valentina Papagna, 1 Januari 2023: Benediktus XVI telah berada di Surga